22 Jan 2017

Believe K3 (1)


Udah pengen banget nonton k3. akhirnya kesampaian karena sabtu masuk ya udah langsung capcus. mepet banget lagi karena keluar ktr jam 1. sampai lokasi tiketing udah tutup. masuk belakangan dan standing. banyak juga yang standing. pasti mereka bala. pas masuk udah overture. ga tau siapa yang kageana. tapi karena hari itu ultah yupi jadi pasti dia yang kageana.

M00 Overture

M01 1234 Yoroshiku
Nonton dari standing kiri tapi lumayan jelas. seifuku yoroshiku yang kuning. dan ternyata bisa nyala kalau gelap. center lagunya yupi dan shani. oh jadi banyak berubah formasi nih. terlihat di lagu ini sebagian tidak menggunakan energi penuh. barangkali karena lagu2 energik lain sudah menunggu. lagunya full version.

M02 Manatsu no Sound Good
Centernya yupi. sebelahnya shani lagi. sebelahnya siapa ya ayana kalau tidak salah. naomi yang dulunya di depan sekarang di belakang. naomi rambutnya hitam. lagunya juga full version. kayaknya jarang banget lihat lagu ini secara full. pantas aja di awal cuma tiga lagu karena durasi lagunya panjang2.

M03 Ponytail no Chouchou
Centernya yupi dan shani. lagi-lagi full version. asyik juga nih. bisa nonton mulu. karena lagu2 fav ada di teater.

MC1

M04 Blue Rose (beby natalia anin siska)
Saya merasa lagu ini kurang bergemuruh dibanding versi sebelumnya

M05 Jam 7 lewat 12 (ayana viny desy shafa aurel)
Lagunya belum nyambung di telinga saya. lain kali nonton lagi ah

M06 Ame no Pianist (yupi acha gracia)
Ini lagu yang pengen dilihat banget. salah satu unit song terkeren yang pernah ada. yupi seksi. tangan mereka kayak gerakan main piano. sekarang penasaran sama lidya di unit ini uwuw

M07 Himawari (shani chikarina naomi rona)
Mereka pakai kemeja putih dan celana jenas. Jadi walau lagunya sama tapi nuansanya beda dengan himawari BNT. reff terakhir rona ke dermaga hijau dimana saya standing. naomi ke dermaga biru.

MC2

M08 Aozora Kataomoi
Dibawakan oleh yupi viny ayana beby gracia shani naomi

M09 Inazuma
Centernya yupi dan shani. naomi dimana ya hehehe

M10 Medley (river-beginner-escape)
Wah mantap parah medley-nya. double center river adalah yupi dan viny. kalau escape masih belum hapal siapa ada yang di depan selain yupi. tapi yang pasti naomi ada di belakang.

MC3

MC4

M11 Boku wa Uchiage Hanabi

Encore

M12 Scrap and Build
Ini lagu barunya. udah pernah denger waktu konser 5 anniversary.

M13 Eien Presure

M14 Team K Oshi
Wah lagu lama dengan nuansa berbeda. Lucu lagunya.

Perayaan Ultah Yupi

Hitouch


17 Des 2016

Believe J (2)


Nonton J lagi. Masih penasaran. Lagunya oke meski sebagian masih asing. Sesi mc-nya kurang banyak. Kali ini beli pakai point. Antrinya panjang. Entah akan begini terus atau karena ada booth hokaido di merch. Bingo-nya ga bagus2 amat. Tapi mendinglah masih biasa duduk di pojok hijau. Bisa aja ambil tengah belakang juga masih kosong. Tapi karena pengen lihat yang ke dermaga jadilah ambil pinggir. Pandangan ke depan juga tidak terhalang. Hanya kurang dekat saja ke panggung.

Kageana : veranda

M00 Overture

M01 Flying Get
Nabilah center. Di sebelahnya ve dan michelle. Wah ternyata pelan2 melody mundur nih. Saat lagu sudah mulai tiba-tiba kinal datang dari belakang bawa standing mic buat michelle. Kok bisa ketinggalan satu ya. Waktu nonton hari jumat saya kira michelle itu melody karena posturnya mirip. Melody ternyata blockingnya di belakang michelle. Mungkin jika satu waktu nanti dia tidak perform tidak masalah dengan yang menggantikannya karena dia sekarang bukan center. Tapi jika nabilah atau ve yang tidak perform bagaimana? Siapa yang gantiin ya?

M02 Simpathy Gravitasi
Lagu yang saya tidak tahu jika tidak dengar reff-nya. Di group song yona saktia lebih sering di belakang. Jika blockingnya muter barulah mereka agak depan.

M03 Kataomoi Finally
Reff-nya butuh power kuat karena loncat sambil menggerakan badan.

M04 Gomen ne Summer
Penyanyi kedua setelah nabilah siapa ya? Ve atau siapa? Kemarin kok ga perhatiin ya. Blocking yona banyak di hijau jadi gampang lihatnya.

MC1 Siapa member yang paling berpotensi
Vanka : angel karena liat aja dia jiko kayak gimana
Michelle : kakk nabilah karena member paling kecil di generasi pertama. jadi dia bisa jadi penerus jkt48
Nabilah : kak melody. karena sekarang dua tim. berpotensi jadi anak kecil. umur 24 jadi 14 tahun
Kinal : yang berpotensi itu banyak. tapi harus dibiarkan melaju ke depan itu devil's attack. mungkin mereka bisa jadi warkop dki yang terbaru (saktia della sisil maju peluk kinal)
Kinal : dia (sisil) jadi dono. (della) jadi kasino. (saktia) jadi indro karena paling tinggi
Saktia : berarti gue yang masih ada ya
Duh kangen celetukannya saktia
Angel : kak della karena potensinya besar tapi terpendam oleh potensi aku
Yona : feni. aku pernah ga masuk latihan. suruh ngejar sendiri, tanya temen. sebelah feni sebelah saktia. ya tanya feni lah
Ve : member yang berpotensi di jkt48 menurut aku devil's attack(saktia della sisil mau peluk veranda tapi dilarang melody dan haruka) mereka bisa menghidupkan suasana. teaternya bakal rame terus. bakal ketawa terus
Melody : yang berpotensi nabilah jelas. ada lagi vanka. dia idol banget. seleb banget
Feni : kak saktia. soalnya suka ngomong dan bikin ketawa. pernah diundang ke dahsyat walau cuma dua kali
Uty : yang berpotensi itu sisil. berpotensi jadi center jkt. dua tahun lalu peringkat 8, tahun ini peringkat 7. tahun depan peringkat 1
Della : sisil peringkat 1 jkt bangkrut
Saktia : jkt udah ga dipanggil lagi ke tv
Sinka : kak kinal. dia pernah jadi kapten tim j dan k3. terus kayaknya dia bakal jadi kapten tim t deh
Shania : menurut aku sisil. soalnya punya rasa percaya diri yang tinggi
Sisil : member yang berpotensi haruka-san. haruka-san ini adalah seonggok orang yang merintih karirnya sampai ke atas
Haruka : ini ceritanya panjang ga?
Sisil : panjang
Dan selanjutnya sisil memang cerita panjang lebar semi fiktif tentang haruka
Haruka : menurut aku sisil
Sisil : ah suka gitu timbal balik
Haruka : idol mukanya dua. satu buat fans. satu buat di belakang muka jelek. sisil meskipun di depan fans mukanya jelek. intinya dia ga ada malunya di depan orang. kalau di tv itu laku
Member : ajak dong
Della : memebr yang paling berpotensi. bukan saktia. tapi sisil. dari bukan apa-apa dia berturut-turut jadi senbatsu. ada acara onair offair ikut. tapi sayang gais semua potensi sisil itu terkubur dengan adanya zara sama kyla
Penonton riuh. mc della pecah banget
Saktia : paling berpotensi itu shania. udah lima tahun masih stuck di situ2 aja. aku pengen shania sekali aja senbatsu dan bisa ngerasain masuk di dvd
Mc saktia tumben agak aneh. Tapi jika ditelaah ternyata dia sedang ngomongin dirinya sendiri yang belum pernah masuk senbatsu

M05 Bird (nabilah kinal vanka)
Siplah bisa sering2 lihat bird kalau nonton setlist ini. Tapi bulan ini show-nya sedikit karena banyak libur. Diantara yang lain cuma kinal yang ga ganti unit. Kinal ga mau tukeran sama siapa gitu? Misalnya... Hehe.

M06 Glass no I Love You (michelle sinka angel feni)

M07 Classmate (melody haruka yona uty)
Lagi-lagi yona lumayan sering di depan. Tapi karena jarak yang terlalu jauh jadi ga bisa lihat jelas. Semoga suatu hari nanti dapat bingo bagus. Unit ini ceritanya tentang anak sekolah tapi isinya orang dewasa semua. Btw, kalau haruka grad dan melody sibuk kira-kira siapa yang gantiin ya?

M08 Kimi to bokuto Kankei (ve shania)
Ve kalau udah goyangin badan benar2 dahsyat ya. Padahal aslinya pendiem.

M09 22nin Shimai no Uta
Devil's attack bertema ratu. Sisil pakai mahkota dari kertas. Ratu sisil, ratu della tapi kok saktia berperan jadi ratu viny. Bagian nadse selalu membuat penonton tergelak. Nadse si penunggang kuda. Terus bagian yaoyao saya selalu fokus pada della. Entah, kayaknya pas aja kalau della yang nyanyiin. Ending lagu mereka bertiga godain penonton yang diminta memilih salah satu di antara mereka bertiga. Tiba-tiba terdengar suara ajaib "punten sisil. itu kertas, bukan mahkota." Penonton terhenyak. Itu suara veranda.

MC2 Pengalaman belajar unit song
Melody : aku sama yona. walau kelihatan gampang tapi susah banget
Yona : waktu diumumin mikirnya aduh orang tua nih gampang banget unit songnya. ternyata ga segampang yang kita bayangkan
Melody : kelihatan paling gampang ternyata susah banget pas dijalanin. penghayatan penghayatan. terus kenapa kita orang tua semua ya yon
Kinal : takut pada encok kalau misalnya lagunya kebanyakan. yona lagi aduh capek
Angel ngetawain yona yang suka encok
Angel : aku sama feni udah pernah. kalau kak dudut dan michelle new. anak baru
Vanka : kamu ngatain kak dudut anak baru?
Yona minta kinal jawab
Kinal : alhamdulillah sama aja. udah 120 kali
Karena tidak ada perubahan posisi unit song kinal dari jaman dnt
Vanka : aku panik yang lain udah pada bisa. aku belum bisa jadi belajar sendiri

M10 Nagichi
Yang diangkat adalah nabilah ve dan siapa lagi ya. Kurang dekat nih nontonnya.

M11 Kissu Datte Hidarikiki
Lagu lucu gemesin. Yona dance pasangan sama thacil jauh di kanan. Yang Yang muter punggung adalah (kalau tidak salah) nabilah michelle dan melody. Wow melody ga sangka deh. Member yang di bawahnya belum terlihat jelas sampai saat ini. Endingnya nabilah cium veranda.

M12 Seishun no Laptime
Lumayan energik juga lagu ini.

MC3 Kejadian lucu saat Handshake
Uty : waktu hs nama aku D. Putri B. pas orang datang ada salah beli tiket. pas masuk (dia ngomong) kinal ya kok berubah. aku salah beli tiket 15. boleh tuker ga sih. ya udah deh perkenalan. pokoknya dia ngomongin kak kinal terus. abis itu dia mention uty makasih ya udah ngajak ngobrol meski salah beli tiket
Haruka dan nabilah rame berdua ngeributin judul buku haruka
Haruka : waktu itu hs bicara banyak. pas akhir2 fansnya bilang gini oh ternyata kamu ga sombong. kalau di depan teater ga pernah ngomong. aku jawab, kalau hs bayar. kalau di depan teater ga bayar
Della : ini pengalaman menyakitkan hati aku. waktu itu hs sama satu orang. ga pernah kenal ini fans. aku jadi kalem. dia keluarin cincin emas. akhirnya dia pasang di jari gue. waktunya habis, diambil lagi cincinnya. ternyata gue jadi bahan percobaan dia

Kaget juga saat shania panggil teman-teman yang lain. Ternyata sesi mc ditambah. Jadi saktia sisil ikut mc lagi selain mc sesi satu. Ditambah ada kinal yona melody sinka angel yang ikutan mc lagi.

MC4 Kalau Kita Jadi General Manager
Kinal : kinal gaji naik sepuluh kali lebih besar. Sisil trainee lagi. Saktia dituker sama citra
Penonton bersorak setuju
Kinal : kadang gue ga bisa bedain. kadang rada mirip. tapi citra lebih normal
Melody sudah jadi GM jadi dia ingin jadi atasannya lagi
Melody : sebentar lagi akan kita singkirkan
Penonton : whoaa..!
Yona : dialognya kayak di sinetron
Sisil : kak melody ngomong kayak gitu cocok. coba saktia
Saktia : lihat saja jiro-san kau akan ku cut
Angel : yang ada kak saktia yang di cut
Saktia : pasti
Melody : kalau aku jadi jiro-san banyak yang aku lakuin
Kinal : mau cat rambut jadi putih juga
Saktia : kalau aku jadi jiro-san aku mau tarikan omongan aku waktu kak melody ke tim t. aku kasian gais. kak melody udah umur berapa. diluar sana umur 25 udah nikah
Penonton rame
Yona : saktia dosa lu ada dua ke kak melody sama jiro-san
Kinal : udah sak lu bukan dituker sama citra. lu dicoret
Melody : saktia tunggu aja
Saktia : astagfirullah
Tangan saktia pose mau dance sesuatu. Kemudian...
Saktia : NO GOOD (nada lagu how come)
Duh rame kan kalau ada saktia :)

M13 Dareka no Tameni
Nah kan dia ke dermaga hijau lagi. Tapi nengoknya ke standing mulu.

Encore

M14 Ha!
Keren koreonya. Ada adegan nendang.

M15 Pareo wa Emerald
Nabilah center. Sebelahnya ve dan michelle. Melody shania kinal entah dimana belum hapal blockingnya.

M16 Only Today
Lagu asyik. Pengen nonton mereka bawain lagu ini lagi. Di bagian pertengahan yona di depan

M17 Pioneer
Setelah dihajar tiga lagu upbeat berturut-turut sebagian member terlihat ngos-ngosan. Tapi begitu lagu ini dimainkan semuanya semangat. Dari tempat saya kebetulan paling kelihatan saktia yang ada di depan blocking hijau sebelah kiri. Dia semangat banget. Dan tampaknya dia agak gemukan. Hanya saja rambutnya sering menutupi mukanya.

Perayaan Ulang Tahun Uty
Setelah tiga minggu akhirnya ultah uty dirayakan juga. Member K3 hadir dengan kaos kuningnya. Ada nat rona acha nadila shafa lidya chikarina. Dan tak lupa ikha dengan baju merahnya. Minus yupi viny. Yona temu kangen dengan lidya. Ikha bacain surat. Ternyata ada surat lagi dari hanna yang dibacakan oleh kinal.

Hitouch
Lah dia ga ht. Lagi di booth mungkin. Disamperin ke depan anaknya udah ga ada.

11 desember 2016

Believe J (1)


Nontonnya dadakan. Belum sempet beli poin jadilah wl (ots). Ternyata antrian wl masuknya lebih cepat daripada yang telat nuker. Dapatnya row 2 standing. Lumayan sih pandangan bisa full walau agak jauh. Saya lihat yang nonton tidak seramai sonichi biasanya. Sensasi kalau nonton sonichi adalah belum tahu lagu2nya dan formasi unitnya. Oiya di teater ada yang baru lho. Yaitu ada panggung tambahan di sayap kanan dan kiri.

Kageana : nabilah

M00 Overture

M01 Flying Get
Kostum biru seperti seifukunya flying get di video klip. Nabilah centernya. Wow kok tidak melody lagi? Mungkin mau regenerasi. Yona blockingnya di kanan belakang. Mungkin seperti blocking aslinya di single ini alias ga kelihatan jelas kalau dari samping kiri.

M02 Simpathy Gravitasi
Intronya agak asing. Sampai lagu diputar pun masih terdengar asing. Ternyata lagu aslinya tim J.

M03 Kataomoi Finally
Lagu yang ini seperti pernah dengar tapi dimana ya? Saat dengar reff-nya baru tahu kalau ini couplingnya tim J di single sebelumnya. Dari lagu ske46. Reffnya kan loncat sambil gerak gitu. Ternyata lagu tim J juga banyak yang energik. Di lagu aslinya centernya melody. Tapi disini centernya nabilah. Di sebelahnya ve. Tapi sebelahnya lagi saya agak lupa siapa.

M04 Gomen ne Summer
Akhirnya ada lagu yang diketahui. Centernya lagi2 nabilah. Udah lama ga lihat lagu ini. Kalau rame2 agak bingung sih liat kemana. Tapi kalau yona banyakan kiri depan blocking hijau.

MC1 Harapan untuk tim J yang baru
Vanka : semoga dengan formasi yang baru kalau aku bercanda mereka bisa tertawa
Michelle : tim J kayak bunglon bisa masuk ke semua genre lagu
Nabilah : semoga tim J bisa membawa jkt48 lebih maju lagi
Kinal : formasinya baru suasananya baru mengeluarkan semangat yang baru
Angel : tim J yang baru bisa saling mengerti
Yona : harapan buat tim J yang baru. awalnya aku kira tim J lagunya anggun ternyata 1 sampai 4 loncat2. ternyata diluar ekspetasi. lagunya semangat. walaupun umur senior tapi semangatnya tetap junior
Ve : semoga kita semua bisa bersatu bisa menopang juga. semakin kuat lagi dan mempunyai warna yang baru
Melody : image-nya kakak senior. sekarang dari gen 1 2 3. semoga bisa jadi contoh ke adik-adiknya
Feni : semoga makin kuat. senyumnya bisa ceria (lalu feni ajak melody loncat2)
Uty : semoga jadi panutan buat tim lain. dijauhkan dari gosip tidak sedap. tim J selalu nomer 1
Sinka : tim J lebih kompak lagi. cici aku tim J gemukan. harapannya aku ga jadi gendut lagi
Shania : tim J lama isinya member udah senior umurnya. gerakannya lemah gemulai anggun. tim J yang baru banyak member lucu-lucu. karena udah grand suffle dari tim j, k3, t, aku pengen masing2 punya pribadi yang kuat jadi ketika jadi satu tim jadi tim yang kuat
Sisil : (jiko sisil udah bikin pusing haruka wkwk) gue maunya tim J yang baru colorfull. menciptakan metabolisme yang kuat
Haruka : aku tinggal satu bulan doang. harus berusaha agar tim J maju. meskipun aku keluar jkt48 tapi tim J-nya naik
Della : aku pengen tim J yang berkompeten. aku pernah di tim k3. aku pengen bawa pelajaran dan pengalaman di tim k3 ke tim J
Saktia : aku mau buat tim J yang lebih paten lagi. tim J harus menjalin kebersamaan yang kuat.
Kemudian saktia della sisil praktekin kejadian beberapa waktu lalu. Mereka bertiga foto bareng sama shania. melody lewat, katanya halah foto foto. Ternyata dia cemburu. Diajak foto ga mau. Lalu devil's attack foto bareng juga dengan jeje dan ve. Ceritanya mungkin terlalu panjang sampai di cut sama haruka

M05 Bird (nabilah kinal vanka)
Ah lagu ini. Lagu fav di dnt. Waktu senshu udah apply dnt dan menang tapi ga nonton. Sebenarnya cuma pengen lihat lagu ini. Ternyata sekarang bird ada lagi. Centernya nabilah pula. Wow banget. Thacil juga beri warna baru di unit ini. Dan kinal posisinya tidak berubah dengan yang dulu. Waktu itu pernah ngarep ada unit bird di setlist ini ternyata kesampaian. Yang kurang karena member yang itu tidak ada di unit ini. Hehe.

M06 Glass no I Love You (michelle sinka angel feni)
Dari sayap panggung kiri hijau ada member muncul waktu lagu belum dimulai. Kirain sinka ternyata angel. Tipe lagu ceria yang dinyanyikan anak yang lucu2. Kostumnya pake new ship yang blink blink.

M07 Classmate (melody haruka yona uty)
Intronya asing. Ga begitu kenal sama lagunya. Tipikal lagu slow yang membernya ga banyak pindah blocking. Disini main ekspresi dan penghayatan. Awal lagu melody dan haruka di depan. Tapi selanjutnya yona dan uty juga sering di depan. Sayangnya saya berdiri jauh di belakang jadi tidak bisa lihat fokus kesana. Pakai kostum dreamin' girls dari setlist bnt.

M08 Kimi to bokuto Kankei (ve shania)
Lagu ini juga sudah lama tidak terdengar. Bahkan ini pertama kali saya melihat perform lagu ini. Ve shania kelihatan seimbang dari tingginya. Mereka pakai kostum bunga2. Akhirnya ve bawa lagu yang ceria. Ve sempat ke dermaga hijau. Langsung ramai deh. Hehe. Sambil melihat mereka terpikir oleh saya, member yang belum perfom cuma saktia della sisil. Apakah...

M09 22nin Shimai no Uta (sisil della saktia)
Begitu intro lagu terdengar, penonton langsung riuh. Shimai Uta. Rasanya sudah lama tidak mendengarnya. Lagu ini devil's attack banget. Member di layar ganti dengan 22 orang member tim J. Pas bagian nadse agak menarik nih. Nadse si penunggang kuda. Penjelasannya ada yao yao. Entahlah mungkin maksudnya itu suara coboy yang sedang naik kuda.

Tak lupa trio ini menggoda penonton. Biasanya penonton depan tapi sekarang ganti dengan penonton dekat dermaga biru. Endingnya mereka pisah panggung. Saktia di dermaga hijau, della di biru dan sisil di panggung tengah.

Della : orang bilang della senbatsu kfc doang. tapi sekarang gue senpai
Saktia : dulu aku trainne. boro2 masuk tim, kepilih aja engga. tapi sekarang lihat aku di tim J lho
Sisil : katanya gue ga cantik, fans gue dikit. tapi lihat sekarang. di panggung yang biasanya 16 member, gue berdiri sendiri. bahkan temen2 gue berdiri di panggung tambahan

MC2 Siapa yang paling menarik di tim J
Sinka : feni suaranya cempreng abis
Kinal : tadi dibilang lebih banyak gerak daripada nafas
Vanka disuruh jawab siapa yang menarik
Vanka : ga tau sih soalnya ga pernah narik
Semua : ...
Kinal dan yona shock dengarnya
Melody dicengin rambutnya baru
Yona : biar mirip sama zara ya
Melody : kinal karena seperti bunglon bisa berubah. pindah tim. jadi kapten, ga jadi kapten
Kinal : jangan ngomong gitu. takut dipindahin ke tim T
Melody : temenin aku mau ga? (melody teriak panggil jiro san)
Kinal : mau tugas akhir. udah semester tujuh
Melody : aku mau cerita. kinal baik banget. kemarin aku mau (show) tim T terus dia kasih aku roti

M10 Nagichi
Kurang tahu sama lagu ini. Yang jelas ini lagu tim J yang tiga membernya diangkat2. Yang diangkat nabilah ve. Satu lagu tidak memperhatikan siapa. Yang angkat member juga belum hapal siapa aja. Mungkin kalau sering nonton bakalan tahu. Di group song ini mereka pakai baju lucky seven yang tema pelaut.

M11 Kissu Datte Hidarikiki
Lagu ini kapan terakhir dibawakan ya. Saya sendiri melihatnya hampir dua tahun lalu di event tahun baru di teater. Lagunya lucu. Ada yang dance pasangan. Ada gerakan bahu yang gemes. Empat orang sering di depan yaitu nabilah ve michelle dan shania. Di tengah ada adegan muter di punggung temannya. Yang muter nabilah michelle. Satu lagi ga kelihatan. Terus belum tahu juga siapa member yang ada di di bawahnya. Endingnya nabilah kiss ve.

M12 Seisun no Laptime
Lagu asing lagi. Hehe. Tapi kayaknya pernah dengar. Reffnya asyik kayak adegan lari. Dari standing kiri terdengar chant iitai koto ga arundayo.

MC3 Member yang paling kita suka dan percaya
Shania : sama angel dan feni. gue ngerasa lucu
Nabilah : kayak mamanya
Shania : gue udah lama ga bergaul sama anak kecil seumuran gue
Della : aku percaya sama semua. karena sebagai umat manusia ga boleh ga percaya. kalau ga percaya gimana kita mau hidup
Michelle : sama haruka. kalau di tim T lama galak. sekarang kak haruka minta suapin ke shania
Haruka : dulu mikir untuk tim T. sekarang udah ga mikir. aku percaya sama kaptennya
Uty : shania, kapten baru. umurnya lebih kecil dari aku
Setelah itu lanjut lagu berikutnya. Kaget juga karena member lainnya tidak ada mc lagi. Apalagi saktia cuma ada di mc satu. Sayang banget ya.

M13 Dareka no Tameni
Wah lagu dnt. Cantik2 kalau pakai dress. Dan ternyata yona ke dermaga hijau berdiri paling ujung. Di sebelahnya ada nabilah uty dan angel. Wah jadi udah bisa tahu jika nonton lagi akan pilih bangku pinggir saja.

Encore

M14 Ha!
Wah lagu apa ini. Belum pernah dengar sama sekali. Tapi lagunya enak. Pakai kostum kurumi. Sepertinya di dalamnya ada kostum lagi.

M15 Pareo wa Emerald
Centernya nabilah lagi. Diapit michelle dan ve. Yona di belakang kanan jadi susah lihatnya. Malah lebih mudah lihat uty yang beberapa kali blocking depan. Oiya kostum kuruminya sudah dilepas saat intro lagu pareo. Berganti dengan kostum simpathy gravitasi yang biru ungu. Terlihat kostum yona bagian bahunya suka melorot.

M16 Only Today
Lagu yang unik. Ska mode on. Akhirnya dia bisa membawakan lagu ini. Btw dari awal sepertinya sudah digeber dengan lagu yang energik. Lagu slownya di unit dia aja. Luar biasa. Capek pasti.

M17 Pioneer
Tidak ada mc lagi. Tapi dilanjut dengan lagu yang energik kembali. Gokil. Saktia yang banyak di blocking hijau terlihat semangat menggerakan tangannya ke samping. Keren saktia.

Hitouch
Makasih aja. Ga ngomong apa-apa lagi.


9 desember 2016