28 Mei 2017

RKJ Tim T (3)


Nonton lagi nih. Mumpung tidak ada senbatsu jadi bisa melihat formasi yang berbeda. Pas sampai lalu melihat sekeliling ada beberapa cewek di sana. Untunglah hari ini ceweknya banyak. Hihi. Padahal semalam baru saja ada show mereka. Apa mungkin menjelang senshuraku?

Bingo hijau 4 dapat row 3. Lagi2 dapat tempat yang bagus. Jadi ketagihan. Nanti kalau BNT nonton lagi ah.

Kageana : lisa

M00 Overture

M01 Nagai Hikari
Solo opening by violet
Baru sekali ini lihat vio yang jadi pembuka. Unik juga ya. Masih kecil gitu anaknya. Dance lagu santai banget goyang kanan kiri. Banyak yang twintail. Di antaranya pucchi, ruth, celine, fia. Sedangkan yang ponytail vio, jinan, ori, cindy.

M02
Sebagian member masuk ambil payung. Lagunya "ingatlah kembali...". Lagu sudah selesai tapi musik masih mengalun. Semua member masuk backstage. Kemudian muncullah aby dan kyla sebagai backdancer.

M03
Di lagu ini kelihatan eve sebagai global center menggantikan zara. Jinan menggantikan aya. Mereka lumayan banyak di depan.

M04
Sampai lagu keempat semuanya masih penuh semangat. Apalagi lagunya asyik banget. "Di reuni itu setelah sekian lama kau duduk di sebelahku..."

MC First Impression terhadap JKT48
Lisa : membernya banyak banget apa narinya asal. ternyata narinya diatur
Rucchan : aku kira ga bakal deket sama kakak kakaknya. ternyata semua ramah
Eve : aku nonton di tv ada jeketi aku lihat rame kayak sekampung. bbrp hari kemudia aku dipanggil jadi poster walaupun cuma tangan tapi ngga apa apa. waktu pemotretan ada yang mirip sama aku. namanya aja mirip. jessica everanda (luar biasa selera humornya eve)
Vio : liat di tv aku pikir dari sekolahan. kok sekolah aku ga pernah diundang buat nari
Ori : (ori jiko sambil hentak kaki. member : eh rusak tuh panggung) firsts impression aku ke jeketi wah gila keren banget aku terkejut
Fia : aku kira girlband kayak cherrybelle. aku ga tahu jeketi punya teater. aku ga tahu jeketi latihannya kayak militer dan pulangnya malam
Pucchi : pertama kali liat abk48. aku kira paduan suara dari sekolah terus ditampilin di tv (member : pucchi bikin tema sendiri)
Julie : aku kira jeketi cuma empat orang melody shanju nabilah kinal. aku ga tahu jeketi ada 70 lebih
Christi : wuih kayaknya kalau ikut audisinya langsung masuk. puji tuhan awalnya ga masuk. generasi 4 baru masuk
Celine : celine taunya akb48 (celine nyanyi heavy rotation versi akb48). lagu heavy rotation jkt48 suaranya berat. celine ga suka. entah kenapa tiba tiba celine pengen ikut jkt48
Diani : taunya jeketi membernya 48. aku ikut audisi gen 3 4 5 (diani dikritik christi supaya suaranya lebih semangat). niat banget ikut audisi gen 3 4 foto di studio tapi ga masuk. pas fotonya biasa aja di dinding pake hp malah masuk
Melati : pertama kali nonton di tv kayak orang mau tawuran
Gina : pertama kali nonton tv dulu. audisi. sebulan kemudian diundang nonton teater. "ini adalah lagu terakhir", eh ada yang ANKORU! (jinan : pertama ada ankoru gue pikir ada yang kesurupan)
Jinan : teman2 smp aku ada yang suka. menurut aku biasa aja paling berapa saat hilang. ternyata jeketi masih ada sampai sekarang. sama kayak aku nonton teater bilangnya lagu terakhir eh taunya ada lagi ada lagi
Citra : waktu pertama kali liat jeketi pasti pikiran kalian sama kayak aku. pembagian gajinya gimana. bajunya dibawa pulang apa engga
Cindy : temen aku pegang foto jkt. aku lihat aku ngomong kayak gini panggungnya muat apa engga. aku pikir membernya 48 ternyata lebih

M05 Kuroi Tenshi (vio fia lisa)
Hehe. vio kelihatan masih kecil banget.

M06 Heart Gata Virus (eve ruchan ori)
Pengen denger chant-nya apa kalau ga ada zara. Ternyata agak samar gloria gloria. Ruth dari kuroten kenapa pindah ke hagavi ya. Mungkin karena wajahnya lucu. Cocok juga lah di lagu ini. Ori juga dulunya di manakuri jadi pindah ke hagavi.

M07 Renai Kinshi Jourei (jinan christi cindy)
Yes! akhirnya bisa lihat jcc di unit ini. Dan mereka keren sekali. Kalau sahabat disatukan dalam satu unit memang chemisty-nya terasa berbeda ya. Padahal durasi lagu sudah cukup lama tapi ketika lagu berakhir ingin rasanya berteriak we want more. Kalau lihat unit RKJ formasi mereka jadi ingat video dance yang pernah dicover oleh mereka bertiga beberapa waktu lalu. Yang dicover sih dance korea. Semoga mereka betah di jeketi ya. Mereka bagus hanya saja masih kurang terekspos.

M08 Tsundere (celine pucchi julie)
Lihat celine center tsundere lagi. Kalau sebelumnya fokus ke pucchi sekarang fokusnya ke celine. Nih anak malaysia udah fasih aja sama lagu2 jeketi.

M09 Manatsu no Christmas Rose (melati citra gina diani)
Lagunya bagus. Dan sebetulnya ingin menyimak lagunya sampai akhir. Tetapi ketika backdancer muncul konsentrasi saya buyar. Selain aby dan kyla, member tim T ikut jadi bd yaitu jinan christi cindy dan ori. Jinan ceria banget jadi bd. Mungkin karena bareng teman2nya jadi apapun akan merasa senang. Buktinya dia ketawa2 mulu. Kebetulan jinan sebelahan sama kyla. Saya lihatin bd aja nih padahal lagu unitnya bagus. Lalu ketika ada formasi bd berada di depan member yang nyanyi, bd malah ketawa sambil melihat ke arah si penyanyi mungkin sengaja supaya penyanyi ikut ketawa padahal lagunya serius. Hihi nakal ya. Buktinya citra sampai merem2 ga mau lihat bd mungkin takut hilang konsentrasi menyanyinya.

MC2 Kekonyolan para member
Eve : di sekolah aku pernah disuruh maju. aku kebelet tapi ga boleh ke toilet. terus aku tahan. pas lagi nulis aku buang angin. bunyi. guru aku bingung. aku pura pura beatbox
Kemudian eve disuruh beatbox tapi ga mau
Ruth : aku ga pernah konyol. aku kan anak baik. ga pernah macem2
Lisa : aku pernah kecengklak di teater waktu zenza
Fia : aku kan biasanya pulang pergi cikampek jkt. naik bis duduk paling pinggir. aku nyender ke orang
Celine : waktu konser buah. gen 4 pertama kali konser. celine lagi duduk (celine peragain duduk di panggung). ada kak beby mau ganti baju. celine tidur. dikira pingsan mau panggil ambulan

M10 Switch
M11 109 (Marukyuu)
M12 Hikoukigumo

MC3 Teman yang susah diajak jalan
Member : meme
Dikira melati dia yang susah diajak jalan. Ternyata melati yang disuruh jawab duluan
Melati : yang susah diajak jalan devi. senbatsu
Malah dinasehatin jinan supaya melati rajin belajar. Karena melati bahasa inggrisnya nyontek
Christi : cindy
Jinan : tadi aja nanya dulu sama emaknya
Christi : lisa sih. alasannya mau tidur dulu
Gina : dia nih (nunjuk ori). ori makan yuk
Member bingung diani apa ori
Gina : dia nih (ke ori. jadi bukan diani)
Celine disuruh jawab
Christi : celine ga pernah jalan jalan
Melati : celine susah diajak jalan
Jinan : gue jawab celine susah banget diajak jalan. ga boleh sama mamanya. mungkin karena masih kecil
Melati : kak jinan, gen 4 bersepuluh celine ilang jadi bersembilan
Celine : sekolah, kakak. kakak kan ga sekolah
Melati : devi ikut sampai jam 1 malam
Celine : menurut celine yang susah diajak jalan itu kak melody (jawaban celine luar biasa). kalau kak melody ga sibuk tim T juga ga bakal minta jalan sama kak melody soalnya semua takut
Diani : aya. walaupun serumah tapi susah diajak jalan. senbatsu
Vio : paling susah diajak jalan kak celine
Celine : aku ajak kamu jalan juga susah
Berantem deh berdua

MC4 Berantem sama member gara gara apa terus baikannya gimana
Lisa : cindy kan orangnya bolot. jadi ga nyambung.
Lalu lisa cerita tentang member makan ayam dengan saus keju. Cindy nanya keju dua kali. Akhirannya dia ngomong kijang
Cindy : aku sama jinan karena dia kompor. baikannya aku punya aib dia. dia punya aib aku
Fia : kemarin aku beli baju di kak yona. kemeja ala pantai. aku pake ke teater. adu mulut sama christi. jinan ngomporin
Member : jinan emang kompor
Eve : aku biasanya sama kak cindy. biasanya pendapat orang tua sama anak...
Penonton : ...
Eve : soalnya aku dibilang belum mandi
Citra : aku ga pernah berantem. aku sering berantem sama orang yang paling bawel
Ruth : aku ga bawel
Citra : bawel ga sih?
Ruth : waktu pajama station sebelahan berantem mulu
Citra : engga
Member : gimana sih?
Citra : aku sampingan ori
Ruth : waktu pajama

M13 Ano Koro no Sneaker

Encore : kyla 15

M14 JKT48 Sanjou!

M15 Namida no Shinkokyuu

M16 Oogoe Diamond

Bonus Song : Sakura Minna de Tabeta
Lagu yang kusuka akhirnya dibawakan sebagai bonus song. Formasi berganti seperti pergantian formasi teater. Eve posisi zara. Jinan posisi aya. Vio posisi devi. Celine posisi melody. Baris kedua christi posisi jinan. lisa posisi eve sepertinya. Wah suka deh pokoknya kalau formasi tanpa senbatsu. Banyak pergantian yang membuat member favoritmu yang biasanya di baris dua jadi maju ke baris pertama. Btw setelah lagu m16 sepertinya sebagian member kelelahan. Tapi begitu lagu sakura diputar semangatnya naik lagi. Ingin rasanya rerun penampilan mereka hehe.

Sebelum pamit, kyla mengucapkan terima kasih atas encore-nya. Dan menyampaikan harapannya diantaranya agak segera masuk tim.

Hitouch
Karena ramai jadi agak belakangan aja. Membernya ramah2. Dan kebetulan center unit rkj menyapa ramah. Entah template atau karena tadi saya duduk di depan atau karena saya cewek. Entahlah. Tapi jadi ingin nonton lagi lain kali. Mungkin ketemunya pas di setlist BNT ya.

21 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar