7 Sep 2014

Pajadora 1

Malam yang berkesan 4 September 2014

Waktu ada pengumuman pajadora revival show kedua, saya sangat antusias. Pengen banget nonton. Karena saya mulai nonton mereka ya di tahun ini tepatnya bulan mei. Jadi belum pernah nonton setlist pajadora untuk tim j dan tim k.

Sebelum pdrs 2 pada tanggal 6-7 sept, diadakan dulu pajama drive week untuk tim j dan tim k. Masing2 dua hari. Penasaran banget sama tim k. Apply lah pada hari kamis dan verif. Horee!

Datang pada hari itu pada pukul 6 lewat sekian. Dan tiket female-nya abis. Adanya tiket biasa dengan harga dua kali lipat. Ya udah lah daripada ga ntn. Udah jauh2 dari utara ke selatan. Dapat bingo hijau nomer 22. Wow banyak sekali yang nonton.

Pas bingo ga tau lagi antri dimana. Dulu pas bingo 13 aja ga dapet tempat apalagi ini. Nunggu di belakang bingo 8 aja. Mana pada berisik bgt. Takut ga kedengeran pas nomernya disebut. Tapi keberuntungan tiba. Bingo yang disebut pertama adalah nomer 22. Hahaha. Duduk di row 2 pas sebrangan sama bangku biru. Posisi enak.

Kageana : viny

Overture
Member muncul dan yel yel tim k

Sonichi
Wah senengnya liat lagu ini. Mata ga berhenti liat oshi dan teman2nya.

Hisatsu Teleport
Lagunya lucu. Suka banget. Pas separuh lagu sebagian member masuk. Jadi di stage ada lidya yona yupi rona lainnya lupa. Blockingnya seperti di dvd.

Gokigen
Masuk stage mereka bawa ban renang, bola dan mainan2 lainnya.

Futari no Jitensha
Berasa akrab dengan lagu ini padahal ga pernah ngelive. Denger juga baru beberapa kali. Di depan agak ke samping ada yona pasangan ma della. Della becandanya beneran. Lucu jadinya.

MC1
Teriakan satu kata yang menggambarkan perasaan pada seseorang
Maaf ga bisa review satu satu karena banyak. Yang diinget cuma 2 admin itu
Yona : maling! karena kamu telah memaling hati aku
Lidya : stop! stop panggil aku om om. aku wanita sesungguhnya
Yang lainnya sibuk bahas oshihen, lidya doang yang beda. yeiy!

Tenshi no Shippo
Nadila yupi sisil
Kecil kecil cabe rawit nih. Sisil kacau bergaya binaraga. Pada ngakak penontonnya.

Pajama Drive
Hanna rona nat
Liat mereka pake baju tidur jadi kebayang beginilah mereka kalau pagi2 harus kumpul di f4

Jonjou Shugi
Acha yona naomi
Wah unitnya oshi. Dia ga ganti unit ternyata. Masih seperti dulu. Tapi yang paling bikin heboh waktu naomi muncul dari tengah2. Fokus saya merata pada ketiganya. Enaknya duduk di row 2 di rare show seperti ini. Hehehe

Temodeno no Namida
Viny nobi
Kurang paham sama lagu ini. Tapi banyak yang menginginkan lagu ini pas revival kemarin.

Kagami
Della uty sinka lidya ikha
Unit song yang saya tunggu2. Apalagi della jadi jendral. Belum pernah liat karena di dvd hanna yang jadi jendral. Bajunya keren di della ga kegedean. Kalau baju merahnya lidya kayak kekecilan. bener tuh udelnya keliatan banget.

Abis kagami pada ngos2an. Terlebih lidya. Terlalu semangat apa gimana ini ya. Tapi dia bikin ngakak juga waktu dibahas perutnya. Kata minlid : ini bukan buncit. ini menggemaskan!

MC2
Perasaan waktu pertama kali dipilih bawain kagami

Two Years Later
Yang muncul duluan 10 member disusul geng kagami. Ganti bajunya cepet banget ya.

Inochi
Rona yang ngomong 'kak kembalilah padaku'

Kissushite
Tiga lagu terakhir ini sebenarnya masih kurang akrab karena jarang didengar.

MC3
Kesusahan pertama kali bawain pajama drive
Ga semuanya jawab karena pada nungguin yupi. Bocahnya malah lama jawabnya. Intinya dulu yupi pemalu dan ga bisa ngomong depan orang banyak. Eh sisil nyamber dia bilang dia juga pemalu dan bingung gimana cara ngilangin malu. Rame deh penonton. Mereka bilang dulu susah banget latihannya. Ada yang dimarahin. Yang dimaksud adalah yona. Dia langsung ngeles ke lagu selanjutnya. Tapi ga diwaro. Haha. Bilangnya boku no sakura lagu terakhir. Penonton mengeluh dengan kencang. Lidya langsung celetuk 'wah pinter banget ya aktingnya'. Hahaha. Lidya ini dari awal sampe akhir celetukannya bikin speechless.

Boku no Sakura
Abis lagu ini member masuk tanpa pamit.

Encore

BD masuk dance sebentar dan memperkenalkan diri

Wasshoi K
Ini lagu yang pengen dilihat. Seru! Sebelum lagu habis semuanya bergandengan tangan tapi hanna maju sendiri. Ditarik sama lidya. Pas pose ending dia masih cekikikan.

Suifu
Kaos merahnya variasi ada yang pas ada yang kegedean. Ada yang pake celana pendek dan celana panjang. Sepatunya juga macam2.

Bonus song
Kokoro no placard
Oshi blockingnya di tengah tapi paling belakang. Lagu ini mukanya harus ekspresif. Kalau dia sih lempeng aja. Cocok di lagu galau atau yang gahar ;)

Shiroi Shirt
Lagu yang bener2 terakhir. Ga rela rasanya.

Sebelum bubar ada pengumuman bahwa tim k akan mengadakan konser. Udah seneng aja. Lokasinya di malang. Yaah jauh, kecewa deh. Ga bisa nonton juga. Padahal jarang2 tim k punya konser sendiri selain konser ultah kemarin.

Sesi foto2. Gue keliatan ga ya. Haha. Kan depan. Ya siapa tau.

Hitouch
HT sama oshi agak awal2. Mukanya happy. Agak lama juga di depan dia. Tapi sayang gue ga tau mau ngomong apa. Akhirnya dia yang bilang terima kasih.

Di depan yupi nadila lagi jualan cd. Padahal pengen beli tapi keburu mau pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar