14 Jun 2015

Show 2 dan 4 (part 1)

Dari jauh hari saya sudah niat nonton show 2. Kalau show lainnya menyusul saja. Tergantung situasi. Datang agak cepat karena belum tahu dimana lokasinya. Dan akhirnya malah kelewat jauh. Akhirnya balik lagi ke arah tadi. Ga ada nama tempat jadi bingung dimana lokasinya. Untunglah sampai dengan selamat dan tidak terlambat. Terlalu cepat malah. Beli tiket dulu. Yaps, saya memang belum beli tiket. Belinya satu dulu. Konser lain belum kepikiran juga.

Lalu menunggu di dekat tempat penjualan tiket. Panas. Sekitar setengah satu tiba-tiba ada yang masuk antrian sambil bawa bendera K3. Ya udah saya ikut masuk dan antri. Ada yang bagi-bagi bendera K3 untuk dikibarkan selama show. Panasnya masih ga nahan. Pas tengah hari pula. Masih nunggu sampai beberapa saat.

Akhirnya penonton benar-benar masuk. Show kedua ini saya di tribun bawah. Dan pas saya memasuki venue ternyata di tribun bawah sebelah kanan belum ada orang. Huahaha. Jadi saya yang pertama masuk di situ. Bisa milih tempat duduk. Tadinya mau row 1. Setelah dicoba ternyata terlalu pendek. Kehalang yang festival. Akhirnya ambil row 3 paling pinggir dekat tangga. Lumayan lah posisinya.

Selama menunggu, diputer single barunya. Baik yang senbatsu maupun UG. Lalu ada 4 gulali muncul. Bawain dua lagu.

Tak lama di layar diputar video latihan member K3.

Kageana : viny

M00 Overture

Member masuk pake seifuku baru. Atasannya warna kuning coklat. Bawahannya celana pendek tapi kayak ada roknya.

M01 Zetsumetsu Kurokami Shoujo
Ini lagu baru. Liriknya rambut hitam gitu. Lagi nyari yang rambut pendek. Mana ya? Oh itu di di belakang viny. Rambutnya dikuncir samping. Pantes agak susah carinya hehehe

M02 Shaisuu Bell ga Naru
Lagu baru lagi. Lagi suka dengerin lagu ini dan nebak siapa yang nyanyi di lirik awal-awal. Dan sepertinya tebakan saya banyak yang salah. Hehehe. Oiya saya senang karena oshi ada di lagu tersebut. Dia ga nyanyi part lirik awal. Mungkin bait setelah reff. Tapi karena kemarin diputar yang short version jadi belum tahu dia di part yang mana.

M03 Run Run Run
Karena member K3 ada 20 sedangkan lagu rata-rata berformasi 16 orang jadi kadang-kadang ada member yang keluar masuk untuk gantian perform. Lagu ini sedang diputar di teater.

M04 Baby baby baby
Ayen centernya. Si itu ada di sebelah kiri panggung. Hmm jauh liatnya.

M05 Mirai no Kajitsu
Lagu ini juga sedang diputar di teater. Sampai saat ini belum ada jeda di antara lagu. MC pun belum ada.

M06 Kimi Ga Hoshi Ni Naru Made
Nah di lagu ini dia ga ada. Partnya dinyanyiin tata. Jadi inget tahun lalu waktu ybs dihilangkan dari line up SG.

M07 Boku no Taiyou
Lagu teater BNT lagi

M08 Eien Pressure
Yang membawakan adalah membernya. Maksudnya sesuai formasi aslinya. Dia di kiri. Jauh lagi. Kenapa ga ambil tribun kiri ya tadi. Hmm...

M09 Aozora Kataomoi
Yang perform yupi viny naomi hanna tata ayen. Part-nya noella diganti sisil. Lumayan yang lain bisa narik nafas di belakang panggung.

M10 20nin Shimai no Uta
Tadinya ga ngeh sama lagu ini. Via della sisil kok bawa-bawa tongkat. Terus member lainnya diem berpose dari kiri ke kanan. Yona berdirinya di kanan depan mata. Lalu pas intro masuk sempet mikir kayaknya gue kenal nih lagu. Ternyata itu unit song dari setlist baru. Trio devils attack absen member dari yang paling tua sampai yang paling muda dan disebut juga karakternya. Saya tulis sebagian yang saya ingat.

Chikarina : orang jepang tapi suka dangdut
Yona : tua dan ceroboh. akhir-akhir ini suka ngadmin
Novinta : ambigu. kayak om om
Lidya : badan sehat dan kuat. bisa jadi sekuriti (kocak banget pas part lids. di layar tulisan sekuritinya pake huruf besar. apalagi lihat ekspresi lidya kocak banget. eh tapi kenapa ga disebut admin tubir aja ya. hahaha...)
Uty : selalu bilang 'mama uty'
Yupi : kayak anak kecil tapi punya ktp
Nadila : masih kecil tapi centil
Hanna : badan gede tapi manja
Della : paling jago inggris se-jkt

Aduh sayang banget yang lainnya lupa. Yang jelas lagu itu dibawakan dengan kocak parah. Ga sabar untuk liat lagi.

M11 Virgin Love
Ada dia di lagu ini. Huahaha.

M12 Sonna konna wakede
Belum berhenti juga sampai lagu ini

M13 Cinderella wa damasarenai
Membernya ga cuma 16 tapi 20. Enam orang di tengah seperti formasi di teater. Tapi di kiri dan kanan ada 7 orang. Si dia paling ujung sebelah kiri. Huaah jauh lagi. Liat yang di kanan aja. Lidya lumayan sering di kanan. Seru kalau lagu cinderalla pas bagian tepuk tangan yang ga ada musiknya. Penonton ikut tepuk tepuk.

M14 Lay down
Kyaaaa...lay down. Ah dia di kiri lagi. Beneran salah ambil posisi nih. Biarin deh.

M15 1234 Yoroshiku
Setelah belasan lagu, lalu bawain lagu energik ini. Staminanya gimana ya. Ckck. Oiya part noella digantikan oleh yang selalu menggantikannya di us teater. iykwim

M16 Viva Hurricane
Semi BNT nih. Banyak amat dari tadi. Oiya member yang perform masih gantian. Jadi sebelum lagu berakhir biasanya membernya udah ganti formasi untuk lagu selanjutnya.

M17 Utsukushii Inazuma
Saya kurang mengenal lagu ini. Tapi sepertinya penonton rame. Ada empat yang pose inazuma di awal lagu barulah saya ngeh. Centernya naomi yupi. Dan si dia sepertinya tidak ada di lagu ini.

M18 Takeuchi senpai
Dari BNT lagi

M19 Korogaru ishi ni nare
20 member komplit. Tau sendiri kalau lagu ini berkumandang. Chantnya seru banget.

MC sebentar lalu member pamit. Tapi di layar ditampilkan suasana backstage. Member pada masuk backstage tapi di pintu di kiri kanan ada kandidat trainee pake baju ungu kasih botol minuman dan handuk.

Beberapa menit kemudian ada yang komando untuk encore. Ada bendera K3 juga. Di layar ada member di backstage yang sudah pakai baju kuning dan celana jeans panjang dan pendek.

Encore : K3 don't look back

E01 Don't Look Back
Jadi ini lagu barunya. Energik. Si itu di kanan. Ternyata kalau lagu baru dia banyak di kanan. Tapi dia sempet miss koreo di akhir-akhir.

E02 Escape
Wohoooo digeber lagu energik lagi.

Member mengucapkan terima kasih lalu masuk backstage. Tinggal tiga orang yaitu lidya yona via. Lidya bertanya bagaimana kesan via lari dari ujung ke ujung. Via jawab dia semakin terkenal. Ya sudahlah namanya juga via. Yang penting lagu 20nin keren. Tiga orang ini berarti tidak ikut lagu selanjutnya.

E03 Lucky Seven
Oh lagu itu. Oke deh.

E04 Kibouteki refrain
Minlid minyon masuk lagi lalu semua pasang formasi single baru. Centernya viny sisil. Di kanan kiri mereka ada ikha dan yupi. Belakangnya ada chikarina ayen dan tata. Belakangnya lagi ada hanna yona naomi. Belakangnya lagi ada sinka lidya uty dll. Pokoknya urutan senbatsu dan UG.

E05 Sasae
Lagu baru yang akan ada di setlist baru. Lagu paling terakhir yang akan ada di setlist itu. Isinya sedih. Menceritakan suka duka mereka di tim. Baru bait awal udah pada nangis. Lalu ada absen member. Menyebut nama lengkap masing-masing sesuai urutan abjad. Arti sasae adalah dukungan.

Selesai sudah show 2. Wah k3ren abis. 19 lagu dibawakan tanpa henti. Break encore sebentar lalu disambung 5 lagu. Luar biasa. Ga bisa move on nih. Wkwk.

Pas saya keluar venue, antrian untuk show 3 udah panjang banget. Hmm.. nonton ga ya. Masuk belakangan juga ga masalah sih. Di show dua juga banyak yang masuk belakangan. Lagipula mendadak beli tiket pun bisa. Tiketbox-nya sepi ini. Tapi setelah dipikir-pikir akhirnya saya skip show 3 agar nanti pas show 4 bisa antri di depan.

Akhirnya keliling dulu cari makanan. Di pintu malah papasan sama della dan sisil. Terus pas duduk lihat ikha dan viny masuk supermarket. Disusul naomi dan acha. Wah membernya pada jalan-jalan dan mungkin cari makanan.

Setengah enam, gate untuk antri masuk belum dibuka. Tapi udah ada beberapa yang nunggu di situ. Saya ikut antri juga. Sambil liatin anak-anak sd latihan basket. Tidak lama orang-orang yang antri di belakang saya udah banyak banget. Saya baca LR jam 6 di dalam venue masih lagu encore.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar