9 Okt 2016

SBGN 25


Belum seminggu udah nonton lagi. Waktu nuker tiket agak sepi. Tapi pas bingo ternyata rame juga. Mulainya ngaret. Jam 2 baru bingo. Dapat row 3.

Kageana : yupi

M00 Overture

M01 Mammoth
Kinal dicepol dua. Pake pita tapi cuma sebelah doang. Jadi aneh. Mending ga pake pita. Tapi semuanya harus pake pita. Lidya rambutnya dikepang2. Ikha rambutnya agak pendek kalau dilihat dari depan. Acha rambutnya cepol dua kayak kinal. Ini kok samaan lagi seperti minggu lalu?

M02 Saishuu Bell Ga Naru
Di awal lagu oshi blockingnya banyak di biru. Di akhir baru di hijau tapi itu juga di belakang

M03 Boyfriend no Tsukurikata
Member buka jaket mammoth-nya. Semuanya udah bikin dua baris. Lidya nyaris telat munculnya. Dia datang dari belakang langsung meluncur pake lutut dan duduk manis di blocking depan.

M04 Erai Hito ni Naritakunai
Bagian joget bebasnya semua ga ada yang bergerak. Alias pose jadi patung. Tapi di depan yupi agak goyang dikit badannya jadi dicolek sama nadila.

MC1 Akhir-akhir ini kamu suka senyum2 atau senang karena apa?
Rona : aku senyumnya..sambil menangis sampai terbiasa sendirian (nyanyi)
Nadila : aku mencoba makanan yang aku suka. kayak kemarin makan bbq korea, mango sticky rice
Yupi : senang karena bisa liat kamu
Kinal : akhir2 sibuk latihan buat di akb48 theater. tadi waktu ketemu k3 terus bawa setlist sendiri. hari ini liat kalian seneng, ngeliat member ketawa mulu jadi bahagia. mungkin devil's attack salah satu kebahagiaan aku
Acha : tanggal 15 nanti aku mau perform di akb48 theater. hari aku makin berwarna karena seseorang. aku dapat anting dari seseorang. tau ga dari siapa? ayana
Lidya : yang buat aku seneng bayi-bayi kucing aku. kalau kelar rumah ngintil di kaki. gemes banget
Yona jiko diteriakin devil's attack yona yona yona ayen
Yona : beda member. buatin dong apa kek
Member entah siapa : nenek nenek nenek
Yona : heh!
Yona cerita tadi chikachan bawa banyak baju dan dibagi ke anak2 tapi dengan cara gambreng. Ada dress yang bagus dan yona menang. Dapat baju deh.
Yona : kapan2 ada senbatsu gambreng semoga...
Lidya : bikin senbatsu panco
Natalia : aku lagi uts. sesuai nomor urut dapat row satu di depan. setiap mau nanya ke sebelah. dilihatin pengawas. aku ngerasain apa yang kamu rasain di row satu (nunjuk ke penonton)
Viny ceritanya panjang. Datang latihan harus jam 9. Bisnya jam 8.15. Akhirnya bisa sampai sebelum jam 9
Uty cerita tentang kuliahnya dan kapan skripsi. Ipk dia turun. Jadi bingung kan. Kenapa malah cerita sedih.
Ikha : biasanya bayi merangkak, keponakan aku kalau ambil barang malah loncat
Shafa : saat aku chat yang udah lama berdebu. sama kayak aku disini kan lama ga kelihatan
Sisil ga jawab pertanyaan tapi malah joget bertiga sama saktia dan della. Lagunya bertahan satu cinta.
Chikarina : tiap ke jepang aku cek tabungan. aku kaget ternyata aku banyak uang
Saktia sebelum muter jiko malah mukul dada dulu. Saktia joget bareng della dan sisil. Lagunya coboy junior. Jogetnya agak mirip dance kpop.
Della juga joget bareng saktia dan sisil. Bedanya della ketawa mulu. Jadi ga joget2.

M05 Return Match (kinal rona acha nat)
Kinal keren banget sih

M06 Hatsukoi Dorobou (yupi ikha uty)
Ikha lucu

M07 Gomen ne Jewel (viny nadila yona lidya)
Lidya lucu. Yona apalagi

M08 Oshibe to Meshibe to Yoru no ChouChou (chikarina shafa)
Shafa kelam bener jadi adik

M09 18nin Shimai no Uta (sisil della saktia)
Slide-nya ga turun. Tapi sepertinya member sudah tahu. Di akhir mereka parodikan acara jika aku menjadi. Sisil jadi tokohnya pake nangis2 segala

MC2 Mau jadi duta apa?
Chikarina : aku? jadi jadi duta sampo lain? iklan sampo aja ga pernah
Nadila : kamu kebanyakan main sama devil's attack
Viny : mau dukung kearifan lokal. duta tahu bulat
Kinal : aku kalau beli 5 ribu sendiri. 5 ribu buat besoknya
Viny : aku kalau beli 10 ribu buat sendiri
Kinal : dia makanya lebih banyak dari pada aku tapi aku ga ngerti dia lebih kurus dari aku
Kinal : aku mau jkt48 jadi duta pesona indonesia. jkt48 cuma dua setengah yang member. yang lainnya indonesia
Uty : ada malaysia satu. celine
Nadila : aku tahu uty duta buku iqro
Uty : yang ada gambarnya? buku yasin kali

M10 Stand Up
M11 Cool Girl
M12 Kapasitas Ikan Migrasi

MC3 Pengalaman seram waktu kecil
Rona : harus cerita hantu?
Yona :engga. misalnya lihat sisil serem. inget ga lidya nangis waktu kamu jadi pocong
Rona : ditinggal ortu pergi. lapar. ga bisa masak. bikin telor. sok ide ngebalik panci. telornya menampar pipiku
Member : iih serem
Nadila cerita waktu kecil main sama anak kecil naik sepeda jauh. Anaknya jatuh sampe berdarah. Tiga bulan ga berani ke rumahnya
Chikarina cerita waktu umur tiga tahun. Papanya suka surfing. Chikarina main ke laut dan nyaris tenggelam
Sisil cerita hantu tentang rumahnya di palembang. Panjang ceritanya. Di tengah cerita, lampu dimatiin sama foh. Uty paling ketakutan sampai peluk yona

MC4 Siapa teman yang mau kamu dandanin serem
Kinal : bulan oktober identik dengan apa?
Penonton : saktia
Kinal : benar sekali. saktia. halloween
Viny : aku mau dandanin kak kinal jadi hari panca
Della : saktia jadi zombie. dia ga ada karakternya
Saktia : mau dandanin acha jadi kak melody. kak melody suka serem
Member : oh gitu jadi di belakang kak melody gitu. katanya kaki tangan
Saktia : engga. aku mau dandanin acha jadi juon. biar korea
Semua : juon jepang
Lidya disuruh jawab tapi dia bingung. Akhirnya shafa yang disuruh jawab
Shafa : aku mau dandanin lidya kayak yang di belakangnya
Lidya langsung nengok ke belakang sambil ketakutan. Dikira ada apaan di belakangnya. Padahal ga ada apa-apa.
Nat : dandanin rona kayak mama matic
Acha dan nat cerita seremnya diboncengin sama rona
Kinal : aku mau dandanin saktia. waktu kecil suka nonton pocong 2 mumun. harus ada mumun reborn ga cuma warkop aja

M13 Ai ni Ikou
Kalau papasan kinal suka senggol gemes ke saktia. Kinal kan masih cepol dua. Kalau di lagu sebelumnya hiasan rambutnya cuma satu tapi kali ini pita rambutnya dua jadi dipasang di kanan dan kiri. Entah punya siapa yang dia pake karena pas liatin member satu-satu, semua pake pita. Mungkin ada stok pita berlebih jadi bisa dia pake. Karena kalau cepol dua tapi pitanya satu jadi agak aneh.

Encore

M14 Shamu Neko
Pas bagian tengah ada yang goyang pinggul. Itu lucu banget tapi suka kelewat gara-gara liat member yang di kanan dan kiri

M15 Melos no Michi
Fokusnya ke kinal yona. Tapi di tengah nadila didorong-dorong dengan sengaja oleh devil's attack. Pas lihat lagi ke kinal yona kok yona nunduk kayak nahan ketawa. Ga tahu kinal abis ngapain karena kinal membelakangi penonton. Setelah itu yona berupaya tidak melihat wajah kinal. Mungkin takut ga bisa nahan tawa lagi. Hahaha lucu banget.

M16 Sasae
Sebut namanya cepet

Bonus Song : How Come
K3 ini yang waktu mc suka ngawur sampai bikin ketawa ga jelas tapi pas perform bareng keren banget. Btw bonus song Love Trip kapan dibawain ya

Hitouch
Lah tumben dia ada di barisan awal. Biasanya agak ke belakang. Yang terakhir sebelum bd adalah kinal. Ga suka sama ht sekarang. Tasnya sampai ditarik2 karena disuruh cepet2 padahal ht-nya cuma lewat aja

8 Oktober 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar