28 Mei 2017

Tadaima Renaichuu (1)


Nonton sonichi. Kebetulan baliknya agak cepet jadi pas nuker juga masih sepi. Pas naik ke atas ternyata udah rame banget. Dan bingo bala. Dapatnya standing. Hiks

Kageana : shania

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu
Lagunya lucu. Kostumnya warna warni. Yang tidak perform ve dan nabilah. Juga yuri lintang. Ikha dan dena ada. Masih belum tahu centernya siapa karena formasinya masih muter

M02 Kuma no Nuigurumi
Agak lupa lagunya seperti apa. Untuk setlist ini memang saya tidak kepo2 ke youtube. Yona banyak di depan. Ada boneka tedy bear dilempar lempar

M03 Only Today
Akhirnya ada lagu yang akrab di telinga karena sudah ada dari setlist believe J. Hanya saja banyak blocking yang berudah di penampilan kali ini. Double centernya vanka dan michelle. Part yona beda dengan yang dulu. Kali ini dia di bagian lirik "teleponku yang mendadak". Dulu itu partnya uty. Sekarang uty malah di part yona yang dulu di lirik sebelum reff kedua. Tukeran nih ceritanya. Melody dan shania tidak di blocking mereka yang dulu.

MC1 Menurut kalian, setlist Tadaima Renaichuu ini seperti apa?
Angel : sesuai namanya bisa bikin orang jatuh cinta
Gaby : ini loh saatnya merasakan mencintai dan dicintai
Vanka : kemarin kan believe lagu lama semua. ini lagu baru semua. disini hubungan dengan member jadi lebih erat
Sinka : penuh dengan rasa cinta. berusaha menyampaikan perasaan cinta agar yang lain bisa merasakan
Feni : beda dari setlist yang pernah aku lakuin. belajar muka serius, seksi, macam macam
Ikha : perjuangan. karena dalam cinta ada perjuangan waktu, usaha untuk menghasilkan cinta yang sebenarnya
Melody : kembali muda. jadi merasa jatuh cinta gimana sih? ada rasa benci, cinta
Uty : belajar banyak ekspresi. ada atau ga ada cinta muka aku flat
Shania : makin percaya cinta itu ada dan cinta dapat menyembuhkan semuanya
Yona : diumumin setlist. aku ga gitu suka lagu menye2. dengerin di youtube. pas di ojek kepikiran lagunya. aku sadar kalau cinta ada karena terbiasa
Michelle : lagunya beda dari karakter aku sebelumnya. setlist dulu aku banyak ceria
Baris ketiga maju untuk mc gayanya ala model
Kinal : di setlist ini aku dituntut jadi karakter cewek banget
Dena : semoga di setlist ini yang cinta sama aku makin cinta. yang belum cinta jadi cinta
Della : aku pingin bawain setlist ini dari janin. tim J tempat aku bersangkar. aku memperjuangkan air mataku dan masa remajaku di setlist ini
Saktia : aku ga mau banyak berkata, wajah aku menyatakan cinta ke kalian. setlist ini aku teringat dulu nama aku ga pernah ada di web. sekarang? saya saktia menjunjung nama baik trainee. kekalahan bukan akhir dari segalanya. kalah bukan berarti kalah
Sisil : setlist ini salah satu titik perjuangan aku. aku punya pedoman hidup say no to drug

M04 7ji 12fun no Hatsukoi (vanka angel feni sinka gaby)
Vanka center. Kostumnya girly warna warni. Jadi mirip formasi 4 gulali atau glass no i love you. Dress vanka (putih), angel (hijau tosca), feni (pink), sinka (kuning), gaby (biru). Gaby rambutnya dicepol dua.

M05 Haru ga Kuru Made (michelle uty)
Dari jauh sempet salah lihat. Kirain melody ternyata michelle. Formasinya agak aneh sih. Mungkin karena tidak sama tinggi aja. Kostumnya atas putih. Bawahnya kuning cerah. Lagunya slow. Masih kurang tahu makna lagunya apa.

M06 Junai no Crescendo (shania yona ikha)
Ga pernah nebak yona di unit mana. Tapi memang unit ini paling pas. Agak mirip kuroten. Jadi agak dark tapi seksi. Kostumnya paling bagus sejauh ini. Warna ungu denganbanyak ornamen di bahu. jadi bertanya tanya, jika shania tidak perform kira kira yang gantiin dia jadi center siapa ya

M07 Faint (melody kinal della)
Nah ini baru melody beneran tadi salah liat. Bersama kinal dan della mereka bawakan lagu upbeat. Mengingatkan sama lagu jetcoster sih. Apalagi kinal della pakai topi. Akhirnya della bisa dapat lagu yang keren jadi bisa eksplore kemampuan dance dia. Berapa kali setlist dapat lagu yang santai mulu sih della. Udah gitu ga pernah ganti unit. Belum kepikiran kalau melody absen siapa yang bakal gantiin jadi center. Tapi pas nulis review ini malah jadi kepikiran. Mungkin tacil?

M08 Kikyo (dena saktia sisil)
Dena center pakai denim celana kodok dan topi jerami. Dia banyak nyanyi. Saktia pakai celana kodok bawa tas kotak. Part nyanyinya ga gitu banyak seperti sisil.

MC2 Ceritain unit song
Sisil sebutin unit song
Saktia : btw ada yang mau disemir ga sepatunya? (gara gara saktia bawa tas kotak)
Sisil : jot pas banget milihnya kampung kampung. padang (saktia), depok (dena), palembang (sisil)
Saktia : dari tadi cinta cinta tapi jangan lupa orang tua
Dena : kak saktia untung lu nari ga bawa rendang
Sisil : gue bawa pempek. lu bawa apa dari depok?
Dena : bawa apa ya?
Saktia : reggae banget gue yakin younglex suka
Sisil : faint. tadi ada della. sombong banget sekarang
Dena : devils attack udah dipecah

M09 Darui Kanji
Kostumnya bagus. Seperti seragam anak sekolah. Rok kotak kotak, kemeja putih luarannya sweater coklat. Katanya yona pakai kacamata. Tapi ku tidak melihat. Jauh. Dance oke juga.

M10 Mr Kissman
Setengah lagu dibawakan delapan orang yaitu yona ikha saktia sisil michelle vanka gaby feni. Lagunya masih upbeat.

M11 Kimi ga Oshiete Kureta
Member yang tadi masuk duluan kini muncul kostumnya sudah ganti. Della dena melody angel shanju dena kinal uty. Kostumnya girly dengan gambar hati di depan. Dominan warna hitam putih. gambar hatinya pink dan biru

M12 Bingo
Lagu yang tidak asing. Ikut goyang kepala lihat perform mereka

MC3 Kenapa jatuh cinta sama JKT48?
Kinal : aku susah punya teman cewek. disini aku disayangi sama teman teman. aku terharu banget. apalagi kepribadian aku beda banget dari teman2 aku. aku aneh kan
Sisil : ketika gue liat mata seseorang apalagi lagu bingo
Vanka : jatuh cinta sendikit berbeda. kalau lihat barang bagus sampai kebawa mimpi
Feni : RT! RT! pernah jalan sama mama. ada baju bagus. ga beli terus kebawa mimpi
Kinal : baju feni kan bagus. gue handshake ga punya bagus. gue ngomong ke yona. yon, pinjemin gue baju. kata yona, ke kosan aja bajunya feni bagus bagus
Member : muat ga?
Kinal : ya muatlah. emang badan gue gede
Sisil : kenapa ya yang pinjem baju gue pasti ga jadi

Member yang masuk mc berikutnya jalan sambil nyanyi, "baju baru alhamdulillah".
Saktia : dua tahun lagi masih pakai baju ini gais
MC4 Bagaimana nunjukin rasa cinta pada orang
Ngomongin unit della yang ada lirik bahasa inggris
Saktia : lu ga boleh sombong. inget kampung halaman
Yona : della levelnya udah sama kak melody. lu masih kampung aja saktia
Della : kok di lagu itu lu ga nyanyi nyanyi?
Saktia : gue punya pekerjaan baru, semir sepatu
Della : aku itu biasa biasa aja, aku itu ga pernah secara langsung jadi secara halus dan kasat mata
Saktia : cinta itu bertahan C.I.N.T.A
Saktia dan della praktekin cewek yang menyatakan cinta ke cowok.
Della : hai
Saktia : pertama kali aku melihat kamu, awak lah lamo cinto padamu
Penonton riuh dengar saktia berbahasa padang
Saktia : gue bener bener baru pulang dari padang datang kesini bawain unit song
Michelle : kalau kangen sama mami papi tapi ga bisa disampaikan kalau ada kegiatan. sebenarnya lagunya kak saktia artinya dalem
Kemudian saktia cerita pas GR saktia diketawain member
Angel : kak della bilang bagus kayaknya mau pindah unit song
Shania : ga perlu diungkapkan. perlunya ditunjukan. kalau tulus pasti terlihat dengan sendirinya
Angel : (malah sebut lirik aturan anti cinta)

M13 Keibetsu Shiseita Aijou
Judul lagunya agak susah. Lagunya juga agak lupa. Yang diingat adalah kostumnya. Bagus banget. Rok hitam, kemeja putih dengan jas hitam. Mirip style anak sekolah tapi agak mirip seragam kantor. Sayang banget cuma dibawain satu lagu untuk kostum sekeren itu.

Encore
Tim J
Jatuh Cinta

M14 Love Chase
Koreonya mengingatkan dengan lagu korogaru. Seifuku kali ini juga keren jadi seperti anak sekolahan. Duh setlist ini bikin mereka jadi muda karena banyak kostum seragam sekolah. Kali ini rok hitam, kemeja putih dan dasi berbentuk pita. Btw kostumnya sama tidak ya dengan lagu sebelum encore tadi. kali aja cuma copot jasnya. Tapi sepertinya roknya lain.

M15 Seifuku ga Jama wo Suru
Lagu yang tidak asing kembali. Kenapa di setlist ini banyak lagu lama ya. Beda dengan DNT, kali ini yang perform semua member. Yang nyanyi di depan vanka michelle. Lalu yona kinal. Kemudian di belakangnya melody uty shanju. Wah hebat yona makin maju aja blockingnya. Part nyanyinya juga makin banyak

Semua member masuk backstage. Layar turun berisi tayangan latihan setlist

M16 Nante Suteki na Sekai Umareta no Darou
Hah ga salah? Member muncul dengan kostum pajama alias baju tidur. Wah nanti 2s pakai baju ini juga dong. Baru kali ini lihat member nyanyi dengan kostum sesantai ini.

Hitouch
Dia agak depan


19 Mei 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar