30 Agt 2015

HSF RPH

Dua event sebelumnya saya tidak hadir. Tapi pada tanggal 17 Agustus kemarin tiba-tiba ingin datang lagi. Salah satunya karena ada member yang akan grad. Siapa tau bisa bicara sepatah dua patah kata. Terus mau ketemu sama member populer. Dan ke member yang akhir-akhir ini suka saya mention.

Belum beli tiket sama sekali. Bisa dong ots. Tapi pas sampai lokasi agak nyesel juga. Karena antriannya panjang sekali dan outdoor. Lumayan banget dijemur hampir dua jam. Huh lain kali beli jauh-jauh hari deh. Sebenarnya sebelumnya juga sering beli ots. Tapi waktu hs GC antriannya ga separah itu. Katanya hs itu memang tidak begitu ramai. Lalu waktu hs koplac di senayan. Antriannya panjang juga tapi indoor. Nah ini outdoor. Banyak yang pakai seragam juga. Mungkin abis upacara.

Tengah hari bolong member muncul di luar gedung. Mereka nyanyi di depan patung Sudirman. Ga bisa lihat cuma denger suaranya aja. Setelah itu mereka masuk lagi cuma ga tau lewat pintu yang mana.

Oiya karena antriannya lama sekali jadi ga keburu sesi dua dimana adalah sesi member yang mau grad. Ya sudah lah. Akhirnya ke yang lain aja. Sesi 3 pun tidak keburu. Ambil sesi 4 dan 5.

Pas masuk antrian verif ternyata perlu menunjukkan kartu member sementara. Di kertas hs juga tercetak nama. Masuk ke arena hs terlihat barisan bilik. Yang paling ujung adalah jalur 24 dimana fans andela sudah antri panjang. Dia ikut hs walau nyaris grad.

Menghitung mundur jalur dan berhenti di jalur 14

Sesi 4 jalur 14

Y : hai kok ga pernah nonton sih?
Y : nonton tapi..
Y : kerja ya? rabu nonton dong
Y : jumat deh. tapi kalau ga lembur ya.
Y : kerja ya?
Y : sabtu minggu dong
Y : capek dong dua show

Lagi abis nonton teater disuruh hs. Lagi hs disuruh nonton teater

Sesi 4 jalur 8

L : halo wah pertama kali ya handshake sama aku ya?
Y : iya
L : namanya siapa?
Y : ada deh. nanti masuk rumah hantu ga?
L : engga
Y : padahal kadonya ada di situ
L : kado?

Yah dia jadi bingung. Udah ah. Hahaha.

Sesi 4 jalur 3

N : halo
Y : udah selesai filmnya?
N : belum. nanti september
Y : kapan main film lagi?
N : insya allah

Ada lagi yang diomongin tapi ga tahu dia memperhatikan atau tidak. Kalem banget nih anak. Tumben juga antriannya tidak sepanjang jalur 1 dan 2. Terlalu lama menghilang nih.

Sesi 4 jalur 1

V : hai
Y : kemarin jadi center river ya?
V : apa? *ga denger.jalur satu maklum paling deket stage*
Y : kemarin jadi center river ya?
V : iya. berduaa kinal *cie nyebut kinal padahal saya tidak menyinggungnya lho*
Y : sering-sering aja
V : makasih ya *kasih stiker 4 biji*

Cepet banget deh. Perasaannya belum 10 detik. Tapi kasih stikernya banyak banget.

Setelah itu ke stage karena mau nunggu dua admin tercinta yang sudah kasih tahu jam berapa akan naik stage. Dan saya kaget. Dulu ga gini deh. Jadi dulu kan emang suka nonton performance di stage. Biasanya berdiri di tengah. Di baris depan ada yang foto-foto udah biasa. Banyak banget mereka. Bisa dua tiga baris. Nah kali ini juga banyak fotografer. Tapi mereka berdiri di bangku kecil. Udah tinggi berdiri di tengah pakai bangku pula. Penonton biasa kayak saya ga bisa lihat apa-apa. Lihatnya dari hp aja. Hiks. Ah.

Setelah beberapa member nyanyi solo diluar lagu grup, kemudian dua admin muncul. Lumayan lama durasi untuk acara mereka. Sayangnya saya tidak bisa merekam dengan baik. Foto sedikit ga ada yang bener. Rekam video juga cahayanya terlalu terang jadi mukanya malah kelihatan putih. Kurang latihan lagi nih jadi lupa tata cara merekam video atau ambil foto yang baik. Selama ini lebih sering rekam suara. Haha. Sst.

Keluar gedung dulu untuk masuk dan verif lagi.

Sesi 5 jalur 6

Waktu saya lagi antri kelihatan banget dia agak kurus. Pakai dress hitam dan topi agak lebar. Kulitnya putih banget.

K : hai
Y : nanti masuk rumah hantu ga?
K : engga lah
Y : masuk dong. foto bareng sama hantu
K : no. sampai kapan pun tidak *dia geleng-geleng terus*

Ya kira-kira gitu aja ngomongnya. Haha. Ga penting banget ya. Udah tahu dia takut yang serem-serem makanya disuruh masuk rumah hantu.

Rasanya cukup. Mari pulang. Eh ada yang kelupaan. Beli makanan di booth lawson. Sampai balik lagi deh ke dalam gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar