14 Okt 2006

INcReDibLeS!

Mp3 AFI siapa yang paling gue favorit-in? Jawabannya banyak. Ada Tia, Alvin, Bojes, Indri, dll. Yang pernah gue download itulah yang gue favorit-in. Karena lagu itu bagus banget pas dinyanyiin sama mereka. Makanya gue download. Tapi kadang² hal lain yang bisa membuat gue suka. Bukan cuma sekedar bagus aja. Tapi mereka juga membuat gue suka dengan lagu itu. Dari yang awalnya gue tidak suka. Contohnya lagu Bring Me To Life, Jangan Pergi, Kuakui, My All (yang pernah dinyanyiin Tia). Jangan Pernah Berubah dan Yang Terlupakan (Alvin). Have Fun Go Mad, Inginku Bukan Hanya jadi Temanmu, Bintang Di Surga (Bojes). Heaven, Emotion, Sweet Child O’Mine, Crazy In Love (Indri).

Khusus buat Indri emang paling banyak. Kayaknya lagu apa aja kalo dia yang nyanyiin jadi enak. Dari list lagu Indri, semua gue suka. Cuma yang paling fave yaitu lagu² yang gue sebutin sebelumnya. Banyakan lagu bahasa Inggris. Dari lagu yang tadinya gue nggak ngeh atau nggak suka berubah jadi suka. Dan akhirnya gue malah jadi sering dengerin lagu itu. Dengan versinya Indri tentunya. Kalo versi aslinya ya kadang² aja. Indri emang TOP banget deh. Sayangnya kok akhir² ini nama dia udah jarang kedengeran ya? Kemana dia? Gue liatnya paling kalo konser AFI aja.

Dulu pas ada Indri di AFI 2005, gue langsung join milisnya. Dulu membernya masih seratusan. Sekarang? Lebih dari tujuh ratus. Sepanjang pengelihatan gue, anak AFI yang paling banyak anggota milisnya ya Indri dan Bojes. Tapi justru gue jadi jarang dateng ke milis itu. Terlalu rame. Jadi nggak bisa ngikutin. Dan akhirnya gue malah nggak tau kegiatan dia. Tapi selain itu gue emang gak begitu demen ama milis. Gak tau kenapa. Emang sempet akrab sih ma milis, terutama pas jamannya Alvin (AFI 3). Tapi makin kemari gue jadi tau apa yang menjadi fave gue dalam berinternet. Yaitu forum dan blog. Mungkin karena kalo buka milis terlalu ribet kali. Log in ke Yahoo aja suka gagal. Udah gitu kalo di milis gak bisa tau siapa lawan bicara kita. Kalo forum dan blog kan bisa liat biodatanya dan apa yang menjadi fave dia. Dan juga tampilan milis yah paling gitu² aja, gak variasi. Jadi, it’s so boring.

Balik lagi ke Indri. Dari situs
www.gerhana.com/indri (katanya situsnya dah gak ada ya? Bener gak sih? Kapan² gue cek deh) gue sempet download video. Yang Crazy in Love dan Kalau Bulan Bisa Ngomong. Cuma dua itu. Crazy in Love itu paling TOP. Gila! Serasa nonton Beyonce. Hehehe... Padahal tadinya gue gak demen ma tuh lagu. Ternyata seorang Indri bisa mengubah semuanya. Gue pengen upload video itu ke youtube, tapi belum sempet nih. Pengen sharing gitu. Pasti ada yang mau liat. Apalagi Incredibles jumlahnya gak sedikit.

3 komentar:

  1. bagi yang indri-emotions dunk please

    BalasHapus
  2. mp3 aja ga papa dhe please, send ya ke dwiagusb@yahoo.com, please (he he he maksa dikit boleh dong), tolonglah

    BalasHapus