12 Sep 2016

Theater JKT48 4th Anniv (K3)


Ada show spesial memperingati ulang tahun ke 4 teater jkt48 di fx. Yaitu masing2 tim membawakan lagu2 tim mereka. Sekalian kenangan sebelum grand resuffle. Sayang banget saya kalah verif. Akhirnya wl. Standing di kiri. Pandangan ke depan agak miring.

Kageana : kinal

M00 Overture

M01 1234 Yoroshiku
Member mengenakan kostum kuning hitam kotak2. Lagunya full version. Yupi rona center. Kinal diponytail dengan poni rata. Yona dikepang jadi ga kelihatan rambut pendeknya. Chikarina juga dikepang2. Della dikuncir dua. Hanna dan lidya rambutnya makin pendek.

M02 Aozora kataomoi (yupi rona viny hanna sisil lidya chikarina)
Member yang sudah hilang dari lagu ini adalah noella tata dan naomi. Sebentar lagi hanna menyusul.

M03 Lucky Seven
Kinal banyak di depan.

M04 Kyusen Kyotei
Lagunya lucu. Jarang lihat tim k3 dengan lagu cute.

M05 Eien Pressure

MC01 Moment yang Berkesan di Teater JKT48?
Ikha : pertama kali datang ke teater dengar lagu last child. di pojokan della lagi nyanyi di balik baju
Sisil : 4 tahun disini banyak pengalaman. aku yang dulu bukanlah yang sekarang. dulu kecil hitam sekarang berkembang jauh. dulu backdancer diganti mulu. sekarang teater kayak rumah sendiri. makasih jkt48 dan bedak bedaknya (waktu sisil jiko kinal ngakak terus. dia baru liat langsung jikonya sisil yang panjang bgt)
Viny : pertama kali ikut dahsyat pagi2. setelah itu teater 2 show. member capek. terus tidur di stage, di bangku kalian (ada chant ole ole dari member dan fans. ga ngerti awalnya dari mana. kocak bgt)
Yupi : dulu masih malu banget. mc ga bisa selalu goyang kaki dan ga bisa lihat ke depan
Kinal : sejak pertama teater dibuat aku udah disini. bukan sombong artinya gue tua bgt. yang paling berkesan waktu penontonnya 85 orang. hari itu adalah titik balik jkt48. lalu kita berpikir. akhirnya hari ini banyak banget yang datang. semoga nanti aku bisa bawa cucu aku kesini
Della : 4 tahun ini cuma inget satu. aku inget banget sama kak kinal. aku keras kepala bgt. kalau aku salah kak kinal marahin aku. bahkan aku ga salah juga kak kinal juga marahin aku. becanda ya. einstein bilang kak kinal itu beauty and the best
Hanna : waktu ulang tahun ke 16 banner dari ujung ke ujung
Shafa : waktu trainee disuruh belajar dua setlist. aku paling tua tapi paling banyak salah
Uty : waktu unit song hatsukoi dorobou kaki aku keinjek yupi. aku jatuh guling2. sakit dan malu
Rona : natal tahun lalu dikasih kepercayaan bikin event chistmast
Yona : yang berkesan waktu fx sudirman mati lampu. aku lagi ga perform. lalu ada show ulang. aku lidya viny uty jadi backdancer gomen ne jewel| lidya : bajunya sempit banget gais. paha gue meletot banget | yona : lidya the best performance bgt | lidya : gue ga bisa dadakan gitu belajarnya
Saktia : (saat saktia jiko acha dan nat terpesona semi kaget karena baru pertama kali liat) pengalaman aku sangat berharga. balik lagi inget jaman dulu. aku 4,5 tahun aku masuk tim k3 (langsung diprotes penonton). kalau ga ada teater aku ga ngerti masa depan aku gimana
Acha : pengalaman yang berkesan bersama teater. aku bangga banget. waktu 100, 200, 300 show pertama kali di tim k3. 400 show aku paling pertama di semua generasi
Lidya : pertama kali perform sebagai backdancer gen 1. perkenalan pertama kali deg degan. selesai jiko semuanya teriak nama aku. aku sampe merinding
Chikarina : waktu setlist seishun girls ada lagu dont disturb. di belakang gelap. aku lari terus jatuh
Nadila : aku juga pengalaman jatuh di panggung. aku kira fansnya ketawain aku. tapi ternyata fansnya tepuk tangan. meskipun jatuh pasti ada fans yang semangatin aku
Nat : natalia datang ke jkt masih kampung. walaupun kampung di yuuhi ada. aku akan membalikkan jiwa kampung aku
Sinka tidak ikut jiko

Semua member berkumpul kembali untuk membacakan hasil survey yang diadakan di hari sebelumnya.
Member yang ingin dijadikan istri
1 Viny
2 Kinal
3 Sinka
4 Ikha
5 uty
Viny : mungkin karena aku udah bawa anak (nunjuk yupi)

Member yang paling berusaha keras
1 Kinal
2 Yupi
3 Sinka
4 Nadila
5 Shafa

Member yang bikin suaminya miskin
1 Della
2 Saktia
3 Sisil
4 Yona
5 Natalia

Yang peringkat satu dapat mahkota. Tapi diingatkan juga bahwa mahkotanya boleh minjem.

Member masuk lagi kecuali lidya chikarina dan nadila. Ngobrol2 random

M06 Ame no Doubutsuen
yupi : gajah
sisil : jerapah
shafa : simpanse
hanna : pinguin
ikha : singa
saktia : zebra
della : onta
uty : panda

M07 Itoshisa no Defense
Kinal posisi center. Viny posisi lidya. Yona default. Akhirnya lihat yona bawain lagu ini langsung di teater. Lagunya panjang. Sayang posisi saya jauh di samping. Coba kalau bisa lebih dekat. Huhu.

M08 Boku to Juliet to Jetcoster
Formasi default. Rona acha natalia. Keren parah koreonya. Sangat energik.

M09 Blue Rose
Waktu lidya dan chikarina mc bareng udah nebak2 bakalan ada unit ini. Ternyata benar. Yang bikin terkejut ternyata sinka centernya. Yang dahulu diisi oleh naomi. Nadila di posisi rona. Cuma sayang sound teater agak gimana jadi suara musiknya keras sekali tapi suara vokalnya terdengar kecil. Ada adegan tendang mic. Sebelum lagu berakhir juga ada adegan buka jubah walau sebentar.

Lanjut bacakan survey. Semua masih mengenakan kostum unit song.

Member yang datang telat saat kencan
1 Kinal
2 Della
3 Saktia
4 Sinka
5 Yona

Member yang ingin dijadikan pacar
1 Viny
2 Sinka
3 Yupi
4 Hanna

Saat lelah kamu ingin dihibur oleh siapa
1 Sinka
2 Kinal
3 Saktia
4 Acha
5 Natalia
Saat mahkota mau diletakkan di kepala sinka eh mahkotanya jatuh dan ada bagian yang patah. Sinka punya keahlian baru. Jadi lumba-lumba. Lidya jadi pawangnya.

Bila menemukan dompet siapa yang tidak akan mengembalikannya
1 Kinal
2 Saktia
3 Acha
4 Yona
5 Chikarina
Kembali dibahas jika ada barang yang hilang dicurigai diambil kinal. Saktia sampai ingin gerebek kosan kinal.

Member yang bikin suaminya sengsara
1 Saktia
2 Della
3 Sisil
4 Acha (acha protes karena dapat kategori yang jele mulu)
5 Lidya (lidya pun shock)

MC Bahas hasil survey tadi
Ada della nadila shafa hanna uty nat

Layar turun. Video tim K3 latihan escape. Tahun lalu pernah diputar videonya di teater.

M10 Escape
So powerfull. Kostum hitam ala laydown. Meski beberapa ada yang sudah divariasikan. Seperti yupi yang kostumnya kok seperti gaun. Hanna cuma pake celana pendek hitam dan kaos. Yona celana panjang dan jaket hitam.

M11 Migi e Magare
Full Version

M12 Don't Look Back
Baru pertama kali lihat di teater. Tahun lalu di konser buah. Banyak koreo nendang dan loncat

Encore : No K3 No Party

M13 Gadis Berambut Hitam
Lagu ini pun pernah dibawakan saat konser buah. Endingnya semua berlutut menunduk. Seifukunya coklat emas.

M14 Korogaru Ishi ni Nare
Chant bergema. Lagu kebangsaan K3. Delapan belas member di atas panggung.

Yupi : mungkin ini terakhir kali kami membawakan lagu kami sendiri

Surat untuk teater JKT48 dibacakan oleh kinal

M15 Arigatou

Foto bersama dengan tangan membentuk angka empat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar