16 Nov 2017

BNT T (7)

Nonton bnt mau liat viny hehehe. Sejak pindah jadi trainee baru kali ini nonton dia. Sebenarnya seru aja kalau member tertentu pindah perform ke tim lain. Apalagi viny performnya bnt. Jadi bisa sekalian nostalgia.

Dapat row-nya ga terlalu bagus. Di row 6 atau 7 ambil bangku yang tengah.

Kageana : ruchan

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Kelihatan siluet viny ada di depan di sebelah melati. Viny mengisi blocking christi yang udah grad

M02 Run Run Run
Saat lirik kedua lagu ini dinyanyikan rame chant buat viny

M03 Mirai no Kajitsu

M04 Viva Hurricane

MC1 Kalau bisa menerawang masa depan, teman sebelah kalian cocoknya jadi apa?
Pucchi : aya jadi diva dangdut keliling yang bawa gerobak dan mic sendiri
Aya : zara pasti terang benderang. salah satu masa depannya jeketi
Zara : kak cindy kelihatan dari umur akan jadi ibu rumah tangga yang baik. kalau belanja sayur gosip mulu sama kak aya yang udah tua juga. sama kak jinan juga tapi kak jinan tukang sayurnya.
Viny : berarti aku masih muda ya?
Zara : aku ga berani ngomongin kak viny. takut
Cindy : eve cocoknya jadi penerusnya kak seto
Eve : kak pucchi mau kasih pekerjaan buat kak pucchi. jadi admin twitternya kak seto. karena sangat berjasa dan mulia buat fans farnya kak seto
Kyla tidak ikut MC
Vio : celine jadi bintang iklan yang lagunya :emang cincay, dinego aja say, sampai hoki"
Celine : kayaknya bagusan lagu ini (celine nyanyi lagu mengeja)
Celine : melati. ga usah jauh jauh liat masa depan. masa sekarang aja udah gini. kayak ga becus gitu
Melati : julie. dia mah madesu. masa depan suram
Julie : bukannya kakak ya?
Melati : ya udah ganti. mabagus. masa depan bagus
Julie : lisa, masa depannya cerah. secerah jidatnya. bisa jadi pengacara
Melati : pengacara kan pengangguran banyak acara
Lisa : vio dari kecl udah jadi penyanyi. jeketi belum pnya album dia udah punya. bisa jadi agency penyanyi cilik
Jinan : dari suara, dari perilaku dia aku bisa liat dia bakal jadi tukang pukul
Ruchan : kok tukang pukul?
Jinan : karena suara dan badan kamu gede. kamu pemberani
Ruchan : siyap bosque
Ruchan : kak viny masa depannya turun ke bawah tangga beliin kado buat iyuth
Viny L mau kado apa?
Ruchan : eh engga deh. aku mau kakak aja. ini serius. kak viny masa depannya jadi GM
Viny geleng geleng ga mau
Ruchan : tapi setelah iyuth
Viny : menurut kamu aku berapa tahun di jeketi?
Ruchan : 6 tahun. eh 5 tahun
Viny : lho udah selesai dong?
Member : hayoloh iyuth
Viny : citra. aku ga bisa nerawang jadi aku doain aja. semoga tambah baik, cantik, pinter
Citra : amin
Viny : semoga cepet temenin aku ke trainee
Citra : ga mau. aku masuk tim aja telat
Viny : tadi udah amin
Citra : devi masa depannya cerah. jadi paranormal
Devi : karena aku bisa nerawang hati kamu
Devi : jinan. dari mukanya jadi penegak keadilan oshi. lebih baik oshi satu karena perempuan ga suka diduain

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
Sudah sering lihat formasi ini. Padahal pengen liat formasi lain.
Backdancer cuma 4 cindy vio julie melati.

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (jinan viny pucchi)
Akhirnya liat viny di lagu ini. Lagu yang sangat energik. Dulu viny identik dengan lagu himawari. Kemudian suka bawain itoshisa no defense juga. Siapa sangka dia akan bawain lagu ini bersama juniornya.

M07 Higurashi no Koi (devi ruchan)

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy julie)

M09 Himawari (melati vio kyla citra)
Pertama kali lihat kyla di lagu ini

MC2 Sebentar lagi mau tahun baru. Mau adain pesta apa
Citra : pesta tazos
Vio ga ngerti tazos apaan
Melati : karena pas tahun baru aku ultah aku mau bikin pesta kembang api di dalem rumah

M10 Takeuchi Senpai

M11 Sona Konna Wake de

M12 Dejavu
Viny ada di depan nyanyiin lirik yang awal itu lho. Pas endingnya dia juga di depan. Udah kayak center. Btw sebelum masuk backstage dia sempat bungkuk badan ke arah penonton. Conoh yang baik.

MC3 Karena hari aya, pesan untuk ayah
Devi : makasih udah nikah sama mama
Cindy : sehat terus, kerja buat aku jajan
Zara : terima kasih buat papap selalu ada buat aku. padahal kerja di bandung tapi rela bolakk balik jakarta demi aku
Lisa : papa ngajarin aku untuk ga canggung. papa orang batak suka ngajak aku kumpul
Aya : jaga kesehatan. jangan ninggalin aku (nangis)
Celine : walaupun ayah celine udah bahagia di sana. makasih usah jagain mama. meski celine belum sempet ketemu ayah. celine mau bilang makasih (nangis)

M13 Yuuhi Miteiruka
Suka dengan interaksi viny bersama junior juniornya. Jadi seperti lihat viny jaman dulu yang murah senyum ke sesama member maupun ke penonton.

Encore : ruchan 19

M14 Laydown
Dari tadi liatin viny. Sebenarnya mau liatin jinan juga cuma blockingnnya sering di belakang atau samping jadi susah liatnya. Tapi kalau laydown lumayan kelihatan. Awalnya di tengah lalu kanan kiri lalu tengah lagi. Saat bagian musik jinan ada di tengah pegang mic lalu ruchan datang dan mendorongnya. Kemudian ruchan salto. Omaigat ga nyangka banget ruchan bisa salto. Anaknya kayak lemes gitu hehe. Yang ultah beda deh.

MC4 Ngomongin kebaikan yang ultah. Sebut saja dia Si Suara Besar
Julie : orangnya ramah, tidak sombong. mau nemenin pucchi
Citra : si suara gede itu baik banget banget. kalau sakit perut kasih tahu aku. baru dateng bilang sakit perut
Kyla : berarti dia mules liat muka kak citra
Aya : masih lucu, kekanakan. padahal udah 19 tahun. kalau nginep di rumahku aku berasa punya adek perempuan
Jinan : penurut. disuruh apa aja mau. disuruh ngomong kocak lu, apaan tuh
Citra : karena dia takut sama muka kakak
JUlie : suara besar manggil kakak ke siapa aja
Vio : ke aku engga
Melati : kamu sih ga ada wibawa. jingkrak sana jingkrak sini
Vio mau cerita tentang ruchan
Vio : dia itu kalau ke kamar kecil...
Melati : yaah kurang gede kamarnya
:D:D:D:D

MC5 Ngomongin kejelekan yang ultah. Panggil saja dia Salto
Cindy : suaranya kecil. udah tahu gue susah denger
Zara : tahu ga kak (ngomong ke iyut seakan2 mereka ngomongin orang lain) dia itu penakut banget (zara colek pinggang iyut. iyut langsung merinding takut)
Viny : iyut sini deh aku mau ngomong (panggil iyut ke sampingnya). sama gen 2 atau sama senior, si salto suka diomongin
Member : hayoloh
Viny : katanya suka ngabisin oksigen
Lisa : dia ga suka makan. datang2 ngeluh "aduh perut iyut sakit"
Devi : dia suka menutup diri. jadi aku tidak bisa memahami dia
Eve : kak salto kekurangannya dia itu terlalu lucu. jadi ngalahin aku. aku yang lebih lucu daripada kak set..kak salto
Member : kamu ga lucu
Eve : di mata kak seto aku lucu
Devi pengantar lagu bingo karena celine tidak ikut mc

M15 Bingo!
Ga ada celine. Di tengah menjelang akhir lagu ada member ke dermaga. Dan di dermaga biru ada viny kyla dan zara. viny pakai baju bingo kuning. Nostalgianya semakin jadi.

M16 Boku no Taiyou
Entah kapan datangnya, tiba-tiba celine ada di tengah tengah member di awal lagu. Celine beberapa kali skip lagu. Mungkin sedang kurang sehat.

Tidak ada bonus song

Good Morning Tim T
Zara dan Citra bangunin Ruchan

Perayaan ultah Ruchan.
Kue dibawa julie dan kyla. Lilin dinyalakan oleh viny. Surat dari pucchi. Ruchan terbata bata saat speech, Viny ngelirik2 dari samping. Kayaknya dia mau tenangin ruchan tapi jaraknya agak jauh. Waktu ruchan nangis. Semua member peluk dia termasuk viny.

Setelah seno member dadah dadah. Biasanya anak tim T masuk backstagenya cepet. Tapi viny lumayan lama dadahnya.

Hitouch
Ruchan ht paling terakhir. Viny di sebelahnya.

Setelah nonton saya dan teman pergi makan di f2. Terus teman jinan lisa cindy ketemuan sama kiti. Mereka makan di sana juga tapi beda tempat.

12 November 2017


22 Okt 2017

BNT T (6)


Hari ini last show christi. Ga nyangka dia memutuskan grad secepat ini. Sedih banget. Dan sebenarnya belum rela :(. Dulu belum tertarik sama christi, tapi karena ada akun yang aku follow ngomongin christi mulu jadi ikut merhatiin dia juga deh. Dulu nonton TNM dan TwT gara2 mau lihat dia doang. Pas nonton TwT suka ketuker gitu sama jinan. Padahal beda ya tapi sekilas mirip kalau lampunya gelap.

Apply sudah beberapa hari lalu. Berangkatnya mepet seperti biasa. Tapi kali ini keretanya agak lama. Sampai lantai 4 pun suasana sudah ramai. Beda dengan bnt yang biasa ku tonton. Dapat bingo 18. Wah rasanya sudah lama tidak dapat bingo belasan.

Meski ga dipanggil awal, tapi bingo saya dipanggil agak cepat juga. Row sudah terisi sampai 4-5 tapi belum full. Saya dapat bangku kosong di row 3. Hehe. Beruntung. Btw saya baru pertama kali nonton last show member. Tidak tahu nanti rasanya seperti apa. Pasti banyak momen sedih. Untungnya show ini diadakan siang hari jadi saya bisa nonton.

Kageana : christi

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Muncul dari kegelapan. Terlihat zara di tengah. Christi di sebelah zara. Dan melody pas di depan bangku hijau. Baru kali ini nonton bnt ada melody-nya.

M02 Run Run Run
Saat christi membawakan satu bait lirik, penonton dengan keras meneriakkan namanya. See? Banyak yang sayang sama dia. Baru dua minggu tidak melihat dia, kiti terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Pipinya tambah chubby hehe.

M03 Mirai no Kajitsu
Blocking jinan berbeda dari biasanya. Karena ada melody, celine ke posisi melati. Melati ke jinan. Jinan ke cindy. Cindy ke fia (?). Tapi saya malah senang dia di posisi ini sepertinya lumayan sering di depan. Melati malah agak ke belakang.

M04 Viva Hurricane
Kalau show biasanya-saat jinan jetcoaster, dia tidak menyanyikan lirik2 awal. Tapi karena sekarang di posisi cindy, jadi dia kebagian nyanyi lirik2 awal. Yang bagian berjalan dari kiri ke kanan itu lho. Saya agak bingung, jinan posisinya mundur tapi di group song malah banyak di depan. Reff terakhir mereka ganti blocking sesuai urutan mc. Jinan di depan karena dia hari ini bawa unit itoshisa no defense. Sebelum mulai mc, foto bersama dulu. Fotonya nanti bisa didapatkan di merchandise.

MC1 Ingin menyampaikan apa untuk christi dan ingin christi melakukan apa untuk kamu ?
Selama sesi mc ini christi berada di depan di sebelah zara. Kemudian dia akan samperin member yang sedang mc

Fia : ingin pipinya dicubit sama kiti
Christi datang dan cubit pipi fia
Fia : aku ingin kak kiti #kitime tanpa handphone
Christi minta fia nyanyi tapi fia bingung. melati maju nyanyi dangdut. Christi jadi bingung #kitime-nya gimana

Aya : aku ingin dicium mumpung lagu ga keringetan
Christi lalu cium pipi kiri aya. Lalu yang kanan. Penonton histeris.

Zara : kalau aku pengen kak kiti nyanyi buat aku
Christi nyanyi lagu coboy junior lagu fav zara
Christi : kamu comate kan? suka lagu itu kan
Zara : kak makasih udah kasih contoh yang baik buat aku
Kemudian zara dipeluk

Jinan : aku pengen christi gembungin pipi. kalian sadar ga sih pipinya kiti makin lebar
Lalu jinan dan christi gembungin pipi sambil goyangin kepalan tangan di pipi. Gemes banget. Penonton gesrek.

Eve : aku mau hapus alisnya kak christi tapi ujungnya doang
Eve coba apus alis christi. Christi udah panik. Apalagi pas cindy bilang alisnya kiti udah botak :D
Christi : udah eve, seneng?
Eve : belum ilang. susah banget

Gina : kak kiti kan tinggi, cantik, putih lagi. kak kiti mirip kak melody tapi kenapa kak kiti lebih galak dari kak melody?
Christi : karena harusnya aku penerusnya kak melody tapi ga jadi

Vio : kak kiti jangan lupa sama tim T. apalagi sama aku. kalau kakak kesepian nanti aku chat
Christi : jangan nanti gue block

Melody : aku mau dia so sweet ke aku. aku mau dia gendong aku dari ujung sana ke ujung sana
Melody dan christi ke ujung panggung biru. Melody naik punggung christi langsung loncat gitu. Untung christi udah agak gemukan sekarang. Digendong sampai ujung panggung hijau. Melody minta christi jalan lagi. Tapi christi-nya keburu capek dan jatuh tapi langsung bisa bangun lagi.
Christi : kapan lagi gending bu GM

Celine : (celine nangis) kak kiti jarang dibully. celine mau bully kak kiti. boleh nyubit ga?
Dicubit lalu dipeluk. Celine nangis.
Christi : celine nangis?
Celine : engga
Christi : itu matanya ilang
Pas celine nangis, saya ikut berkaca-kaca.

Cindy : dia kan suka joget aneh di belakang, aku pengen dia joget di sini.
Christi joget aneh. Tapi cindy bilang bukan joget yang itu. Tapi yang dua tangan diangkat. Christi melakukannya tapi sebentar banget.
Ruth : kak kiti, kasih tau
Iyuth kocak kalau udah ngomong kayak gitu. Christi yang ngajarin.
Cindy : nanti iyuth jadi pengganti lu di JCC
Ruth : JCR
Cindy : CJR

Lisa : harus ngakuin alisnya lisa lebih tebel dari alisnya kiti
Christi mengatakan apa yang diminta lisa

Melati : karena aku belum jkt versus sama christi, jadi aku mau jkt versus sama christi
Melati : kiti kiti kiti bokong kamu disuntik kan supaya nganu (melati ketawa) supaya besar
Christi : iya benar
Lalu gantian
Christi : meme meme meme gendong2an aja dulu
Ga ngerti maksudnya apa. Mungkin berhubungan sama foto melati yang rame sebelumnya (?)

Ruth : kak kiti kan sebelah iyuth, nanti siapa yang ajarin iyuth bahasa betawi?
Christi : mau diajarin sekarang?
Ruth : iyuth mau hina kak meme
Christi bisikin sesuatu ke iyuth
Ruth : etdah bujug. kocak lu!

Christi jiko
Citra : kak kiti mau menyampaikan apa buat christi?
Christi : lu aja dan suruh gua?
Citra : aku ada sesinya
Chrisi : aku ngapain ya?
Akhirnya christi niconiconi diajarin iyuth. Duh lucu banget!

Citra : karena kak kiti pahlawan tanpa tanda jasa
Christi : guru dong?
Citra : bukan. temennya guru. aku pengen bikinin kak kiti konser depan GBK. Terus aku pengen buktiin kalau aku lebih seksi dari kak kiti. Pengen goyang kora kora ekstensi
Christi bingung. Penonton pun bingung.
Christi : kondokoso ekstasy
Ya ampun omongannya citra agak diluar nalar :D
Citra dan christi nyanyi reff kondokoso ekstasy. Citra kibas rambut

Devi : inget kan kita pernah ikut tim T teater Twt di surabaya. Kita pulang duluan. aku hampir ketinggalan pesawat tapi kak kiti engga. Andai aja waktu itu kita ketinggalan pesawat bersama, aku bisa lebih lama menikmati waktu bersama kak kiti
So sweet. Kemudian mereka berpelukan.

M05 Idol Nante Yobanaide (zara melody eve lisa)
Akhirnya lihat melody di lagu ini. Perjuanganmu, teh. Salut. Tapi sebentar aja lihat melody karena yang di depan mata banyakan eve. Nih anak kelihatan tidka pernah capek. Kemudia bd muncul. Mau lihat jinan tapi jauh di biru. Btw backdancer hari itu : cindy vio regina jinan celine aya.

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (melati christi fia)
Pertama kali lihat melati di lagu ini. Tapi saya fokusnya ke christi saja. Christi hebat. Dari RKJ sampai BNT dia pegang 3 blocking. Di bnt dia pernah jadi center jetcoaster dan unit higurashi di posisi ruth. Masing2 saya hanya lihat sekali. Paling banyak ya di jetcoaster posisi 2. Btw dia grad karena alasan kesehatan. Saat perform pun ternyata kadang dia sedang sakit tapi penonton mungkin tidak tahu. Pernah baca lr kalau dia tidak ikut lagu setelah unit. Mungkin sakit. Setelah seno dia juga cuma dadah2 sebentar lalu langsung masuk backstage. Di show2 sebelumnya saat mc1 dia kan di line 3, dia suka hadap belakang dan batuk2 lama. Semoga dengan dia grad jadi cepat sehat ya. Padahal salah satu alasan saya nonton bnt adalah karena dia (selain jinan juga sih). Apalagi kiti juga suka ganti unit jadi ga bosen nontonnya. Mc-nya juga kocak, sekarang ga pendiem kayak jaman twt dulu. Waktu nonton RKJ saya kaget karena dia udah banyak bgt bicara pada saat mc. Saya bingung mau review apa untuk perform terakhirnya di jetcoaster. Yang pasti bagus. Dan saya pasti akan kangen dengan performnya :(

M07 Higurashi no Koi (devi ruth)
Awalnya terlihat baik2 saja. Saya ingin lebih melihat devi. Tapi di pertengahan lagu saya lihat iyuth terlihat ingin menangis. Menjelang akhir lagu dia sudah keluar air mata. Sepertinya dia ingat dengan christi dan sedih karena sebentar lagi akan berpisah. Iyuth dan christi sepertinya bukan teman dekat di luaran. Saya tidak pernah lihat foto mereka jalan bareng. Tapi kalau mc mereka sebelahan terus dan banyak sekali interaksi yang bikin iyuth yang pendiam jadi lucu karena diajari macam2 sama christi.

M08 Itoshisa no Defense (aya jinan cindy)
Di lagu ini mau lihat jinan karena jarang lihat dia di itoshisa. Sebenarnya saya lebih suka lihat dia jetcoaster karena posisinya center. Tapi hari itu entah kenapa ekspresinya agak beda. Apakah ekspresinya begitu kalau di itoshisa? Saya lupa dengan perform dia di itoshisa sebelumnya karena ntn sudah agak lama. Atau dia ekpresi begitu karena sedih teman dekatnya akan grad? Entahlah.

M09 Himawari (celine vio regina citra)
Biasanya nyanyi live. Tapi kali ini agak susah ditebak. Baru kali ini lihat celine di himawari. Menyenangkan.

MC2 Sekarang lagi musim pancaroba. Kamu mau bikin virus apa?
Vio : virus yang berbentuk hati. suntikan apapun tidak berguna
Celine : ga cocok udah tua
Citra : virus sakau. sakit karena engkau
Celine : virus keberhasilan. Yang sipit dagangannya laris
Tak lama celine pun promo hp yang kerjasama dengan jkt
Gina : tadi diajarin kak meme. Virus locker room boy

M10 Takeuchi Senpai
Lagunya enak

M11 Sonna Konna Wake de
Di awal biasanya kan jinan dan pucchi. Kali ini melati dan fia. Hebat nih bisa tuker2an blocking

M12 Deja vu
Di awal lagu christi jadi center

MC3 Arti perpisahan dan cara mengatasinya
Harusnya jinan ikut mc. Tapi dia masuk backstage
Zara : perpisahan adalah hari2 pelepasan rindu. makanya rajin nonton teater buat liat aku
Eve : pergi. ga ketemu lagi. ketemu lagi, tapi pergi dulu
Melihat eve pakai baju deja vu kelihatan bocah banget
Lisa : saat kamu diuji pisah sama yang tersayang. caranya harus setia menunggu
Melody : perpisahan adalah awal dari pertemuan. bisa ketemu orang baru yang lebih mencitai kita
Ruth : perpisahan ya? aduh rumit banget. aku lebih setuju sama eve. Perpisahan juga banyak konteks
Bahasa ruth agak berat kali ini
Ruth : Ada yang pergi sementara ada yang pergi selamanya
Devi : perpisahan itu cara tuhan menguji kesetiaan kita

M13 Yuuhi wo Miteiruka
Ada part christi duet dengan celine. Celine terlihat sedih kemudian dipeluk christi.

Encore : we love christi

M14 Laydown
Christi pas di tengah. Duduknya hadap depan kemudian hadap samping. Jinan jauh di ujung kanan biru. Di tengah lagu ada part christi solo dance.

MC3 Apa yang bisa dilupakan dari christi?
Fia : aku ga bisa lupa waktu kak kiti mojokin kau. pas dia bilang "ngapain pake baju itu. mau ke pantai?" seminggu diem dieman. tapi aku colek2 dia duluan. sekarang udah baik lagi
Vio : pas dia diemin aku. soalnya kan dia galak. nanti yang galak berkurang. temen yang ga punya alis berkurang
Celine : pas awal celine paling kecil, paling nyebelin. nyebelin2 lucu. dulu celine suka cari masalah sama kakak gen 4. apalagi sama kak kiti. celine benci banget. tapi sekarang sayang banget. celine punya blush on yang bulet. nah abis itu jatuh sama kak kiti. celine marah, kak kiti bilang "slow aja kali". kak melati langsung marah, "celine kamu jangan gitu. kamu ga lihat banyak kakak2nya. kamu slow aja".
Cindy : pasti kangen nyablaknya kiti yang betawi banget
Melati : christi marah2 mulu pengen gue jenggut
Member lain manggil christi. Melati panik. Saat pergantian sesi mc, melati langsung kabur. Christi ngejar :D
Christi : ngomong apa dia tadi? (nanya ke penonton?)

MC4 Momen tak terlupakan bersama Christi
Ruth : kak kiti kan kakak iyuth. kadang kan iyuth (iyuth mulai nangis) pas iyuth sakit, kak kiti gantiin iyuth. kakak yang gantiin adiknya. kakak yang bertanggung jawab. pas higurashi iyuth inget kak kiti. posisinya sama jadi teringat (iyuth nangis lagi)
Ternyata benar. Di higurashi tadi iyuth nangis teringat dengan christi karena saat iyuth tidak hadir posisinya digantikan oleh christi. Mata saya ikut berkaca kaca lihat iyuth seperti itu :(
Eve : aku ga punya momen sama kak kiti. jadi pas aku datang ke teater, kak kiti bilang, eve belum mandi ya? belum keramas ya? belum ganti baju ya? Sekarang aku udah keramas. eh bukan sekrang doang
Zara : pas kandidat trainee. aku dulu awal takit sama kak christi sama kak celine. galak banget. pas latihan dibriefing gitu. makanya kalau latihan jangan ketawa. harus fokus. sejakitu kalau latihan serius ga ketawa2.
Lisa : waktu masih kandidat trainee naik jadi trainee, aku nagis kejer. terus dia meluk. aku kan bingung ya kan biasanya dia galak
Melody : ngomong2 kiti galak nih ya. tapi ada bagusnya. kalau ga ada aku ada yang gantiin galak
Melody pengantar lagu bingo. Kirain cuma celine aja yang digodain kalau jadi pengantar lagu itu. Ternyata melody juga digodain :D

M15 Bingo

M16 Boku no Taiyo

Video Good Morning Tim T
Jinan dan lisa masuk ke rumah seseorang. Ternyata mereka bangunin christi. Christi identik dengan alisnya yang tipis. Lisa minta christi dikuncir agar alisnya semakin kelihatan. Kata christi yang dikangenin dari tim T vio dan melati juga langka. Pesan christi untuk tim T yang akan membawakan setlist baru DNT semoga rame, bisa bagus juga. semangat belajarnya. Lalu mereka ke ruang tengah. Ada jose juga. Christi ngenalin anjingnya yang bernama kenichi. Aktif banget loncat2 mulu.

Usai video dan layar naik lagi, tiba tiba terdengar intro lagu.

Bonus Song : Junjou Shugi
Christi sebagai center. Di sebelahnya ada cindy dan jinan. Jadi ingat jaman pajama. Hanya saja baru kali ini lihat jinan di lagu ini. Kesampaian juga jinan bawain lagu ini. katanya dia suka lagu ini karena koreonya bagus. Saya kira tadinya mereka akan bawakan lagu RKJ. Tapi karena junjou shugi christi centernya, memang lebh baik bawakan lagu ini. Inilah kali terkahir mereka perform bertiga. Saya jadi sedih lagi

MC Lisa devi melody dll
Lisa cerita2 tentang kedatangannya ke rumah christi

Bonus Song : Hatsukoi Butterfly
Christi center

Christi mengucapkan terima kasih. Cindy dan jinan bawa bunga untuk christi. Kemudian mereka berdua bacain surat. Cindy udah nangis di tengah2. Jinan lebih tegar walau endingnya dia nangis juga.

Bonus Song : Sakura no Hanabiratachi
Setia ada member yang grad pasti lagu ini dibawakan paling terakhir. Christi masih jadi center. Sebelahnya melody dan zara. Di depan paling kiri dan kanan ada devi dan aya. Sudah tidak terhitung member yang nangis. Saya juga makin sedih.

Setelah seno dan member masuk backstage, christi masih dadah2 tapi hanya di sebelah kanan saja. Kemudian dia berdiri di tengah dan membungkuk untuk terakhir kalinya.

Shimeana : christi
Hei aku christi. makasih buat hari ini sampai jumpa di lain kesempatan

Hitouch
Kali ini jalannya agak slow. Tidak terlalu diburu buru. Tiga member yang biasanya ada di tengah tidak terlihat. Ternyata mereka ada di ujung. Ada jinan, cindy dan terakhir christi. Dia mengucapkan terima kasih. Sebenarnya ada waktu sepersekian detik lebih lama dari biasanya. Dan sebenarnya bisa ngomong sesuatu tapi saya melewatkannya. Karena memang saya tidak pernah bicara apa apa saat ht. Rasanya masih berat banget. Tapi harus merelakannya. Christi we love you :)

hari yang sedih tgl 22 oktober 2017



8 Okt 2017

BNT T (5)

Nonton bnt lagi hehe. Daripada ga nonton apa apa. Believe K3 sold terus. Tadaima jarang ada show satu. Akhirnya ntn bnt mumpung formasi lengkap. Dapat bingo ijo 4. Udah stay di depannya dari sebelum bingo mulai. Tapi giliran ditungguin malah agak molor dikit. Kurang 15 menit baru mulai antri. Padahal minggu sebelumnya jam segitu ijo udah dipanggil setengahnya.

Penonton yang ada kurang lebih sama seperti minggu sebelumnya. Bingo saya agak lama dipanggilnya. Pas sampai dalam dapatnya row 6. Ambil posisi yang tengah banget. Karena yang dilihat banyak ada di biru

Kageana : lisa

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Dari kegelapan kelihatan bayangan christi di samping melati. Berarti dia di jetcoaster. Padahal ngarep dia di higurashi. Biarlah ruth yang di posisi devi. Tapi ternyata mereka ga berubah posisi. Ori yang berubah di posisi devi. Ori? Hmm.

M02 Run Run Run
Entah kenapa lagi suka banget sama lagu ini. Baru lagu kedua masih semangat banget

M03 Mirai no Kajitsu
Melihat eve di lagu ini loncatnya kelihatan enteng banget

M04 Viva Hurricane
Lagu yang energik tapi semuanya juga masih energik. Tapi yang mau dilihat malah sering di belakang. Hehe.

MC1 Kalau misalnya jadi duta wisata mau bikin wisata seperti apa?
Pucchi : mau bikin museum sendiri. Namanya PWi. Persatian wibu indonesia. isinya anime
Aya : Indonesia dikenal dengan negaramaritim. Mau bikin wisata laut. Mau bikin taman bermain apung. supaya kamu bisa mengapung2 di hatiku
Zara : sama kayak kak aya ttg bawah laut. mau bikin teater bawah laut
Cindy : taman wisata kuliner. namanya 'jangan takut gendut'. masakannya pizza dari itali langsung
Eve : mau lestariin wisata buaya. kan di indonesia banyak buaya. misalnya buaya suangai. disini juga banyak buaya darat (nunjuk penonton) karena oshinya dimana mana
Regina : duta wisata kapal selam
Vio : taman anti gravitasi. bisa terbang. nanti ada sayap malaikatnya
Celine : kebun binatang tapi kayak di film yang bisa diajak ngobrol
Melati : pasar tradisional. budaya indonesia dicampur budaya asing
Fia : mengembangkan yang sudah ada. teater jkt. fans far yang mau dateng gratis transport. tapi teaternya bayar dua kali lipat
Lisa : festival mainan tradisional. karena kids jaman now mainnya gadget
Jinan : sama ky fia mengembangkan. tapi kalau aku mengiklankan. sebenarnya kita punya banyak wisata bagus. jadi mau lebih memperkenalkan
Ruchan ke backstage dari awal mc
Christi : museum48. nanti ada kostum, patung member. khusus meme patungnya bisa gerak sendiri
Citra : (maju dengan pede) selamat malam. aku kan unyu2. mau bikin wisata kucing. kucingnya diaudisiin supaya jadi kucing garong
Ori : wisata slime. slime itu seru. nanti bisa berendam slime, bikin slime

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
backdancer : vio cindy aya fia regina melati.
Liat eve aja deh. Lucu banget. Tapi saya terhalang penonton di depan saya. Jadi malah lebih enak lihat yang ke kiri atau kanan.

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (jinan christi pucchi)
Ini dia yang mau dilihat. Christi bagus ya di unit ini. Sesekali posisi tengah agak terhalang kepala orang di depan saya. Huft. Secara keseluruhan saya lebih suka minggu kemarin. Penampilan mereka tidak ada yang kurang. Hanya mungkin karena saya duduk di belakang kali ini. Bisanya kan di depan jadi lebih jelas melihatnya.

M07 Higurashi no Koi (ori ruth)
Karena belum pernah lihat ori di lagu ini jadi fokus ke dia. Ori ini gimana ya. Ada potensi untuk bagus tapi belum dikembangkan. Heran juga kenapa dia bisa dapat posisi dua. Dari awal saya lihat koreonya tdk ada masalah. Tapi mungkin ekspresi yang kurang. Dia ditaruh depan mungkin agar bisa lebih belajar lebih baik lagi.

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy fia)
Mulai burem nih mata. Udah ga fokus. Berasa show ini berjalan lambat.

M09 Himawari (melati vio gina citra)
Minggu lalu terlihat jelas mereka nyanyi live. Penuh semangat. Kali ini live juga tapi agak beda. Lagu terasa lama sekali.

MC2 Mau pelihara hewan apa?
Akhirnya ada mc yang bisa menghidupkan suasana.
Vio : naga
Member : kayak di tv?
Vio : itu sih ikan
Citra : putri duyung. tiap hari aku nangisin. keluar air mata mutiara. aku jualin
Gina : robot yang bisa bantu aku apa aja
Melati : pilotopus kolius kaktus yang artinya kucing bermain

M10 Takeuchi Senpai
Sekarang ada yang dilihat di lagu ini. Yaitu jinan christi cindy yang ada di belakang koreo gerak2 bahunya lucu. Benar2 ga memperhatikan siapa yang ada di center.

M11 Sonna Konna Wake de
Sekarang juga merhatiin lagu ini karena di part awal jinan yang nyanyi bersama pucchi. Pas dance berpasangan sekarang merhatiin. Jinan pasangan sama cindy. Christi berpasangan sama ruth kalau tidak salah. Padahal mereka di belakang tapi saya fokusnya ke mereka. Menjelang akhir lagu terlihat ori kelelahan jadi ada gerakan pindah blocking tapi hanya dia yang tidak sambil koreo. Padahal posisinya depan.

M12 Deja vu
Nah kalau di lagu ini christi yang ada di paling depan waktu part awal. Begitu pula dengan bagian akhir.

MC3
Ori yang bacain judul lagu. Tapi sepertinya dia kecapean banget. Abis sebut lagu dia menghadap ke belakang lama. Zara perhatian banget nanyain dia kenapa. Dan penoton fokus ke mereka jadi ga ada yang merhatiin kalau aya bacain tema mc.
Tema mc tenyata adalah singkatan jaman now
Cindy : JKT. jangan kau tinggalkan
Zara : BCL LDR. belum chayang lari. lelah disiksa rindu (ternyata zara ada contekan di tangannya)
Lisa : gunawan. gundul namun menawan
Aya : suami ternak teri. anter anak anter istri
Ruth : ITB. institut terlanjur beken

M013 Yuuhi wo Miteiruka
Nyanyinya live lagi. Suaranya juga sudah lebih mulus dari sebelumnya. Jinan christi nyanyi di bait yang sama. Pas bagian goyang bahu jinan ketawa2 sama fia. Sebelum akhir lagu mereka ke dermaga hijau dan biru.

Encore

M14 Laydown
Dari jauh ga bisa lihat seluruh member. Tapi bisa lihat christi duduk di tempat biasa. Btw dia bajunya bagus. Jinan pake mic yang tengah. Kemudian dia ke kiri banget. Btw di lagu ini celine sebelah mana ya?

MC 4 Games tebak gaya
Member bawa tempat berisi kertas. Lalu mereka cari pasangan dengan cara rebutan. jinan dengan aya. citra vio. pucchi fia gina. melati ga ada pasangan. Diketawain :D
Akhirnya gina sama melati. Mereka main duluan. Melati yang nebak gina yang peragain. Sampai waktu habis ga bisa ketebak. Jawabannya permen karet
Sekarang giliran jinan aya. pas buka kertas aya bingung karena susah banget. Peragainnya aya nunjuk pucchi. terus gaya sakit perut. Terus kayak orang jualan. Jinan bisa nebak. Kata-katanya pucchi jualan obat maag.
Dua pasangan lainnya tidak ikut main
Pasangan jinan aya menang. Melati protes karena kalah. Mending tidak ikut main.

MC 5 Games Ular Naga
Cindy dan christi jadi palangnya. celine paling depan diikuti anak2 lainnya. Musiknya lagu barat. Pas musik berhenti eve yang kena. Disuruh truth or dare. Eve pilih truth.
Christi : lebih suka perform bareng kak melody atau tanpa kak melody
Eve : sama kak melody. lebih bersinar
Eve dibilang bohong :D
Member : berarti sekarang ga bersinar? (karena tidak ada melody)
Eve jadi serba salah :D
Lanjut main lagi sekarang eve paling depan. Di tengah permainan ularnya kacau ada yang belok kiri ada yang belok kanan. Yang kena lisa. Dia mau truth. Sama christi ga boleh. karena tadi udah truth sekarang harus dare. harus selang seling. bisa aja christi ngelesnya. tiap sesi mc kalau christi ngomong penonton pasti rame atau ketawa. Christi emang kocak kalau mc. akhirnya lisa pilih dare dan disuruh foto angkat poni.
Masih lanjut main lagi. Kali ini diputar lagu via vallen. Cindy dan christi goyang dulu bentar. Saat musik berhenti tidak ada orang yang kena. Tapi karena ori di depan mereka jadi ori yang kena.
Christi : pilih sisi putih atau sisi hitam
Penonton ketawa lagi
Cindy : gue ga bisa ngomong. fakta
Ori pilih jujur
Christi : siapa member yang tidak disukai di tim T
Susah ya kalau udah pertanyaan ini. Ori jawab dekat dengan semuanya. Tapi zara dan celine bilang mereka tidak dekat dengan ori.
Cindy : ori dekat dengan celine aja biar bisa kesambar petir
Itu sebagai pengantar ke lagu Bingo

M15 Bingo
Di lagu ini christi banyak depan. Di tengah lagu rolling dia jadi di baris belakang. Tapi bagian akhir lagu dia di depan lagi. Tepat di depan biru. Bingo orange ini koreonya bagus, mc-nya kocak tapi jarang nge-twit.

M16 Boku no Taiyou
Centernya celine ya kalau ga salah. Entah kenapa di setlist ini celine ga terlalu kelihatan. Mungkin karena di banyak di hijau. Sementara saya lihatnya banyak ke biru.

Bonus Song : Aishiteraburu

Good Morning Tim T
Project baru tim T. Bangunin member pagi pagi. Ada aya dan cindy di depan rumah seseorang. Mereka pake kostum terusan yang kepalanya bentuk hewan entah apa. yang dibangunin citra. Baru bangun disuruh jiko. Suaranya kayak orang kumur2. Kocak lah citra ini.

Hitouch
Bertigaan ngumpul di tengah. Seperti biasa. Violet bagiin kertas vote.

7 Oct 2017