18 Jan 2018

DNT T (2)


Trainee turun semua. Waduh harus nonton ini karena pasti ada banyak yang berubah blocking. Kirain sepi. Ternyata jam 11 kurang 15 antrian udah panjang banget. Ambil ots pas banget dapat yang terakhir. Antrian ots belakangnya distop kemudian dibubarkan.

Jam 12 orang2 masih antri tiket. Dari yang saya lihat yang nonton bervariasi fans dari semua tim kumpul jadi satu untuk nonton DNT. Mungkin mau melihat trainee yang sudah lama tidak muncul.

Jam setengah 1 baru masuk. Untunglah bingo ga bala banget. Dapat row 6. Hari itu shownya full house dengan standing kanan kiri berlapis lapis.

Kageana : celine

M00 Overture
Tidak lama setalah celine kageana langsung overture

M01 Tsukimisou
Waktu lampu masih agak gelap kaget juga lihat sosok yang berada di tengah tengah. Seperti cinhap.{adahal anaknya kan ga perform. Apa berubah lagi. Tapi ada aby. Lalu itu siapa? Seteah lampu terang barulah kelihatan bahwa dia adalah dena. Hehe. Rambutnya mirip. Celine menjadi global center dengan rambut dicepol. Member lain banyak yang bikin saya pangling. Aya pucchi kadang ketuker. Lalu yang dikuncir ke atas itu siapa? Tapi karena lihat badannya paling kecil, pastilah itu violet. Habis poninya beda. Viny ada di baris depan saat awal lagu. Tapi setelahnya dia agak ke belakang, Jinan menjadi depan sekali. Padahal biasanya dia di kanan.

M02 Warning
Jinan ada di depan lagi. Sepertinya dia maju ke depan entah posisi siapa. Okta masih di blocking sebelumnya, blocking melati. Manda sering di kanan, kalau tidak salah itu tempatnya jinan. Saat ending adegan menembak, manda paling tengah. Berarti manda di blocking jinan.

M03 Tanjobi no Yoru
Pokoknya jinan sering di depan. Boleh juga nih kalau banyak yang ga hadir jadi pada maju.

MC1 Teman sebelah kiri ibarat alat musik apa?
Devi > manda : gitar. body-nya manda yarobb
Manda > celine : yangchin. alat musik dari china. liat celine berasa di china
Celine > fia : bass beton (maksudnya bass betot). atasnya kurus tapi dari sini (bawah) gede
Fia > okta : harpa. soalnya kalo ga da kamu rasanya harpa banget
Okta > devi : biola. suaranya lembut gitu kan
Viny > pucchi : terompet. kalo dia lagi ngomong kenceng. aku suka pusing. apalagi kalo bareng iyuth jadi dobel terompet
Pucchi > dena : gitar spanyol. jadi kayak yang ah kamu
Dena : mau tahu rahasianya? pake ARP
Gaya genit dena bikin ketawa member2 tim T. Yang ujung juga ketawa geli banget. Baru pertama kali lihat kayaknya.
Dena > aya : (waktu mau jawab, mic dena dimainin sama foh jadi suaranya hilang2. dena kasih peringatan ke foh dengan gaya genit lucu. yang ujung lagi2 ketawa geli). biola. karena biola dan aya sama sama pas digenggam...hatinya
Aya > ori : gitar listrik. dia kayak emo. terus cadas
Ori : emo apaan?
Dena : itu yang rambutnya kayak kangen band. (ngeliat ke penonton) maaf ya andika
Ori > jinan : gamelan. mukanya legendaris mirip2 siapa gitu. terus misterius kayak nonton uji nyali
Jinan : soalnya aku suka menghantui. menghantui hatimu
Jinan > viny : yang cocok jadi gamelan tuh kak viny. karena dia harus dilestarikan. dan sangat bertanggung jawab
Viny : karena gue udah tua?
Violet > aby : harpa. karena rambutnya bisa dipetik
Aby > lisa : gendang. bulat2 menggemaskan
Lisa > kyla : pianika. harus ditiup dulu baru bunyi. kyla harus dipancing dulu baru ngomong
Kyla > julie : bass. suaranya ngebass kayak baru puber
Julie > vio : harmonika. karena kecil, bawel, tinggal ditiup ilang

M04 Bird (devi okta manda)
Dari bayangannya sebelah kiri tinggi banget. Ternyata okta di posisi melati. Dan manda di posisi jinan. Dari belakang hanya devi yang bisa terlihat jelas. Okta kelihatan tapi saya ingin fokus lihat devi. Manda tertutup orang di depan saya.

M05 Nage Kiss de Uchi Otose (celine fia pucchi viny dena ori)
zara > celine
eve > fia
vio > pucchi
pucchi > viny
ruth > dena
Boleh juga nih ganti blcokingnya. Pantas dari tadi pucchi sering di depan. Ternyata dia di posisi vio.

M06 Shinkirou (aya jinan)
Aya muncul ke dermaga hijau. Dan jinan ke dermaga biru. Fansnya langsung bersorak ketika melihat jinan. Ga nyangka juga dia dapat unit kalem. Biasanya yang garang atau seksi. Boleh juga jinan di unit ini. Setelah aya dan cinhap pindah siapa tau kan. kalau suaranya agak ga ngenalin karena pake efek, Tidak seperti bird. Gimana ya, lebih suka dia di bird. Tapi kalau shinkirou blocking group songnya jadi lebih depan.

M07 Rider (vio lisa kyla aby julie)
vio pink
kyla lisa merah
aby biru
julie kuning
Baru lihat kyla di dnt. Nih anak mungil amat ya.

MC2 Catwalk
julie gaya kipas angin. kyla gaya goyang kepleset. aby gaya ubur ubur

M08 Seifuku Ga Jawa wo Suru
Celine devi vio dan jinan jadi vokalis utama lagu ini. Yess akhirnya jinan ikut lagu ini juga. Udah nungguin dari kapan tau. Jadi ingat seifuku versi tim J. Jinan posisi kinal. Baris belakang ada aya pucchi lisa dan fia. Pucchi dan lisa juga pertama kali bawain seifuku seperti jinan. Bahkan jinan posisi blockingnya lebih depan dari aya. Bagus dia di lagu ini. Sepertinya nanti bisa masuk setelah ada yang pindah.

M09 Summer Has Gone
Berubah ekspresi muka memerlukan waktu ya. dari lagu yang seksi ke lagu yang ceria. Semua tim T ikut lagu seifuku kecuali ori. Jadi member tim T diutamakan dulu untuk ikut lagu seifuku. kalau trainee mulainya dari lagu M09 ini.

M10 Adyth
Monolog by aya. Jadi kepikiran kalau aya pindah lalu yang monolog siapa? Tiga orang yang ngerumpi di depan saat aya monolog adalah dena celine pucchi (kalau tidak salah). Part aya solo : adyth yang pernah kulupakan.. Dilanjutkan oleh devi jinan : tapi terlihat enak. Tuh kan dia semakin di depan. Dia juga dance-nya enak banget. Menghayati jadi centil centil lucu.

M11 Tsuki no Katachi
Hmm gerakan punggung yang benar seperti apa sih? karena tiap member beda beda. Viny udah pernah lagu adyth dan tsuki no katachi waktu pertunjukan himawarigumi.

MC3 Keburukan teman sebelah kiri
lisa jinan pucchi devi celine fia vio aya okta
Kenapa yang mc ada sembilan orang. Sepertinya ada yang lupa masuk backstage.
Okta > lisa : bikin alisnya lama (hasil bisikan dari aya)
Vio masuk backstage. Ternyata dia seharusnya ga ikut mc
Lisa > jinan : kompor. orang lagi bete makin dikomporin
Devi > celine : batu
Celine : batu akik?
Devi : dibilang koreonya salah tapi bilang engga. ternyata dia yang salah terus malu malu
Jinan > pucchi : suka marah marah
Okta : waktu pertama tau pucchi ngomong aku kaget
Pucchi : masa senior takut sama junior
Aya > okta : ngurus poni lama. aku datang tanya udah belum, belum. aku ganti baju dulu terus datang lagi, udah belum, belum. padahal cantik apa adanya

M12 Dareka no Tameni
Awal lagu julie paling depan. Tapi saat bait setelah reff, jinan yang paling depan. Apakah dia center?

Encore

M13 Medley
Wink no Sankai
Kinou Youri Motto Suki
Hashire Pinguin
Iwake Maybe

Okta manda nostalgia banget kali ya bawain lagu ini

MC4
Dena kyla manda julie fia ori viny
Manda yang sebutin judul lagu medley
Topic MC by Ori : kalau sedang galau apa yang kamu lakukan supaya makin galau?
Viny : jalan di pinggir jalan gitu. bukan di mall. aduh ini pertanyaannya aneh. kalau galau bikin ga galau, ini bikin tambah galau
Ori : kan aku yang bikin! (ori ngegas. kocak banget kayak bocah)
Ori disuruh jawab malah nunjuk fia
Fia : aku liatin apa yang bikin galau
Dena : aku karaokean. karena ga berani sendiri jadi minta temenin abangnya
Ori disuruh jawab. Dia ngeles lagi malah nunjuk kyla
Kyla : udah pura2 ga liat ditunjuk juga. aku biasanya dengerin lagu, tiduran, nangis di shower
Manda ketawa denger jawaban kyla
Kyla : kayak gitu perlu biar ga diulangin
Ori : kak manda (jawab)
Ori ngeles mulu
Manda : aku biasanya ga pegang hp. sama kayak kak viny jalan
Julie : naik gunung?
Viny : kita udah trainee jangan naik gunung, nanti jadi kandidat trainee :D
Sampai sesi mc abis, ori bener2 ga jawab

MC5 Sebutkan negara yang ingin dikunjungi untuk konser jkt selanjutnya?
pucchi vio jinan devi celine lisa okta aya
Pucchi : afrika selatan. yang nonton satwa sambil bawa lightstik
Lisa : bangkok
Member : saudara kita
Vio : di india biar ketemu MUM48
Member : belum kebentuk
Vio : biarin kan seandainya
Member : vio masuk ke dalam botol
Kali itu rambut vio emang dikuncir atas kayak jinny
Aya : paris. karena aku punya impian mau ke sana
Jinan : USA. kalo liat acara musik di sana panggungnya bagus2
Celine : hawaii
Member : nanti pake rok tali rafia

M14 Namida Uri no Shoujo
Blocking dia pas di tengah di baris kedua. Kadang maju jadi baris pertama. Dan ikut ngerap.

Bonus Song : Pesawat Kertas 365 Hari
Blocking depan dari hijau ke biru : vio devi celine aya jinan
Jinan depan lagi. Viny blockingnya belakang kanan. baris yang paling kanan ke dermaga biru, jinan viny manda. untuk lagu ini blockingan jinan diganti dena yang ada di sebelah kiri, bukan diganti manda.

MVP
Ada mvp orang jepang yang claim ke fia. Ingin fia bawain shinkirou. Tapi kata fia dia belum cukup umur. Berarti yang bawain lagu itu member dewasa ya.

Setelah itu ada kuis bagi bagi tiket film dilan. Jinan dan viny sebelahan dan banyak interaksi. Waktu liat twitter ada yang nanya kakinya dia kenapa. Waktu di lagu sebelumnya tidak kelihatan karena sepatunya tertutup. Tapi di kostum ini sepatunya terbuka dan kelihatan kalau kakinya dibalut perban. Lho kenapa ya kakinya? Tapi saat perform dia kelihatan baik baik saja. Setelah seno dan mereka dadah dadah saya sempat berdiri dan memastikan kakinya benar2 dibalut perban.

Hitouch
Pengen nanya kakinya kenapa tapi dia malah lagi becanda sama sebelahnya. Kalau tidak salah lisa. Lalu ada ori yang berdiri paling ujung sambil nyender tembok.

14 jan 2018

13 Jan 2018

TR (5)


Akhirnya nonton TR lagi setelah 4 bulan. Bingo 5 dipanggil tengah2.

Kageana : della (baca kageana dengan setengah bahasa inggris)

M00 Overture

M01 Tadaima Renachu
Kangennya. Sudah lama tidak nonton. Yona ponytail. Ada kyla juga. Saya nonton dari row kesekian. Pandangan ke tengah tidak terhalang. Enak ya yona sering di tengah. Kalau dulu seringnya samping kanan atau kiri.

M02 M02 Kuma no Nuigurumi
Kyla lagi2 banyak di depan. Tepatnya di depan hijau. Boneka teddy bear terakhir dilempar ke dia. Di akhir lagu kyla masuk backstage.

M03 Only Today
Kyla ga ikut only today.

MC1 Kalau sakit mau dirawat sama member siapa?
Angel : kak sisil. kesembuhan bukan dari obat tapi dari canda dan tawa
Gaby : aku mau dirawat sama della. dia bawel perhatian. beda sama kak kinal dia bawel marah2
Vanka : dirawat sama kak saktia. mungkin dia punya cara yang aneh untuk menyembuhkan saya
Sinka : kak ikha. udah dewasa kayak ibu sendiri. dia kan pengen punya anak
Michelle : mami yona.
Yona : kenapa?
Michelle : karena pengen aja. terima kasih
Kyla tidak ikut Mc
Ikha : mau dirawat mamah yon
Kinal : sambil dirawat dompet lu diambil
Ikha : kak yona baik tau
Yona : baik kalo ada maunya
Feni : kalau sakit pengen sendirian terus. tapi karena sekarang tinggal sama umi tercinta kalau sakit perut 'cepat minum obat!'
Della : eh feni lama lama lu overdosis minum obat terus
Yuriva : aku mau dirawat kak uty. aku percaya kak uty menyebut namaku di setiap doanya
Shania : aku mau dirawat sama...
Saktia ke-GR-an
Shania : aku mau dirawat sama uty. dia orang pertama yang nanya kalau aku kenapa2. kalau saktia, aku sempet ga teater satu hari. dia nanya aku jawab. abis itu ga bales lagi
Yona : aku percaya kalau sakit kita harus curhat dong sama mama uty. penyakit itu karena banyak pikiran
Saktia : eh kak yona lu belum jadi kapten aja banyak pikiran
Kinal : sama feni dong ya tentu aja. dia itu kayak setrika. mau disuruh apa aja
Sisil : mau dirawat sama saktia. ada jiwa kebapakan
Della : mau dirawat sama sisil. punya jiwa ke-mothercare-an banget
Saktia : kalau aku mau dirawat sama shania. di dalam pikiran aku ditimang timang kalau sama dia
Uty : sama angel, shania, kak kinal jadi kita bisa mabar bareng
Saktia cerita soal game
Della : lu cerita di backstage sana gue ga ngerti

M04 7ji 12fun no Hatsukoi (vanka angel sinka gaby kyla)

M05 Haru ga Kuru Made (michelle yuriva)
Di awal lagu saat michelle dan yuriva muncul di stage, lima member 7:12 mengitari mereka sambil menari. Baru liat entah sejak kapan berubah seperti ini.

M06 Junai no Cresendo (shania yona ikha)
shania bener2 wow ya

M07 Faint (feni kinal della)

M08 Kikyo (sisil saktia uty)
Baru pertama kali liat uty di sini. Part nyanyinya dikit. Tas saktia agak beda ya cara pegang tasnya.

MC2 Seandainya bisa mengatur konsep konser grad-nya kak melody
Saktia : aku mau bikin konsep kayak lesehan sunda
Uty : ga ada jogetnya?
Saktia : ada tapi tarian sunda

M09 Darui Kanji
Di awal lagu ada chant khusus buat yona. Mantap! Baru denger sih. Akibat berbulan2 ga nonton. Kyla ada di depan hijau lagi. Buat yang mau liat dia bisa ambil hijau kiri. Btw kyla gerakannya udah lincah banget. Beda dengan yang dulu.

M10 Mr Kissman
Kyla juga banyak di depan. Lho ini kenapa jadi ngomongin kyla mulu hehe. Kalau oshi pindah bakal kangen dia pake seifuku TR yang bagus2. Terus nanti yang megane diganti siapa ya?

M11 Kimi ga Oshiete Kureta
Lagu yang masuk RH 2017 nih

M12 BINGO!
Oshi ada di kiri depan hijau. Kyla tidak muncul sejak lagu orion. Saat lagu benar2 habis, di stage tinggal delapan member yang akan mc. Sementara delapan lainnya sudah masuk baskstage.

MC3 Sabu (Sambung Lagu)
feni uty sisil vanka sinka yuriva kinal

MC4 Kalau member punya anak mau dijodohin sama anak member siapa?
Ikha : sama anaknya kak melody untuk memperbaiki keturunan
Michelle : sama anaknya kak della. biar apa ya..
Gaby : sama anaknya shania. anak lu tinggi terus cantik
Yona : maunya anak aku dijodohin sama angel. kamu mau nungguin sampai aku punya anak?
Member : jangan mau. kak yona nikahnya lama baru jadi kapten
Shania milih milih member. Semuanya ga dipilih. Saktia diskip. Kocak banget pas part ini. Saktia maju maju minta dipilih

M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Duh seragamnya bagus banget

Encore : vanka 400

M14 LOVE CHASE
Whoa lightingnya. Empat member muncul di stage termasuk yona. Tapi lalu masuk lagi. Member yang bawa tali sisil shania saktia satu lagi lupa

M15 Seifuku ga Jama wo suru
Liat Lagu ini jadi pengen liat dnt lagi hahaha

Video : shania gaby ngomongin zodiak

M16 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou
Shania keren banget di lagu ini. Menghayati. Di awal lagu yona ada di belakang sampe ga keliatan. Di tengah lagu dia di depan tapi pas banget ketutupan orang di depan saya.

Hitouch
Lewat2 aja :D


7 january 2018

17 Des 2017

DNT T (1)


Sabtu siang hujan. Kirain bakal sepi ternyata rame bgt. Ada yang wl juga. Untung dapat duduk di row 6. Pandangan ke depan pun lumayan jelas.

Kageana : aya

M00 Overture

M01 Tsukimisou
Ini salah satu lagu fav saya di setlist ini. Akhirnya bisa lihat perform lagu ini secara langsung lagi setelah sekian lama. Center lagu ini devi dan zara. Liat ruchan pas lagi di depan eh kok dia agak gemukan. Jadi mirip pucchi. Beda di poni aja.

M02 Warning
Ada okta. Blockingnya lumayan depan. Memfav saya malah ada di kanan mulu sejak lagu pertama. Tapi pas akhir yang kumpul di tengah pose menembak dia malah berada di tengah.

M03 Tanjoubi no Yoru
Malam ulang tahun. Jika nanti ada member yang ultah harusnya ada gimmick dilagu ini seperti tim J dulu.

MC1 Member di sebelah kanan mau diajak kerjasama apa?
Devi : kak jina cocoknya diajak buat ngejebak. tapi ngejebak kodok di sawah. kan lagi musim ujan
Jinan : zara itu diajak kerjasama dalam hal makanan. kalao aku ga abis bakal diabisin sama dia. terlihat dari bentuknya kan
Zara : sebelah aku eve. diajak kerjasama dalam hal ngomongin sesuatu. contohnya ngomongin orang tapi kebaikannya
Eve : kak okta enaknya diajak kerja sama buat nonton konser. kan konser rame kalau ada kak okta nanti digendong
Okta : engga ah kamu gendut
Eve : aku gendut apalagi zara
Okta : devi diajak kerjasama pelajaran kan mau UN
Pucchi : sebelah aku violet. aku mau kerjasama buat viomart. supermarket isinya makanan doang. kan violet bawa makanan yang dimasakin mamanya. aku jadi testernya
Vio : kak iyuth diajak kerjasama buat video lucu. contohnya nico niconi
Tadinya ruth ga mau diajak, tapi akhirnya mau juga
Vio + Ruth : nico niconi...
Cindy : arigatou
Vio ngambek wkwk
Ruth : kak aya aku mau ajak kerjasama periklanan
Cindy : mukanya kayak spanduk?
Ruth : kalo ngeliat kak aya kayak penghibur. kalo iyuth sedih iyuth datang ke kak aya
Aya : kalo ori cocok diajak kerjasama nungguin kendaraan. misalnya aku lagi nunggu ojek di pinggir jalan. dia nungguin sampai aku ada ojeknya
Ori : kalo kak meme bingung ya. soalnya susah diajak kerjasama. ntar kalo gue bikin projek ancur projek gue
Melati : kalo aku pucchi. dilihat dari luar ga ada yang bisa diajak kerjasama. soalnya dia ga jelas idupnya. absurd
Celine : kak lisa. misalnya lagi ke china mau belanja. celine yang nawar kak lisa yang bayar
Lisa : kaloaku cindy. cindy itu partner in crime. aku sama cindy sibuk jailin tim t
Cindy : citra enaknya diajak nyari alasan. kayak kemarin hachi. devi dibilang kayak hachi. devi ga terima karena ortu hachi meninggal. citra alasan ganti jadi hachiko.
Fia : padahal endingnya meninggal2 juga
Citra : aku nontonya setengah ga sampe abis
Member : tuh kan nyari alesan
Citra : kalo aku fia. ngajak kerjasama buat ibadah ke masjid. tapi perang sarung
Cindy : perang sarung?
Citra : engga. main petasan
Fia : celine diajak kerjasama bisnis hp. coba celine peragakan dalam bahasa mandarin
Celine berbahasa mandarin. Ga tau serius apa engga

M04 Bird (devi melati jinan)
Nah ini lagu fav saya. Kebetulan memfav saya juga ada di lagu ini meskipun bukan center. Pandangan saya lebih banyak ke dia. Ke devi sedikit2. Dan melati maaf agak ketutupan jadi kurang kelihatan. Pokoknya fokusnya ke saya sayap hitam. Cocok banget emang dia di lagu ini. Tapi kapan dia jadi center lagi ya.

M05 Nage Kiss de Uchi Otose (zara vio eve pucchi ruth ori)
Anak2 kecil loncat2an dengan semangat

M06 Shinkirou (aya cindy)
Serasi banget. Menurut saya mereka imbang. Dari segi umur dan lain lain.

M07 Rider (celine lisa fia citra okta)
Awal lagu celine di samping. Padahal sebenarnya dia adalah center. Pertengahan lagu dia akan ke depan. Pengen lihat celine jadi global center sebenarnya. Bukan karena ingin lihat dia di nage kiss. Tapi ingin lihat dia jadi opening mc.

MC2 Kalau kita jadi fans, kita pengen idol yang seperti apa
Lisa : idol yang ramah murah senyum
Citra : idol yang bisa nari, bisa joget. bisa masak, bisa nyuci
Fia : idol yang merakyat. ga sombong sama fans

M08 Seifuku Ga Jama o Suru
Baris depan ada devi zara celine melati. Baris kedua ada eve cindy aya vio. Eve mukanya masih datar dan kurang nakal. Tapi emang ga boleh nakal2 sih masih bocah.

M09 Summer Has Gone
Lagunya enak juga.

M10 Adyth
Monolog aya. Tapi suaranya kurang kencang. Kirain micnya belum hidup tapi ternyata suaranya emang pelan. Harusnya lebih power lagi. Nanti kalau di atas lima show juga akan terbiasa. Ini lagu fav saya. Total cuma 3 lagu yang saya suka di lagu ini.

M11 Tsuki no Katachi
Agak kurang power dan tiap member eksekusinya beda2 pas gerakan bungkuk terus naik. Emang susah sih koreo lagu ini. Mungkin udah pada capek juga.

MC3 Apa yang pernah kalian lalukan demi seseorang?
Vio. waktu ujian cuma bawa pensil 2. Satu pensil dipinjam ke temannya yang tidak bawa pensil
Melati. mirip cerita vio. hanya saja pensil melati cuma satu tapi dipotek. jadi pas nulis kena tajem2nya :D
Cindy. kalo cindy yang dibelah penghapus. udah kecil pake dibelah 2
Devi. rela bolos sekolah demi menolong pasukan hijau (di jkt pasukan orange. di bali sebutannya pasukan hijau). ada bapak tukang sampah yang keserempet mobil. devi bantuin angkut sampah yang jatuh sampai bolos beberapa pelajaran
Zara. cerita zara panjang bgt. jadi dulu anggota pmr. ada murid yang mau bolos pelajaran jadi dibuat luka pake peniti. zara buat lukanya makin besar. penonton nyimak cerita zara. eh zara malah bingung karena penonton pada diem. endingnya zara dan murid itu dihukum bareng.

M12 Dareka no Tameni
Member nyanyi berdelapan. Kemudian delapan member lainnya menyusul masuk. Saya masih heran dengan kecepatan mereka ganti baju.

Encore : zara 100 ori 100

M13 Medley
Wink no Sankai
Kinou Youri Motto Suki
Hashire Pinguin
Iwake Maybe

Di lagu medley ini kelihatan eve semangat banget. Kelihatan bocahnya dan lagunya pas dengan karakternya dia. Pindah blocking dengan cara lompat dari kiri ke kanan aja cepet banget.

MC4 Coba bayangkan jkt adalah sebuah kabinet. kira kira temen sebelah kamu cocok jadi menteri apa (pengantar mc adalah jinan. dia juga yang sebut judul2 lagu medley yang baru dibawakan)
Lisa : jinan cocoknya jadi menteri pertahanan karena jinan macho jadi cocok untuk mempertahankan jeketi
Jinan : mending fia yang jadi menteri pertahanan. kalo negara tetangga ada yang claim dia nyolot duluan
Fia : eve ga cocok jadi menteri. tapi divisi...KPAI
Jinan : dia pengalaman menjadi anak yang kurang perlindungan
Semua : :D
Eve : aku jadi apa?
Fia : penggantinya kak seto. coba apa kepanjangan KPAI?
Eve : komisi perlindungan anak indonesia
Penonton : hore!
Eve : kak ori cocok jadi menteri pertanian
Member : wah seperti kak melody
Eve ga ngerti hubungan antara melody dan pertanian
Member : kak melody itu sarjana pertanian
Eve : aku kan ga pernah kepo kepoin orang
Eve lanjutin mc-nya
Eve : kak ori cocok jadi menteri pertanian soalnya mukanya kayak kentang
Citra : lisa menteri perikanan karena mukanya kayak ikan
Pucchi : ruth jadi menteri kelautan. coba teriaknya gimana?
Citra bisik ke ruth
Ruth : fire fire
Semua : :D
citra (sebelum masuk backstage) : item item kayak mau nyelawat
Semua : :D

MC5 Pengalaman kalian waktu kecilpas ke dokter
vio : kalo disuntik dibilang kayak digigit semut
okta : pas ke dokter gigi ada alat yang nyedot bawah lidah
Melati. cerita ke dokter gigi cabut gigi susu
Zara. belum lama ke dokter terus dokternya bilang wah seger banget kayak orang korea. tapi zara maunya dibilang orang jepang
Melati ke celine : celine ga kesamber petir? :D
Member : beda beda udah selesai
Celine : celine mau cerita perjalanan ke dokter. jadi waktu itu celine masih dalam kandungan mami
Semua : lah?
Celine : celine lahir di mobil. terus mukanya ungu. makanya celine masuk gen 4

M14 Namida Uri no Shoujo
Lagi2 memfav ada di sebelah kanan. Paling kanan. Btw ngerapnya aneh. Untung dia ga ikut ngerap.

Bonus Song : Pesawat Kertas 365 Hari
Yang saya perhatian blockingnya kayaknya ada yang salah. Zara di tengah. Aya di kanan dan devi di kirinya zara. Di sebelah devi ada celine dan melati. Tapi di sebelah aya kosong ga ada siapa2. Jadi penonton bisa langsung lihat baris kedua yaitu ruth. Entah siapa yang salah blocking atau barisnya terlalu ke kiri. Menjelang akhir lagu jinan celine melati ke dermaga ijo. Di group song sebelumnya dia juga ke dermaga ijo posisi tengah. Kayaknya ngeliat deh soalnya di barisan tengah penontonnya rata2 lihat ke depan dan yang lihat ke dermaga ke ijo cuma gue hahha. Engga ding ga tau dia liat siapa. Lupa juga lagu yang mana.

Closing.
Eh sekarang dia ngomong untuk kata2 terima kasih vip dan sampahnya jangan lupa dibuang.

Hitouch
Di tengah ada cindy. Sebelahnya dia ramah banget. Baris ujung ada vio dan ori. Barisan agak renggang karena empat member ada di depan bagiin post it untuk kritik dan saran. Pengen nulis tapi rame banget. Lain kali mungkin.

16 Desember 2017