5 Jan 2007

Teman Internet

Siapa teman terbaikmu? Dia tinggal di dekat rumahmu atau satu kampus/sekolah denganmu? Dari dulu teman2 baik gue adalah yang satu study dengan gue. Baik itu teman sekolah atau teman kuliah. Tapi akhir2 ini pikiran itu berubah. Teman sekolah udah gak ada kontak lagi, walaupun rumahnya deket. Temen kuliah masih ada kontak. Tapi karena perbedaan sifat, sometimes gue merasa kurang cocok dengan mereka. Padahal makin banyak perbedaan, kita jadi bisa belajar lebih banyak.

Ada sih temen kampus yang menurut gue jalan pikirannya sama dan cocok bertemen dengan gue. Tapi sayangnya kita lain geng. Gue berteman dengan si ini, dia berteman dengan si itu. Harusnya emang gak usah jadi masalah. Tapi kalau dia sedang berkumpul dengan gengnya, gue nggak ngerti apa yang mereka omongin. Apalagi kalau udah menyangkut urusan pribadi. Begitu juga sebaiknya. Tapi karena sekarang udah pada selesai kuliah kita jadi misah2. Huhuhu...kangen.

Kalau ditanya siapa teman2 yang akhir2 ini deket. Jawabannya ya teman internet. Heran ya. Gak pernah ketemu tapi bisa akrab. Saling cerita, bercanda, cela2an tapi semua saling memperhatikan. Kalo dibanding dulu sekarang jumlah teman internetku sudah berkurang. Yang dulu deket gara2 satu hobi (kita punya idola yang sama, hehehe). Tapi mereka banyak yang menghilang. Kemana ya?

Dapet temen internet dari mana sih? Ya dari internet. Hehehe. Dulu sih dari milis dan forum. Kalau sekarang dari blog dan forum. Gue gak pernah kebayang kalau bisa akrab dengan orang2 yang gue kenal dari dunia maya. Tapi gue merasa lebih dekat dengan mereka dari pada yang di dunia nyata (baca:untuk saat ini).

Karena teman2 internet sangat baik dan asyik, bikin gue jadi pengen selalu online. Tapi sayangnya gak bisa. Jarang ketemu juga gpp kali yee. Asal rutin. Dalam seminggu pasti nongol. Kecuali ada problem sama internet atau lagi sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar