9 Jun 2014

DNT 2

Pagi yang cerah di bulan Juni tanggal depalan tahun dua ribu empat belas 

Flashback bentar. Jadi kemarin setelah nonton SG saya cek web. Ternyata verif lagi buat DNT. Wow, jadi verif dua hari berturut2.

Saya datang agak cepat. Kapok karena hari sebelumnya datang terlambat. Naik kereta cukup lancar. Dan pas sampai jalan sudirman...jeng jeng...jalan sepi ga ada mobil. Car Free Day! Omaigat! Lah bagaimana ini? Akhirnya jalan lalu naik busway eh transjakarta. Hih, lumayan juga jalannya nyari halte yang buka.

Singkat cerita sampai lokasi lalu dandan dulu mumpung masih jam 11 kurang. Sampai loket dicariin tiket female. Jadi inget waktu pertama kali datang ke sana. Stok tiket female kayaknya udah abis. Jadi mesti diambilin dulu di dalam. Kali ini dapat bingo hijau nomor 10.

Menunggu sampai bingo mulai. Kalau udah barisan ujung ga jelas lagi deh antriannya. Setelah far yang dipanggil bingo 10. Huahahaha. Agak bingung tapi maju juga. Untung ga salah. Soalnya tadi ga gitu merhatiin nomor yang dipanggil. Bangku depan masih kosong. Yang agak penuh malah yang pojok kanan. Heran, kok demen mojok2. Saya duduk di row dua. Hahahahaha. Saya senang banget. Waktu sonichi teater sebenarnya di posisi enak juga. Row tiga tapi agak pinggir. Nah yang ini tengah banget. Rekor. Bisa liat member dari kepala sampai sepatunya. Kalau begini saya jadi ketagihan nonton. Kemarin agak bete karena duduk di belakang mulu selama tiga kali. Apalagi waktu nonton DNT pertama kali dapat row paling terakhir. Eh, sekarang dipanggil pertama setelah far. Hari itu penonton ceweknya banyak. Dan juga saya melihat balita2 mungil kuncir dua yang pernah saya liat pada teater hari minggu sebulan lalu. Ternyata mereka rajin ke teater. Satpamnya pun sudah hapal dengan mereka. Karena saat sebelum hitouch, satpamnya hitouch duluan dengan dua balita itu.

Kageana : Jeje
Lagu pertama Tsukimisou. Wow keren. Bisa liat detil gerakannya. Oiya, show kali ini minus Nabilah dan Haruka. Posisi mereka diisi Gaby dan Rica. Show yang dulu banyak tim trainee karena tim J-nya banyak yang absen. Sekarang nyaris komplit. Yang dulu tidak ada itu Gaby, Jeje, Ve, Rica, Ghaida dan Sonia. Sekarang hadir semua. Apply show kali ini karena pengen liat Ve di Koike (Adyth). Yang cerewet2 ga hadir ga apa2 deh. Kan udah pernah liat di show sebelumnya. Lagu selanjutnya Warning dan Tanjoubi no Yaro.

MC1
Kalau tidak jadi member JKT48 kira2 sekarang jadi apa?
Rata2 jawabannya tidur dan makan. Yang kristiani jawabannya ibadah. Melody agak beda. Dia bilang dia mau ke eropa buat lanjut sekolah. Jawaban Kinal jika dia jadi orang biasa dia pasti sudah antri di meis untuk nonton 2NE1. Pantas mukanya agak menerawang. Sepertinya pikirannya bukan di teater.

Unit Song
Bird
Lagu ini yang paling saya tunggu. Melody keren bangetlah pokoknya. Apalagi saya duduk depan. Bisa lihat detil banget.
Nage Kiss
Centernya Gaby. Oh lagunya begitu. Agak belum nangkep sih.
Shinkirou
Demi apa ini ada bidadari. Ve cantik banget. Emang betul kata orang. Dia bidadari yang nyasar ke teater. Ve duat sama Rica karena Haruka tidak ada. Dan tanaman menjalar itu ternyata bukan hanya di tangan tapi ada di kaki juga. Dan sepatunya juga cantik. Aaahh enaknya duduk di depan.
Rider
Hmm iya iya. Seperti kostum balapan.

MC2
Kalau jadi orang biasa bagaimana kamu melihat JKT48?

Seifuku ga Jama wo Suru
Seragam yang mengganggu. Seragamnya memang acak2an. Seksi. Belum lagi yang pas angkat roknya. Hmm.
Nastu Ga Ichatta
Koike (Adyth)
Akhirnya kesampaian juga liat bidadari ngomong panjang. Aih, keren! Pas part akhir tiba2 Ve ngomong, 'jadi dia lebih cantik? Kamu yakin?' Penonton pun gubrak. Itu kan kalimat yang akhir2 ini lagi booming di twitter. Yang ada gambar cewek buka kacamata, buka iket rambut, buka kemeja. Lalu dia jadi cantik. Ve update juga ya.
Tsuki no Katachi

MC3
Melody penasaran dengan apa yang Ve lakukan sampai membuat penonton heboh pas di akhir lagu Koike tadi. Ve bilang dia ganti monolognya bukan seperti yang biasanya. Jadi kalimatnya bisa diganti2 ya.

Pertanyaan MC kali ini ga jauh2 dengan yang tadi. Kalau tidak jadi member, kira2 kalian jadi apa?
Saya paling ingat jawaban Ve, jadi saya tulis duluan. Dia bilang mau kerja di majalah jadi fashion advisor. Oya, sebelum dia ngomong, penonton kompakan ber-ssssttt. Maksudnya selama Ve ngomong jangan pada berisik. Langka lho denger Ve ngomong. Kalau Ve bekerja di bidang fashion, siapakah yang jadi modelnya? Penonton rame bilang Kinal. Dengan halus Ve bilang kalau jadi model badannya harus proporsional. Intinya Kinal tidak memenuhi syarat.

Tunggu..saya jadi ingat jawaban beberapa member lain. Rica jadi pengusaha kopi. Melody jadi pengusaha kebun kopi dan mereka akan bekerja sama. Delima mau main sinetron. Jeje jadi dokter forensik.

Dareka No Tameni

Encore. Sedang tidak ada momen apa2. Jadi encore-nya ya ankoru aja.

Medley Aitakatta-Baby Baby Baby-Kimisuki-Ponitail no Shushu

MC4
Siapa member favorit di tim J
Sonia : Sisil
Dhike : Frieska
Rachel : Dena
Ayan : Shania karena tinggi
Frieska : Dhike
Ghaida : Natalia karena...(ga bisa nulis lanjutannya karena jawaban Ghaida agak gimana gitu..)
Delima : Sendy
Sendy : Delima
Siapa member favorit di Gen 2
Cara ngomongnya Kinal seperti orang Jepang yang jadi manager mereka di film Viva JKT48. Kinal error. Mungkin pikirannya masih ke meis.
Jeje : Sisil. Yang lain jawabannya jangan sama. Sisil udah ditoplesin sama Jeje
Beby : Noella karena classy dan Nadila
Gaby : Sinka. Lucu suka goyang babi | Member : kalau Gaby goyang monyet
Melody : Naomi karena misterius padahal aslinya gila. Ikha karena manis dan matanya merem
Rica : Sinka. Nobi Sisil dll. 5 oshi lebih baik
Kinal : nat dan Noella
Sebenarnya tadinya ada Shanju. Tapi di awal2 dia kabur ke belakang.

Namida uri ni Shoujo

Hitouch. Di ujung depan ada Delima, lalu Kinal. Di tengah ada Ve, Ghaida,  Melody. Di ujung banget ada Rica.

Pulang dengan hati senang. Kalau dapat row depan saya jadi ingin datang dan datang lagi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar