8 Jan 2006

Di Hari Sabtu Itu

hari sabtu kmrn gue seneng bgt krn gue bisa melaksanakan rencana2 gue. di awal2 mgg udah pgn ke warnet tp ga jd2. soalnya mendung melulu, bikin males. Pdhl gue pgn DL mp3 byk bgt, klo di rumah kan susah. Makanya hrs ke warnet. Gue kan udah requez di tred lagu barat dan udah ada yg upload-in. jd g hrs DL, drpd keburu expired.

Nah akhirnya gue jd ke wrnt hr sabtu. Gue dtgnya agak pagian biar ga kepenuhan. Dan untung bgt gue dpt internet yg cepet. Ga ky mgg lalu saking lambatnya gue cm dpt DL dua lagu. Hari ini gue dpt byk, berapa belas ya, gue lupa. Sblm burning, gue kan liat di HD komputer warnet byk mp3 bgs2, nah gue comotin aja. Gue copy paste file folder gue. Abis itu baru diburning. Hahaha…nyalong2 dikit. Abis lagunya bgs2 sih, udah gt gue dpt lagu yg selama ini gue cari2, yaitu lagu Frente-Bizarre love Triangle. Asik dah, gue ga hrs repot2 DL lagi.

Oya, sabtu itu, sambil gue DL mp3, gue jg arisan bareng pushie dan ay_k3n. arisan di sini mksdnya OL bareng gt di FI. Udah tradisi klo tiap sabtu kita kumpul2 dan OL brg di tred Ken Forum Indosiar. Mgg kmrn2 sempet ga ktmu, makanya hr ini seneng bgt coz bisa ngumpul apalagi pics Ken lagi berjibun.

Pas pulangnya gue pergi ke mal depan wrnt. Dr kmrn2 udah punya rencara pgn beli album Jikustik atau album solo Icha Jikustik. selain krn gue suka mrk, jg bwt melengkapi lirik di web yg gue bikin. Web dgn alamat
www.geocities.com/jix_jikustik ini adalah web ketiga yg gue bikin, stlh yg pertama web ken di www.geocities.com/kenzhu1979 dan kedua di www.geocities.com/farelnine1011/russianfairytales. knp semuanya di geocities? Krn gue ngertinya cm itu…huhahaha…gampang, tinggal bikin account di yahoo aja.

Tadinya gue pgn beli CD, spy bisa disimpen di kompi gt. Tp akhirnya gue beli kaset aja. Pdhl tape gue ancur klo bwt setel kaset. Gue kan liatnya album Jix doank, nah gue mo beli itu. Tp pas nanya2, tyt album Icha jg ada, akhirnya gue beli dua itu deh. Masing2 hrgnya 20 rb. Agak heran kok agak murah ya. pdhl terakhir beli di situ hrgnya antara 23-25 rb. Atau mgkn krn wkt itu gue belinya kaset mandarin ya… ga tau ah.

Dan terakhir, pas mo pulang, di depan mal kan ada yg suka jualan vcd bjkn :p. nah hari itu buka, pdhl biasanya suka tutup (takut kena razia kali ya). gue iseng2 aja liat. Eh, tyt ada tuh lagu2 yg gue cari (hr sblmnya kan ada satu jam bersama So7 di indosiar, gue jd kangen ama So7) ya udah gue beli aja :p. bukan mksd beli bjkn, gue punya album So7 dlm bentuk kaset, jd gmn caranya klo mo ditaro di kompi???

Sampe rumah, gue pusing bgt. Ga tau krn lama di dpn kompi apa krn kepanasan di jalan. Tp rasanya dlm hati kenyang. Kenyang ama musik…hehehe…gmn enggak, gue DL lagu byk di warnet, di toko musik dpt dua album yg gue cari, terus jg dpt mp3 yg gue pgn. Wuaahhh….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar