18 Feb 2018

Believe K3 (7)


Oshi pindah tim jadi saya ikut pindah. Jadinya ntn sendiri deh ga sama temen2 lagi yang masih stay di J. Sebenarnya seru juga di believe karena unit songnya ganti2. Walau lebih penasaran dia di oshibe. Dulu pernah ntn di oshibe tapi pas saya duduk di belakang mulu. Oiya lagu believe juga udah ada yang ganti setelah unit, medley dan habis encore.

Sampai lokasi jam 1 kurang dan tiketing masih sepi. Dapat bingo hijau 2. Kalau sepi biasanya bingonya bagus. Dan benar aja. Dipanggil urutan 3 masih dapat row 2. Haha. Dari tahun lalu kalo ntn believe dapat row yang bagus mulu.

Kageana : Nat

M00 Overture

M01 1234 Yoroshiku
Yaiy my oshi ada di depan. Tapi agak ke kiri. Terus dia ada monolog setelah reff pertama. kalau ga salah sih dia di blockingnya viny. Maksudnya di lagu yoroshiku ini. Kalau di setlist believe dia memang di blocking viny.

M02 Manatsu no Sound Good
Di lagu kedua ini dia di kanan. Posisi senbatsunya haruka. Saya lihat rona agak depan. Beda dengan yang dulu. Yupi center. Sudah lama tidak ntn yupi. Nat di posisi kedua menggantikan shani. Sonia di posisi ayana.

M03 Ponytail no Chouchou
Lagu ketiga ini dia juga di kanan tepat di depan biru. Wah lincah sekali dia. Ada di tim mana pun oke.

MC1 Kalau dilanda rindu ngapain?
Chikarina : liat foto atau video. klo video call nanti makin rindu
Yona : *yona pantun. minta disahutin cakeep di tiap baris*
Yupi : makan makanan kesukaan dia biar berasa makan berdua
Gracia : klo rindu biasanya dengerin lagu. abis itu ngetwit minta kalian datang buat temuin aku
beby : nelpon dia, ketemuin dia, samperin dia. tapi masalahnya dianya siapa
Rona : bertindak ya temuinlah
Sonia : kalo aku bakal ngomong, "jangan rindu, berat. berat badanku saja sudah berat"
Rachel : kalo aku rindu biasanya mandang langit. soalnya mandang langit yang sama
Anin : kalo kangen ya ketemu
Nadila : aku gampang kangen. nanti pesen ojol walau sekarang udah naik harganya. tapi intinya kalau aku rindu akan berusaha
Desy : bakal lapor polisi. supaya nagkep orang yang sudha acak2 hati aku
Sisca : aku jarang kangen. biasanya tidur supaya bisa ketemu di mimpi
Frieska : main the sims nanti karakternya dganti biar bisa mengurangi rindunya
Nat : aku tahan. aku merasakan rindu itu sendiri
Aurel : aku nyanyi aja
Acha : jangan rindu deh. soalnya kalau rindu itu r.i.n.d.u. kalau cinta c.i.n.t.a

M04 Bird (beby gracia chikarina)
Saya jadi ingat dnt. Mau ntn ga jadi2. Btw kalau di believe lagu birdnya dikasih koreo baru dan diremix.

M05 Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou (yona yupi)
Nah ini yang saya tunggu. Akhirnya kesampaian lihat unit ini dibawakan kembali olehnya. Kali ini bareng yupi. Lucu juga yupi. Polos gitu padahal udah umur 20. Pas ntn keinget sedikit dengan sinka. Yona yupi perpaduan yang pas sih. Soalnya kecil2 gitu.
Yupi : inget ga kemarin hari apa?
Yona : hari imlek
Yupi : ih bukan
Yona : hari kamis
Kalau yona yang monolog emang agak2 kocak

M06 Winbelden e tsureteitte (sonia anin rachel)
Aduh ga ngerti lagunya. Terus saya ga tahu centernya anin atau sonia karena posisinya muter

M07 Skirt Hirari (desy frieska rona acha sisca nadila aurel)
Bawain lagu ini ekspresinya seperti awkward tapi kaget.Gitu deh. centernya kayanya desy. Soalnya dia banyakan di tengah. Huft ga bisa lihat lidya disini.

M08 Akai pin heel to profesor (nat. bd : beby chikarina gracia anin)
Anin lebih menarik jadi bd di lagu ini dibanding pas unitnya. Pakai kemeja dan celana panjang hitam bikin member jadi berbeda. Beruntungnya natali bisa nyanyi lagu solo.

MC2 Peragakan ciri khas teman kamu
Rona peragain sisca
Sisca peragain shani yang kalem tapi suka kepo
Nadila : *diem*
Desy : kak shafa tuh diem mulu
Frieska peragain lidya yang kalau cerita minta didengerin

M09 Kondokoso Ecstasy
Hihi. Lagu baru. Centernya yupi. Kanan kirinya sonia dan natali. Yona pas di baris dua kiri. Blocking kondokoso naomi kalau saya tidak salah. Makin lama semakin maju blockingnya my oshi. Ada adegan tiduran juga wow.

M10 Utsukushii Inazuma
Nah ini. Lagu yang mulai menguras tenaga. Tapi semuanya masih terlihat baik2 saja. My oshi ada di belakang yupi. Baris kedua tapi di tengah. Jadi masih terlihat sangat jelas. Agak bingung kok frieska ada di belakang. Padahal dulu agak depan. Kemudian saya ingat kalau dulu dia di blockingan viny.

M11 Medley (Migi e Magare, How Come, Don't Look back)
Lagunya diremix jadi agak berubah dari suara aslinya. Koreonya juga banyak ditambahkan. Lagu migi e magare ada bagian tengkurepnya. Dont't look back juga ada bagian loncat dan seperti push up. Medley yang sangat atraktif. Sepanjang lagu ini kebanyakan lihat yupi. Luar biasa dia. Ga kelihatan lelah.

MC3 Apa sih hal yang paling lucu yang kalian lihat di jalan
Sisca : lagi naik ojek online terus aku lihat orang pacaran di motor
Nadila : ada orang berantem di jalan
Chikarina : haruka ada acara uya kuya. waktu ke supermarket sama haruka terus kasirnya sapa haruka
Acha : pernah lihat orang berantem di fly over
Desy : pernah nginep di rumah ci nat terus banyak kecoa
Nat : ada abah2 naik motor pake sarung. pas turun aku ketendang kakinya

MC4 Pernah kaget karena suatu hal?
Yupi : kaget kalau dapat uang kaget
Yona : kalau ada buy 1 get 1 atau diskon
Beby : akhir tahun ada pengumuman ayana jadi kapten
Sonia : kaget kalau anjingnya ilang
Rachel : kaget ada sonia di net tv
Sonia tersipu malu
Rona : ada kecoa lewat pas lagi makan
Gracia : waktu pertama kali enal shani. dia cantik. tapi pas ketawa wuahahaha


M12 Boku wa Uchiage Hanabi
Yona tampak kagum saat gracia menjadi pengantar lagu. Langsung bikin kalimat dari tema mc disambung dengan kata2 kesepian. Yukata yona masih sama dengan yang dulu. Warnanya sama dengan yang dipakai yupi.

Encore

M13 Kamonegix
Suka banget sama koreonya. Apalagi pas bagian koreo "welcome welcome...". Dan pas bagian ending seperti tangan penari bali.

M14 Kyusen Kyotei
Saya kira lagu team k oshi. Tapi kok koreonya masih rapi. Biasanya udah kemana2 orangnya. Ternyata ada lagu baru setelah kamonegix.

M15 Team K3 Oshi
Pas bagian dipanggil kok kurang tahu ya.

M16 Tooku ni Itemo
Lagunya sedih dan durasinya panjang. Seneng sih kalau ntn bisa lama lihat oshi

Hitouch
Di awal ada yupi nadila dll. My oshi ternyata ada di paling ujung. Pas lewat dia lagi ngobrol sama chikarina. Hmm...

17 Feb 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar