9 Nov 2007

Hisato Izaki




Aaaaahhhh tidaaaakkk~

Ada apa?

Gue lagi jatuh cinta berat sama Hisato Izaki

Siapa dia?

Dia itu....

- Saudara kembarnya Yusuke Izaki
- Anggota FLAME
- Lahir di Osaka, Jepang
- Golongan darahnya O (kebetulan sama ama gue...hihi~)
- Pemeran utama dalam film Devilman sebagai Akira Fodou
- Ngerap di lagu Fundamental Loop
- Cowok yang lucu, banyak senyum dan humoris
- Model rambutnya suka aneh2. Terakhir dipotong pendek.
- Punya warna vokal yang khas. Agak ngebas.
- Film terbarunya adalah Crows Zero. Bareng main Yusuke, tapi mereka bukan pemeran utama.

Pertama-tama gue suka banget sama Yusuke. Dia itu cool, keren, cute dan suaranya juga oke. Tapi entah kenapa tiba-tiba gue berpindah ke lain hati. Mungkin setelah ngeliat klip Nozokiya. Ada beberapa adegan hentai (*_*). Nggak rela. Yusuke T____T. Belakangan, setelah gue cermati klip-kilp youtube yang udah gue donlot, ternyata Hisato lucu juga ya ;-). Apalagi dia juga sangat humoris. Suka ketawa. Kayak nggak ada beban. Seru deh pokoknya. Lama kelamaan gue jatuh cinta banget ama dia. Hahaha~ parah. Sampe ngebayangin yang enggak2 ^_^.

Oya, waktu itu ceritanya gue nonton Devilman (untung filmnya masih ada di Mangga 2). Gue pikir yang jadi Akira itu Yusuke. Lho, kalo Akira itu Yusuke, Ryo juga Yusuke, Hisato-nya mana? Untuk meyakinkan gue ngeliat gambarnya Ryo lebih detil. Mukanya banyak tahi lalat. Itu artinya dia adalah Yusuke. Dan Akira adalah Hisato. Hahaha~ dasar. Lagian kok yang jadi Akira mirip amat sama Yusuke, padahal dia adalah Hisato. Dasar kembar.

Di lagu-lagu lamanya FLAME, Hisato jarang nyanyi. Begitu single kelima baru deh vokalnya merata. Dan vokalnya Hisato bisa terdengar jelas. Di album satu sebenarnya dia ada bagian nyanyi, tapi nggak begitu banyak. Sayang banget, padahal suaranya seksi booo. Ngebas gitu deh. Paling keren (menurut gue) di lagu Heaven's Night dan How to Love. Part-nya emang dikit, tapi sangat jelas. Suara dia benar-benar berkarakter. Setelah Kyohei Kaneko keluar, lead vokalnya beralih dari Yusuke dan Kyohei menjadi Yusuke dan Hisato. Hmm, ada untungnya juga ya Kyohei keluar. Hisato jadi 'kelihatan'. Part nyanyinya jadi lebih banyak.

Di beberapa klip dan gambar FLAME, gue pernah ketuker antara Yusuke dan Hisato. Padahal mereka itu nggak terlalu mirip. Gampang deh bedainnya. Dari dulu sampe sekarang mukanya Hisato nggak banyak berubah. Yusuke tuh yang suka bikin pangling. Suka lain-lain gitu deh mukanya. Hahaha~ kok bisa?

2 komentar:

  1. aku fans banget sama yusuke, tolong bikin artikel tentang yusuke pleaseeeee

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama yusuke, tolong bikin artikel tentang yusuke dong min, pleaseeeee

    BalasHapus