14 Jun 2015

Show 2 dan 4 (part 2)

Nah sekarang sampai di show 4. Mulainya tidak jam 7 tepat ya. Lewat 28 menit kalau tidak salah. Karena saya antrinya agak depan, jadi pas masuk venue juga duluan. Dapat row satu lho. Tapi di tribun atas. Depannya ada pagar yang menggantung lighting yang mengarah ke stage. Sambil menunggu penonton masuk diputar video single baru senbatsu serta UG.

Ealaah ada 4 gulali lagi. Ternyata mereka jadi opening di tiap show. Lagu pertama karage apalah gitu. Lagu kedua idol nante haruka centernya.

Diputar video. Narasi oleh melody. Temanya pintu masa depan. Sesuai judul konsernya.

Kageana : melody

M00 Overture

M01 Gingham Check (all member)
Center melody. Kostum baru. Warna pink biru tapi desainnya beda-beda. Baris depan senbatsu single baru. Cari yang rambut pendek itu lagi. Uhh.. di antara timnya saja susah dicari apalagi ini all member.

M02 Shojotachiyo
Centernya tukeran. Sekarang veranda. Tidak konsen nyimak lagunya karena mencari satu orang. Akhirnya ketemu. Ada di tengah ternyata tapi baris kedua. Rambutnya dikepang kecil ke belakang. Pake poni.

M03 Kokoro no Placard
Centernya gantian lagi. Kali ini shania.

MC Kesan-kesan di konser sebelumnya
Tim T diwakili andela
Tim K3 diwakili viny
Tim J diwakili kinal yang suaranya mau habis

M04 Glass no I Love You. nabilah yupi indah feni
Kostum manatsu no christmast. Saya kurang tahu lagunya.

M05 Bird. sisil (c) beby ghaida
Pada rame pas sisil muncul. Sekarang jadi center mulu dia. Part yang biasa dinyanyiin melody kali ini dinyanyikan sisil. Beby dan ghaida malah ga ada part solonya karena lagunya short version

M06 7ji 12fun. Jam 7 lewat 12. viny desy ikha aurel sofia
Kostum seishun girls. Saya juga kurang tahu lagunya.

M07 Blue Rose. lidya shania rona chikarina
Shania di posisi naomi. Selebihnya default. Lidya dan shania satu unit akhirnya. Lagunya short version. Waktu bagian musik yang agak panjang mereka maju. Standing mic yang biasanya ditendang kali ini diputer-puter. Shania yang baru pertama kali bawain keren banget.

M08 Boku to Juliete to Jetcoaster. kinal (c) acha nat
Acha dan nat muncul duluan di tengah panggung. Pas lagunya mulai baru deh kinal muncul dari samping. Keren abis. Lagunya bertenaga. Cocok sama kinal. Ve pernah di posisi center juliete juga kebetulan. Lalu kenapa? Sekedar info aja

M09 Junjou Shugi. andela (c) naomi ayana
Pada rame liat andela pake baju merah. Naomi posisi default. Dan ayana mau seksi-seksi sekarang

M10 Tsundere. melody (c) sendy della
Ternyata ada melody. Sampe ga ngenalin abis kacamatanya gede banget. Della sempet agak kesandung hampir jatuh. Semuanya gila pokoknya.

M11 Itoshisa no Defense. haruka (c) gaby yona
Akhirnya liat yona bawain defense secara langsung. Minggu lalu ke teater malah dia ga ada.

M12 Plastic no kuchibiru. Ve
Jreng jreng... Ve solo. Udah gitu lagunya seksi. Kostumnya jaket kulit dan rok pendek. Ada dancer cewek cowok di kanan kirinya. Tumben banget ada lagu yang dancernya dari luar. Penonton hening. Entah terpesona atau tidak tahu lagunya. Pas ada koreo ve diangkat oleh dancer cowok penonton baru rame. Eh gokil ve seksi banget bawain lagu itu.

MC
Unit song tadi dibawakan oleh senbatsu. Ve perform solo karena dia nomer satu di ssk

Lagu berdasarkan kategori

M13 Kondokoso Ekstasy
Waktu lagu ini muncul tidak ada tulisan di layar. Tapi saya nebak sendiri ini berdasarkan urutan tertinggi. Centernya desy. Di belakangnya ada lidya shania. Lainnya kurang inget. Pokoknya yang tinggi-tinggi.

M14 Boku wa Ganbaru. member terpendek
Di layar ada tulisannya member terpendek. Centernya cia. Ada sonia juga. Kebanyakan tim T. Menjelang akhir baru ngeh ada melody disana

M15 Don't Disturb. member terkalem
Ve viny shani dan nina. Wuidih keren. Dari setlist SG biasanya berenam belas sekarang dibawakan 4 orang.

M16 JKT48. member terbawel
Baru datang saja udah rusuh. Centernya nabilah. Di sampingnya ada kinal haruka. Baris belakang pake baju merah ada lidya tata sisil della via. Dari tim T cuma ngenalin desy lainnya kurang tau. Lidya dan tata kuncir dua tapi ga rapi kuncirnya. Terus pada guling-gulingan di stage. Gokil parah kalau member terbawel kumpul di satu lagu.

M17 member kaka beradik. ga tahu judulnya
melody frieska, naomi sinka. Jadi ini yang dibilang melody akan satu lagu dengan frieska. Konstumnya biru cerah mirip kostum sinka di 4 gulali. Terus pada bawa buku (?). Pas nyanyi bukunya ditaruh di samping. Pas lagu selesai bukunya diambil lagi

M18 Skirt Hirari. member termuda
Ada nabilah. Satu-satunya dari tim J. Selebihnya dari tim T. Ada nina angel michelle dan entah siapa lagi

MC Bahas member berdasarkan kategori

M19 Flying Get
Pake kostum furage yang atasan putih rok kuning. Baris depan senbatsu lagu itu. Tapi yang belakang bukan karena ada uty dan sisil. Hmm..

M20 Kaze wa Fuiteru
Blockingannya jauh-jauhan. Koreonya sama. Tapi mereka diam di tempat tidak maju mundur seperti koreo aslinya. Masih cari si itu. Masa sih ga ada. Di kanan ada yang pake poni siapa ya. Aduh jauh banget deh kalau dari tribun atas.

M21 Bara no Kajitsu
Huaaaaa...saya teramat sangat senang melihat lagu ini secara langsung. Pantas saja tadi flying get beda formasi. Ternyata beberapa membernya ada di lagu buah mawar. Tiga center pakai baju merah plus topi. Yang di belakang pakai baju putih. Lagu inilah yang seminggu ini membuat galau. Kalau mau nonton langsung harus lihat show 4 dan akhirnya saya dapat melihatnya. Yaiy! Seneng banget liat member itu jadi center meskipun bertigaan.

M22 Pareo wa Emerald
Ya bagus. Dibawakan oleh sebatsunya

M23 Oboete kidasai
Perkenalan kandidat trainee. Jikonya banyakan kata 'seperti seperti'. Ya teserah lah. Jadi inget jiko tim J yang singkat dan to the point aja. Tim kandidat trainee pake baju ungu bawain lagu baru. Kirain aitakatta kayak biasanya anak baru. Eh ini beda. Tau dah lagunya kayak gimana. Ga merhatiin. AC venue dingin banget.

M24 Ougan Center
Apaan ini liriknya 'incarlah center'? Dibawakan member tim J, K3 dan T yang ga masuk senbatsu dan UG. Pantes rame banget. Pake seifuku jas merah kotak-kotak.

M25 Boku Dake no Value. UG
Akhirnya lihat lagu ini secara langsung juga. Meskipun ga terlalu penasaran seperti halnya lagu buah mawar. Dibawakan full version lho.

M26 Kibouteki refraine. Senbatsu
Dibawakan full version juga

M27 Seishun no laptime. all member

M28 Yuuhi wo Miteiruka versi akustik
Di samping kanan disediakan keyboard yang dimainkan oleh jeje.

M29 Arigatou
Seluruh member menyanyi sambil keliling panggung sambil dadahin penonton

Selesai? Belum. Masih ada encore. Tapi karena sudah terlalu malam jadi saya pulang duluan. Kalau udah rame-rame gitu malah bingung nontonnya. Hehe. Lagu encorenya pasti all member lagi. Gampanglah liat LR.

Oiya ternyata ada pengumuman mengejutkan. Pasti sudah tahu ya. Ya sudah tulisan ini diakhiri sampai disini. Sampai jumpa.


13 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar