11 Agt 2007

FLAME, Nih!

Gue cari-cari majalah yang memuat artikel W-inds. Karena-seperti yang ditulis di blog sebelumnya, gue lagi naksir berat ama lagu Paradox. Artikelnya ada dua. Keduanya berupa wawancara. Di majalah itu pula ada wawancara dengan Flame. Dari sinilah cerita dimulai.

Tadinya gue kira dua personelnya adalah adik kakak karena nama famili-nya sama, Izaki. Tapi akhirnya gue tau kalau mereka kembar. Tapi kok nggak mirip. Makanya gue sangkain mereka adik kakak. Setelah membaca wawancara mereka, gile lucu abis. Dan cowok banget. Maksudnya apa yang mereka katakan, ya itulah obrolan dan becandaan khas cowok. Pokoknya kocak banget. Sebenernya ini grup musik apa grup lawak sih? (hahaha...)

Gue cari-cari lagi majalah yang memuat artikel Flame. Ketemu satu. Selebihnya nggak ada lagi. Paling gambar aja. Itu juga gambar lama. Di tabloid AP, gue cari-cari lagi sampe teler (hihihi...). Ketemu sedikit, tapi lumayan. Yang paling keren ada wawancara dengan Yusuke Izaki. Itu gambarnya ampuuunnn....keren bangetzzz... Ganteng deh pokoknya. Itu tabloid tahun 2003, tapi baru sekarang gue menyadari isinya. Aduh, aduh.

Pencarian tidak berhenti sampai di situ. Apa sih yang nggak ada di internet? Gue cari di Yahoo dan Google. Tapi susahnya minta ampun. Sekalinya ketemu itu juga situs lama. Waktu Flame masih ada Kyohei. Waktu mau nyari gambar malah ketemu situsnya di http://www.fundamental-loop.org/flame-ignition/index.html. Walaupun uptdate-nya terakhir itu tahun kemarin, tapi lumayan lah. Infromasinya lumayan lengkap. Satu yang kurang, nggak ada fitur galeri foto. Tapi yang paling oke itu wawancaranya, nyaris lengkap. Dan setelah membacanya bikin gue makin suka sama Izaki bersaudara. Mereka tuh ada-ada aja ya. Parah deh. Yusuke juga ternyata tidak se-cool yang gue kira. Kadang-kadang dia narsis dan mau menang sendiri. Tapi dia tetep keren. Hisato juga lucu banget. Dia bangga dengan kulitnya yang tan. Hehehe...

Situs Flame buatan fans ini adalah Web paling asyik yang pernah gue temuin. Bukanya ringan (kompinya nggak perlu ngos-ngosan). Terus juga page-nya gampang di-save. Sayangnya gue masih kurang nih nge-savenya. Ada bagian wawancara yang belum di-save dan beberapa gambar juga belum terbuka. Nanti gue coba lagi deh. Gue save semuanya.

Gue juga mau coba download Youtubenya. Terutama klip-klip dari lagu-lagu mereka. Udah gue download beberapa youtube mereka tapi yang durasinya belasan detik. Ada yang Hisato mancing, Yusuke kejedot pintu, Flame dance, iklannya Yusuke (nggak yakin sih tapi kayaknya itu Yusuke). Mudah-mudahan klip yang gue cari ada ya. Dan kalau pun ada mudah-mudahan downloadnya cepet. Kalaupun lambat, yaah gapapa deh. Gue cari fotonya aja.

Rencananya mau ganti avatar FI pake gambarnya Yusuke dan Hisato Izaki. Tapi belum nemu gambar yang cocok. Gue juga mau cari mp3 mereka minggu depan. Hehehe...ada gak ya? Duh gila, gue kok bisa kesemsem ampe kayak gini ya sama grup yang dari dulu pun cuma gue denger sekilas doank. Oya, gue juga mau cari film mereka yang judulnya Devilman (yang kata orang2 filmnya jelek). Katanya sih filmnya sadis gitu. Tapi gue penasaran mau liat Izaki. Hiks hiks. Mereka juga muncul di dorama terbaru, judulnya Ouran Live Action. Perannya jadi anak kembar. Btw, kalau doramanya udah keluar, gue pengen beli tuh. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar