15 Feb 2015

Val

Valentine Event 2015

Formatnya seperti acara radio. Ada baca surat dan request lagu. Jadi intinya adalah situasi ideal untuk menyatakan cinta.

M01 Eien Pressure (senbatsu)
M02 Don't Disturb

Isshou eien yang warna kuning hitam. Saat pergantian lagu kedua, yon lid masuk backstage. Uty dan siapa gitu masuk panggung. Monolog bahasa inggris di tengah lagu oleh natalia dikawal sinka dan novinta. Lagu kedua ini formasinya pakai format teater.

DJ yupi : bacain surat hanna yang bilang situasi idealnya adalah di perpustakaan sekolah

Stage play
Hanna sedang di perpus pake seragam putih abu2. Yang jadi cowonya acha berperan sebagai ali. Ali pake seragam putih abu2 juga tapi pake celana panjang. Hanna menyatakan cintanya ke ali dengan (pura2) gugup.

M03 Aozora Kataomoi (yupi viny tata ayen naomi nat lidya)
Pake seifuku baru yang kotak2 ungu hitam.

DJ yupi : bacain surat tata yang situasi idealnya adalah di belakang sekolah saat matahari terbenam. Yupi kehabisan bahan omongan gara2 nungguin tata. Lalu lidya muncul jadi dj tamu.

Stage play
Di awal2 monolog tata bilang dirinya ga cantik. Tapi dia idol. Yang jadi cowoknya saktia. Penonton langsung ketawa. Dia pakai seragam putih2 abu2 celana panjang dan pakai topi. Setelah tata mengungkapkan perasaannya, saktia ngejar tata, eh saktia topinya copot. Kocak saktia, suaranya diberat2in jadi kayak cowok

M04 Viva Hurricane

DJ yupi dan tata : kalau dua surat tadi pengirimnya masih sekolah, sekarang pengirimnya udah mahasiswa. Namanya yona. Situasinya membutuhkan bantuan alam yaitu hujan. Menyatakan cinta di tengah hujan di bawah payung.

Stage play
Backsound suara hujan. Yona muncul pake payung transparan. Pake kemeja tanpa lengan warna biru muda dan rok hitam. Sepertinya dejavu dengan pakaiannya. Yang jadi cowoknya viny alias vino. Pake kaos dan jaket. Ceritanya jadi anak yang cuek. Yona ngajak vino pulang bareng. Vino bilang dia suka hujan. Yona bilang dia suka hujan karena cowok yang dia suka juga suka hujan.

M05 Kimi no autabi koi wa suru
Dari setlist RJK ya. Wah. Begitu lagu habis, penonton rame nyorakin yupi yang jalan buru2 ke backstage karena mau jadi dj. Haha.

DJ tata dan yupi : sinka mau menyatakan suka di bioskop saat nonton drama percintaan.

Stage play
Sinka pakai dress hitam. Yang jadi cowoknya naomi pake baju cowok dan topi. Naomi ngajak sinka nonton. Sinka ngomong suka tapi naomi ga denger. Akhirnya sinka mengulang perkataannya.

M06 Dejavu
Pake kostum dejavu. Itu lho yang atasan tanpa lengan warna putih roknya hijau kotak2. Nah yang itu. Baru pertama lihat juga sih karena sebelumnya belum pernah nonton BNT. Di lagu ini sinka dan naomi ga ikut perform. Jadi setiap member yang abis stage play, pasti ga ikut perform.

DJ yupi dan tata : surat dari lidya yang merasa minder karena badannya atletis. Situasi idealnya di taman bermain.

Stage play
Lidya pake dress warna orange muda. Cowoknya ayen pake baju cowok dan topi. Lidya ngajak selfie terus menyinggung tentang hari valentine. Ayen ga tahu. Lidya bilang orang2 lagi pada pegangan tangan semua (nunjuk ke penonton).

M07 Takeuchi Senpai

DJ tata dan lidya : surat dari yupi. Ingin memberikan coklat di kebun binatang.

Stage play
Yupi pake baju dan rok coklat. Yang jadi cowoknya sisil pake jaket dan gayanya cool banget. Perannya jadi angga. Yupi nabrak angga lalu mereka jalan bareng ke kandang gajah. Yupi jadi cewek centil yang banyak ngomong. Sisil gayanya laki banget. Setiap dia ngomong, penonton pasti ketawa.
Yupi : kak, aku boleh nyatain sesuatu ke kakak?
Angga (sisil) : gapapa dek, silakan. jarang ada yang nyatain ke kakak soalnya
*penonton ngakak*

M08 Baby Baby Baby (Passionate Prayer ver)

M09 Yuuhi wo Miteiruka
Isshou yuuhi yang coklat tanpa lengan yang ada di setlist bnt. Akhirnya bisa lihat lagu ini secara langsung dengan member k3 meskipun bukan di setlist bnt. Sebagian lagunya juga dari setlis tersebut. Anggap aja bnt short version.

Hitouch
Wuidih pada bilang i love u. Ada juga yang bilang hai sayang sambil cekikikan sama rekan di sebelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar