17 Mei 2011

Happy Birthday Yusuke & Hisato Izaki



誕生日おめでとう!
Happy birthday, adorable twins
Yusuke Izaki @yusuketti
Hisato Izaki @takoyaking1984
27th
May 17, 2011


16 Mei 2011

Nonton Live SM*SH



SM*SH @ Mantap ANTV, 22 April 2011



Saya mau sharing sedikit tentang pengalaman saya nonton SM*SH. Wow! Mereka keren sekali. Sambil nonton, saya juga ambil foto dan reportase lewat Twitter. Jadi bisa berbagi dengan teman-teman. Tapi karena tulisan di twitter lama-lama akan tenggelam, maka tulisan tersebut saya posting juga di blog ini. Agar tetap terjaga kenangannya.

Hari ini sgt menyenangkan. Pagi ada SM*SH di Obsesi. Siang di Mantap. Dan malam ini di CCC.
Yg plg berkesan tentu di Mantap. Krn bs ntn lgsg. Dr kmrn2 uda niat bgt pgn ntn. Akhirnya kesampaian.
Di panggung Mantap itu akhirnya bs lihat lgsg wajah2 menawan dr 7 org yg saya idolakan bbrp bln terakhir ini.
Morgan putih bgt. Bisma agak kurus. Pokoknya bening2 semua.
Lagu pertama mic ga stabil. SB jg heboh bgt merangsek ke dpn. Saya jd amnesia. Penampilan mrk wkt nyanyi IHY ky gmn ya?
Lagu kedua jg seru bgt. Saya ntn smbl ambil foto. Rada ga jelas krn ga dkt panggung.
Pas yg pnya tv ultah, SM*SH ttp berada di panggung. Lumayan lama.
Saat diputar video ucapan ultah,SM*SH jg ntn.Dr tmpt saya(kiri) cm jelas lihat Morgan dan Ilham.Personel lain d sblh kanan/tngah panggung
Lama2 Rafael,Bisma n Dicky gabung k dket Morgan n Ilham. Sekali2 mrk dadah2 ke SB dan trima hadiah.
Mrk lmyn lama ada di panggung tp ga ngapa2in. Hnya ntn video n ngobrol2 dikit sm yg pnya acara.
Mrk terus berdiri di panggung smpe acara selesai. Kemudian mrk turun panggung dan pergi dgn mobil berkaca gelap.



SM*SH @ Grand Launching 4FCC Epicentrum Kuningan Jakarta, 1 Mei 2011



Resportase SM*SH @ 4FCC di twitter saya :
1. gue dtg jam stgh 12. tyt yg dtg blm byk. penonton bervariasi dr abg sampe anak2 kecil beserta orang tuanya
2. jam 12 blm ada tanda2 acara mulai.gue uda merapat k dpn panggung.jam stgh 1 trdengar teriakan dr SB sblh kanan. mrk liat SM*SH d parkiran
3. stlh menunggu di bwh panas matahari,akhirnya jam 1 acara pun mulai. MC muncul. ga pake lama SM*SH pun muncul.
4. SM*SH kompak pake baju merah. hmm gantengnya. oiya mereka tampil minus Ilham. part nyanyinya Ilham diganti Reza. lagu pertama Gadisku
5. SB heboh bgt pas SM*SH nyanyi. makin heboh ketika ada hujan lokal. pada basah kuyup. akhirnya buka payung dan dishare dgn SB lain
6. panas sih panas.tp masa disiram?emngnya kita tanaman? teganya teganya...wkwk. tapi seru seru aja. SM*SH-nya senyum2 aja liat kita disiram
7. kemudian mrk nyanyi lagu Eenie Meenie. lanjut Inikah Cinta. kemudian mrk bicara sedikit ttg 4FCC. jubirnya cocoh lho
8. cocoh tanya apakah SB sudah liat vk Senyum Semangat? semua kompak menjawab sudah. kemudian mereka nyanyi Senyum Semangat
9. lagu I Heart You dinyanyikan di penghujung acara. SB pun kompak nyanyi bersama. acara pun selesai.
10. demikian laporan pandangan mata di off air SM*SH di 4FCC siang tadi.



SM*SH @ SMASHBLASTING TOUR BEKASI SQUARE, 30 Juli 2011



Akhirnya saya bisa ngelive SM*SH lagi. Yipiiee! Dan lokasinya kebetulan di kota saya sendiri, Bekasi. Beritanya agak mendadak memang. Untung saya tahu dan bisa nonton. Tidak seperti live sebelumnya, kali ini saya tidak bisa reportase lewat twitter. Karena twitter tidak bisa dibuka. Okelah, abaikan.

Saya langsung cerita di blog saja. Jadwal show mereka siang hari dan di atap mal pula. Kebayang panasnya seperti apa. Jika melihat ke atas yang ada hanya langit biru dan awan putih. Menunggu SM*SH agak lama karena mereka datang langsung dari Manado dan terjebak macet di jalan.

Tapi SMASHBLAST Bekasi tidak menyerah. Kami menunggu sampai SM*SH datang. Dan taraaa...akhirnya mereka datang. Dengan baju corak abu-abu tanpa banyak bicara mereka langsung menghangatkan suasana dengan lagu Gadisku. Dilanjutkan Oh Ya, Ada Cinta, Inikah Cinta, Eenie Meenie, I Heart You dan terakhir Senyum Semangat.

Rasanya cepat sekali mereka tampil. Tiba-tiba sudah selesai. Dan SM*SH pun bergegas pergi. Karena mereka harus ke Kemayoran untuk perform pada jam 5 sore. Kemudian dilanjutkan Gebyar BCA jam 9 malam. Wow, hectic day. Tetapi harus tetap senyum semangat. Terima kasih sudah datang ke kotaku.



SM*SH @ Pasific Place Jakarta, 1 Oktober 2011



Yes! Akhirnya saya berkesempatan ngelive SM*SH lagi. Kali ini sangat berkesan (walau setiap nonton pasti berkesan) karena nontonnya free, penonton tidak terlalu padat dan saya berkesempatan nonton di dekat panggung, tepatnya di samping panggung sebelah kiri. Jadi bisa mengambil gambar mereka dengan jelas. Meski kebanyakan tampak samping.

Walau harus menunggu lama karena mereka ditempatkan di puncak acara tapi semuanya dapat terlupakan begitu SM*SH muncul. Baju yang dikenakan SM*SH membuat saya dejavu karena pernah dipakai sebelumnya. Yaitu baju warna merah dan hijau. Lagu yang dibawakan ada 6 yaitu Gadisku, I Heart You akustik, Selalu Bersama, Ada Cinta, I Heart You (lagi), dan yang terakhir Senyum Semangat.



SM*SH @ Booth Dell JCC Senayan Jakarta, 4 November 2011



Awal November kembali saya nonton SM*SH. Kali ini di JCC di acara pameran komputer. SM*SH tampil di booth Dell. Acara berlangsung jam 7 malam. SM*SH mengenakan baju yang seragam. Kaos dengan warna gradasi hitam putih dan celana hitam.

Tidak seperti pada acara offair yang sebelumnya saya pernah lihat, saat itu Morgan tampil tanpa kacamata hitamnya. Mungkin karena acara kali ini malam dan indoor. Rafael yang sebulan lalu terlihat chubby kini terlihat lebih langsing, putih, rambut agak coklat dan pakai kacamata. Mirip seperti di foto-foto lamanya ketika menjadi model. Dan sesuatu yang baru dari rambutnya Rangga..jambulnya wow tinggi sekali. Bisma dan Ilham pakai kacamata.

Malam itu SM*SH membawakan 5 lagu. Gadisku, Ada Cinta, Selalu Bersama, Senyum Semangat dan I Heart You. Saat jeda antara satu lagu dengan lagu berikutnya mereka berbincang-bincang. Rafael bertanya, penonton yang datang hendak nonton mereka atau beli laptop. Tentu saja SMSHBLAST menjawab mau nonton SM*SH. Rafael bilang jangan lupa beli laptop untuk nonton SM*SH via Youtube. Bisa aja Rafael :D. Kemudian mereka promo laptop dari brand yang mereka bintangi. Morgan pilih laptop yang putih. Rafael yang merah. Sedangkan Bisma suka yang motif batik.

Ada kejadian lucu saat mereka hendak menyanyikan lagu ke-4. Rafael sudah menyebut lagu I Heart you dan mereka juga sudah pasang formasi untuk lagu I Heart You. Tapi musik yang terdengar adalah lagu..Senyum Semangat :D. Mereka pun langsung ubah formasi sambil senyum². Morgan yang sudah ada di depan pindah ke belakang. Reza langsung ambil posisi di tengah dan ngerap "Hey, we're back!"

Sebelum tampil untuk lagu ke-5, Bisma sempat nge-joke kalau mereka akan mereka akan nyanyi lagu mereka yang paling baru. Rafael langsung meluruskan kalau lagu akan mereka nyanyikan adalah lagu yang membuat nama mereka dikenal. Kemudian mengalunlah lagu I heart You yang menjadi penutup penampilan SM*SH malam itu.



SM*SH @ SnowBay TMII, 23 Desember 2011



Bertempat di SnowBay TMII, show ini sudah saya dengar beritanya jauh-jauh hari. Ada CherryBelle pula. Hmm, sayang banget untuk dilewatkan. Meski saya tahu (setelah googling) bahwa panggungnya tidak terjangkau buat foto. Hari H saya datang ke lokasi dan mendapati tiket sudah habis. Wuaah, kacau. Akhirnya beli tiket biasa yang harganya 3 kali lipat dari tiket konser :|

Anyway, akhirnya saya nonton dari samping kanan. SnowBay sudah penuh SMSHBLAST dan Twibi. Tidak ada tempat strategis lagi buat nonton. Yang penting panggungnya kelihatan. Musik dugem membahana. Sambil nunggu perform saya ngetwit ala kadarnya.

Tak lama kemudian CherryBelle naik panggung. Mereka cantik-cantik. Seperti princess. Eh ini grup CherrryBelle lho, bukan grup Princess :P. Chibi nyanyi 6 lagu. Saya sempat foto mereka dan langsung upload di twitter. Hehehe. Kesampaian juga nonton Chibi live (^_^)

Ada jeda sebelum SM*SH tampil. Mendung sudah menggantung. Deg-degan, antara nunggu SM*SH dan takut hujan turun.

Dan akhirnya SM*SH muncul. Wow, kostumnya sesuatu. Mereka pake kemeja/kaos plus jaket/jas. Suka banget! Mereka terlihat beribu-ribu kali lipat lebih keren. Bukan cuma itu. Lagu yang mereka bawakan pun cukup banyak. Ada 9 lagu.

List lagu :
1. Selalu Bersama
2. Inikah Cinta
3. Ada Cinta
4. Akhiri Saja
5. Ahh
6. Eenie Meenie
7. I Heart You
8. Oh Ya
9. Senyum Semangat

Ini lagu terbanyak yang pernah saya saksikan. Live! Jadi buat orang-orang yang protes kenapa SM*SH lipsync mulu kalau perform di tv, kalian jangan cuma nonton di tv. Harus nonton offair.

Di jeda antara lagu satu dan lagu berikutnya, SM*SH berbincang-bicang dengan SMASHBLAST. Intinya mereka senang banget perform di SnowBay. SMASHBLAST yang berada di air tak bosan-bosan berteriak "Turun! Turun!". "Baru kali ini SM*SH manggung disuruh turun," kata salah satu personel SM*SH. Maksudnya SM*SH disuruh turun ke air. Dan mereka juga tampaknya ingin sekali nyebur :D. Ternyata Bisma sudah pernah ke SnowBay. Rafael belum pernah tapi dia ingin sekali mencoba wahana2 yang ada.

SM*SH meminta lampu panggung menyorot ke penonton di kolam dan meminta SMASHBLAST di kolam memukul-mukul air sehingga tercipta cipratan yang meriah. Kalau kata Morgan, kecipak air itu seperti kembang api.

Satu yang disayangkan dalam show SM*SH kali ini karena saya tidak dapat mengambil foto. Spotnya kurang bagus, hari sudah gelap dan jarak panggung terlalu jauh. Akhirnya saya tidak banyak mengambil gambar dan hanya menikmati lagu-lagu SM*SH bersama penonton yang lain.



SM*SH @ Hypermall Bekasi, 8 Januari 2012



SM*SH mampir ke kotaku lagi \(´▽`)/. Kali ini acara NEXperience Suzuki yang menjadikan mereka sebagai brand ambasadornya. Saya datang sore dan disana sudah penuh penonton. Jam setengah delapan malam akhirnya SM*SH naik panggung. Pertama mereka menyanyikan jingle Nex. Mereka sudah sudah pasang pose mau nyanyi Selalu Bersama, tapi ternyata MC-nya ngajak ngobrol dulu tentang motor :D.

Kemudian SM*SH menyanyikan lagu-lagu mereka yaitu Selalu Bersama, Inikah Cinta (koreografi baru), Ada Cinta, Akhiri Saja, I Heart You, Ahh, Senyum Semangat (koreografi baru).

Karena sedang promosi sebuah motor, maka di kanan kiri bagian depan panggung dipajang dua buah motor. Sewaktu nyanyi, beberapa kali personel SM*SH duduk di atas motor tersebut.

Malam itu SM*SH memakai kaos yang sama tapi beda warna. Rafael, Rangga dan Dicky pakai baju putih pink. Morgan dan Reza putih biru muda. Ilham dan Bisma pakai baju putih merah. Keesokan harinya baru saya tau bahwa kaos mereka bertulisan Nexperience. Mirip seperti kaos yang mereka pakai waktu launching Nex.



SM*SH @ Inbox, 14 Februari 2012



SM*SH ♥ Cherrybelle

Tanggal 14 Februari SM*SH dan Cherrybelle bersama di satu panggung. Romantis. Ini lebih dari yang saya bayangkan. Meskipun kadang saya membayangkan yang lebih dari itu.

Pertama tau dari twitter bahwa tgl 14 Feb SM*SH dan Cherrybelle punya jadwal yang sama yaitu di Inbox. Sepertinya saya harus nonton nih. Lokasi juga mendukung.

Saat saya datang jam 7 lewat sekian..jreng jreng....terdengar suara MS dan Chibi bersama para host. Mereka sedang main gombal2an. Saya berada di samping panggung meliat punggung Morgan, Bisma dan Reza. Tapi karena kurang jelas, saya bergeser ke depan panggung. SM*SH dan Cherrybelle di panggung berdua (maksudnya ber-16). Sebenarnya posisi saya berdiri jauh dari panggung. Dipagerin pula. Tapi senang sekali karena bisa melihat dua grup yang sedang booming itu. Waktu itu Cherly disuruh gombalin MS. Kemudian gantian Ilham gombalin Chibi. Kocak parah. Ini videonya :


Setelah itu Cherrybelle tampil membawakan lagu Beautiful. Entah karena jauh atau kurang memperhatikan, saya pikir mereka lipsync. Tapi setelah liat rekamannya di Youtube, ternyata mereka nyanyi live. Hihihi.


Untuk beberapa saat tidak ada aktifitas di panggung. Sepertinya sedang diputar iklan dan video klip. Kemudian keempat hostnya chit chat tentang Valentine. Agak lumayan lama sepertinya. Kemudian tiba SM*SH naik panggung dan membawakan lagu Ada Cinta.

Setelah part rap Reza tiba-tiba penonton riuh. Whoaa.. ternyata semua anggota Cherrybelle naik ke atas panggung sambil bawa bunga buat SM*SH. So sweet. Dari kejauhan saya liat Anisa berdekatan dengan Morgan. Ehem :D


Tadinya saya ingin meninggalkan lokasi meskipun acara belum separuh jalan. Tapi melihat orang2 yang berdiri di dekat tenda artis, saya jadi penasaran. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya SM*SH-nya muncul juga. Mereka siap-siap mau naik panggung lagi. Tapi sebelum itu sepertinya mereka diwawancara dulu karena ada kamera. SB memanggil2 nama anggota SM*SH. Dan Rafael sempat menyapa SB di sana.



Lihat juga :
SM*SH
Fakta SM*SH
SM*SH : Cinta Cenat Cenut
SM*SH Video : Live and Talk
SM*SH Video : Liputan TV
SM*SH Video : Offair (Fancam)
SM*SH Video : Miscellaneous
SM*SH Video : Acara Musik dan Liputan SCTV
Berita Tentang SM*SH
SM*SH Commercial
SM*SH : Lagu I Heart You Berbagai Versi
SM*SH 1st Album
SM*SH Ngabuburit
SM*SH Moment
SM*SH : Cinta Cenat Cenut 2

7 Mei 2011

Berita Tentang SM*SH



SM*SH : Musik Kami Bukan K-Pop, Cukup Pop Dance

INDUSTRI musik lokal saat ini disesaki band-band berlanggam Melayu. Di tengah iklim yang kondusif buat musik Melayu hadir boy band bernama SM*SH.

Kemunculan mereka sebenarnya terbilang nekat. Bukan cuma karena menentang arus pasar, tapi juga karena tren boy band di ranah musik lokal sudah “punah” sejak lebih dari satu dasawarsa lalu.

Toh, meski terkesan antitesis, boy band asal Bandung ini mendapat respons lumayan bagus. Di laman berbagai video YouTube, singel mereka, “I Heart You”, telah ditonton lebih dari 400 ribu orang.

Saking populernya video itu, muncul versi parodinya. Hebatnya, versi parodi ini telah dipirsa lebih dari 100 ribu kali. Berkat lagu itu juga, mereka menjadi salah satu band yang tergolong sibuk. Hampir setiap hari SM*SH tampil di acara off air maupun on air.

SM*SH diawaki 7 cowok: Morgan, Rafael, Bisma, Ilham, Dicky, Reza, dan Rangga. Boy band ini berdiri di Bandung, 10 April 2010. Adalah sebuah manajemen bernama Starsignal yang membentuk mereka.

“Yang pertama direkrut Dicky, Ilham, dan Reza. Lalu saya, dan Bisma masuk. Menyusul kemudian Rangga dan Rafael,” kata Morgan.

Ketujuh orang ini direkrut karena punya talenta di bidang menyanyi dan menari.

“Kebanyakan dari kami adalah dancer di Bandung. Beberapa dari kami malah pernah jadi dancer Cinta Laura. Ada juga yang punya latar belakang menyanyi. Ada beberapa personel yang pernah ikut main band,” jelas Morgan.

Oleh Starsignal, ketujuhnya dimasukkan dalam training camp. Di sini mereka diasah kemampuannya dalam hal menyanyi dan menari. Mereka dibekali pula dengan ilmu public speaking. Training camp ini berlangsung selama 5 bulan.

“Karena sering bareng, chemistry kami terbentuk dengan sendirinya. Kami bahkan merasa bukan sekadar teman satu boy band, tapi sudah seperti kakak-beradik,” kata Morgan lagi. Oh ya, soal nama, SM*SH kepanjangan seven man as seven heroes.

“Heroes di sini maksudnya, kami kepengin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf A-nya menggunakan simbol bintang, karena manajemen kami, kan namanya Starsignal,” terang Bisma.

Oktober lalu, mereka merilis singel “I Heart You”. Dalam waktu relatif cepat, video itu dan juga SM*SH populer. Selain jumlah viewers YouTube yang luar biasa dan jadwal manggung yang padat, boy band ini kebanjiran penggemar.

“Mereka (penggemar-red) bahkan bikin fans club sendiri. Fans club ini tersebar di banyak daerah. Mulai Medan sampai Papua. Bahkan ada fans club kami di Sydney, Australia,” kata Rangga.

Gandrung Boy Band Korea, Tapi Bukan Imitator
SMASH-2panjiPopularitas SM*SH dibarengi sinisme. Di dunia maya, tak sedikit yang mencaci mereka. Di Facebook bahkan ada grup 'Anti SM*SH Boyband'. Caci maki itu muncul karena SM*SH dituding epigon boy band Korea. Mereka dianggap cuma menjiplak boy band-boy band populer di Negeri Ginseng. Tak kreatif.

“Sebenarnya musik kami itu enggak ke arah K-Pop (pop Korea-red). Basic musik kami sih pop dance saja. Persepsi kami meniru boy band Korea muncul karena video klip yang bercorak Korea. Misanya, background video klip yang putih dan pengambilan gambar yang close up. Video klip dibikin berbau Korea, tujuannya agar orang mengenal kami,” terang Bisma.

Meski menolak dibilang epigon boy band Korea, SM*SH mengaku gandrung boy band Korea. Mereka menyimak hasil kreasi musik bikinan boy band Korea seperti Super Junior atau SHINee.

“Waktu SHINee ke Jakarta, kami menonton lho. Kami bahkan berencana menonton konser Super Junior di Singapura,” kata Bisma.

Bicara boy band Korea, SM*SH punya pengalaman tak enak. Sekali waktu pernah muncul kabar, personel band ini menjelek-jelekkan Super Junior. Sontak, penggemar Super Junior marah dan menyerang band ini via dunia maya.

“Padahal itu hoax. Kami enggak pernah menjelek-jelekkan mereka. Kami, kan juga mendengarkan musik mereka,” tandas Bisma, yang pernah bergabung dengan grup B-Boy bernama DawnSquad.

Setelah singel “I Heart You”, mereka berencana merilis album debut. Tapi kapan persisnya album itu diluncurkan, SM*SH belum tahu.

“Selain album, kami berencana bikin komik dan main film. Mudah-mudahan semua rencana itu bisa terwujud,” pungkas Bisma.

Berita Terdahulu


Berita Tabloid Bintang
Profil SM*SH : Rangga Bisma Morgan Reza Ilham Rafael Dicky
SM*SH: Musik Kami Bukan K-Pop, Cukup Pop Dance
SM*SH Yang Bikin Cenat-Cenut
Morgan SM*SH, Imlek Tanpa Keluarga Besar
SM*SH : Rayakan Ultah di Tengah Hujan Lebat
Bagaimana Cara SM*SH Menyatukan 7 Pemikiran Yang Berbeda?
Senang Masuk TV, SM*SH Janji Tak Persulit Wartawan
Hormati Para Pendahulu, SM*SH Masukkan Lagu-Lagu Lama di Album Perdana
Album Perdana Jadi Pembuktian Eksistensi SM*SH
Kado Spesial di Ultah Ibunda Rafael SM*SH
Bisma Punya Pacar Baru, Bagaimana Reaksi Personel SM*SH Yang Lain?
SM*SH: “Dulu Kami Yang Meneriaki Idola, Sekarang Kami Yang Diteriaki”
Parade Foto Konser Album Perdana SM*SH
Yuk, Ngintip Isi Album Perdana SM*SH!!
Konferensi Pers Peluncuran Album Perdana SM*SH Planet Hollywood, 7 Juli 2011
Wow, 6 Hari CD Album Perdana SM*SH Terjual 60 Ribu
Asyik! SM*SH Berencana Main Film Layar Lebar!
SM*SH Simpan Lagu Daerah Untuk Album Berikut
Mau Tahu Kunci Sukses SM*SH? Ini Dia!
RATING REPORT: SM*SH Bikin OVJ Kembali Nomor 1
SM*SH Banjir Tawaran Tampil di Program Ramadhan
Rafael "SM*SH" Ngefans Mulan Jameela
Asyik, Ngabuburit Ramadhan Ditemani SM*SH Sebulan Penuh!
OMG, Bisma "SM*SH" Potong Rambut! Apa Reaksi SMASHBLAST?
Cinta Morgan SM*SH untuk Shafa, Gadis Cilik Penderita Penyakit Langka GBS
SM*SH, Antara Singel Baru, Pengalaman Liburan, dan Mudik Lebaran
Jelang Lebaran, Personel SM*SH Berpencar
Rossa Grogi Kolaborasi Bareng SM*SH
Wah, Rossa Ketagihan SM*SH!
Apa Penyebab Dicky "SM*SH" Pingsan di Panggung?
SM*SH Ingatkan Smashblast Agar Tak Fanatik Berlebihan
SM*SH, Wajah Baru Dell Inspiron 14R
Ketimbang Cewek, Bisma "SM*SH" Lebih Suka Gadget
SM*SH Raih Nominasi Terbanyak di Inbox Awards 2011
Rangga "SM*SH" Manfaatkan Teknologi untuk Dekatkan Diri dengan Smashblast
SM*SH Ingin Jadi Boyband Abadi
SMASH Jadi Boyband Paling Inbox
INBOX Awards 2011, SM*SH Dedikasikan Penghargaan "Boyband Paling Inbox" Untuk Smashblast
Sabet 4 Penghargaan, SM*SH Paling Sukses di INBOX Awards 2011
SM*SH: Kalau Enggak Dicibir, Kami Enggak Bisa Seperti Sekarang
Rilis Juli, Album Perdana SM*SH Sudah Laku 600 Ribu Copy (Target: Tembus 1 Juta)
Morgan SM*SH: Cara Berpakaian Saya Fashionable Atau Enggak Orang yang Menilai
SM*SH Gelar Konser "Untukmu Indonesia"
Jadi Rising Star "!nsert Awards 2011", SM*SH Buktikan Diri Sebagai Boyband Paling Berprestasi
Gelar Mini Konser "Untukmu Indonesia", SM*SH Janjikan Penampilan Spektakuler
Sajian Budaya Akan Warnai Konser "SM*SH Untukmu Indonesia"

Berita Kapanlagi
'Cenat-Cenut' Booming, SM*SH Siapkan Album
Up, Close and Personal Bareng SMASH!
SM*SH Wujudkan Mimpi Main Sinetron
Berakting Suatu Langkah Besar Bagi SM*SH
Wow.. Benji Madden Bakal Cover SM*SH!
Virus Dicky Menyebar, SM*SH Rajai Trending Topic
Dahsyatnya Boyband di Ultah ke-3 Dahsyat
Ulang Tahun Pertama, SM*SH Banjir Ucapan Selamat
SM*SH: Kita Akan Terima Jika Ada Tawaran Dari SuJu
Terus Berkembang, SM*SH Tak Miliki Ciri Khas Koreografi
Balas Perhatian Fans, SM*SH Rilis Website Resmi
SM*SH Segera Rampungkan Album
Sibuk Aktivitas, SM*SH Tetap Pentingkan Pendidikan
SM*SH Terus Pacu Kreativitas
Dikritik, SM*SH Beri 'Senyum Semangat'
SM*SH Bantah Minta Bayaran Setiap Wawancara
SM*SH: Gak Mungkin Kita Minta Bayaran
SM*SH: Mungkin Ada Media Yang Nggak Sabar
SM*SH Bantah Kena Star Syndrome
SM*SH Tak Risih Pakai Seragam
Bisma SM*SH Serahkan Semua Honor ke Mama
SM*SH Tak Merasa Besar
Hadapi Cobaan, SM*SH Solid Ber-7
Album Perdana SM*SH Keluar!
SM*SH Angkat Tema Dari Pengalaman Pribadi
Manajemen SM*SH Berdayakan Smash Blast
Sambil Makan Dapatkan CD SM*SH
SM*SH Mendadak Jadi Vokalis The Changcuters
SM*SH Resmi Rilis Album Perdana
SM*SH Buktikan Lewat Album
Tampil Tanpa Ilham, SM*SH Tetap Semangat
Cedera Kaki, Ilham SM*SH Absen Manggung
Idola di Mata Personil SM*SH
Good Charlotte Penuhi Janji Cover Lagu SMASH!
Muncul di Gedung Sate, SMASH Bikin Histeris PNS
SM*SH Raih Pendatang Baru Paling Inbox
SM*SH Jadi Boyband Paling Inbox
SM*SH Boyong 3 Penghargaan di Inbox Awards 2011
Inbox Awards ke-4, SM*SH Spechless
Komentar SM*SH Soal Hyun Bin
SM*SH Sekedar Apresiasi K-Pop
SM*SH Tak Merasa Senior
Cinta Indonesia, SM*SH Tolak Syuting Klip ke Luar Negeri
Tips Jaga Kesehatan Ala SM*SH

Galeri Foto Kapanlagi
SM*SH

Berita Foto Kapanlagi
SM*SH
SM*SH di Final AAB
Program Baru Trans TV
Konser Harmoni
SM*SH di Blitz Megaplex
SM*SH Di Ponds Teens Concert Medan

SM*SH di Ponds Teen Concert Surabaya
Kolaborasi SM*SH dan Rossa
SM*SH Menjelang Mini Konser Untukmu Indonesia
SM*SH di Peluncuran Cinta Cenat Cenut 2
SM*SH Konser di Malang
SM*SH TERIMA PLAKAT 1 MILLION AWARD

Berita Cek & Ricek
Boyband SM*SH Digemari ABG Cewek
SM*SH Tidak Bisa Paksa Semua Orang Suka
Bisma “SM*SH” Kritik Pedas Lewat Twitter
SM*SH Wajib Menyenangkan
SM*SH Senang Diparodikan di Youtube
SM*SH Ada Konflik Juga
SM*SH Honor Sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’
SM*SH Benaran Cenat Cenut
SM*SH Berterima Kasih Pada SM#SH
SM*SH Rajin Menabung
SM*SH Dikejar-kejar Fans
Status Bisma Karisma ‘SM*SH’ Jomblo
SM*SH Sambut Positif Boyband Baru
Reza SM*SH Sering Tidur di Dalam Kelas
Personel SM*SH Akui Jarang Mandi
SM*SH Terobsesi Main Film
SM*SH Ulang Tahun Yang Pertama
SM*SH Rindu Keluarga
Takut Ditinggal Fans, SM*SH Siap Ganti Penampilan
Dikeroyok Geng Motor, Jari Telunjuk Bisma SM*SH Putus
Jadwal Show Padat, Dicky SM*SH Tertidur di Kelas
Rangga Sakit Cacar, Show SM*SH Terganggu?
SM*SH Bikin Pengunjung Ancol Histeris
Baju Robek, Leher Kecekik, Suka Duka SM*SH Hadapi Fans Fanatik
Personel SM*SH Ternyata Gak Pede Soal Penampilan
Album Perdana SM*SH Laris Manis
Luncurkan Album Perdana, SM*SH Keluarkan ‘I Heart You’ Versi Akustik
Pernah Dipandang Sebelah Mata, SM*SH Buktikan Diri
Dikritik Tehnik Olah Vokal Melempem, Inilah Jawaban SM*SH
Ilham Cidera, SM*SH Terpaksa Tampil Berenam
SM*SH Idola PNS Juga

Berita Liputan 6
SM*SH Kebanjiran Job
SM*SH Jawab Pencaci dengan Senyum
Hari Jadi Pertama SM*SH Dirayakan di Bali
SM*SH Tepis Isu Minta Honor untuk Wawancara
Inilah Rencana SM*SH dengan Honor yang Didapat
SM*SH Liburan Seru di Dufan
Inilah Persiapan SM*SH Sebelum Gelar Konser

Berita Detik
SM*SH Berani Tampil Beda
SM*SH Bintangi Serial TV 'Cinta Cenat Cenut'
Kata SM*SH Soal Akting Perdana Mereka di TV
SM*SH : SCTV Musik Award

Berita Okezone
SM*SH Sakit Hati Disebut Plagiat Boyband Korea
Personel SM*SH Digojlok Nge-dance Selama 7 Bulan
Berhati-hatilah jika Membenci SM*SH
SM*SH Bangga Masuk Nominasi DahSyatnya Awards 2011
Kalau Tak Manggung, Personel Sm*sh Tampil Kasual
SM*SH Buktikan Bukan Band 'Alay'
SM*SH Jaya karena Pop Melayu Pamornya Turun
SM*SH Sukses Berkiblat ke Korea
Kotak Vs SM*SH di DahSyatnya Awards 2011
SM*SH: Tidak Usah Saling Cela
SM*SH Kaget Cepat Melejit
SM*SH Tak Percaya Masuk Nominasi Terdahsyat
SM*SH Harap Bisa Bangkitkan Boyband Tanah Air
SM*SH seperti Virus!
SM*SH Tak Mau Disebut Kemayu
SM*SH Senang Ditiru Sule Cs
Lagu Trio Libels Bukan Single Kedua SM*SH
Lihat SM*SH, Coboy Ingat Masa Lalu
Ini Dia Lagu di Album Perdana SM*SH
SM*SH Konser Nostalgia di Kendari
Peluncuran Album SM*SH Disambut Histeria Fans
SM*SH Siap Rilis Lagu Daerah
SM*SH Tampil Tanpa Ilham
SM*SH Idolakan Mulan Jameela dan Agnes Monica

Berita Teen
SM*SH : Makin Kompak, Tambah Cute

Kasakusuk
Mengenal SM*SH Lebih Dekat
SM*SH Cerita Tentang “I Heart You”
SM*SH Kagumi RAN
Ultah, SM*SH Kebanjiran
Demi Anak Ari Lasso Datangi SM*SH
SM*SH Diserbu Smashblast
Foto-Foto Terbaru SM*SH
Video SM*SH Ganti Baju Di Balik Panggung
SM*SH Balas Sindiran Orang-Orang
Video SM*SH Nyanyi dan Nari Justin Bieber
SM*SH Ribut Antar Personil
Foto Bisma SM*SH Molor
Morgan SM*SH Ingin Ajak Keluarga Keliling Dunia
Morgan SM*SH Tidur Manis
SM*SH Belah Duren
Dicky SM*SH Takut Sama Rambutan
SM*SH Ngabuburit, Dari Fans Pingsan Sampai Bubur Manado
Bisma SM*SH, Tidak bisa Hidup Tanpa Ear Phone
Bisma Ternyata Penakut
Foto-foto Penampilan Rambut Baru Bisma
Kalau Bisma Menangis
Dicky Nyasar, Morgan Menghilang
Inilah Isi kamar Dicky SM*SH
Rafael, Rangga dan Reza SM*SH, Gemes
SM*SH dan Bayi-Bayi, Bisma Menitikkan Airmata
Rafael, Rangga, Dan Reza, Geng Seminyak
Rangga SM*SH Dinasehati Jangan Sombong
Air Mata Rangga SM*SH Dipelukan Orangtua
Tahun Ini Personel SM*SH Sebar THR
SM*SH Foto Lebaran
Foto-foto Tangis dan Airmata Lebaran Personel SM*SH
Dicky dan Rafael, Pelukan Maaf
Permintaan Maaf SM*SH Untuk Penggemarnya
SM*SH Pernak Pernik Back Stage
Penampilan Perdana SM*SH Usai Lebaran
Bisma SM*SH, Didatangi Fans Istimewa
Foto-foto Belakang Panggung SM*SH Tampil Perdana
SM*SH Sibuknya Di Kamar Rias
SM*SH Bercanda Mengurangi Rasa Tegang
SM*SH Akui Sering Berantem
SM*SH Luncurkan Album Di Tiga Negara Asia
Morgan SM*SH, Selalu Bilang Sesuatu
SM*SH, Resiko Banyak Penggemar
Morgan SM*SH Beberkan Tipe Pacar impian
SM*SH Pernak Pernik Aksesoris
Rangga SM*SH Disebut Manuk dan Berani Mati
CherryBelle dan SM*SH Satu Panggung
SM*SH Persiapkan Mini Konser
Wah, SMASH Mengaku Menyukai Soimah!
SM*SH Nggak Ngarep Penghargaan

Inilah Jabar
SM*SH Ngabuburit di Museum Sumedang
SM*SH Berkunjung, PNS Gedung Sate Heboh
SM*SH Diminta agar Sering Tampil Pakai Batik

Gadis
Hal yang Sulit Dilakukan SM*SH
SM*SH Terbagi Dua Kubu
Nge-dance ala SM*SH
SM*SH Punya Hubungan Dekat dengan Smashblast

Vivanews
Galeri Foto Launching Album SM*SH
SM*SH Gelar Mini Konser Untuk Indonesia

Berita Lainnya
Morgan Kaget Album SM*SH Laku 600 Ribu Keping
SM*SH Kampanyekan Pentingnya Imunisasi

Rafael SM*SH dan Morgan SM*SH Berantem
Foto Foto Behind The Scene SMASH Di CCC 2
Morgan Oey Soal Pacar
Video Scene SM*SH Cinta Cenat Cenut
Video Canda Bisma SM*SH, Rafael Kembali Ngotot
Video SM*SH CCC 2 WOW
SM*SH Kue Ulangtahun
Video SM*SH Heboh Cari Kue ( 1 )
Video Candaan Gaya SM*SH Cari Kue ( 2 )
Video SM*SH Kue Teko Muncul Jin (3)
Video SM*SH Beli Kue Nggak Bawa Dompet ( 4 )
"Cinta Cenat Cenut 2": SM*SH Jadi Anak Kuliahan
Apa Doa Morgan "SM*SH" di Natal Tahun Ini?
Natal Tahun Ini, Morgan "SM*SH" Tak Bersama Keluarga
Nidji : "Popularitas SM*SH Belum Tergantikan"
SM*SH Tampil Menyala di Konser "Dekade Trans Untuk Indonesia"
SM*SH, Antara Syuting dan Sekolah
SM*SH Kangen Berakting
SM*SH Tahun 2012 Kerja Keras
SM*SH: Bawa Motor Santai Saja Bro
6 Bulan, SM*SH Tembus Penjualan Album 1 Juta Kopi
SM*SH Bakal Go Internasional di 2012
Masuk SM*SH Membuat Dicky Lebih Sabar
Morgan "SM*SH" Selalu Curhat Kepada Mama
Rafael Suka Curhat Tentang Berat Badan Kepada Ibunya
Kepada Ibunya, Rangga "SM*SH" Selalu Minta Didoakan Jadi Artis
Kado Natal Terindah Morgan SM*SH
Rafael SM*SH Rayakan Natal Bersama Anak Cacat
Go Internasional, SM*SH Siapkan Tarian Irian
SM*SH: Banyak Awards Tanggung Jawab Makin Besar!
Bottlesmoker Kolaborasi dengan SM*SH?
SM*SH : Semua Boyband Punya Karakter
3 Minggu Show di Sumatera Utara, SM*SH Bangga
SM*SH 'Jatuh Cinta' Dengan Pulau Nias


Lihat juga :
SM*SH
Fakta SM*SH
SM*SH : Cinta Cenat Cenut
SM*SH Video : Live and Talk
SM*SH Video : Liputan TV
SM*SH Video : Offair (Fancam)
SM*SH Video : Miscellaneous
SM*SH Video : Acara Musik dan Liputan SCTV
Berita Tentang SM*SH
SM*SH Commercial
SM*SH : Lagu I Heart You Berbagai Versi
SM*SH 1st Album
SM*SH Ngabuburit
SM*SH Moment
SM*SH : Cinta Cenat Cenut 2

6 Mei 2011

SM*SH Video : Acara Musik & Liputan SCTV



[Inbox Bandung 3 Oktober 2010]
SM*SH - I Heart You



[Inbox]
SM*SH - I Heart You



[Inbox]
SM*SH - I Heart You



[Inbox]
SM*SH - I Heart You



[Halo Selebriti]
SM*SH Kebanjiran Job



[Inbox 23 Januari 2011]
SM*SH - Gadisku + I Heart You



[Inbox]
SM*SH - I Heart You



[Halo Selebriti]
SM*SH Bangga Diundang Tampil di Harmoni SCTV



[Harmoni 20 Februari 2011]
SM*SH - I Heart You


[Karnaval Semarang 2 April 2011]
SM*SH - Gadisku

SM*SH - Senyum Semangat

[Hip Hip Hura Semarang 3 April 2011]
SM*SH - I Heart You

SM*SH - Senyum Semangat

[Karnaval Denpasar 9 April 2011]
SM*SH - I Heart You



[Hip Hip Hura Denpasar 10 April 2011]
SM*SH - Senyum Semangat



[Status Selebriti 12 April 2011]
Senyum Semangat, Jawaban Atas Cacian Kepada SM*SH



[Hip Hip Hura Ancol 17 April 2011]
SM*SH - I Heart You

SM*SH - Senyum Semangat


[Inbox 8 April 2011]
SM*SH - Senyum Semangat


[Inbox 19 April 2011]
SM*SH - Senyum Semangat

SM*SH - Gadisku

[Liputan 6 SCTV 29 April 2011]
SM*SH Siap Meriahkan SMA 2011


[SCTV Music Award 29 April 2011]
SM*SH - Senyum Semangat

SM*SH feat Afgan - I Heart You


[Status Selebritis 13 Mei 2011]
SM*SH Didaulat Nyanyikan Lagu Bebi Romeo



[Hip Hip Hura 15 Mei 2011]
SM*SH - Senyum Semangat

SM*SH - Aku Cinta Kau dan Dia


[Liputan 6 Award 20 Mei 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - I Heart You

[Inbox 21 Mei 2011]
SM*SH - Aku Cinta Kau dan Dia

[Status Selebritis 9 Juni 2011]
SM*SH Rekaman Album Baru

[Inbox 15 Juni 2011]
SM*SH - Aku Cinta Kau dan Dia
SM*SH - Senyum Semangat

[Hot Shot 17 Juni 2011]
Inilah Rencana SM*SH dengan Honor yang Didapat


[Hotshot 24 Juni 2011]
SM*SH Liburan Seru di Dufan

[Hotshot 26 Juni 2011]
SM*SH Persiapan Launching Album

[Liputan6 26 Juni 2011]
SM*SH Menjelang Launching Album



[Konser Launching Album SM*SH 26 Juni 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - I Heart You
SM*SH - Ada Cinta
SM*SH - Akhiri Saja
SM*SH - Aku Cinta Kau Dan Dia
SM*SH - Selalu Bersama
SM*SH - Oh Ya
Iwa K feat SM*SH - Malam Ini Indah
SM*SH - Gadisku
SM*SH - I Heart You (akustik)
SM*SH - Ahh

[Halo Selebriti 27 Juni 2011]
Totalitas SM*SH Dalam Konser Album Perdana

[Status Selebitis 28 Juni 2011]
Inilah Persiapan SM*SH Sebelum Gelar Album

[Inbox 10 Juli 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - I Heart You

[Inbox 22 Juli 2011]
SM*SH - I Heart You
SM*SH - Ada Cinta

[Hallo Selebriti 24 Agustus 2011]
Arti SCTV bagi SM*SH

[Harmoni Cinta SCTV 24 Agustus 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH feat Sammy - Gadisku
SM*SH feat Rossa - Aku Cinta Kau Dan Dia
SM*SH - I Heart You

[Inbox 10 September 2011]
SM*SH - Ada Cinta

[Inbox Award 25 September 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH Raih Penghargaan Pendatang Baru Paling Inbox
SM*SH Membacakan Nominasi
SM*SH Raih Penghargaan Boyband Paling Inbox
SM*SH - I Heart You
SM*SH Raih Penghargaan Penampilan Paling Inbox
SM*SH - Ada Cinta

[Inbox 27 September 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - Ada Cinta

[HUT TNI 6 Oktober 2011]
SM*SH - Gadisku
SM*SH - I Heart You

[Halo Selebriti 11 Oktober 2011]
SM*SH Berusaha Tetap Rendah Hati

[Hotshot 16 Oktober 2011]
SM*SH Kampanyekan Pentingnya Imunisasi

[Inbox 22 Oktober 2011]
SM*SH - I Heart You
SM*SH - Ada Cinta
SM*SH - Senyum Semangat

[Miss Celebrity 28 Oktober 2011]
SM*SH - Ahh

[HUT Inbox, 3 Desember 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - I Heart You

[Harmoni, 18 Desember 2011]
SM*SH - Ada Cinta
SM*SH feat Candil - Gadisku
SM*SH - I Heart You

[Inbox, 22 Desember 2011]
SM*SH - Senyum Semangat
SM*SH - Ada Cinta
SM*SH - Ahh

Februari 2012
SM*SH dan Cherrybelle Tampil Fresh
SM*SH Jumpa Fans di Pematang Siantar


Thanks to : SCTV

Lihat juga :
SM*SH
Fakta SM*SH
SM*SH : Cinta Cenat Cenut
SM*SH Video : Live and Talk
SM*SH Video : Liputan TV
SM*SH Video : Offair (Fancam)
SM*SH Video : Miscellaneous
SM*SH Video : Acara Musik dan Liputan SCTV
Berita Tentang SM*SH
SM*SH Commercial
SM*SH : Lagu I Heart You Berbagai Versi
SM*SH 1st Album
SM*SH Ngabuburit
SM*SH Moment
SM*SH : Cinta Cenat Cenut 2


SM*SH Video : Miscellaneous


SM*SH - Doa Niat Berpuasa
SM*SH - Doa Berbuka Puasa

Majalah Gadis
SM*SH - I Heart You
SM*SH - Ada Cinta

Majalah Kawanku
3 Rahasia Rafael
3 Rahasia Rangga

Interview Radio
SM*SH Interview I Radio Jakarta
Rafael SM*SH interview Oz Radio Bandung 28 April 2011
SM*SH di OZ Radio Jakarta 5 Agustus 2011
Morgan SM*SH Interview di OZ Radio Jakarta 7 September 2011


Ilham SM*SH say 'Hi' to SMASHBlast Jatim
Dari SM*SH buat mba Icha



Rafael dan Colafloat
Colafloat - Aku Sayang Kamu
Colafloat - Belum Kenal Kamu
Colafloat - Aku Sayang Kamu
Colafloat - Aishiteru
Colafloat - Gadis Diujung Sana
Colafloat - Khayalan Cinta
Colafloat - Khayalan Cinta (BIP 23.06.2009)
Colafloat - Indahnya Dunia (BIP)
Colafloat - Aku sayang kamu (Ninetyniners Coffe BIP)
Colafloat at the backstage (28.02.2009)
Ten 2 Five feat.Landry (Colafloat) - I Do

MP3 Colafloat
Colafloat - Aku Sayang Kamu
Colafloat - Cinta yang Telah Pergi

Rafael sebagai model video klip
Ten 2 Five - Eien no Ai

Rafael dan Vogue Dancer
120709 VOGUE dancer Hangout Fest @ Ciwalk
Vogue Dancer 1
Vogue Dancer 2
landry,tmy,christ
VOGUE dancer at lucky square 1st winner part 1
VOGUE dancer at lucky square 1st winner part 2
Vogue hang out fest
Vouge dancer @braga city walk
Vogue dancer from bandung indonesia on gatsby dance competition
VOGUE Dancer Live @OLID4
Vogue dancer ft QF
Vogue Dancer @Gathering ELF 3 Bandung 141110
Gatsby Styling Dance Contest 2010 Grand Final - opening number



Morgan sebagai model video klip
Salute - Sepasang Hati

Morgan dan teman-teman
Morgan - Bad Romance

Bisma sebagai dancer video klip
Sule - Bye Bye

Bisma dan Dawnsquad
Dawn Squad VS Automatic Crew - Part 1
Dawn Squad VS Automatic Crew - Part 2


Thanks to :
che1283 imel112 tholeaps dosehudaya89

Lihat juga :
SM*SH
Fakta SM*SH
SM*SH : Cinta Cenat Cenut
SM*SH Video : Live and Talk
SM*SH Video : Liputan TV
SM*SH Video : Offair (Fancam)
SM*SH Video : Miscellaneous
SM*SH Video : Acara Musik dan Liputan SCTV
Berita Tentang SM*SH
SM*SH Commercial
SM*SH : Lagu I Heart You Berbagai Versi
SM*SH 1st Album
SM*SH Ngabuburit
SM*SH Moment
SM*SH : Cinta Cenat Cenut 2