25 Feb 2018

DNT T (3)

Ga terlalu penasaran sama unit. Cuma mau lihat monolog. Sampai sana agak sepi. Asyik sih yang kayak gini. Bingo 3 dapatnya row 3 hehe

Kageana : vio

M00 Overture

M01 Tsukimisou
M02 Warning
M03 Tanjobi no Yoru

Ada melody. Pertama kali lihat bu GM di setlist ini bareng tim T. Blocking jinan beda lagi. Sepertinya dia menggantikan posisi aya. Citra tidak hadir.

MC Kalau jadi arsitek mau bikin rumah seperti apa
Devi : rumah yang pada umumnya. berhubung aku mager jadi ada pelayan yang kayak ikemen (orang ganteng)
Lisa : rumah pohon seperti di film My Heart
Zara : kalau aku ga usah repot repot. yang penting nyaman. terus diisi sama orang yang kita sayangi
Eve : mau punya rumah masa depan. ga tau bentuknya kayak gimana. yang penting buat aku sama pasangan aku nanti
Member : masih kecil
Melati : yang jelas ga mau bikin rumah RSSSSSSS. Rumah sangat sempit sampai selonjoran susah. Mau bikin rumah tujuh lantai. Lantai satu kolam renang, lantai 2 kolam ikan, lantai 3 kolam hiu
Pucchi : mau bikin rumah tangga bersamamu
Vio : bikin rumah anti banjir. nanti makin banyak yang datang makin gede rumahnya
Ruchan : mau buat rumah dari bahan bekas karena aku mau meminimalisir sampah di dunia ini
Jinan : mau bikin rumah kaca. kan transparan jadi kamu tidak bisa sembunyi dari aku
Ori : rumah dari kaleng. biar hemat biaya. terus bisa dilipet. cicilan 0%
Melody : aku mau buat rumah kayak keluarga kardashian jadi bisa nampung seluruh keluarga
Celine : kalau celine mau bikin rumah batu, sederhana, bulet, ga ada warnanya. soalnya celine males mikir
Aby : rumah dari lilin. kalau bosen tinggal dibakar, dicetak lagi
Manda : aku mau buat rumah bertema galaxy karena aku suka star wars
Kyla : aku kan anaknya pecinta alam. jadi rumahnya dari pohon depannya laut
Fia : kalau kita di kelas kan ngantuk. kalau di rumah melek. mau bikin rumah yang desainnya kayak kelas jadi cepet ngantuk

M04 Bird (devi melati lisa)
Devi semakin bagus. Suka ekspresinya

M05 Nage Kiss (zara vio eve pucchi ruchan ori)

M06 Shinkirou (melody jinan)
Akhirnya lihat mereka duet bareng. Sama viny ga kesampaian.

M07 Rider (celine kyla fia manda aby)

MC2 Seandainya jadi selebgram, mau kolaborasi bareng siapa?
Fia : sama awkarin biar feeds ignya keren
Kyla : sama vanesha karena dia cantik. bikin video challenge
Aby : kalau aku jadi youtuber mau sama kyla. bikin video dari kandidat trainee, trainee terus masuk tim
Manda : kalau aku...
Kyla : mau jadi ketua trainee?
Di sesi mc ini kyla banyak nyeletuk. Datar tapi kocak. Dia sampe minta maaf sampai nabok mulutnya sendiri (tapi pelan ya) karena kebanyakan nyeletuk
Manda : aku mau sama arif muhammad karena suka travelling gitu

M08 Seifuku ga Jama wo Suru
M09 Natsu ga Ichatta

M10 Adyth
Monolog Jinan. Akhirnya kesampaian juga yang mau dilihat.

M11 Tsuki no Katachi
Di akhir lagu kyla paling depan. eh tapi saya agak lupa. lagu ini atau m09

MC3 Gaya pacaran anak jaman sekarang
Devi : siapa yang jadi kids jaman now
Melody : aku aku aku
Melati : buat kak melody lowongan udah tutup
Penonton : moms jaman now
Member : kids jaman old
Vio : aku tau dari facebook mama aku. masih kecil putus cinta nulis status di fb kurang apa aku
Jinan : bikin musically, lagunya sedih, ada foto mantannya gitu
Lisa : nyium ketek pacarnya
Member dan penonton : euwh
Melody : aku kan kids jaman now banget ya. pacaran udah kayak married. ada aniversary. ngerayain makan malam
Jinan : aniv-nya tiap bulan (ketawa)
Member : padahal duit ortu
Aby : valentine kasih coklat terus cium kening

M12 Dareka no Tameni

Encore

M13 Medley
Wink wa San Kai
Kinou Youri Moto Suki
Hashire Pinguin
Iiwake Maybe
Jinan banyak di baris depan bersama zara devi celine melody

MC4 Main games tebak gaya. Yang jadi juri manda

JKT48 Harga Mati
ruchan kyla aby pucchi fia eve ori
ori ga bisa nebak

Mata duitan
ori ruchan kyla aby pucchi fia eve
eve ga bisa nebak

Eve ngambek karena tiap games kalah terus. Sama manda dikasih soal yang gampang eh eve minta yang susah. Dia peragain asal aja supaya ada temen kalah. Lucu banget eve kalau kalah wkwk

Patah hati
eve ori ruchan kyla aby pucchi fia
fia ga bisa nebak

MC5 Games Ular Tangga yang kena dapat truth or dare
Melody : aku jadi rumahnya
Semua member mau jadi rumahnya. kalau gitu siapa yang jadi ularnya
Akhirnya yang jadi rumahnya jinan dan celine yang tinggi
Musik yang diputer lagu Heavy Rotation. Zara jalan paling depan.
Lisa yang kena. Kena truth. Siapa yang dibenci di tim T. Jawabannya vio karena berisik.
Lisa jadi rumahnya gantiin jinan

Musik dimainkan. Masih hebirot. Melati yang kena. Tapi dia berusaha menghindar dipegangin sama jinan yang ada di belakangnya. Dua-duanya sampai jongkok. Melati disuruh nyanyi iwak peyek sambil marah
Melati : iwak peyek iwak peyek nasi kucing
Dikerjain sama melody. Melati disuruh nyanyi lagi di stage ujung kiri dan kanan

Melati mau jadi rumahnya tapi ga boleh. Lagu ketiga dimulai. Melati ga jalan2 sengaja banget. Kocak parah. Abis itu pada lari cepet cepet takut musik berhenti. Ternyata berhentinya di melati lagi. Lagi2 dia mau kabur tapi jatuh. Di belakangnya melody juga jatuh.
Jinan : melati kamu bikin seorang bu GM jatuh
Melody : lututku yang mulus ini (sambil usap2 lututnya)
Penonton : -__-
Melati disuruh gombalin penonton abg di row depan
Melati : kamu tau persamaan kamu sama zara?
Penonton : ga tau
Melati : sama sama bogel
Melody : becanda ya (ke penonton itu)

M14 Namida Uri no Shojo

Bonus Song : Kimi wa Melody

Hitouch
Semuanya pada ramah2. Dia di tengah senyum juga ga becandaan sama temennya kayak yang dulu. Sebelahnya melody. Yang ujung tetep di ori sambil nyender tembok.

24 Feb 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar