26 Feb 2015

BNTJ 1

Ceritanya kan bulan lalu saya apply dnt dua kali di kala weekend. Tapi keduanya tidak ada yang verif. Kebetulan minggu ini tim j ada yang weekend lagi. BNT pula. Wah pas banget. Memang pengen nonton itu.

Sampai lokasi udah rame banget. Female-nya juga banyak. Bingo hijau 8. Dipanggilnya urutan ketiga. Row 5.

Kageana : shania

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Nabilah di posisi 0. Melody di belakang samping kanannya. Sepanjang lagu liatin nab aja. Aslinya lucu ya. Masih kecil. Rada kurusan. Anak remaja yang hebat.

M02 Run Run Run
Mulai liat kanan kiri. Tapi ga hapal posisinya. Pokoknya nab masih di tengah. Formasi kali ini full gen 1 yang memang tinggal 15 + haruka.

M03 Mirai no Kajitsu
Nah kalau sekarang ve yang sering di tengah. Cantik. Rambutnya diponytail. Pake poni samping. Dia kelihatan lembut. Tapi kalau dance energik sekali. Di tengah lagu nab ilang tapi lalu balik lagi ke stage.

M04 Viva Hurricane
Agak lupa gimana. Tapi setelah lagu ini, member kelihatan ngos-ngosan. Iyalah, empat lagu tanpa henti. Tiga diantaranya upbeat.

MC01 Mainan masa kecil yang masih ada sampai sekarang?
Pengantar mc-nya nab. Ternyata dia jadi center. Suaranya udah serak. Pasti capek banget setelah kegiatan minggu itu yang padat.
Delima : tongkat peri
Ghaida : boneka bebek. namanya bekil dan beto. tapi ga pernah dicuci. diciumin sampe bibirnya keriting. gimana kalo aku punya cowok ya
Nabilah : boneka bayi. gundu. ban bekas tamiya
Shania : uang-uangan gambar dora
Sonia : boneka anjing
Gaby : boneka teddy bear ungu
Kinal : barbie rapunzel
Ayana : boneka dari dokter
Beby : bantal dari nenek
Dhike : handphone mainan
Sendy : mobil remote control
Ve : boneka hadiah kelahiran aku. namanya poci. tapi dicuci tidak seperti yang lain
Jeje : boneka yang bisa merem melek
Melody : boneka yang bisa bunyi, gerak dan jalan
Frieska : mobil-mobilan
Tim j ini jiko-nya singkat2 banget. Barisan belakang cuma empat orang. Haruka ga ikut mc.

M05 Idol Nante (nabilah ghaida sonia delima)
Lagi-lagi yang paling muda jadi center. Dan ghaida sekarang dia suka dapet unit yang lucu. Setelah sebelumnya pernah dapet tenshipo. Backdancer muncul tak lama kemudian. Ada kinal shania gaby ayana beby sendy. Waktu itu ada yang bilang kinal kayak sekuriti. Wah pada ga sopan. Nggak gitu. Dia cuma agak kekar aja. Apalagi rambutnya sekarang pendek. BD pakai baju putih yang tipis sambil bawa pompom. Agak ga konsen mau liat yang mana. Kadang penyanyinya. Tapi kayaknya lebih sering memperhatikan bd-nya. Kapan lagi lihat senbatsu jadi bd.

M06 Boku to Juliet to Jetcoster (ve dhike frieska)
Walau sudah tau beberapa lagu setlist BNT tapi sama sekali ga tau dengan lagu ini. Jadi pas nonton BNT kemarin ya baru pertama kali denger dan lihat lagunya. Centernya ve. Lagi2 dia energik sekali. Beda dengan image dia di foto-foto twitternya.

M07 Higurashi no Koi (melody haruka)
Kalau lagu ini sih hapal di luar kepala. Lagu yang sering saya dengerin. Jadi suka bayangin melody jadi si putih menggantikan stella (saya suka dengerin higurashi versi konser 2nd anniv jkt48). Dan kejadian. Di setlist ini lagu tersebut dibawakan oleh melody dan haruka. Dengan sadar saya ikut nyanyi. Saya hapal liriknya. Btw, melody kelihatan kecil banget disandingkan dengan haruka. Dua-duanya pakai topi.

M08 Itoshisa no Defense (shania kinal sendy)
Akhirnya bisa lihat lagu ini secara langsung. Tapi yang membawakannya beda. Yang sama cuma lagunya, koreonya dan bajunya. Huhu kapan bisa lihat itoshisa yang itu...

M09 Himawari (gaby ayana baby jeje)
Gaby dan jeje pakai topi. Ayana dan beby di tengah pakai crown flower. Beby pakai baju yang biru.

MC02 Pilih gula atau garam
Jeje : garam
Beby : garam
Ayana : gula
Gaby : gula

M10 Takeuchi Senpai
Berasa udah akrab sama lagu ini padahal belum pernah lihat bnt tim k3. Kenapa ya? Hehe. Sebenernya karena minggu kemarin lihat perform lagu ini dibawakan oleh tim k3 waktu acara valentine event. Selain itu memang pernah lihat di youtube. Di lagu ini lagi-lagi saya fokus ke jaenab yang ada di kiri panggung. Dan tidak tahu kapan datangnya tiba-tiba sudah ada jeje beby ayana dan gaby. Padahal mereka baru saja mc. Cepet banget ganti bajunya.

M11 Sonna Kona Waka de
Member copot baju di panggung. Di dalamnya ada baju putih tanpa lengan dengan rok hijau.

M12 Deja vu

MC03 Pekerjaan untuk member di samping kiri
Frieska ke shania : juru masak
Shania ke ghaida : ojek pribadi
(ada yang panggil mama ke melody eh malah disahutin papa sama melody :D)
Ghaida ke melody : bendahara
Melody ke nabilah : sekertaris
(nabilah bergaya sekertaris seksi, waduh masih kecil x_x)
Nabilah ke ve : stylish
Ve ke delima : sinden
Delima ke ayana : temen bobo
Ayana ke frieska : jadi detektif karena orangnya misterius

M13 Yuuhi wo Miteiruka
Monolognya oleh nabilah. Penonton belajar ngitung. Delapan member masuk dan delapan lainnya masuk stage. Muncul dengan baju yuuhi warna coklat putih kinal dhike haruka sonia jeje beby gaby sendy. Lirik pertama dibawakan oleh kinal dan dhike kalau ga salah. Berarti semua blocking bnt kinal sama persis dengan yona. Awalnya berjalan normal. Tapi lalu kok ada yang aneh. Ketika lirik berikutnya dinyanyikan oleh haruka, kinal yang dance di sampingnya malah pose binaraga. Dan itu belum selesai. Di bait berikutnya ketika kinal dan haruka blocking di belakang. Mereka berdua dance berhadapan dan paraaaaah banget! Koreo aslinya kan kedua tangan di pinggang dan goyang bahu. Oleh mereka dance itu berganti jadi dance semi gorila. Penonton ketawa lihat mereka. Yuuhi yang aneh.

E01/M14 Lay Down
Lagu yang paling ditunggu-tunggu. Setelah encore yang panjang, akhirnya member muncul. Mereka lay down beneran di panggung alias tiduran. Yang berdiri cuma beby seorang di depan stand mic. Dari tempat saya yang kelihatan cuma ayana. Tapi kurang tahu dia tiduran di badannya siapa. Lagu mengalun member pun bangun. Tapi kayaknya penonton ga ada yang memperhatikan lagunya. Pasti pada liatin membernya. Saya pun begitu. Lebih melihat ke kostum sih sebenarnya.

Kinal pake rok, stoking hitam dan baju atasnya longgar warna hitam mengkilat. Malah lebih mirip penyanyi dangdut. Perasaan lay down k3 ga ada yang pakai baju itu. Shania pakai celana pendek dan stoking hitam tipis robek-robek. Nab pakai baju hitam lengan panjang ketat dan celananya pendek banget tanpa stoking. Ayana pake baju terusan dengan gesper yang turun ke pinggang. Ve pakai jaket. Baju dalamnya agak kurang paham apakah itu baju terusan atau rok.

Di bait-bait awal, entah siapa yang nyanyi waktu itu, di bagian belakang ada ghaida dan gaby. Walah ghaida kenapa kayak anak nakal yang lagi godain gaby ya. Aktingnya menjiwai banget. Kayak di film-film barat. Pas di tengah lagu ada ve yang di posisi tengah membelakangi penonton lalu kibas rambut sambil melirik penonton. Badai. Lalu ada lagi adegan yang ceritanya kinal dan ghaida rebutan ve. Ghaida narik ve tapi ve melepaskan tangannya dari ghaida. Wuidih bener-bener kayak film. Pokoknya ga berasa kalau itu adalah lagu.

Menjabarkan lay down udah tiga paragraf sendiri.

M04 Kata-kata yang sering dikatakan member
Kinal : ibu ibu
Sendy : iiih~
Dhike : manggil orang pake nada
Sonia : *lupa* kalo kata kinal sonia jangan ketawa
Beby : semangat
Shania : ngajakin orang
Gaby : apa sih

M05 Kata-kata yang sering dikatakan member
Delima : ya kali
Ghaida : ngomong ada atuh-nya
Ve : oiya? oiya? oh
Melody : apa ya sama gitu
Frieska : ngomong berulang-ulang karena ngomong sekali suka ga didengar
Jeje : lu orang tau ngga
Nabilah : kenape kenape kenape?!
Jeje : anak priuk bahasanya beda
Nabilah : apa sih ga suka banget ama priuk. gue bales loe ya. gue bawa pasukan gue. punk punk
Ayana : apa dong ngomongnya
Nabilah : *peragain gaya ayana kalo lagi ga mau makan. merengek sambil melintir rok* kocak banget! Lalu nabilah mengingatkan kalau di luar sana masih banyak orang yang ga bisa makan jadi ayana harus menghabiskan makannya.

E02/M15 Bingo
Melody kelihatan lincah banget. Loncatnya melebihi yang lain. Bukan di lagu ini aja, tapi dari lagu sebelumnya.

E03/M16 Boku no Taiyou
Lagu terakhir. Baru kali ini lihat performnya secara langsung.

Hitouch
Ga inget banget urutannya bagaimana. Di tengah ada ve nabilah melody. Wah ini bertiga kenapa berjejer. Hehe.

22 februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar