7 Jun 2015

BNT

7 Juni 2015

Jadi ceritanya bulan lalu gue apply 3 kali BNT. Dan semuanya verif. Dan semuanya ga nonton. Huahahaha. Yang pertama karena tiba2 lembur. Kedua karena tiba2 malas. Ketiga udah sampe depan f4 tapi lalu melipir pulang dengan sebuah alasan. Setelah itu tidak ada jadwal BNT weekend sampai dengan minggu ini. Apply lah dengan dua tipe. Female dan gen. Soalnya khawatir ga tembus kayak Dewi Teater selasa kemarin. Tapi female-nya verif.

Malam harinya lihat jadwal tiba2 ada sebuah nama yang tadinya ada menjadi tidak ada. Haisshh. Ya sudah lah. Nanti lihat yang lainnya aja. Lumayan ada dua yang lain yang mau dilihat. Sekalian ada yang mau dibeli. Tiket konser dan dvd kalau sempat.

Bingo hijau 9. Aneh banget ga dipanggil. Biasanya bingo-nya ga jelek2 banget. Terus gue mikir, di awal tadi bingo 6 tapi salah sebut. Abis itu gue ga dengerin diralat apa. Gue pikir 16. Tapi kayaknya bingonya ga sampe segitu. Pas udah di dalam ada yang ngomong ke temennya bahwa bingo 9 itu dipanggil pertama ralat dari bingo 6 yang salah sebut. Mungkin karena kebalik. Aduuuh bete deh. Harusnya gue di depan tuh. Kenapa duduknya jadi makin belakang dan makin samping dari sebelum2nya. Biar deh. Tidak ada dia ini.

Kageana : nadila

00 Overture

01 Dreamin Girls
Saktia center. Huaaaa sesuatu. Lucu aja liatnya. Terus ada yang ga hapal lirik lagunya. Lihat yang lain aja deh. Naomi rambutnya dikuncir poni depannya agak panjang. Nobi dicepol. Lidya di ponytail. Tata dikepang2 kayak kembang kol.

02 Run Run Run
03 Mirai no Kajitsu
04 Viva Hurricane

Tidak begitu memperhatikan. Masih bete. Besok2 kalau bingo ga mau jauh2 dari loket. Kapok. Ga kedengeran. Pas nonton perform juga bingung ga ada yang dilihat. Yang itu jauh di kanan. Yang satunya malah di belakang. Yang satu itu tidak hadir. Perasaan dulu nonton ga ada dia tapi baik2 aja. Tapi ini rasanya kok beda.

Saktia berpantun. Makan sushi pake jengkol. Selamat siang semuanya. Terserah saktia saja. Dia masih ngos2an tapi tetap memberikan kata sambutan. Sesekali diingatkan oleh viny karena ada kata2 yang lupa

MC01 Masakan andalan kamu?
Nadila : bihun goreng
Sisil : hot water. Caramel tea. Darkness chocolate. Ice tea sweet. Hot noddle with water
Tata : coklat kegelapan?
Saktia : sushi yang udah jadi dimasukin pete
Chikarina : masak cream pasta
Naomi : telor dadar pake bumbu macem2
Della : pizza seperti di restoran. Pizza meet lover atau pizza pertemuan cinta
Member + penonton : *ngakak*
Della : meet=bertemu. Lover=cinta. Pertemuan cinta
Maksudnya sebenarnya adalah meat lover=pecinta daging
Shafa : donat
Hanna : dessert salad, jus
Viny : paling jago masak telor. Telor dadar, rebus, ceplok
Nat : cumi saus tiram, sayur asem, sayur sop. Tapi cuma ngangetin
Lidya : waktu sd pernah masak nasi goreng mentega. Sampai sekarang masih suka bikin itu
Rona : masak air, bikin mie, telor, nugget
Uty : ga bisa masak tapi suka liat mama masak
Tata : ga suka pake bawang. Jadi bikin pastry. Cookie, cupcakes. Sekarang belajar sendiri mac and cheese, pasta creamy dan martabak mie
Acha : mamanya ngajarin masak ini itu. Sekarang bisanya bikin rujak buah. Ga bisa bikin masakan luar negeri. Bisanya dalam negeri nasi uduk, telor balado, kerupuk
Nobi : badan gede tapi ga berani benda tajem. Bisanya bikin kopi. Yang sachet

Intinya member jarang yang bisa masak. Hahaha. Oiya bete saya terlupakan sejenak saat mc. Apalagi pas sisil, saktia dan della. Ah parah banget tuh anak tiga. Tapi ada satu yang di ujung kok kayaknya agak muram. Kenapa ya? Soalnya di show yang dulu2 dia ga pernah begitu.

M05 Idol Nante Yobanaide (saktia naomi sisil nadila)
Yang pas di lagu ini sisil dan nadila. Naomi kenapa bisa ada disitu ya. Saktia juga. Pas setelah reff, bd masuk. Jadi malah liatin bd. Yang di depan mata hanna dan shafa. Kalau si itu ada mungkin di sebelah hanna adalah si itu. Mau liat lids jauh di kanan.

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (rona acha nat)
Pertama kali liat unit ini versi k3. Tapi semuanya juga pertama kali liat sih. Bedanya kalau unit lain udah pernah liat di yutub. Nah yang ini belum sama sekali. Rona bagus. Acha dan nat juga bagus. Perlu tenaga ekstra bawain lagu ini. Dance-nya mantep.

M07 Higurashi no Koi (tata nobi)
Mereka berdua seperti reuni karena di SG bulan januari mereka pernah bawain Kinjirareta Futari berdua. Warna bajunya sama pula dengan yang dulu. Tata putih nobi hitam.

M08 Itoshisa no Defense (chikarina lidya shafa)
Lagu ini paling sering saya tonton videonya. Yang versi dvd ya. Nah pas liat langsung kan formasinya beda tuh jadi cuma liatin lids aja deh. Sama shafa yang dulu jarang teateran. Pas awal BNT mulai tahun ini kan si oshi jadi center. Dua kali kalau ga salah. Terus lama2 jadi ke pinggir. Eh sekarang malah ga hadir.

M09 Himawari (viny hanna della uty)
Bagus lagunya. Saya sudah melihat banyak versi baik teater, konser dan versi ekebi.

MC02 Alas kaki paling nyaman
Viny : flat shoes. Ralat ukurannya bukan 40 tapi 38
Della : sneakers, sandal jepit
Hanna : flat shoes
Uty: sendal jepit yang delapan ribuan di warung. Entar gue digift-in gituan
Della : siapa yang mau gift-in. Ini kan tema bukan kode.

Berasa lama banget deh. Coba kenapa? Biasanya kalau SG kan grup song awal tiga lagu. Lalu unit song tiga lagu. Total enam. Nah ini grup song awal empat lagu. Lalu unit song lima lagu. Jadi sembilan. Pantesan lama.

M10 Takeuchi Senpai
Yang itu di kanan mulu. Buset ga pindah2. Tapi si itu kalau pake kostum takeuchi malah kayak jadi orang kantoran. Body dan muka mendukung.

M11 Sonna Konna Waka de
M12 Dejavu

MC03 Tidak suka cowok kalau ngapain
Rona : ga suka cowok yang kasar sama cewek
Acha : ga suka cowok yang tidak menghargai dirinya dan orang lain. Contohnya cowok yang merokok.
Saktia : ga suka cowok merhatiin cowok lain
Hanna : ga suka cowok yang ga sayang sama emaknya
Nadila : ga suka cowok yang ninggalin ibadahnya
Chikarina : cowok ga cukur kumis dan yang mabuk
Sisil : ga suka cowok yang mainin perasaan cewek, ga suka cowok yang merokok dan mabuk, ga suka cowok yang lupa ibadah, ga suka cowok yang pelit, cowok yang berduit tapi pake duit orang tua. Gue aja kerja.

M13 Yuuhi wo Miteiruka?
Ini yuuhi versi normal ya. Soalnya pas tim j ajaib banget yuuhi-nya. Boleh dilihat di tulisan 3 bulan lalu. Tapi pas part nobi dan shafa berhadapan, nobi kayaknya nahan ketawa. Dua orang sahabat kalau dance bareng berhadapan mungkin jadinya gitu.

Encore yang kecepetan

M14 Laydown
Kirain lama. Lagi main hp, tiba2 membernya udah pada muncul. Wow baju blink2 itu dipakai beberapa member. Jadi kayak bukan rocker tapi kayak hmm..ga jadi deh. Sebagian pake jaket kulit, celana pendek, celana panjang robek2. Naomi ga kelihatan headbangnya. Iya lah dia masih dikuncir. Lidya juga ga terlalu headbang. Entah kenapa dengan dia. Sepanjang show kok..hmm.. Oiya laydown ini versi normal. Soalnya kalau di tim sebelah banyak adegan berbahaya.

MC04 Pengalaman pergi ke pasar
Nobi : cuma jadi pesuruh. Angkat barang karena ga bisa nawar
Viny : waktu di jogja nemenin nenek ke pasar suka milih ayam
Lidya : waktu itu ke pasar ke tempat ayam. Ayamnya dipotong. Muntah abis liat darahnya. Jijik banget sama ayam goreng. Kalau ayam olahan chicken nugget kan menarik. Mulai makan ayam lagi
Nat : koko punya toko di pasar jadi suka bantuin dagang
Naomi : waktu kecil ke pasar tapi beli mainan
Chikarina : pasar di jepang. Beli ikan, cumi, kerang. Belanja sama yuko. Jam 4 pagi2

MC05 Saat kamu dibutuhkan
Acha : saat pelajaran bahasa sunda
Hanna : tanya tentang hp
Saktia : dibutuhkan disaat orang nagih hutang. Larinya ke gue. Soalnya gue punya hutang
Tata : dibutuhkan saat bagi2 makanan
Nadila : kalau ga ngetwit dicariin gitu
Sisil : dibutuhkan saat makanan orang ga abis
Rona : kalau orang kukunya patah. Ada gunting kuku, pinset, obat mata
Uty : saat orang ada pr

M15 Bingo
M16 Boku no Taiyo
Tidak ada bingo hijau seperti tiket saya. Kebanyakan bingo biru dan pink. Kuning aja cuma satu

Bonus Song : Kibouteki Reffrain
Centernya sisil dan viny. Naomi di posisi melody. Chikarina di posisi andela. Rona di posisi sanju. Lidya di posisi yupi. Lainnya lupa.

MVP
Ada dua orang. Yang pertama cewek oshinya saktia. Pas lagi ditanya2, saya memperhatikan ke kiri ada shafa lids dan nobi kumpul aja bertigaan. Nobi dan lids ngobrol entah apaan. MVP kedua cowok orang jepang. Oshinya rona. Ada yamada dipojokan. Abis diledekin :p

Hitouch
Eh lidya di urutan pertama. Selanjutnya saya lupa. Tas pake acara nyangkut -_-

Pada akhirnya saya ga jadi beli tiket dan dvd.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar