8 Jun 2014

SG 3

Cerita lagi tentang teater.
Sebenarnya dua minggu lalu saya menang tiket SG. Tapi ga dateng karena terlalu sore. Hiks. Apply DNT juga eh kalah. Jadilah pas libur hari kejepit itu agak garing. Padahal tadinya pgn nonton dua2nya tapi malah ga nonton dua2nya. Mana SG jarang ada lagi kalau weekend. Huft.

Tapi liat jadwal sabtu ini ada SG. Wuih langsung apply. Meskipun waswas dapat ga ya. Karena kalau pernah tidak datang nanti kecil kemungkinan dapat tiket lagi. Begitu kata di web. Ternyata keberuntungan itu masih ada. Saya menang tiket alias verif. Mulai sekarang apply-nya yang siang2 aja. Ga mau lagi apply sore. Takutnya sore dapat verif terus malah ga bisa datang.

Tapi selanjutnya keberuntungan itu sedikit memudar. Dimulai dari kereta menuju sudirman yang ternyata tidak ada. Di thamrin ternyata kena macet. Omg! Mana udah jam satu. Sampai lokasi ternyata sudah bingo. Bagaimana ini? Dapat verif malah wl.  Menyesal juga karena datang telat. Coba kalau normal, siapa tau saya dapat row depan seperti pertama kali. Tapi ada hikmah dibalik semua ini. Saya jadi tau gimana caranya wl. Biasanya kan lewat jalur verif mulu. Jadi kapan2 mau coba wl kalau lagi pengen nonton dadakan. Tapi agak ga enak juga karena kartu ga di-scan. Nanti dikira saya ga datang lagi. Padahal saya datang tapi telat.

Penonton hari itu perasaan ga padet2 amat kayak sebelumnya. Dan bener kan. Pas wl masuk kursi belakang masih kosong beberapa (atau karena sebagian penonton memlilih berdiri?). Saya dapat nomor 2 dari belakang. Padahal kursi di depannya juga ada yang kosong tapi saya di situ aja deh. Di bangku seberang kedengeran orang2 yang bicara bahasa jepang. Turis sering datang ya. Sering ketemu orang jepang pas nonton.

Kageana : Viny
Seishun Girl, Beach Sandal, Kimi ga Hosi ni Naru Made
Keren lagunya. Sudah sering denger lagu SG karena dapat dari you****
Oiya kali ini formasi default

MC1
Paling suka lagu apa?
Ayen : River
Lydia : Kagami. Lagunya semangat
Naomi : Sonichi
Noella : First rabbit dan Itoshisa no Defense. Karena lagunya dia banget
Viny : Suifu wa Arahi dan Korogaru. Lagunya tim k banget
Ikha : River
Hanna : Dareka no Tameni dan Adyth karena ada bidadari ngomong
Yona : Yuuhi wo Miteiruka
Yupi : Sonichi, Tenshi no Shippo dan Kimi ga Hoshi ni
Natalia : Overture. Membara. Deg-degan
Acha : Flying Get. Karena ada dia di covernya :D
Della : Futari. Enak buat mojok
Nadila : Hanikami
Thalia : Gingham Check
Sinka : Kimi ga Hoshi ni
Uty : Himawari. Karena ada dia

Blue Rose. Kinjirareta Futari. Ame no Doubutsuen

MC2
Bagaimana rasanya jadi cowok yang diputusin pacarnya
Acha koplak banget. Ceritanya dia jadi cowok terus diputusin sama ceweknya (Sinka). Acha bilang 'yess!' terus dia gandeng Nat.

Fushidara na Natsu. Don’t Disturb. Virgin Love. Hizukehenkousen
Sepertinya tidak bisa menikmati penampilan mereka secara detil karena duduk di belakang :(

MC3-1
Waktu kecil pernah melihara apa?
Uty : melihara ayam kampung karena telornya mahal
Nadila : kura-kura. Tapi sekarang sudah pergi ke surga karena tidak dikasih makan 10 hari
Yona : keong beli di abang2 | member : itu namanya komang-komang | Yona : semut. Ditaro di toples, dikasih tanah, seminggu kemudian keliatan rumahnya
Noella : hamster tapi kabur dari kandang. Terus ikan cupang dan koi
Hanna : melihara doggy sampai punya anak banyak
Lydia : melihara ayam tapi kejepit pintu. Sama kelinci tapi mati disemutin

MC3-2
Pengalaman seru waktu ke pameran
Della : fashion blogger. Pada gak ngerti Della cerita apa :D
Tata : pameran keramik di museum gajah | Yupi : gajah? Aku dong | Tata : kamu tikus
Viny : pameran jepang
Nat : pameran mobil. Orang2 pada foto mobil atau cewek modelnya
Acha : maunya jadi pameran. Pemeran utama viva jkt48
Ayen : pameran elektronik terus kecopetan
Naomi : pameran motor gede

Boku no Uchiage Hanabi

Encore. Noella yang ke 200. Wow banyak juga. Kirain bakalan ngerayain ultah Naomi (fyi : ultah Naomi dirayakan di show kedua)

Yakusoku yo. Korogaru Ishi ni Nare. Flying Get
Pengen liat lagu perform Batu yang Berputar secara utuh tapi pandangan ke depan tidak terlalu jelas. Ahh. Flying Get juga. Apalagi banyak posisi yang mereka jongkok. Makin ga keliatan lah.

MC4-1
Main games. ABCDE nama binatang pakai bahasa inggris
Pertama huruf N. Ga ada yang bisa.
Huruf E. Eangle, Eel, Elephant
Huruf B. Bird, Bee, Bear, Butterfly
Della kalah. Disuruh translate bahasa indonesia ke inggris. Parah banget nih anak. Ga jauh sama di twitter. Rame.

MC4-2
Kalau curhat lebih enak ke temen cewek atau cowok

Cinderella wa Damasarenai
Vokalis di lagu ini adalah Naomi, Yupi, Viny, Ayen, Nat. Sementara yang lain dance di kanan kiri.
Nah saat lagu ini muncul, di benak saya ada pertanyaan. Jika sebagian dari mereka tidak tampil (misalnya waktu mereka ikut konser ke Jogja ) lalu siapakah vokalis untuk lagu ini? Biasanya live report hanya menulis perubahan member pada unit song saja tapi tidak dengan lagu Cinderella ini. Hm, penasaran. Mungkin lain kali bisa datang jika formasinya tidak default. Apalagi katanya mereka suka live jika formasinya berubah. Makin penasaran kan?

Sesi hitouch
Ini rupanya yang banyak dibicarakan itu. Sesi handsake diganti dengan hitouch. Member ada di sebelah kiri karena itu hitouch-nya pakai tangan sebelah kiri. Buat saya sih tidak masalah. Kan sudah pernah hs dua kali. Di paling depan saya lupa orangnya. Yang kedua Noella. Selanjutnya lupa. Lalu Yupi. Oshi saya sibuk ngobrol dengan orang depan saya, jadi saya ga terlalu diliat (sedih). Dua dari ujung ada Lydia. Kok kayaknya dia agak tidak semangat. Di mc juga agak diem. Terakhir ada Nadila bagi2 tulisan. Della, Naomi dan Ikha lagi DS di depan jualan tiket konser GC. Sayang banget konsernya hari kerja. Kalau weekend mungkin saya pertimbangkan.

Sambil jalan pulang saya mikir. Kok kayaknya udah cukup ya nonton2nya. Apa karena sudah beberapa kali datang jadi sudah tidak penasaran. Apalagi lagu yang ditampilkan sama persis. Atau karena pas ht tidak diwaro seperti dulu waktu jaman hs. Hmm... Terus jadi mikir lagi tentang member. Sebenarnya waktu nonton sudah kepikiran. Ini mereka teateran sehari dua kali, seminggu beberapa kali apa tidak bosan/capek? Saya jadi maklum kalau ada member yang tidak seceria teman-temannya. Dan salut sama yang bisa selalu rame setiap saat.

Malam sebelumnya saya iseng apply untuk DNT. Terus di jalan buka web untuk mengetahui statusnya. Dan jreng...menang tiket undian :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar