21 Apr 2007

Michelle


Wrong Way Tanner. Salah satu episode yang pertama kali gue download, pernah gue tonton, dulu. Tentang Michelle yang bermain sepakbola dan ia menendang bola ke gawangnya sendiri.

Episode tiga season satu, menceritakan hari pertama Stephanie masuk sekolah, pernah gue tonton, waktu di Jawa. Saat itu Michelle masih bayi.

Setelah mendowload cuplikan Full House dari Youtube, gue jadi inget kalau Michelle dan Uncle Jesse itu sangat dekat.

Mary Kate dan Ashley Olsen bergantian memerankan Michelle. Tapi mereka pernah muncul bersama dalam beberapa adegan. Di antaranya, Episode Greek Week dimana Mary Kate berperan sebagai Melina, saudara jauh Michelle. Dan di episode terakhir, dimana Michelle hilang ingatan dan si 'ingatan' itu muncul dalam bentuk Michelle juga.

Kalau yang gue keingetan sama episode yang lain. Sebagai peri yang baik dan sebagai peri yang jahat. Dan ketika Uncle Jesse akan punya anak kembar, ia memandang setiap orang seolah-olah menjadi dua.

Episode The Last Dance. Gue hanya berhasil download cuplikannya dan tanpa suara aslinya (hanya ada suara musik sebagai latar belakang). Ada adegan Michelle dan Uncle Jesse bicara di atas boat. Setingnya bagus banget walaupun syutingnya di studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar