17 Des 2017

DNT T (1)


Sabtu siang hujan. Kirain bakal sepi ternyata rame bgt. Ada yang wl juga. Untung dapat duduk di row 6. Pandangan ke depan pun lumayan jelas.

Kageana : aya

M00 Overture

M01 Tsukimisou
Ini salah satu lagu fav saya di setlist ini. Akhirnya bisa lihat perform lagu ini secara langsung lagi setelah sekian lama. Center lagu ini devi dan zara. Liat ruchan pas lagi di depan eh kok dia agak gemukan. Jadi mirip pucchi. Beda di poni aja.

M02 Warning
Ada okta. Blockingnya lumayan depan. Memfav saya malah ada di kanan mulu sejak lagu pertama. Tapi pas akhir yang kumpul di tengah pose menembak dia malah berada di tengah.

M03 Tanjoubi no Yoru
Malam ulang tahun. Jika nanti ada member yang ultah harusnya ada gimmick dilagu ini seperti tim J dulu.

MC1 Member di sebelah kanan mau diajak kerjasama apa?
Devi : kak jina cocoknya diajak buat ngejebak. tapi ngejebak kodok di sawah. kan lagi musim ujan
Jinan : zara itu diajak kerjasama dalam hal makanan. kalao aku ga abis bakal diabisin sama dia. terlihat dari bentuknya kan
Zara : sebelah aku eve. diajak kerjasama dalam hal ngomongin sesuatu. contohnya ngomongin orang tapi kebaikannya
Eve : kak okta enaknya diajak kerja sama buat nonton konser. kan konser rame kalau ada kak okta nanti digendong
Okta : engga ah kamu gendut
Eve : aku gendut apalagi zara
Okta : devi diajak kerjasama pelajaran kan mau UN
Pucchi : sebelah aku violet. aku mau kerjasama buat viomart. supermarket isinya makanan doang. kan violet bawa makanan yang dimasakin mamanya. aku jadi testernya
Vio : kak iyuth diajak kerjasama buat video lucu. contohnya nico niconi
Tadinya ruth ga mau diajak, tapi akhirnya mau juga
Vio + Ruth : nico niconi...
Cindy : arigatou
Vio ngambek wkwk
Ruth : kak aya aku mau ajak kerjasama periklanan
Cindy : mukanya kayak spanduk?
Ruth : kalo ngeliat kak aya kayak penghibur. kalo iyuth sedih iyuth datang ke kak aya
Aya : kalo ori cocok diajak kerjasama nungguin kendaraan. misalnya aku lagi nunggu ojek di pinggir jalan. dia nungguin sampai aku ada ojeknya
Ori : kalo kak meme bingung ya. soalnya susah diajak kerjasama. ntar kalo gue bikin projek ancur projek gue
Melati : kalo aku pucchi. dilihat dari luar ga ada yang bisa diajak kerjasama. soalnya dia ga jelas idupnya. absurd
Celine : kak lisa. misalnya lagi ke china mau belanja. celine yang nawar kak lisa yang bayar
Lisa : kaloaku cindy. cindy itu partner in crime. aku sama cindy sibuk jailin tim t
Cindy : citra enaknya diajak nyari alasan. kayak kemarin hachi. devi dibilang kayak hachi. devi ga terima karena ortu hachi meninggal. citra alasan ganti jadi hachiko.
Fia : padahal endingnya meninggal2 juga
Citra : aku nontonya setengah ga sampe abis
Member : tuh kan nyari alesan
Citra : kalo aku fia. ngajak kerjasama buat ibadah ke masjid. tapi perang sarung
Cindy : perang sarung?
Citra : engga. main petasan
Fia : celine diajak kerjasama bisnis hp. coba celine peragakan dalam bahasa mandarin
Celine berbahasa mandarin. Ga tau serius apa engga

M04 Bird (devi melati jinan)
Nah ini lagu fav saya. Kebetulan memfav saya juga ada di lagu ini meskipun bukan center. Pandangan saya lebih banyak ke dia. Ke devi sedikit2. Dan melati maaf agak ketutupan jadi kurang kelihatan. Pokoknya fokusnya ke saya sayap hitam. Cocok banget emang dia di lagu ini. Tapi kapan dia jadi center lagi ya.

M05 Nage Kiss de Uchi Otose (zara vio eve pucchi ruth ori)
Anak2 kecil loncat2an dengan semangat

M06 Shinkirou (aya cindy)
Serasi banget. Menurut saya mereka imbang. Dari segi umur dan lain lain.

M07 Rider (celine lisa fia citra okta)
Awal lagu celine di samping. Padahal sebenarnya dia adalah center. Pertengahan lagu dia akan ke depan. Pengen lihat celine jadi global center sebenarnya. Bukan karena ingin lihat dia di nage kiss. Tapi ingin lihat dia jadi opening mc.

MC2 Kalau kita jadi fans, kita pengen idol yang seperti apa
Lisa : idol yang ramah murah senyum
Citra : idol yang bisa nari, bisa joget. bisa masak, bisa nyuci
Fia : idol yang merakyat. ga sombong sama fans

M08 Seifuku Ga Jama o Suru
Baris depan ada devi zara celine melati. Baris kedua ada eve cindy aya vio. Eve mukanya masih datar dan kurang nakal. Tapi emang ga boleh nakal2 sih masih bocah.

M09 Summer Has Gone
Lagunya enak juga.

M10 Adyth
Monolog aya. Tapi suaranya kurang kencang. Kirain micnya belum hidup tapi ternyata suaranya emang pelan. Harusnya lebih power lagi. Nanti kalau di atas lima show juga akan terbiasa. Ini lagu fav saya. Total cuma 3 lagu yang saya suka di lagu ini.

M11 Tsuki no Katachi
Agak kurang power dan tiap member eksekusinya beda2 pas gerakan bungkuk terus naik. Emang susah sih koreo lagu ini. Mungkin udah pada capek juga.

MC3 Apa yang pernah kalian lalukan demi seseorang?
Vio. waktu ujian cuma bawa pensil 2. Satu pensil dipinjam ke temannya yang tidak bawa pensil
Melati. mirip cerita vio. hanya saja pensil melati cuma satu tapi dipotek. jadi pas nulis kena tajem2nya :D
Cindy. kalo cindy yang dibelah penghapus. udah kecil pake dibelah 2
Devi. rela bolos sekolah demi menolong pasukan hijau (di jkt pasukan orange. di bali sebutannya pasukan hijau). ada bapak tukang sampah yang keserempet mobil. devi bantuin angkut sampah yang jatuh sampai bolos beberapa pelajaran
Zara. cerita zara panjang bgt. jadi dulu anggota pmr. ada murid yang mau bolos pelajaran jadi dibuat luka pake peniti. zara buat lukanya makin besar. penonton nyimak cerita zara. eh zara malah bingung karena penonton pada diem. endingnya zara dan murid itu dihukum bareng.

M12 Dareka no Tameni
Member nyanyi berdelapan. Kemudian delapan member lainnya menyusul masuk. Saya masih heran dengan kecepatan mereka ganti baju.

Encore : zara 100 ori 100

M13 Medley
Wink no Sankai
Kinou Youri Motto Suki
Hashire Pinguin
Iwake Maybe

Di lagu medley ini kelihatan eve semangat banget. Kelihatan bocahnya dan lagunya pas dengan karakternya dia. Pindah blocking dengan cara lompat dari kiri ke kanan aja cepet banget.

MC4 Coba bayangkan jkt adalah sebuah kabinet. kira kira temen sebelah kamu cocok jadi menteri apa (pengantar mc adalah jinan. dia juga yang sebut judul2 lagu medley yang baru dibawakan)
Lisa : jinan cocoknya jadi menteri pertahanan karena jinan macho jadi cocok untuk mempertahankan jeketi
Jinan : mending fia yang jadi menteri pertahanan. kalo negara tetangga ada yang claim dia nyolot duluan
Fia : eve ga cocok jadi menteri. tapi divisi...KPAI
Jinan : dia pengalaman menjadi anak yang kurang perlindungan
Semua : :D
Eve : aku jadi apa?
Fia : penggantinya kak seto. coba apa kepanjangan KPAI?
Eve : komisi perlindungan anak indonesia
Penonton : hore!
Eve : kak ori cocok jadi menteri pertanian
Member : wah seperti kak melody
Eve ga ngerti hubungan antara melody dan pertanian
Member : kak melody itu sarjana pertanian
Eve : aku kan ga pernah kepo kepoin orang
Eve lanjutin mc-nya
Eve : kak ori cocok jadi menteri pertanian soalnya mukanya kayak kentang
Citra : lisa menteri perikanan karena mukanya kayak ikan
Pucchi : ruth jadi menteri kelautan. coba teriaknya gimana?
Citra bisik ke ruth
Ruth : fire fire
Semua : :D
citra (sebelum masuk backstage) : item item kayak mau nyelawat
Semua : :D

MC5 Pengalaman kalian waktu kecilpas ke dokter
vio : kalo disuntik dibilang kayak digigit semut
okta : pas ke dokter gigi ada alat yang nyedot bawah lidah
Melati. cerita ke dokter gigi cabut gigi susu
Zara. belum lama ke dokter terus dokternya bilang wah seger banget kayak orang korea. tapi zara maunya dibilang orang jepang
Melati ke celine : celine ga kesamber petir? :D
Member : beda beda udah selesai
Celine : celine mau cerita perjalanan ke dokter. jadi waktu itu celine masih dalam kandungan mami
Semua : lah?
Celine : celine lahir di mobil. terus mukanya ungu. makanya celine masuk gen 4

M14 Namida Uri no Shoujo
Lagi2 memfav ada di sebelah kanan. Paling kanan. Btw ngerapnya aneh. Untung dia ga ikut ngerap.

Bonus Song : Pesawat Kertas 365 Hari
Yang saya perhatian blockingnya kayaknya ada yang salah. Zara di tengah. Aya di kanan dan devi di kirinya zara. Di sebelah devi ada celine dan melati. Tapi di sebelah aya kosong ga ada siapa2. Jadi penonton bisa langsung lihat baris kedua yaitu ruth. Entah siapa yang salah blocking atau barisnya terlalu ke kiri. Menjelang akhir lagu jinan celine melati ke dermaga ijo. Di group song sebelumnya dia juga ke dermaga ijo posisi tengah. Kayaknya ngeliat deh soalnya di barisan tengah penontonnya rata2 lihat ke depan dan yang lihat ke dermaga ke ijo cuma gue hahha. Engga ding ga tau dia liat siapa. Lupa juga lagu yang mana.

Closing.
Eh sekarang dia ngomong untuk kata2 terima kasih vip dan sampahnya jangan lupa dibuang.

Hitouch
Di tengah ada cindy. Sebelahnya dia ramah banget. Baris ujung ada vio dan ori. Barisan agak renggang karena empat member ada di depan bagiin post it untuk kritik dan saran. Pengen nulis tapi rame banget. Lain kali mungkin.

16 Desember 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar