27 Agt 2017

BNT T (3)


Tidak ada member list atau pun kode2 member. Tapi tetap datang karena ingin liburan (?). Tidak begitu ramai hari itu. Dipanggilnya agak belakangan. Untung sepi jadi masih bisa dapat row 5 tengah.

Kageana : aya

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
M02 Run Run Run
M03 Mirai no Kajitsu
M04 Viva Hurricane

Member yang mau dilihat untungnya perform. Ya iyalah mereka rajin. Hehehe. Yang tidak perform ternyata devi. Entah digantikan siapa. Masih tidak hapal blockingan member untuk setlist ini. Apalagi beberapa member sering berubah blocking. Tapi ruth kok sering di depan ya. Mungkinkah dia menggantikan devi? Lalu apakah christi akan di higurashi?

MC1 Teman sebelah kanan cocok ikut sea games cabang apa?
Fia ke aya : atlet futsal putri
Aya ke zara : renang. akhir2 ini suka renang sama adek kakaknya
Zara ke cindy : dari belakang kayak luna maya. dari samping kayak taylor swift dan raisa. dari depan kayak agung hercules. kak cindy cocok jadi atlet angkat besi
Cindy ke eve : atlet lompat indah.
Eve minta contohin lompat tinggi. dan memang lompatnya tinggi banget
Eve ke fia : menembak. nembak hati kakak aja bisa
Gina ke vio : vio ga bisa diem cocok jadi kuda di sea games
Agak jahat juga nih jawabannya. Dulu waktu rkj mereka juga mc sebelahan dan jawaban gina sering begitu ke vio. Untung vio ga sakit hati.
Vio ke celine : atlet badminton. sering wakilin kelas aku terus menang
Baru tahu kalau celine dan vio satu sekolah
Celine ke melati : ga bisa ngapa ngapan selain hochey jadi hockey aja
Melati ke julie : panjat pinang
Penonton protes karena tidak ada olahraga panjat pinang di sea games
Melati : ganti atlet lari karena dia jago lompat
Julie ke lisa : *julie manggil jinan* kak lisa apa kak?
Jinan : angkat beban. karena dia bisa angkat beban hidup
Lisa ke gina : sesuai keahlian dia, voli
Saat enam member mau masuk backstage, julie lupa harus ke kanan atau kiri. Akhirnya dia hampir tubrukan sama melati. Melati jadi ikut bingung. Kocak banget bikin member line ketiga ketawa dulu sebelum mulai mc
Jinan ke Christi : dia tinggi jadi lompat tinggi
Christi : tapi gue ga bisa lompat
Jinan : tapi kamu bisa melompati hati dia *nunjuk penonton di kanan*
Christi ke kyla : pencak silat. kalau berantem sama baba sampe jambak2an
Kyla ke citra : renang. badannya lentur. kalau balapan sama piranha dia yang menang
Citra ke ruth : lompat tali karena badannya ringan
Ruth ke jinan : ga cocok jadi atlet. cocoknya jadi wasit karena galak
Jinan nyamperin iyuth. Iyuth kabur ngumpet di belakang christi.

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
Backdancernya aya cindy melati regina

M06 Boku to Juliette to Jetcoaster (jinan kyla fia)
Yeah akhirnya liat jinan lagi di lagu ini. Saya suka kalau dia jadi center. Tapi saya suka juga waktu christi jadi center. Btw karena christi tidak ada di lagu ini berarti dia ada di...

M07 Higurashi no Koi (ruth christi)
Christi ada di lagu higurashi mengenakan baju yang hitam. Sementara ruth pakai baju putih menggantikan devi. Christi top banget deh sudah bisa tiga blockingan. Btw mereka serius banget di lagu ini. Biasanya kalau mc sering liat christi godain iyuth

M08 Itoshisa no Defense (Aya Cindy julie)
liatin cindy aja deh

M09 Himawari (melati vio regina citra)
Selain idol nante, kayaknya lagu ini yang sering saya lihat jarang ganti formasi. Belum pernah liat celine di lagu ini

MC2 Kalau temen ultah mau kasih apa?
Pertama gina cerita tentang temannya yang ultah. Citra GR berasa diomongin. Padahal maksudnya bukan dia.
Vio : mau kasih kak meme kembang api
Eh melati maunya dikasih petasan
Melati ke citra : mau kasih otak otak
Citra : kalau gina ulang tahun mau kasih kejutan
Melati : apa tuh?
Citra : kejutan ga boleh dikasih tahu lah
Penoton tepuk tangan. Bener juga ya.
Melati : semenjak aku kasih otak dia pinter

M10 Takeuchi Senpai
M11 Sonna Konna Wake de
M12 Dejavu

Lagunya enak enak. Btw jinan dan christi sering ada di belakang atau terlalu kanan nih. Huhu susah liatnya.

MC3 Teman sebelah cocok jadi apa?
Lisa Aya Cindy Celine Zara Ruth Eve Christi

Zara ke celine : jadi host atau pembaca berita. Dia bawel tapi pake bahasa mandarin
Zara neranginnya terlalu panjang lebar. Penonton mungkin udah ngerti dengan penjelasan dia jadi penonton iya iya aja. Mereka nunggu jawaban dari member lain.
Ruth ke zara : pembawa acara popok bayi
Zara : apa tuh emang ada?
Penonton : ada
Aya : pemilihan bayi mulus
Christi ke eve : penyiar radio lah. kalau host butuh mimik muka. kembali lagi bersama eve antoinette
Eve : namanya salah
Eve ralat penyebutan namanya. Bukan anto-inet. Tapi anto-anet
Christi : eve mukanya datar jadi ga cocok. jadi penyiar radio aja. eve suaranya tinggi. suka piwit. Gimana? Ada yang belum tahu
Eve mau pake mic. Tapi dilarang christi nanti makin tinggi
Eve bersiul kenceng banget. saya sampai terkejut
Lisa : kiti cocoknya jadi presenter yang di home shopping
Celine ke cindy : kak cindy ga cocok dua duanya. soalnya di bolot. cocoknya jadi gamers
Aya : aku cocoknya jadi pembawa berita. Berita kehidupan
Terus nyambungin jadi pengantar lagu Yuuhi

M13 Yuuhi wo Miteiruka

Encore

M14 Laydown
Jinan dan christi blockingnya muter nih. Jinan awalnya di tengah. Lalu ke kiri lalu kanan. Christi juga dari kanan ke tengah lalu kiri. Untuk member lain saya tidak terlalu fokus

MC4 Games : papan renang dijadikan benda yang lain
Melati. Naikin papan itu. Katanya swimming board. Ternyata skate board
Citra. jadi bakul jamu
Vio. jadi kipas sate
Aya. (lupa jadi apa)
Fia. tambeng point blank
Jinan. tas belanja
Regina. papannya didudukin
Member : jamban? gina mau ke wc?
Ternyata maksudnya gina itu banana boat
Julie. jadi setir mobil
Diulang lagi dari julie
Julie. tampah orang jual kue
Regina. (lupa jadi apa)
Jinan. jadi sapu
Fia. jadi tablet
Aya. papan penggilesan
Vio. papan tulis
Citra : aku tak mau kalau aku dimadu
Jinan : gitar bencong
Melati mikirnya agak lama. Dinyatakan kalah

MC5 Mau bikin event apa?
Eve Cindy Ruth Lisa Celine Kyla Zara Christi

Eve : mau bikin jurit malam bersama jkt48
Member : setannya siapa?
Eve : yang ga punya alis tuh
Christi udah ngerasa
Member : yang ga punya alis ada dua
Eve : yang bulat
Christi : oh kirain aku hehe
Zara : padahal cocokan kak kiti
Christi : eh!
Cindy : kalau christi bagian di pohon
Christi : gue ga usah pake bedak lagi
Celine : pengen bikin kemping bareng fans di pulau seribu. tapi terpisah gitu
Penonton : yaah...
Lisa : siskamling bersama jkt48. di daerah senayan aja
Zara : event perjodohan. fans dan fans, oshinya comblangin
Kyla : mau bikin konser. bukan korea. jkt48 sama young lex. anak jkt ngerap
Zara : kamu jadi awkyla
Waktu ruth ditunjuk, penonton manggil2 iyuth dengan suara kecil
Ruth : event jejepangan (ruth suaranya kecil banget)
Member : hah?
Ruth : jejepangan!
Christi : gue dengernya event cuci tangan
Cindy : gue sebelahnya dengernya event jumatan
Ruth : bikin stand takoyaki, okonomiyaki dll
Cindy : aku mau bikin acara mendaki gunung bersama
Christi : agak capek ya eventnya
Cindy : nanti pas sampai atas kita terjun bebas
Christi mau jawab
Penonton : kesamber petir
Christi : kesamber petir? belom. aku bikin event yang isinya melati citra. acaranya ga berfaedah
Celine susah payah mengantar lagu bingo dengan kata kunci tersambar petir :D

M15 Bingo
M16 Boku no Taiyou

Nah di lagu terakhir christi lumayan deh ada di blocking depan walau agak ke kanan. Nonton dari row 5 lumayan sih bisa liat seluruh panggung asal orang depannya tidak terlalu tinggi

Bonus Song : Sakura Minna de Tabeta
Tadinya ada penonton yang agak tidak antusias kalau2 bonus songnya lagu Aishiteraburu. Mungkin mereka bosan. Hehe. Pas tahu lagunya Sakura penonton jadi semangat banget. Btw saya juga suka banget sama lagu ini. Seingat saya baru nonton sekali di teater waktu jama RKJ. Sekarang akhirnya bisa lihat lagi :)

Hitouch
Ada di tengah seperti biasa. Btw christi kocak banget hari ini :D

26 Agustus 2017

22 Agt 2017

TR (4)


Tadinya tidak berniat nonton. Apalagi hari sebelumnya baru nonton BNT. Tapi hari sabtu banyak yang kode2. Yona tumben kode di twitter dan igs shania. Dan kyla ternyata ikut Tadaima. Padahal hari sabtunya dia baru ikut BNT. Uty kode di cressendo. Lintang sisil dena hadir. Bisa dipastikan salah satunya ada yang pindah unit. Member list tidak ada jadi tidak tahu siapa saja yang absen. Ketika sudah di jalan baru tahu michelle absen. Wah center no 2 absen siapa yang bakal gantiin ya? Hmm...

Lagi beruntung. Akhirnya nonton TR dapat bingo bagus juga. Dipanggil urutan tiga duduk di row 2.

Kageana : vanka. tadinya ga ngenalin suaranya

Sebelum show dimulai ada anisong fitness oleh dua orang jepang. Ditemani member tim T cindy zara dan eve.

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu
Yuhuu ada kyla lucu banget dikepang dua.

M02 Kuma no Nuigurumi
Sampai lagu ini pun tidak tahu michelle digantikan siapa. Kalau di setlist ini belum hapal blockingan member. Karena tiap nonton ada saja yang ganti unit. Apalagi sebelum2nya saya nonton dari jauh terus.

M03 Only today
Nah pada lagu ini akhirnya terjawab kode2 dari yona tentang sesuatu yang baru itu. Ternyata yang menggantikan posisi michelle adalah dia. Yona. Ya dia. Di lirik pertama Only Today dia nyanyi bersama vanka. Sedangkan part yona dibawakan oleh dena. Berarti ada pergantian unit yang signifikan.

Saat baris mc pertama makin meyakinkan bahwa yona di posisi michelle. Dena gantiin yona. kyla gantiin feni. Dan feni ada di posisi melody yang hari itu entah kemana. Oiya tak lupa uty menggantikan posisi ikha. Sudah beberapa kali uty di cressendo saat weekdays.

MC1 Apa yang membuat teman sebelah kiri kamu senang?
Angel ke gaby : gaby didiemin aja seneng. tapi disayang aja deh
Gaby ke vanka : tacil seneng kalau dijajanin dan dibelanjain
Vanka ke sinka : kak sinka pasti seneng kalau dikasih makan
Sinka ke kyla : tadi udah tanya ke dia. kyla senang kalau dikasih uang
Kyla ke angel : diiyain aja biar seneng
Uty ke feni : feni seneng kalau dibilang gendutan
Feni ke yuriva : seneng kalau dibilang tinggian (sisil maju ke sebelah yuriva. ternyata masih tinggian sisil)
Yuriva ke shania : kak shania seneng kalau dikasih bakso
Shania ke dena : dena seneng kalau dibilang seksi
Shani disuruh peragain seksinya dena. Ternyata shania malah lebih seksi kalau goyang
Dena ke yona : kak yona senang kalau dinafkahi
Yona ke uty : uty maunya diimamin
Kinal ke sisil : sisil itu harta melimpah, punya popularitas. tapi satu yang kurang. sisil belum diazanin
Sisil ke della : della tuh susah dibuat seneng
Della ke saktia : saktia suka dikasih duit. duit beda ya dengan uang
Saktia : kinal itu senang diberi cinta
Abis itu mereka ngetroll kinal. Menyinggung soal bodi kinal. Eh kinal malah sebut2 nama viny :D. Btw lintang tidak mc.

M04 7ji 12fun no Hatsukoi (vanka angel sinka gaby kyla)
Sepertinya kyla belum hapal betul. Sesekali dia melirik sebelahnya. Tapi dimaafkan lah ya. Pasti susah menghapal banyak lagu di dua setlist.

M05 Haru ga Kuru Made (yona yuriva)
Pengen banget lihat yona ganti unit. Dan ternyata tidak membutuhkan waktu lama. Dari unit seksi ke unit kalem. Kayaknya dia cocok di unit apa aja. Pasangannya yuriva. Mengingatkan dengan SBGN tahun lalu dimana mereka dipasangan di lagu Oshibe to meshibe to yoru no chouchou. Tinggi mereka seimbang. Dan sepatunya wow tinggi banget. Pakai kostum kuning cerah jadi membuatnya makin bersinar. Dalam hati, untung banget show ini hari libur jadi bisa nonton. Dan untung bisa baca kode darinya. Jadi ga skip seperti rencana awal.

M06 Junai no Crescendo (shania dena uty)
Shania comeback abis liburan. Meskipun kanan kirinya kini beda personel tapi tidak masalah. Dena punya aura seksi dan uty diam2 juga bisa mengimbangi. Lebih sering lihat uty di unit lucu atau kalem. Jadi berasa wow saat liat dia di unit seksi.

M07 Faint (feni kinal della)
Demi apa mereka nyanyi lagu secara live dengan koreografi yang energik? Sudah baca beberapa kali dari twitter bahwa lagu Faint dinyanyikan secara live. Tapi baru sekali itu melihat secara langsung. keren banget!

M08 Kikyou (sisil saktia lintang)
Baru sekali lihat lintang di tadaima. Baju yang biasa dipakai dena tampak kebesaran di sisil. Di tengah lagu ada saktia yang seolah2 nelpon ayahnya tapi ternyata salah. Yang ditelpon malah ayahnya sisil. wkwk. Sesekali dikasih gimmick supaya tidak bosen.

MC2 Apa yang dirindukan saat pulang kampung
Saktia : merindukan sawah, sapi. tapi lebih penting orang tua
Sisil : orang tua aku ada di sini. aku kangen keluarga besar. juga jembatan ampera
Lintang batuk batuk dan sepertinya suaranya hilang

M09 Darui Kanji
Meskipun yona pindah posisi tapi yang pakai kacamata tetap dia. Tampaknya perubahan posisinya tidak berubah drastis. Seperti pada awal lagu darui kanji. Biasanya pas masuk yona di paling kanan, sekarang jadi paling kiri. Kyla ikut lho di lagu ini. Meskipun masih liat sebelahnya. Sering sekali kyla ada di baris depan. Tapi di lagu ini banyak di kiri alias hijau.

M10 Mr. Kissman
Kyla masih ada di lagu ini. Maklum banget kalau dia belum hapal liriknya. Di tengah lagu, yona masih dance bersama 7 orang lainnya sementara 8 lainnya masuk backstage untuk ganti kostum ke lagu berikutnya. Masih ada kyla juga di stage.

M11 Kimi ga Oshiete Kureta
Lagunya enak juga. Harus sering2 nonton kalau mau menikmati lagunya.

M12 BINGO!
Harunya kyla hapal lagu ini karena pernah dibawakan bareng tim T walau baru dua kali. Tidak ingat blocking kyla di bingo BNT. Tapi kalau di bingo tadaima posisinya di depan paling kanan depan biru.

MC3 Kalau jadi invisible mau ngapain?
Kinal minta lintang jiko. Ternyata suaranya memang abis
Kinal bilang dedek bule ada dua. Yaitu vanka dan kyla yang kebetulan sebelahan. Eh sisil ikut2an
Sisil : kaki orang2 gue langkahin ke booth handshake di booth gue. gue capek. gue kayak sekuriti nungguin aja. fans gue arahin ke member lain. kayak kak kinal hs-nya rame kan?
Kinal : gue udah sepi, gila
Sisil : oh kyla rame kan? itu fans gue semua
Kyla : kalau aku mau ikutin idolaku, biar ga ketahuan.
Member : siapa?
Kyla : ada lah. kalau ngomong ntar ga boleh koreaan
Kinal : gue sedih sebelah yuri (karena )
Yuriva : membantu orang secara diam2. nyuci piring
Kinal : gue pengen makan gratis. gue ga kayak member lain. mereka makan sebelum atau setelah show. gue tuh di tengah show
Sinka : ehm..
Kinal : mau jadi bayangannya naomi?
Sinka : harus jadi diri sendiri
Lalu member nyanyi lagu 4 gulali
Sisil : eh devils attack boleh ga masuk chuchuchu?
Jelas aja ga boleh :D
Jawabannya sinka sama seperti kinal. Mau ngambil makanan orang.
Kemudian kinal cerita tentang games yang dimainkan member tim J. Shania kalah terus katanya.

MC4 5 idola yang mau diajak dinner?
Della : idola aku western union
Semua maklum :D
Della : brad pitt. shania. adele (della bacanya a-de-lle). lady gaga. krystal jung (della sebutin nama artisnya sambil menyanyikan sedikit lagunya)
Saktia : aliando. boy william. romi rafael. j long (?) karakter game. one direction
Della : bareng komika. bebi chabita. gracia indri. uus. raditya dika
Shania : akhir2 ini suka anak2 kecil. gempi. rafathar. arsy. monella. tatan
Gaby dan yona toss karena tidak kebagian mc. Sayang bgt nih karena sebagian member jawab kelamaan jadi yang lainnya malah tidak sempat ngomong.

M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Kyla tidak ada di lagu ini. Btw seragamnya bagus.

Encore

EN01 LOVE CHASE
Di bagian awal member muncul lalu masuk. Ada lagi yang muncul lalu masuk lagi. Musik keras dan efek cahaya di panggung benar2 seperti melihat konser di panggung besar. Keren banget. Lagunya sangat energik. Kyla tidak ada. Tapi dia lumayan bisa ikut banyak lagu. Dari awal sampai setelah unit. Dulu di Believe J banyak on-off.

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Yona doubel center sama tacil. Wuih suka sekali. Di belakangnya ada kinal dan dena. Di belakangnya lagi ada feni dan sisil. Biasanya jarang lihat sisil nyanyi solo di lagu ini. Terus baru ingat kalau dia ada di posisi dena. Btw di akhir lagu yona paling tengah. Dia juga yang mengucapkan terima kasih atas encorenya.

Tidak ada layar yang turun. Gantinya mereka mc. Mendingan gini sih walau sebentar yang penting ngobrol2. Karena di mc sebelumnya ada yang belum kebagian ngomong dan cerita2.

MC5 Kota yang mau ditinggali saat tua nanti?
Sisil : aussie. aussie itu di new york. di daerah washington dc
Feni : di cianjur. masih fresh, seger
Shania : aku pengen di jogjakarta. kamu (ke saktia) udah pernah ke jogja?
Saktia : belum pernah
Sisil : aku trainee udah pernah ke jogja

MC6 kalau di depan kalian ada makanan, mau makanan apa?
Yuriva : chicken salted egg
Kinal suruh yona jawab
Yona : aku ga makan daging
Kemudian malah kinal yang cerita panjang lebar. Yona tidak suka pinggiran roti. Kinal beliin roti yang tidak ada pinggirannya. Ternyata pinggirannya pun tidak dimakan. Kemudian angel yang cerita tentang kinal yang bagi bagi banyak chiki yang mau kadaluwarsa
Mc-nya cuma sebentar jadi tetap aja banyak yang kebagian mc

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
Kyla muncul lagi. Tampak sinka yang blocking deketan sama kyla memperhatikan anak itu terus. Kalau lupa blocking bakal digandeng sama sinka. Suka deh cara anak2 ini memperlakukan juniornya. Dibimbing dan ditemani. Apalagi pasti mereka masih belum hapal walau koreonya simpel. Jadi anak2 baru ini tidak merasa sendirian.

Tidak ada bonus song dan mvp

Hitouch
Barisnya agak tengah ke belakang seperti biasa. Dan dia menyapa halo. Tumben :D

20 Agustus 2017

19 Agt 2017

BNT T (2)

BNT kali ini ada kyla. Pas pengen nonton, pas ada yang pindah blocking. Jadi kan tidak bosen hehe. Entah kenapa kalau selain Tadaima selalu bagus bingonya. Datang agak cepet, ots masih sepi. Dapat bingo ijo satu. Dipanggil pertama, duduk di row 2.

Kageana : zara

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
M02 Run Run Run
M03 Mirai no Kajitsu
M04 Viva Hurricane

Di akhir lagu M04 Member sudah berada di posisi mc. Fia di posisi pucchi. Jinan di baris depan berarti dia di unit itoshisa. Kyla di posisi christi. Dan christi di posisi center unit jetcoaster. Yang lain default. Padahal tadinya pengen liat jinan jadi center jetcoaster dan pengen liat christi di higurashi. Tapi karena ruth udah balik perform lagi jadi christi balik ke jetcoaster tapi jadi centernya. Jinan tetap di itoshisa dan fia di jetcoaster gantiin pucchi. Blockingnya kayak muter2 gitu.

MC1 kalau bisa ngajak dinner member, mau ajak siapa?
Fia : lisa. karena senasib. sama2 anak kosan.
Aya : kak acha. aku pengen membangun chemistry sama dia supaya tidak ga terpisahkan
Zara : bukan member tim T. aku mau ajak kak lidya. karena bisa ngejagain aku. aku bisa disangka anaknya. kalauada yang macem2 tinggal ehem udah pada takut
Jinan : aku mau ajak iyuth.
Ruth : mau ajak iyuth kak? (dengan suara kecil)
Jinan dan melati berantem dulu.
Jinan : karena iyuth itu makannya dikit. aku bisa irit. kalau ga abis makan aja sepiring berdua.
Ruth : ih so sweet
Semua gesrek dengan suara kecilnya iyuth
Eve : aku mau ajak akimoto san. pengen ajak dinner beliau. karena kunci kebersilan kita ada di beliau bukan di member
Yang barusan mc langsung masuk backstage. Eve lari kenceng banget. Penonton takutnya dia jatuh. Namanya masih bocah :D
Aby : ajak kyla aja. soalnya aku tau ga ada yang ngajak dia
Vio : ajak mama cindy. sebagai permintaan maaf karena gangguin tiap hari
Celine : celine ga mau ajak siapa2 karena celine ga punya sahabat
Devi : jadi kamu anggap aku apa?
Celine : lebih dari sahabat
Melati : ajak member yang paling pinter di tim T. aku mau ajak citra. soalnya saking pinternya kalau aku minta bayarin dia ga tahu
Cindy : ajak christi. soal patungan dia jagonya. abis makan apa dia yang ngitungin ga bakal nombok. udah gitu kalau minum dia bawa botol sendiri. jadi cuma pesen es batu aja. dia juga bawa nasi kotak teater. makan di sana. kita tinggal minta lauknya aja
Lisa : aku ajak cindy. karena makannya banyak aku minta sama cindy aja
Christi : ajak citra. kalau dinner yang mewah dia kalem. kalau member lain malu maluin suaranya kenceng. nyari menu liat yang paling murah dulu baru pesen
Ruth : pengen ajak ka devi. soalnya ka devi cocok jadi kakak
Christi : emang aku ga cocok jadi kakak?
Ruth : kak kiti tenang aja. kak kiti tetap jadi kakak iyuth kok
Devi : ih aku diduain
Ruth : bukan maksud iyuth begitu
Christi : terus gimana? kamu mau ngomong apa?
Ruth dan christi udah kayak adegan drama2 korea atau jepang
Kyla : aby kan ajak aku. dia pasti pengen diajak balik
Citra : eve. kayaknya dari tadi ga ada yang ngajak dia. umurnya di bawah 13. pasti ga boleh keluar malam di atas jam 7.
Membernya : dinnernya jam berapa ya kalau boleh tau?
Citra : dinner sarapan. biar ga dilaporin kak seto
Devi : ajak dinner melati. dia ga pelit.
Kyla closing mc1

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
Melihat membernya hanya setengah lagu. Berikutnya melihat BD. Ah yang mau dilihat jauh di biru. Ya sudah balik lagi lihat member. Celine dan eve paling fav. Oiya BD-nya cindy vio melati jinan aya aby.

M06 Boku to Juliette to Jetcoaster (christi kyla fia)
Aiih kiti jadi center. Suka sekali. Ga bisa lihat dia di higurashi malah bisa lihat dia jadi center jetcoaster. Kiti putih banget. Kali ini powernya bagus dibanding yang sebelumnya saya lihat. Dan kyla ok juga. Ga nyangka dia dapat unit yang begitu. Tadinya mengira akan dapat unit yang lucu2 seperti idol nante. Tapi jangan deh nanti sama dengan zara. Cocok juga kyla di jetcoaster. Bikin dia kelihatan dewasa.

M07 Higurashi no Koi (devi ruth)
Tidak terlalu memperhatikan

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy jinan)
Ternyata jinan di posisi lidya dan cindy di posisi yona. Kalau cindy tidak berubah blocking kenapa kalau mc kadang di baris 1, kadang di baris 2. Tapi ga tau sih kalau blocking group song berubah atau tidak. Btw ga ada versi jcc lagi nih :D

M09 Himawari (melati vio citra aby)
Citra bersinar sekali. Aby sempet lupa partnya. Terus abis itu dia seperti agak drop. Sebelum reff terakhir ada wegdes yang copot. Ternyata itu punya violet. Tapi dia tetap perform penuh senyum seperti tidak terjadi apa-apa. Salut sama vio bisa mengendalikan keadaan dan tidak terlihat panik.

Sebelum mc aby dan citra bawa standing mic ke backstage. Vio pun ikut masuk bawa wegdesnya yang copot. Melati sendirian bacain unit song. Dia masih lupa lupa. Melati baca tema mc. Vio yang baru datang langsung disuruh jawab

MC2 Momen lucu dengan orang tua
Vio : aku kan pernah ikut audisi dangdut. yang ngajarin dan yang nyuruh ikut itu mama
Saat vio jawab, terlihat aby beberapa kali balik badan dan mengusap matanya
Citra : aku pernah ditinggal mama aku di halte. karena mama aku lupa punya anak aku. aku bengong aja di halte.
Aby mau jawab tapi dia nangis. Semua semangatin aby.
Aby : waktu di mall salah nepuk orang dikira mama aku

M10 Takeuchi Senpai
M11 Sonna Kona Waka de
M12 Deja vu

Awal lagu deja vu ada yang berdiri paling depan. Dulu christi. Sekarang kyla. Berarti kyla menggantikan seluruh blocking christi.

MC3 Mau jadi pahlawan apa?
Celine : jadi pahlawan makanan. soalnya celine pinter makan, pinter pilih makan
Member pada ga ngerti
Jinan : chinese food?
Kemudian jinan dan aya nyanyi bareng
Aya dan jinan : somay capcay puyunghay
Biasanya aya kompakan sama cindy. ternyata bisa kompakan juga sama jinan
Member : makanan apa?
Celine : lontong, tumpeng, nasi liwet
Zara : jadi pahlawan untuk orang kecil. kalian jangan meremehkan aku. meskipun badan aku kecil tapi tenaga aku luar biasa
Devi : aku mau meneruskan jejaknya wahidin sudirohusodo, sutomo. mau ajak generasi muda untuk bangkit
Jinan dan aya yelyel semangatin devi
Jinan : ingin jadi pahlawan idol. ingin menyelamatkan para idol yang dibully sama haters. bahkan dari fansnya sendiri agar mereka tidak putus asa
Lisa ehem ehem dengan keras
Aya nyanyi dangdut sayang opo kuwe krungu...
Eve : pahlawan itu ga cepet nyerah. kita semua itu pahlawan. kita jomblo tapi tetap menatap masa depan
Ruth : aku mau jadipahlawan untuk hewan2 yang terlantar. iyuth pahlawan pelindung guguk
Aya : aku mau jadi pahlawan kehidupan. ingin ada di kehidupan kalian
Lisa : aku jadi pahlawan hati yang kesepian

M13 Yuuhi wo Mitteiruka

Encore

M14 Laydown
Blocking cindy sama dengan yona

MC4 Cerita tentang HS
Vio : bisa pakai baju bagus
Member : emang biasanya pakai baju jelek?
Vio jelasin maksudnya baju baru yang lucu. Lalu dia promo hs
Citra : pegangan tangan di jalur ... (citra lupa jalurnya sendiri)
Fia : nunggu pengumuman. aku dulu jadi fans baca lr
Aby : aku juga nunggu pengumuman
Semua : amin
Melati : yang aku tunggu itu tanggal 4
Cindy : kalau aku nunggu 10 harinya lagi
Melati : 10 hari laginya itu tanggal 13
Christi : di hs aku tidak sabar mau joget kali ye (kiti joget eta terangkanlah)
Aya nyanyi dangdut lagi. Ternyata lagunya via vallen
Aya : ketemu orang baru, cerita baru
Cindy : aku pengen ngobrol berdua
Kemudian member promo jalur hs masing masing

MC5 Selama melewati hari, ada hal baik yang dilakukan di minggu ini
Lisa : belakangan ini aku sabar karena dikatain bolot sama jcc
Jinan : dia makin parah. bukan cuma dipanggil, ditepuk aja ga nengok
Zara : aku ngajarin dia BNT. dia selalu bungkam. dia ga berani ngomong
Kyla : kamu marah2 mulu kayak cewek
Zara : aku butuh kesabaran untuk ngajarin. pertama kali dalam hidup aku dia bilang tolong
Kyla : ga ada bukti. member bohong
Celine : menguntungkan sifat orang2
Member bingung
Celine : kayak kak meme panjat sosial. kak lisa tepuk2 orang
Pada minta kyla jawab
Kyla : jangan dong
Zara : dia bilang jangan dong. berarti dia ga pernah baik. terbukti kan siapa yang baik
Kyla : kalau baik tuh ga usah diumbar umbar
Penonton tepuk tangan
Eve : setiap hari minggu aku beliin kak aya makanan. karena kak aya mau
Member : aku juga mau! aku ga dibeliin. aku dikasih telur puyuh doang
Eve : kakak ga nitip. jadi aku ga beliin. kalau kak aya nitip
Jinan : nitip tapi bayar?
Eve : engga
Jinan : ya udah entar aku nitip ya
Devi : ketemu anak kecil nangis. ternyata kuotanya abis. aku kasih hotspot tapi ga bilang terima kasih dia langsung pergi. sedih

M15 Bingo

M16 Boku no Taiyou

Hitouch
Anak2 kecil baris di depan. jcc bertigaan di tengah. Devi paling terakhir.

19 agustus 2017