19 Agu 2017

BNT T (2)

BNT kali ini ada kyla. Pas pengen nonton, pas ada yang pindah blocking. Jadi kan tidak bosen hehe. Entah kenapa kalau selain Tadaima selalu bagus bingonya. Datang agak cepet, ots masih sepi. Dapat bingo ijo satu. Dipanggil pertama, duduk di row 2.

Kageana : zara

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
M02 Run Run Run
M03 Mirai no Kajitsu
M04 Viva Hurricane

Di akhir lagu M04 Member sudah berada di posisi mc. Fia di posisi pucchi. Jinan di baris depan berarti dia di unit itoshisa. Kyla di posisi christi. Dan christi di posisi center unit jetcoaster. Yang lain default. Padahal tadinya pengen liat jinan jadi center jetcoaster dan pengen liat christi di higurashi. Tapi karena ruth udah balik perform lagi jadi christi balik ke jetcoaster tapi jadi centernya. Jinan tetap di itoshisa dan fia di jetcoaster gantiin pucchi. Blockingnya kayak muter2 gitu.

MC1 kalau bisa ngajak dinner member, mau ajak siapa?
Fia : lisa. karena senasib. sama2 anak kosan.
Aya : kak acha. aku pengen membangun chemistry sama dia supaya tidak ga terpisahkan
Zara : bukan member tim T. aku mau ajak kak lidya. karena bisa ngejagain aku. aku bisa disangka anaknya. kalauada yang macem2 tinggal ehem udah pada takut
Jinan : aku mau ajak iyuth.
Ruth : mau ajak iyuth kak? (dengan suara kecil)
Jinan dan melati berantem dulu.
Jinan : karena iyuth itu makannya dikit. aku bisa irit. kalau ga abis makan aja sepiring berdua.
Ruth : ih so sweet
Semua gesrek dengan suara kecilnya iyuth
Eve : aku mau ajak akimoto san. pengen ajak dinner beliau. karena kunci kebersilan kita ada di beliau bukan di member
Yang barusan mc langsung masuk backstage. Eve lari kenceng banget. Penonton takutnya dia jatuh. Namanya masih bocah :D
Aby : ajak kyla aja. soalnya aku tau ga ada yang ngajak dia
Vio : ajak mama cindy. sebagai permintaan maaf karena gangguin tiap hari
Celine : celine ga mau ajak siapa2 karena celine ga punya sahabat
Devi : jadi kamu anggap aku apa?
Celine : lebih dari sahabat
Melati : ajak member yang paling pinter di tim T. aku mau ajak citra. soalnya saking pinternya kalau aku minta bayarin dia ga tahu
Cindy : ajak christi. soal patungan dia jagonya. abis makan apa dia yang ngitungin ga bakal nombok. udah gitu kalau minum dia bawa botol sendiri. jadi cuma pesen es batu aja. dia juga bawa nasi kotak teater. makan di sana. kita tinggal minta lauknya aja
Lisa : aku ajak cindy. karena makannya banyak aku minta sama cindy aja
Christi : ajak citra. kalau dinner yang mewah dia kalem. kalau member lain malu maluin suaranya kenceng. nyari menu liat yang paling murah dulu baru pesen
Ruth : pengen ajak ka devi. soalnya ka devi cocok jadi kakak
Christi : emang aku ga cocok jadi kakak?
Ruth : kak kiti tenang aja. kak kiti tetap jadi kakak iyuth kok
Devi : ih aku diduain
Ruth : bukan maksud iyuth begitu
Christi : terus gimana? kamu mau ngomong apa?
Ruth dan christi udah kayak adegan drama2 korea atau jepang
Kyla : aby kan ajak aku. dia pasti pengen diajak balik
Citra : eve. kayaknya dari tadi ga ada yang ngajak dia. umurnya di bawah 13. pasti ga boleh keluar malam di atas jam 7.
Membernya : dinnernya jam berapa ya kalau boleh tau?
Citra : dinner sarapan. biar ga dilaporin kak seto
Devi : ajak dinner melati. dia ga pelit.
Kyla closing mc1

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
Melihat membernya hanya setengah lagu. Berikutnya melihat BD. Ah yang mau dilihat jauh di biru. Ya sudah balik lagi lihat member. Celine dan eve paling fav. Oiya BD-nya cindy vio melati jinan aya aby.

M06 Boku to Juliette to Jetcoaster (christi kyla fia)
Aiih kiti jadi center. Suka sekali. Ga bisa lihat dia di higurashi malah bisa lihat dia jadi center jetcoaster. Kiti putih banget. Kali ini powernya bagus dibanding yang sebelumnya saya lihat. Dan kyla ok juga. Ga nyangka dia dapat unit yang begitu. Tadinya mengira akan dapat unit yang lucu2 seperti idol nante. Tapi jangan deh nanti sama dengan zara. Cocok juga kyla di jetcoaster. Bikin dia kelihatan dewasa.

M07 Higurashi no Koi (devi ruth)
Tidak terlalu memperhatikan

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy jinan)
Ternyata jinan di posisi lidya dan cindy di posisi yona. Kalau cindy tidak berubah blocking kenapa kalau mc kadang di baris 1, kadang di baris 2. Tapi ga tau sih kalau blocking group song berubah atau tidak. Btw ga ada versi jcc lagi nih :D

M09 Himawari (melati vio citra aby)
Citra bersinar sekali. Aby sempet lupa partnya. Terus abis itu dia seperti agak drop. Sebelum reff terakhir ada wegdes yang copot. Ternyata itu punya violet. Tapi dia tetap perform penuh senyum seperti tidak terjadi apa-apa. Salut sama vio bisa mengendalikan keadaan dan tidak terlihat panik.

Sebelum mc aby dan citra bawa standing mic ke backstage. Vio pun ikut masuk bawa wegdesnya yang copot. Melati sendirian bacain unit song. Dia masih lupa lupa. Melati baca tema mc. Vio yang baru datang langsung disuruh jawab

MC2 Momen lucu dengan orang tua
Vio : aku kan pernah ikut audisi dangdut. yang ngajarin dan yang nyuruh ikut itu mama
Saat vio jawab, terlihat aby beberapa kali balik badan dan mengusap matanya
Citra : aku pernah ditinggal mama aku di halte. karena mama aku lupa punya anak aku. aku bengong aja di halte.
Aby mau jawab tapi dia nangis. Semua semangatin aby.
Aby : waktu di mall salah nepuk orang dikira mama aku

M10 Takeuchi Senpai
M11 Sonna Kona Waka de
M12 Deja vu

Awal lagu deja vu ada yang berdiri paling depan. Dulu christi. Sekarang kyla. Berarti kyla menggantikan seluruh blocking christi.

MC3 Mau jadi pahlawan apa?
Celine : jadi pahlawan makanan. soalnya celine pinter makan, pinter pilih makan
Member pada ga ngerti
Jinan : chinese food?
Kemudian jinan dan aya nyanyi bareng
Aya dan jinan : somay capcay puyunghay
Biasanya aya kompakan sama cindy. ternyata bisa kompakan juga sama jinan
Member : makanan apa?
Celine : lontong, tumpeng, nasi liwet
Zara : jadi pahlawan untuk orang kecil. kalian jangan meremehkan aku. meskipun badan aku kecil tapi tenaga aku luar biasa
Devi : aku mau meneruskan jejaknya wahidin sudirohusodo, sutomo. mau ajak generasi muda untuk bangkit
Jinan dan aya yelyel semangatin devi
Jinan : ingin jadi pahlawan idol. ingin menyelamatkan para idol yang dibully sama haters. bahkan dari fansnya sendiri agar mereka tidak putus asa
Lisa ehem ehem dengan keras
Aya nyanyi dangdut sayang opo kuwe krungu...
Eve : pahlawan itu ga cepet nyerah. kita semua itu pahlawan. kita jomblo tapi tetap menatap masa depan
Ruth : aku mau jadipahlawan untuk hewan2 yang terlantar. iyuth pahlawan pelindung guguk
Aya : aku mau jadi pahlawan kehidupan. ingin ada di kehidupan kalian
Lisa : aku jadi pahlawan hati yang kesepian

M13 Yuuhi wo Mitteiruka

Encore

M14 Laydown
Blocking cindy sama dengan yona

MC4 Cerita tentang HS
Vio : bisa pakai baju bagus
Member : emang biasanya pakai baju jelek?
Vio jelasin maksudnya baju baru yang lucu. Lalu dia promo hs
Citra : pegangan tangan di jalur ... (citra lupa jalurnya sendiri)
Fia : nunggu pengumuman. aku dulu jadi fans baca lr
Aby : aku juga nunggu pengumuman
Semua : amin
Melati : yang aku tunggu itu tanggal 4
Cindy : kalau aku nunggu 10 harinya lagi
Melati : 10 hari laginya itu tanggal 13
Christi : di hs aku tidak sabar mau joget kali ye (kiti joget eta terangkanlah)
Aya nyanyi dangdut lagi. Ternyata lagunya via vallen
Aya : ketemu orang baru, cerita baru
Cindy : aku pengen ngobrol berdua
Kemudian member promo jalur hs masing masing

MC5 Selama melewati hari, ada hal baik yang dilakukan di minggu ini
Lisa : belakangan ini aku sabar karena dikatain bolot sama jcc
Jinan : dia makin parah. bukan cuma dipanggil, ditepuk aja ga nengok
Zara : aku ngajarin dia BNT. dia selalu bungkam. dia ga berani ngomong
Kyla : kamu marah2 mulu kayak cewek
Zara : aku butuh kesabaran untuk ngajarin. pertama kali dalam hidup aku dia bilang tolong
Kyla : ga ada bukti. member bohong
Celine : menguntungkan sifat orang2
Member bingung
Celine : kayak kak meme panjat sosial. kak lisa tepuk2 orang
Pada minta kyla jawab
Kyla : jangan dong
Zara : dia bilang jangan dong. berarti dia ga pernah baik. terbukti kan siapa yang baik
Kyla : kalau baik tuh ga usah diumbar umbar
Penonton tepuk tangan
Eve : setiap hari minggu aku beliin kak aya makanan. karena kak aya mau
Member : aku juga mau! aku ga dibeliin. aku dikasih telur puyuh doang
Eve : kakak ga nitip. jadi aku ga beliin. kalau kak aya nitip
Jinan : nitip tapi bayar?
Eve : engga
Jinan : ya udah entar aku nitip ya
Devi : ketemu anak kecil nangis. ternyata kuotanya abis. aku kasih hotspot tapi ga bilang terima kasih dia langsung pergi. sedih

M15 Bingo

M16 Boku no Taiyou

Hitouch
Anak2 kecil baris di depan. jcc bertigaan di tengah. Devi paling terakhir.

19 agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar