11 Agu 2007

Lagi Suka Sama "Paradox"

Gue coba dengerin lagu-lagu dari album JPop Male Collection. Yang dari dulu udah nyambung adalah lagu Kiseki dari Hideaki Takizawa (hahaha). Tiba-tiba, eh, ada yang connect lagi nih. Ternyata lagunya W-inds judulnya Paradox. Meskipun gue belum paham arti dari kata Paradox, tapi gue suka lagu itu. Vokalnya juga keren. Tapi kok yang nyanyi cuma satu orang (yang akhirnya gue tau namanya adalah Keita). Padahal W-inds kan ada tiga orang. Yang lain kemana ya? Hehehe...

Nggak lama kemudian gue berkesempatan untuk mendownload klipnya. O_o kok begini ya? Eh, kenapa, kenapa? Mungkin karena ini lagu lama jadi penampilan mereka masih cupu banget. Hehehhe...gomen ne. Terus sepanjang lagu mereka nari-nari gitu. Sebenernya gue kurang suka kalo cowok menyanyi tapi kebanyakan narinya. Abisnya gimana ya...

Akhirnya gue jadi lebih suka denger lagunya daripada liat klipnya. Lagunya keren banget. Ahhh...parah... Bikin gue jadi pengen denger lagu Jepang yang lain. Btw, W-inds itu juga lumayan tenar, lho. Beritanya banyak banget di tabloid AP yang dulu gue punya. Tapi dengan personelnya gue masih kurang connect nih. Malah lebih suka sama rekan seperguruan mereka, Flame. Cerita tentang Flame akan gue tulis di blog berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar