21 Jul 2015

Taman Mini

Kemarin saya jalan-jalan ke taman mini. Ramai. Karena masih suasana libur Lebaran. Banyak yang berubah dari taman mini. Terakhir saya ke sana sudah beberapa tahun yang lalu.


Ada kelenteng. Yup. Baru nih. Dominan warna merah.
Letaknya di seberang Masjid Pangeran Diponegoro


Ini bangunan utama kelenteng. Bisa naik ke atas tapi alas kaki harus dilepas.
Cuaca saat itu panas banget jadi ga berani naik ke atas.
Padahal di atas banyak ornamen unik. Di antaranya deretan lampion


Di belakang saya adalah replika kepulauan nusantara yang terkenal.
Bebek bebekan masih ada. Dan ada kendaraan lain yaitu sepeda air.


Replika candi yang ada di anjungan Jawa Timur


Di depan rumah adat Situbondo.
Anjungan Jawa Timur banyak sekali bangunannnya


Masih di anjungan Jawa Timur tapi saya lupa ini bangunan apa


Anjungan Bali

Ya itu adalah sebagian foto di taman mini. Tidak bisa mengujungi semua anjungan karena taman mini luas sekali. Semoga lain waktu bisa kesana lagi. Oiya saya baru sadar ternyata saya jarang sekali foto objek. Yang ada foto diri sendiri terus. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar