14 Okt 2012

SMTOWN INA @ GBK, Jakarta 22 Sept 2012

Sebenernya agak telat, tapi saya tetap mau cerita. Akhirnya saya nonton SM Town INA pada tanggal 22 September 2012. Yaiy!

Pembelian tiketnya penuh perjuangan. Dari bolos. Terus antri panjang (dan lamaaa). Lagi enak2 antri tiket, eh siang bolong antriannya dibubarin polisi dengan alsan tidak ada izin. Huh! Mendadak sore langsung pindah antrian dari GI ke Mangga Dua (jauh ya pindahnya). Tapi akhirnya dapet juga selembar kertas yang berharga itu. Ini tiketnya.


Pada hari H datanglah saya bersama teman ke Senayan. Antriannya sudah padat merayap plus panas sekali. Untung antrinya tidak begitu lama (karena datengnya emang udah sore). Jam setengah 5 masuklah kami ke GBK. Wuih ada poster2 SM artis yang gedenya ga nahan.


Konser pun mulai pada jam setengah 7 malam. Dibuka oleh penampilan f(x) - Hot Summer. Idih tau aja kalau Jakarta itu panas banget. Sampai2 Leeteuk dan Yesung ngetwit tentang betapa panasnya Jakarta. Penampilan selanjutnya saya tidak hapal urutannya karena banyak sekali.

Paling antusias waktu Suju tampil karena saya memang datang untuk melihat mereka. Sayang banget panggung utamanya jauh dari tempat saya berdiri. Jadi cuma bisa lihat dari layar sebelah kiri saja. Ada panggung kecil dekat tempat saya. Tapi ga banyak yang lewat situ. Itu pun jalannya pada cepat2 bgt. Atau malah lari. Jadi tidak sempat ambil gambar yang bagus deh. Yang lewat diantaranya Changmin, Ryeowook, Yesung dan Shindong. Ada sih artis lain tapi saya tidak kenal. Hihi.

Saya banyak mengambil gambar dari konser tersebut. Sayangnya kebanyakan tidak jelas :(. Jadi langsung saja saya share video fancam dari berbagai sumber.

Super Junior Introduce
Super Junior - Bonamana
Super Junior - Superman
Super Junior - Acha
Super Junior - Perfection 1
Super Junior - Perfection 2
Ryeowook, Chen and Eunhyuk
Changmin and Kyuhyun - Just The Way You Are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar