2 Feb 2016

SBGN 11

Sudah satu bulan setengah saya tidak nonton dan kangennya bukan main dengan setlist ini. Oke bingo hijau 4 dipanggil kelima dapat row 6 hijau kiri. Oiya sebenarnya waktu bingo biru dipanggil secara komputerisasi lewat layar. Tapi baru sebentar layarnya error akhirnya dipanggil manual seperti biasa.

Kageana : nadila (kalau ga salah)

M00 Overture

M01 Mammoth
Selalu jadi lagu favorit. Suka dengan muka garang mereka meski viny agak curi-curi senyum. Seneng mungkin karena ketemu penonton. My oshi sempet lihat ke arah saya. Haha. Akhirnya ketemu lagi ya. Haha.

M02 Saishuu Bell Ga Naru
Hayo hayo mukanya harus ceria. Perpindahan ekspresi wajah harus cepat ya di antara dua lagu ini. Terlihat beberapa member potong rambut. Hanna acha uty. Sebelumnya ada saktia dan sinka.

M03 Boyfriend no Tsukurikata
Lagu yang lucu. Sayangnya ekspesi seru mereka kurang kelihatan dari tempat saya duduk. Hiks. Yang duduk depan tinggi-tinggi sih. Btw yona cantik banget. Saya suka rambutnya yang sekarang.

M04 Erai no Hito Naritakunai
Suka liat joget bebasnya. Tapi ga bisa lihat semua. Kinal dan sisil duduk sambil joget di belakang. Jadi inget kalau dulu bisa sampai tidur-tiduran. Oya kinal kurusan. Putih banget dia. Mukanya lebih tirus. Pakai lipstick merah.

MC01 Alasan Begadang?
Nadila : stalking. atau nonton youtube. lihat fashion blogger
Hanna : keasyikan belajar
Yupi : ga pernah begadang
Penonton : bohong!
Yupi : aku begadang kalau laper
Kinal : beresin kamar. mentalnya inem banget. kalau siang tidur kalau malam beres-beres. aneh ya?
Waktu acha jiko, kinal bisik-bisik sama viny. Saat acha ngedipin mata, kinal viny yupi dan yang lain pura-pura jatuh
Acha : aku begadang karena...aku ga bisa tidur
Lidya : ngerjain tugas sampai pagi
Yona : suka mobile game yang depannya D belakangnya A. Atau gosip sama lidya
Nat : insomnia. tidurnya jam 2
Viny : dibangunin chika (kucingnya viny)
Uty : biasanya main game. kalau semalem begadang beneran karena hidungnya mampet dua-duanya.
Ikha : kerjain tugas
Sinka ke backstage jadi tidak ikut MC
Sisil jiko hiu. Btw hiu lagi hits banget nih
Sisil : vote diri sendiri untuk ssk. Vote kalender tapi ga masuk
Chikarina : malam-malam haruka datang bawa hamburger dan kentang goreng. takut gendut
Saktia : soal begadang selalu disiplin waktu. tidur jam 10. aku disiplin. karena aku manis dan selalu disiplin. hallo aku shania! (sebelumnya beby, sekarang shania. sak sak :D)
Della : aku ga pernah begadang karena begadang cuma punya rhoma irama

M05 Return Match (kinal nadila acha natalia)
Whoa rona tidak hadir. Ajaib. Padahal dia salah satu member yang rajin perform. Hmm...kenapa ya? Kinal berubah jadi ganteng. Tapi kayaknya anaknya ga suka dibilang begitu. Ya udah ganti deh. Kinal cocok dengan kostum laki-laki itu. Nadila agak slip waktu koreo diri jongkok diri lagi. Tapi ga jatuh cuma oleng sedikit aja. Saat bagian setelah reff waktu kinal nadila ke belakang, kan acha dan nat berdua, posenya udah kayak mau cium bibir aja. Penonton rame.

M06 Hatsukoi Dorobou (yupi ikha uty)
Tetap lucu dan belum ada perubahan formasi

M07 Gomen ne Jewel (viny hanna yona lidya)
Blockingnya yona yang di kanan pas banget ketutupan sama orang yang di depan saya. Ya udah ganti haluan deh lihat lidya. Jadi lumayan tahu lirik yang dinyanyikan lidya. Habis itu cari bd. Tapi celine ga ada. Di belakangnya lidya ada yuriva dan melati. Wah hebat saya sudah bisa mengenali mereka.

M08 Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou (chikarina sinka)
Rambutnya sinka dikuncir. Tapi kok saya aneh ya lihatnya. Haha lupakan. Btw dialog oshibe kok ga pernah ganti setiap saya nonton.

M09 18nin Shimai no Uta (sisil della saktia)
Slide-nya masih belum ganti nih

MC02
Bahas request hour jadi tidak ada tema mc

M10 Stand Up
Saat mereka baris sejajar lalu seperti ada suara boom! Penonton di belakang juga buat efek suara seperti itu. Seru banget.

M11 Cool Girl
Harus lihat langsung. Anak-anak yang di foto twitter kelihatan seperti cewek pada umumnya tapi mereka bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain. Yaitu penjiwaan terhadap lagu di balik koreo yang keren. Ini udah lagu ke-sebelas. Masih ada lima lagu lagi.

M12 Kapasitas Ikan Migrasi
Salah satu lagu keren lainnya. Meskipun saya sukanya belum lama ini. Arti dari lagu ini malah belum mengerti sampai sekarang.

MC03 Mau dapat award apa?
Di awal mc member suka oper-operan ke temannya. Lagi mikir jawaban sembari tarik nafas.
Chikarina : award dangdut
Nadila : uty member tersyariah
Uty : yang penting menang masuk tivi
Yona : kalau aku cocoknya apa?
Nadila : member ternenek
Yona : aku maunya member terajin 2015
Member : bohong!
Nadila : member terbanyak blocking. Aku udah belajar 9 blocking
Yupi : member terlimited edition
Lalu fokus ke sisil yang bisa niruin member lain. Bulan lalu saya lihat dia niru angel. Tapi hari itu dia bisa meniru lintang. Luar biasa update. Lintang juga hebat sudah punya ciri khas. Jadi sisil meniru lintang yang lagi tanya jawab via video. Dari kalimat sampai gerakan bibirnya sama banget dengan lintang. Kocak banget sisil.

MC04 Hewan apa yang ingin dihilangkan dari dunia ini?
Kinal minta sinka jiko pake hiu hiu
Nat : buaya. yang selalu merayu dan menggoda
Lidya : kecoa
Kinal : kecoa my friend. kalau ada kecoa ga gue bunuh. gue buang aja. kasian
Lidya : waktu di rcti, (kecoa) malah diajak selfie. Mau mati gue. Untung waktu itu belum jadi kapten gue
Viny : cicak
Kinal : cicak juga my friend
Viny : euw. pernah kejatuhan cicak
Nat : gue pernah makan kotoran cicak fine fine aja
Lidya : aku juga pernah benci sama cicak. gara-gara makan wafer tiba-tiba kayak jeli gitu
Member dan penonton langsung teriak histeris jijik. Hahaha.
Sinka : takut kecoa
Kinal heran banyak banget yang takut kecoa.
Della : kucing. kucing di kost sisil sumpah serem banget
Saktia : kalau menghilangkan binantang aku mau menghilangkan della
Saktia diminta jawab serius
Saktia : aku phobia kucing juga sama kayak lu
Acha : ga perlu ngilangin binatang karena tuhan menciptakan untuk menemani kita
Kinal : binatang itu ga salah seperti kecoa cicak yang tadi dibenci itu teman kita. kalau ga ada mereka gimana kehidupan?
Acha : ekosistem kehidupan. Rantai makanan
Saktia : hutan gundul
Kinal : ...

M13 Ai ni Ikou
Sesi mc tadi tampaknya sangat lucu. Sehingga beberapa member masih seperti menahan tawa saat lagu ini dimulai.

Encore

M14 Shamu Neko
Lagunya lucu. Katanya penonton di belakang sempet bikin gerakan kaya kucing gitu. Dan member senang melihatnya. Karena jadi penyemangat buat mereka.

M15 Melos no Michi
Akhirnya saya bisa lihat battle kinal dan yona lagi setelah sekian lama

Bonus Song
Skirt Hirari (kinal acha nat nadila yuriva fia melati)

JK Nemurihime
Tadinya ga gitu ngenalin lagu ini walau rasanya pernah dengar lagunya. Ternyata dari setlist RKJ. Saya belum idoling waktu itu.

M16 Sasae

Presentasi : Ikha

Hitouch
Tumben ga ngomong apa-apa. Tapi masih ngenalin sih. Haha.

30 January 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar