28 Sep 2016

Himawari 7


Nonton malam lagi. Dapat bingo hijau 3. Keadaan sepertinya agak sepi. Mungkin penontonnya lagi jalan2 atau makan dulu. Ternyata waktu bingo penontonnya memang tidak sebanyak biasanya. Untung deh karena bingo saya dipanggil paling terakhir. Bangku hijau masih kosong seperempat ke belakang. Saya di hijau kiri. Rasa hati mau pindah ke paling belakang tengah. Tapi ga jadi.

Kageana : vanka

M01 Party ga Hajimaru yo
Ada nabilah. Setelah sebulan lebih absen teater akhirnya si dedek kecil perform lagi. Yang tidak hadir yupi diganti shani. Posisi shani disini hanna. Ve diganti rona. Ayana diganti rachel. Ikha diganti gaby. Yang lain default. Ada kinal juga. Padahal di sbgn udah lama bener dia ga ikutan karena sibuk. Shanju baru potong poni jadi kelihatan tambah muda.

M02 Hisatsu Teleport
Lagu mengenang masa muda di jkt alias susah bener liat oshi yang keseringan di kanan. Di tengah lagu dia masuk pula. Haha. Tidak apa-apa. Lumayan kan istirahat. Solo dance-nya hanna. Ini show terakhir himwarigumi hanna sebelum graduate.

M03 Kimi ni Autabi wo Suru
Lagunya bagus ya. Sayangnya waktu lagu ini booming saya belum ngefans grup ini.

M04 Viva Hurricane
Waktu jaman bnt saya juga ga nonton sama sekali. Haha. Oiya btw yona kan potong rambut. Sebenarnya udah lama dan udah pernah liat langsung waktu show ultah teater bersama K3 dan waktu twoshoot di senayan. Tapi waktu itu rambutnya dikepang2. Jadi kurang tahu pendeknya semana. Nah kali ini digerai dan diatasnya dikepang pakai poni juga. Sepertinya rambutnya dirapikan dari versi sebelumnya. Mengingatkan dengan yona dua tahun silam.

MC1 Reaksi Idol Kalau Kedinginan?
Pembuka mc-nya nabilah. Ngomongnya agak ga jelas. Pastilah susah ngomong karena habis perform empat lagu upbeat langsung buka mc. Apalagi ini setlist pertamanya setelah rehat sebulan.
Jawaban mc kali ini rata-rata singkat padat dan agak krik krik
Angel : dingin sekali dingin sekali dingin sekali (nyanyi nada lagu reffrain penuh harapan)
Haruka : (sebelum jiko haruka nanya ke penonton habis pulang kerja ya. Tau aja haruka) kalau dingin bilang ac-nya dimatiin dong
Nabilah : sok sok ga kedinginan abis itu koyoan
Melody : dingin (gaya imut). kakak mau selimut dong
Gaby : (lupa gaby ngapain)
Shania : aku dingin aku dingin (ngomong imut)
Kinal : dingin dingin dingin (kinal ngomong sendiri). cuaca dingin idol butuh makanan. tolong kirimin makanan
Rona : *nyanyi* ku jadi dingin melompat
Viny : kak dingin mau angetin ga?
(kinal dan shania bantu sorak sorai setelah member jawab supaya rame)
Hanna : aku bakal bilang samui desu ne
Yona : (gaya imut pake goyang poni) dingin~
Vanka : update status aku kedingin nih
Rachel : jawaban gue nih gue jawab apa abis ini?
Vanka : mana gue tahu
Rachel : idol itu sempurna di mata kalian. jadi kalau kedinginan, aku ga bisa kedinginan
Desy : punya seperangkat lightstik. nyalain semua, anget
Shani : (shani nyanyi sedikit imut penonton pun langsung rame)
Siska : *nyanyi let it go*

M05 Heart Gata Virus (nabilah gaby angel)
Nah lho chant-nya kok ada yang ayana ayana. Sebagian nabilah nabilah. Tapi di akhir lagu malah chant-nya ga kedengeran lagi

M06 Itoshisha no Defense (haruka viny rona)
Suara haruka agak beda. Mungkin sound teater yang beda.

M07 Junjou Shugi (shania yona hanna)
Jangan ditanya shania seksinya kayak apa. Keren lah. Hanna juga pernah di unit ini bersama laksani sister. Yona, suara di lagunya sudah upgrade bukan versi junjou jaman trainee lagi. Dan backdancernya gen 5 semua. Saya belum kenal satu2.

M08 Kinjirareta Futari (melody kinal)
Melody bagus. Kinal bagus. Tapi bagusnya sendiri-sendiri.

M09 Rider (shani rachel desy siska vanka)

MC2 nabilah yona gaby angel shania
Nabilah kembali. Dan mc jadi rusuh. Angel yang telat masuk langsung diintrogasi panjang lebar. Yona mengingatkan kalau mereka belum menyebut judul unit song yang telah dibawakan. Kebetulan gaby yang nyebutin. Dia lama mikirnya. Pake sebut lagu higurashi segala padahal tidak ada lagunya.

Tema MC : Pengalaman Masuk Ruang BP
Angel : bolak balik masuk ruang bp karena sekertaris kelas
Shania : main kartu uno. dipanggil ketua yayasan
Nabilah : smp paling parah. ga ikut ospek gara-gara teater. mau kelas 3 dipermasalahin. untung gue lulus
Yona : kalau sd belum ada bk jadi ngerti (yona mulai mengkhayal jadi muda)
Member : kalau gaby anak baik-baik. yang cupu gitu ya?

M10 Virgin Love
Shani yang muncul duluan dari balik layar karena dia menggantikan posisi yupi. Yona posisinya di kiri. Untung tadi saya ga jadi pindah tempat duduk ke belakang tengah. Di lirik berikutnya yona pindah blocking ke tengah tapi masih bisa kelihatan dari tempat saya. Asli nih dia tengah banget. Walau akhirnya ke belakang lagi.

M11 Adyth
Monolog : melody
Udah lama ga lihat melody monolog di lagu ini. Kalau melody dan ve tidak ada yang monolog kan yona. Tapi sekarang dia joget2 aja bareng yang lain. Ada yang unik nih. Jadi waktu lagu dimulai lampunya kan redup. Melody udah mulai monolog. Eh yona dicolek2 sama kinal. Yona nengok mungkin dikira ada apa. Ternyata kinal iseng aja. Member lain berkumpul di kiri dan kanan bikin gerakan becanda dan ngobrol. Lalu saat melody monolog sambil jalan dari kiri ke kanan, member yang di tengah bikin teatrikal. Kinal yona dan nabilah. Kinal colek2 yona terus kayak ngajak berantem. Nabilah ceritanya misahin. Eh terus kinal malah pake sedikit gerakan melos no michi yang adegan duel bareng yona. Haaaa kocak banget. Yona langsung ketawa.

M12 Tsuki no Katachi
Yona ke kiri lagi tapi agak sedikit ketutup tiang. Biasanya nabilah powerfull banget di semua lagu. Tapi kali ini gerakannya agak hati-hati. Mungkin karena habis sakit.

MC3 Kalau nilai kita jelek
Melody : jarang nilai jelek
Yona : (ngaku2 jadi adik kelasnya melody. melody kelas 3, yona kelas 2) nilai jelek itu kimia. padahal mama aku guru kimia. di rumah ditanya kamu anak siapa
Viny cerita mamanya apoteker tapi viny ga ngerti kimia. Desy ikutan cerita tentang mamanya juga. Mama desy ahli biologi lingkungan kerjanya di toko batik.
Ngomongin angel yang rangking satu.
Desy : nanti peringkat 3 un. abis itu bikin video I'm a bad girl
Tadinya ga ngerti desy ngomongin apa. Ternyata bahas awkarin. Lalu yona minta melody contohin. Dan dilakukan oleh melody yang langsung ngerap I'm a bad girl. Langsung rame teater

M13 Boku no Sakura
Di lagu ini posisinya di kanan jadi kurang kelihatan. Kecuali pas yang kumpul rame2 di tengah.

Encore

M14 Cinderella wa Damasarenai
Padahal posisinya pas depan saya. Pandangan juga tidak terhalang. Tapi jadi ga enak liatin terus. Akhirnya lihat ke tengah juga. Di lagu sebelumnya kinal banyak di depan hijau pinggir, pandangan ke dia juga jelas banget. Tapi saya kok lupa di lagu apa ya.

MC4 Jika ada yang kentut di lift (mc haruka hanna nabilah shani shani melody)
Ceritanya rusuh banget jadi agak sulit ditulis. Nabilah pernah ada pengalaman berdua dengan cewek di lift. Pas cewek itu keluar tiba-tiba ada bau ga enak. Haruka juga pernah mengalaminya. Lalu haruka pura-pura telpon dan teriak 'mantaapp!'. Selebihnya mereka buka aib melody yang suka kentutin anak2. Melody mencoba menghalangi agar mereka tidak cerita. Tapi nabilah bekep melody dan jauhin mic-nya. Sementara cerita mengalir terus dari shani haruka dan nabilah. Melody teriak2 panik.

MC5 Mau Bikin Film di Negara Apa?
Kinal : dimulai dari yang paling tua, yona
Yona protes disebut yang paling tua. Dulu viny pernah menyangka kinal lebih tua dari yona
Viny : bukan dari muka tapi wibawa
Yona : back to topic ya. aku suka banget sama negara mesir. artisnya jeketi. petualangan jeketi ke mesir. membernya kena gurun pasir
Kinal : yang jadi muminya rona yang kurus2
Yona : elu lah
Kinal : mumi gue keren banget. sehat muminya
Yona : nanti kalau dililit-lilit lemaknya keluar semua
Kinal : sekarang kinal kurus. sorry ya
Rachel : aku mau di negara agraris. aku cinta negara agraris. syutingnya di saluran irigasi
Kinal : penginnya di negara api. biar aku bisa jadi avatar
Rachel : jadi temennya aang
Kinal : itu kan buatan luar negeri tapi kok namanya aang. aang kamana wae
Desy : di negara bagian cilacap
Yona : cocok tuh sama negara agraris

M15 Bingo

M16 Oogoe Diamond

Hitouch
Bd ikut ht. Mereka tinggi2. Selanjutnya ada kinal dan shanju. Yang tengah2 saya lupa. Yang dicari ternyata ada hampir di ujung. Tumben nih beda posisi. Saya ga ada rencana ngomong apa-apa. Tapi dia ngeliatin lagi dikiranya mungkin saya mau ngomong sesuatu (hihi ge-er banget bukan?)

show malam, 23 Sept 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar