25 Des 2007

Desaku Yang Ku Cinta

Gue mau cerita sesuatu. Ini kisah tentang mudik kemarin. Hahaha~ Tuh kan, belum apa2 gue udah ketawa. Jadi malu nih. Ada apa ya? Hahaha~

Gimana ya ceritanya. Nggak mungkin diceritain detil. Tapi pokoknya gitu deh. Hehehe~ Dengan orang itu - yang selama ini pendiam banget - dan punya kesamaan sifat ama gue. Ehem! Yang sekarang agak gemuk dikit. Eh, kalo dipikir2 kita punya banyak kesamaan. Aduh, otak gue jadi kepikiran macem2 nih. Hehehe~ *ketawa mulu dari tadi :p*

Tapi nggak ada yang tau dong, kalo gue ngerancang beberapa skenario dengan satu orang tokoh utama. Dari yang masuk akal sampe yang aneh2. Hmmm, gini nih kalo orang udah addict sama sesuatu.

Yang sebelumnya juga pernah ketemu tapi ya gitu2 aja. Lebih cakep, tapi nggak ada apa2. Maksudnya nggak ada interaksi. Salaman pun enggak. Tapi kemarin...cuma salaman doang. Ya elaah kirain apa :p. Tapi mendingan sih. Apalagi yang mau pulang itu. Keingetan kejadian sebelumnya kali ya. Jadinya pengen ketawa.

Sering ketemu di waktu lampau. Masih kecil. Kecil banget. Nggak terasa tahun2 berlalu. Melewati berapa tahun? Satu, empat, sembilan, dua belas, empat belas, dua puluh tahun. Wow! Sebuah perjalanan yang panjang sekali. Dari masih kanak2 sampe sudah dewasa seperti sekarang. Dewasa?

Nanti ke depannya seperti apa ya? Ah, soal itu sih males mikir.

Gue masih inget dikit2 lho, mengenai masa2 dulu. Kita sering berkunjung ke rumahnya. Psst, kita pernah minta mainannya. Hahaha~ jahat ya :p. Itu lho yang kecil2, warna warni, dirangkai2. Tapi nggak tau apa namanya. Kayaknya waktu itu masih pada balita. Hahaha~

Terus waktu sd juga pernah minta buku2nya. Ada buku pelajaran -lebih tepatnya buku latihan- yang gue suka banget. Covernya warna warni.

Oya, kita juga pernah naik gunung. Rame2. Seru aja. Tapi kita kayaknya nggak mungkin kompak lagi kayak dulu. Ah, udah ah. Jadi gimana gitu kalo inget yang itu. Disudahi dulu postingan kali ini. Yuu..dadah bye bye...

*keterangan judul postingan : diambil dari judul lagu anak2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar