20 Mar 2011

SM*SH



SM*SH merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada April tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhammad Prasetya, M. Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma. Genre musik ini adalah pop. Nama SM*SH merupakan singkatan dari Seven Men As Seven Heroes.

Rafael Landry Tanubrata
Nama Beken : Rafael Tan
Lahir : Garut, 16 November 1986
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Awal Karir : 2003 sebagai vokalis band
Anak : 1 dari 5 bersaudara
Warna Favorit : Coklat
Hobi : Jalan-Jalan (kuliner)

Rangga Dewamoela Soekarta
Nama Beken : Rangga Moela
Lahir : Voorburg (Belanda), 6 Januari 1988
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Awal Karir : 2008 drama seni musikal 'You and Me'
Anak : 1 dari 1 bersaudara
Warna Favorit : Biru
Hobi : Jalan-Jalan

Handi Morgan Winata
Nama Beken : Morgan Oey
Lahir : Singkawang, 25 Mei 1990
Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Awal Karir : 2010 sebagai model
Anak : 1 dari 3 bersaudara
Warna Favorit : Merah
Hobi : Nyanyi, Berenang, Membaca, Dengerin Musik, dan Nonton

Bisma Karisma
Nama Beken : Bisma
Lahir : Bandung, 27 November 1990
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Awal Karir : 2000 sebagai dancer
Anak : 2 dari 2 bersaudara
Warna Favorit : Hitam dan Merah
Hobi : Berkarya

Dicky Muhammad Prasetya
Nama Beken : Dicky Prasetya
Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 2 dari 3 bersaudara
Warna Favorit : Merah, Hitam, Abu-abu, Coklat
Hobi : Dengerin Musik

Reza Anugrah
Nama Beken : Reza
Lahir : Kendari, 21 Maret 1994
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 1 dari 3 bersaudara
Warna Favorit : Putih
Hobi : Jalan-jalan

M. Ilham Fauzi
Nama Beken : Ilham
Lahir : Kendari 29 Agustus 1995
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 2 dari 3 bersaudara
Warna Favorit : Hijau
Hobi : Bernyanyi, Berenang, dan Dance



Website
SM*SH

Video Klip
I Heart You (versi berenam)
I Heart You (versi bertujuh)
Senyum Semangat
Ada Cinta

Behind the Scene
Senyum Semangat Bloopers
Senyum Semangat VK
Kado-Kado Spesial dari SMASHBLAST!

Twitter :
Official : @SMASHBLAST
Rafael : @rafaell_16
Rangga : @Rangga_moela
Morgan : @morganoey
Bisma : @bismakarisma
Dicky : @dickymprasetyo
Reza : @mrezanugrah
Ilham : @ilhamfauzie


I Heart You

Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku
Kenapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta

You know me so well
Girl, I need you.. Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you
Girl, I Heart You
I know you so well
Girl, I need you Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you
Girl, I Heart You

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Taukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau punya rasa yang sama
Ku tak menyangka, aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You know me so well
Girl, I need you.. Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you
Girl, I Heart You
I know you so well
Girl, I need you.. Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you
Girl, I Heart You

Rapp:
Hatiku rasakan cinta yang buatku salah tingkah
I know you so well, You know me so well
You heart me girl, I heart you back

I need you, I love you ah ah ah
Girl, I need you, I love you, I heart You Babe
Babe..

You know me so well
Girl, I need you.. Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you
Girl, I Heart You

I know you so well
Girl, I need you.. Girl I need you
Girl, I love you.. Girl I love you

Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktupun takkan tega
Kau dan aku bersama selamanya


Senyum Semangat

Sempet ngerasa sedih karna sering di-bully
Malah jadinya malu karna dicibir mulu
Bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli semua caci dan maki

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi
Dancing all nite long

Ga ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali
Marilah kita happy

Awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
Akhirnya ku bahagia menari kita bersama

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi
Dancing all nite long

Rapp:
Tak peduli ku di bully omongan lo gue beli
Cacian lo gw cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju

No more mellow say no to galau
No more tears say no to fears

Let's sing together all day long
Let's dance together all nite long

Let's sing together all day long
Let's dance together all nite long

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi
Dancing all nite long
Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi
Cause you blast me up...

SM*SH History

Lagu I Heart You
Berbagi beban,salah1 obatnya berbagi cerita!!! Cerita dibalik lagu #IHEARTYOU. mari mari marii.@RadioOZBandung menjadi asal muasal lagu #IHEARTYOU. Saking kreatifnya setiap bulan penyiar2nya bikin lagu.Biang kerok kreatifnya @sisogi @claudialengkey, kemudian diturunkan ke angkatan2 penyiar berikutnya, salah satunya @sidecil @bunnydlooney. Lagu cipt @sisogi pun banyak disimpan, sampe akhirnya dia akhir taun 2009, dia cerita pengen lagunya mulai dipublikasikan dan dikomersilkan.
Krn @sisogi sahabat yg paling mengerti saya soal musik, saya langsung click utk menangani musik SM*SH. Akhirnya awal tahun 2010 kita mulai. @sisogi menawarkan 2 lagu bergenre pop dance, saya minta tambahan 1 lagu sbgai pilihan Kemudian suatu sore,saya ditelp untuk dtng k rumahnya. Larut mlm pulang kantor k rumah @sisogi &dia langsung buka " www.soundcloud.com/mosidik " ini folder musik @mosidik yg jg penyiar OZ
Tertulis di websitenya "The Punggawa - Girl I Heart You" kemudian click play - then the sparks was already there. Awalnya lagu. #IHEARTYOU ini adalah lagu tema bulan Feb-Mar 2010, vokalnya @mosidik pencipta @sidecil @bunnydlooney musik @hendyunyil
Pertama kali denger brng, kata yg paling saya inget "You Know Me So Well" . Karena lagu asalnya komedi, saya minta @sisogi menggubah lagunya. Kemudian judulnya diubah menjadi #IHEARTYOU dan akhirnya dlm beberapa hari @sisogi menyelesaikan lagunya untuk kemudian direkam. Sebelum rekaman latihan vokal #IHEARTYOU dibantu Kang Deded AZ & @cindybernadette d studio @TehillahStudio @PongPras thx to @imanabdillah
1 sesi rekaman ternyata gak cukup,rekaman. #IHEARTYOU berikutnya @PendulumStudio mixing by @aghinarottama. Akhirnya lagunya jadi, saya coba dengarkan ke beberapa md radio, salah1 yg menyambut baik adalah @jecii antusiasnya ruarr biasa thx ya buu
Lagu #IHEARTYOU kemudian saya sebarkan via milis dan 4shared. Selebihnya dipromosikan lewat twitter,facebook.youtube. Pro kontra mulai dtng. #IHEARTYOU plagiat!! Nah klo ditanya lagunya niru Baby-JB, Midnite ?-Suju, YtM, dll coba tanya @sidecil @bunnydlooney. Selain @OZRadioBandung &network support jg md2 @arieeanggara MostFm Mdn @Hotmanism Pro2 Bdg @DedyLesmana Bgr @Dulkamid Crbn @IkoMadama Mksr. Dukungan terbesar tentunya dr @smashblast yg buat #IHEARTYOU berkesan kesan. Makasiy yaa.

Video SM*SH Di Youtube
Bagi2 cerita ahh,awal bikin youtubenya smashblastvideo :) Inspirasinya dateng dr @gamal1990 @KeenanCahill @gabebondoc #FF. Saya kagum sama @gamal1990. Yg hebat bisa punya youtube seru banget&dia bikin sendiri,ngedit sendiri!!Rahasianya dia super kreatif, Saya tau @gamal1990 2 taun lalu dr facebook&acaranya @iwetramadhan, katanya dia jd kandidat young talent search Ellen DeGeneres. aya juga seneng bngt sama @gabebondoc. Nah kebetulan saya berkesempatan ketemu @gamal1990 di Sony Music. Akhirnya saya bisa belajar youtube.
Akhirnya saya buat youtube smashblastvideo hampir setaun lalu,awalnya cuma 3 video.Video IHU,Video lyric,Video IHU @Inbox. Tiap hari,pagi-siang-sore-malam saya pantengin youtube smashblastvideo .Pantau terus!! Yp paling tau, ya sahabat saya ini @AlexHanddy. Yg paling seru ya liat komen2nya smashblastvideo yg ruarrbiasa.Komentar banci,gay,homo,maho yg paling banyak ditulis..Komennya tdk dihapus. Komen yg dihapus di smashblastvideo yg menyangkut SARA&nama2 binatang saja. Alasannya ya orang boleh berkomentar apapun kan,bebaskeun!!. soal komen di youtube smashblastvideo akhirnya jd obrolan saya dan MS,pgn denger perasaan mereka gmn? Mereka jg kesel pasti,smpe gak mau liat. Pesan saya buat MS soal komen youtube smashblastvideo dikutip dr Paul Arden ”It's Not How Good You Are, Its How Good You Want to Be".
Banyak komen yg hebat dtng di youtube smashblastvideo,kritik soal dancenya jelek,bajunya gak banget,gaya gak pas.Kita selalu bilang makasih. Sambil liatin komen youtube smashblastvideo,MS jd banyak belajar memperbaiki semuanya. Sementara diskusi&debat komen makin rame.
suatu pagi tiba2 ada yg embed smashblastvideo di @kaskus. & server lab komp di ITB , then the magic count happened \(´▽`)/. Ribuan viewers dlm sehari sampe berpuluh2 ribu pun akhirnya tercatat di smashblastvideo .Meskipun hujatan komen terus juga bertambah. Mau berbagi saran,jgn diliat kontroversi komen youtube smashblastvideo.To all my dear musiclovers looks at numbers dat will be precious data. Cuma nyengir ketika ditanya sama salah1 product manager: "Kok di youtube smashblastvideo komennya lebih banyak dislike&banyak yg gak suka".
Mngaplikasikan ilmu manajemen media,tp saya bodohsoal analisis data&angka,tp youtube smashblastvideo bikin saya nunggu komen&adanya atensi. Kaget ketika 1 mlm youtube smashblastvideo gak bisa dibukan ternyata,loading viewers nya bejubel.Panik gak puguh,tp pasti ada hikmahnya. Ehh taun baru SM☆SH dpt hadiah,youtube smashblastvideo viewersnya 1 jt dlm 3 bln.
Yg paling seruw lagi,banyak yg support bikin cover version di youtube. Smashblastvideo kayak @karaadlina @cornerparodies @funkoffmusic. Youtube smashblastvideo masih terus diupdate,banyak cerita yg pasti gak ada dimanapun kecuali disini.Jadi jgn pernah bosen liatnya. Ampir setaun&youtube smashblastvideo nya jd No.1.nikmati seneng2nya, tp kasi kritikan harus terus yakk.
Buat saya pribadi, @gamal1990. Harusnya ada di No.0 klo youtubenya gak di hack. Nah skr dukung brng2 yokk.Biar musiknya terus maju. Klo kepikiran bikin video musik di youtube, segerakan setelah sholat.Jgn ditunda,Nanti klo udah tua biasanya gak sinkron sama kekinian. smashblastvideo is my first lessons learned how to manage numbers&how to perceive young at heart

SM*SH Tampil Perdana di Inbox
@InboxSCTV_ Awards 2011 , berbagi cerita ahh awal SM☆SH di Inbox. Tepat satu tahun lalu,saya memberanikan diri ngajak meeting @FebryMeuthia buat ngenalin SM☆SH. Tiba2 hujan sederesderesnya. Payung hancur,baju&celana basah kuyup,yg penting notebook aman krn isinya video I Heart You buat presentasi.
Sambil kedinginan saya tunggu @FebryMeuthia ,tp demi ketemuan ya sabar aja,gak lama dia muncul dengan muka judes :p. @FebryMeuthia emang judes, tp baik hatinya Nama geng kita "Geng Songong". Saya kenal dia pertama kali di Taiwan ngeliput konser The Corrs. Akhirnya saya nunjukin videonya,komentar @FebryMeuthia. "Ihh lucu,nanti gw meeting dulu sama tim.Saya bilang,mudah2an bisa masuk di Inbox. 2 minggu berselang,saya ditelp tim @InboxSCTV_ Alhamdulillah SM☆SH bisa tampil perdana di Pasteur Hyper Point Bandung.
Karena maennya Minggu pagi,kita satu rombongan sudah siapp di Bdg dr Sabtu sore.Sekalian cek&blocking panggung,ehh hujan. Kita nginep satu hotel rame2 di daerah Pasteur,biar gak kesiangan.Tapi yg ada semuanya gak bisa tidur.Begadang nyobain baju,&latihan koreo. Degdeg gan :) jam5 pagi kita udah siap2.Yg ada mata sembab :p jam 6 pagi kita udah nunggu di lokasi. saya bertiga brng Bunda Lia @deanmedi cuma bisa doa&pura2 senyum.
Senengnya waktu itu host nya jg seru @dhikacungkring. @tarrabudiman ngenalin SM☆SH satu2 .Big thx to them. Lebih seneng lagi SM☆SH sepanggung sama @Numata. *poke @mhalanumata. Bilang makasih sama @InboxSCTV_ &seluruh tim, my special @FebryMeuthia. Gak akan ada abisnya. Setaun kemudian alhamdulillah SM☆SH masuk 4 nominasi maksih @InboxSCTV_ dan yg pasti dukungan poll dr @SMASHBLAST.

By : @bennyzuniar 25 September 2011

SM*SH Debut di Inbox
Hari ini setahun yg lalu, kami kegirangan di Pasteur Hyper Square Bandung karena akhirnya band kami manggung di InBox SCTV. Waktu pertama kali kita manggung di @InboxSCTV_ itu, host-nya adalah @tarrabudiman Kita nervous bangetlah, karena Tara udah hit duluan. Dari Jakarta kita nyewa mobil Elf mnuju Bandung. Nginep di hotel di Pasteur yg deket dgn @InboxSCTV_ , hotel murah meriah.
Jam 11 malam kita jalan kaki ke lokasi @InboxSCTV_ . @bennyzuniar memutuskan harus latihan blocking panggung. Lokasi Inbox udah gelap, di gembok, dan hanya 1 satpam yg jaga. @bennyzuniar minta ijin utk boleh masuk. Kami diijinkan. SM☆SH latihan blocking panggung dalam kegelapan. Deg2an udah dimulai. Stage-nya memanjang berlidah. 1jam latihan. Slesai blocking, SM☆SH jln kaki kembali ke hotel, dgn macam2 pikiran: apakah besok berhasil or dilempari tomat busuk.
Sampai hotel gak langsung tidur, nge-set pakaian dulu. Reza pakai ini, Ilham pakai itu, Bisma ini dst. Semua gak bisa tidur. Bunda Lia, bongkar2 tas kosmetiknya krn foundation buat kulit Dicky gak ktemu.Saya risau krn celana Ilham gak bisa dikancing. @bennyzuniar risau krn rundown acara blum ada dan bisa jadi SM☆SH batal manggung krn gak ada surat resminya. Semua risaulah.
Jam 2 pagi pakaian sudah beres, @fg_icha sudah ngaturin urutannya. Saya gak bisa tidur. @bennyzuniar udah tidur kcapean. Adzan Subuh kami terbangun, @bennyzuniar udah gak ada. Tnyata dia ke lokasi @InboxSCTV_ final check, kita manggung / enggak. Jam 6 pagi, semua mnuju lokasi. Saya senyum2 liatian anak2, ada yg pake baju saya, baju @Be_None dan baju @bennyzuniar. Sbelum ke lokasi, @bennyzuniar udah muncul dulu di hotel, dan kasih kabar: OK. Lalu final briefing sbelum bergerak. Di lokasi, penonton udah bjubel. (Bisma brambut Blond) SM☆SH kluar dr mobil dgn ter-gesa2 ala superstar. Namun, yah ga ada yg pedulilah.
SM☆SH mnuju backstage, saya liatin mata2 pnonton yg seolah brkata: 'ih, band apa ini? Koq ga bawa gitar?' Di backstage SM☆SH dan crew langsung mojok kayak siap diospek. Artis baru cyin, jgn sampe nyandung properti. Pas naik panggung, penonton adem2 aja. Cuma pas host ngenalin nama personel satu2, baru deh memanas. Puncaknya,ktika musik di-blaar. Semua jadi joged2, teriak2. Kita semua happy, krn mrk gak tau lagu kita dan siapa kita tp bisa ikut goyang. Jumlah personel SM☆SH di debut awal @InboxSCTV_ ini 6 orang, waktu itu SMASH singkatan dr Six Men As Six Heroes.
Di panggung trasa kalau SM☆SH masih tegang dilengkapi dgn basket (basah ketek). Untungnya udah di-brief. Forget everything, just having fun! Slesai nyanyi, turun panggung, semua berpelukan ber-basket2. Nasi kotak yg disiapin udah gak dihiraukan lagi. @bennyzuniar ngisyaratin utk sgera tinggalkn lokasi. SMP:Siap Manggung Pulang. Budaya SMP ini diterapkan SM☆SH sampai skarang. Rame langsung ninggalin backstage mnuju parkiran. Dan jreeeeng... mobilnya gak ada! Semua saling noleh. Balik lg ke backstage ga mungkin,emangnya mau nyanyi lagi. Tp diparkiran juga kyk bego.Semua bdiri rapat kyk grup prtama kali ke luarnegeri. @bennyzuniar mutusin: udah, jalan kaki aja ke hotel.
Maka berserakanlah SM☆SH kyk kehilangan induk. Jalan mnyisiri jl raya Pasteur yg macet. Rindu juga jalan berserakan di Jalan raya. Hal yg gak bisa dilakukan lagi oleh SM☆SH. (Kcuali jalan raya di New Delhi ya). Ketika anak2 SM☆SH jalan mnuju hotel itu, kasiaaaan banget, panas2, gak tau siapa ngekor siapa. Kyk org pulang hari raya dr kampung sbelah. Sampai hotel bukan basket lagi,Basbuh: BasahTubuh. Sampai hotel org2 mikir, ini siapa sih? Ada yg pirang,item,Cina,chubby, tp spatunya sama.
Di hotel, lega tp gak tlalu girang, harap2 cemas dgn reaksi publik di Youtube. Yah, mungkin inilah hari trakhir SM☆SH. Di hotel semua mnenangkan diri dr excitement dan kehebohan jiwa. Yah, we were ready for everything. Demikianlah laporan pengalaman kami di @InboxSCTV_.

By : @deanmedi 3 Oktober 2011


Curahan Hati Rafael SM*SH

Msh ga nyangka aku bs ky skr ini..impian aku dr dulu pgn terjun di dunia entertaint ahirnya bs terwujud...mungkin ini berkat kerja keras aku dan jg doa dr org tua trutama mama sm mami yg ga spt liat aku bs ky skr ini...sedih sih cm aku yakin mami di surga bs ikut bangga dan ttp berdoa buat aku..love u mom..love u mami...*smbil berkaca-kaca.
Sebenernya ini pilihan yg berat krn aku hrs ngorbanin wkt aku sm kluarga aku, tmn" aku...cm support dr kluarga dan tmn" yg bikin aku mau maju dan maju terus....aku bersyukur bs gabung sm tmn" SM*SH aku bs dpt sesuatu yg baru di sini yg ga pernah aku bayangin sblmnya...aku bs gabung sm*sh, bs di kenal bnyk org, bs dpt pgalaman yg luar biasa,dan yg plg pnting bs banggain keluarga aku dan bs jd berkat buat bnyk org...harapan aku 1 yaitu slalu bs jd berkat buat bnyk org.
Knp aku bangga dan bersyukur bs gabung sm SM*SH?salah satunya yaitu Raflatahugs..ya, aku bs kenal kalian aku bangga punya kalian yg dlm keadaan apapun kalian support aku...meskipun aku tau kadang kalian kesel tiap dtg ke lokasi perform ga bs ktmu sm aku, ga bs ft brg, ga bs ngobrol...tp kalian ttp support aku..makasih bgt aku sng kalian bs ngertiin aku. Kalian msh ttp support aku ga berenti"...kalian slalu nungguin sm*sh perform bahkan ada yg slalu dtg kl sm*sh perform.
Aku bnr" terharu & ga nyangka bs smpe sebegitunya...aku sgt ngehargain itu...kalian semua ud ky tabung smangat buat aku. Sering aku cape sm kerjaan aku, bnyk yg ga suka sm kesuksesan aku, bnyk yg mau jatohin aku, tp kl aku ud buka twitter liat support" yg ga abis"nya dr kalian,aku bs smangat lg,aku di sadarin lg kl aku punya kalian yg slalu menanti perform aku sm tmn" sm*sh yg lainnya..otomatis aku lgs smangat lg..bnr" terharu aku ga nyangka bs punya kalian yg bgitu bnyk. 1x lg aku mau blg makasih buat smua raflatahugs yg ud support aku sm sm*sh..aku harap kalian jg ga hanya support aku tp kalian harus support kk" sm*sh yg lainnya...krn kl ga ada mreka ga ada sm*sh ga ada aku...jd raflatahugs = smashblast =)
Jadilah RTH yg baik, slalu kompak, slalu smangat, ga pantang nyerah dan support terus local music ga hanya sm*sh tp smua musik di Indonesia ini..=) skali lg hpie anniv buat my raflatahugs thx jg @RTH_official yg slalu ksh info ttg aku. Aku sayang sm kalian smua my raflatahugs...aku sm sm*sh bakal slalu brusaha kasih yg terbaik buat kalian...*peluk peluk.
Aku br keinget, smpt d slh satu acara aku ngliat 2 apa 3 RTH yg ke desek" sm pnonton lain dan mreka ttp stay dan berteriak coco coco coco. saat itu jg aku lgs berfikir, Tuhan smpe ada org yg sbgitunya ngebela-belain desek"an cm bs liat aku perf..dan saat itu jg spontan aku lgs berkaca-kaca di atas panggung bnr" ga percaya aja sm keberadaan aku skr ini.
Kl ada yg blg aku ga peduli sm kalian itu bohong..balik lg dgn keadaan yg tidak memungkinkan kita slalu susah di temuin susah di minta ft brg..itu bkn kita menghindar, ketika kita liat kalian teriak" nangis" smbil pukul" mobil kita, kita di dalem mobilpun sedih tp kita jg ga mungkin bs ngelayanin kalian satu per satu krn kita jg manusia biasa yg ga punya kekuatan lebih...apa kabarnya kl smpe kita drop gr" hrs ngelayanin beratus-ratus bahkan beribu-ribu smashblast yg mau ft ato sekedar salaman dan minta ttd.
Kalian pasti sedih kan kl kita perform kita lesu, ga smangat ato kurang satu personil..makanya di sini kita di sini butuh pengertian dr kalian...ada yg blg sm*sh sombong dsb ya itu td yg aku critain...kalian smashblast sejati rth sejati pasti bs ngertiin kita aku yakin...satu pesen aku jadilah fans yg sewajarnya....kita sangat peduli sm kalian koq...kita sayang kalian smua...=)
Makasih jg buat smua admin" fanbase aku Raflatahugs...makasih bnyk buat perhatiannya...=). I HEART MY RAFLATAHUGS #1stannivraflatahugs.
By : @rafaell_16, 20 Desember 2011


Lihat juga :
SM*SH
Fakta SM*SH
SM*SH : Cinta Cenat Cenut
SM*SH Video : Live and Talk
SM*SH Video : Liputan TV
SM*SH Video : Offair (Fancam)
SM*SH Video : Miscellaneous
SM*SH Video : Acara Musik dan Liputan SCTV
Berita Tentang SM*SH
SM*SH Commercial
SM*SH : Lagu I Heart You Berbagai Versi
SM*SH 1st Album
SM*SH Ngabuburit
SM*SH Moment
SM*SH : Cinta Cenat Cenut 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar