19 Mar 2017

Believe J (6)


Sudah 3 minggu tidak nonton. Antara mager dan hujan. Akhirnya minggu ini nonton lagi. Ternyata bertepatan dengan perayaan show yona ke 400. Wow banyak sekali. Sementara saya nonton show dia mungkin hanya sepersepuluhnya. Oiya, malam sebelumnya ada berita buruk. Dia baru kecurian hp. Sabar ya. Siapa tau nanti akan dapat yang lebih lagi.

Bingo ga gitu bagus. Dapat row 7 mungkin. Dan depan saya orangnya tinggi. Tapi teman2 saya juga ngumpul di sana padahal bingonya beda.

Kageana : melody

M00 Overture

M01 Flying Get
Susah deh lihat yona di lagu ini. Dia ada di kanan belakang. Oiya formasi hari ini lumayan komplit. Hanya michelle saja yang diganti dena.

M02 Simpaty Gravitasi
Di lagu ini yona lumayan kelihatan soalnya agak ke kiri depan bangku hijau. Bingung nulis apa. Mungkin yang diinget aja. Kebanyakan tentang yona. Hari itu dia dikuncir setengah. Bagus deh.

M03 Kataomoi Finally
Nah kalau di lagu ini yona sering banget di kiri. Lagunya upbeat. Saya malah inget tentang kejadian pencurian itu. Pasti dia sedih banget. Saya jadi ikut sedih :(

M04 Gomen ne Summer
Sebenarnya dia di kiri tapi suka ketutupan orang depan saya. Saat reff kedua dia ga ada. saya hitung membernya. Lima belas. Dia memang ga ada sampai akhir lagu. Ketika mc akan dimulai dia muncul dari pintu kiri. Malah sisil yang masuk ke backstage.

MC1 Cita-cita masa kecil



M05 Bird (nabilah vanka gaby)
Gaby agak ga kelihatan dari tempat saya. Nabilah keren. Thacil anggun.

M06 Glass no I Love You (dena angel sinka feni)
Mungkin ini satu-satunya unit yang saya kurang perhatikan. Padahal lagunya lucu.

M07 Classmate (melody kinal yona uty)
Isi lagunya tentang anak sekolah, tapi gaya rambutnya melody seperti seorang guru. Yona banyak depan nih. Asyik dong. Tapi sayanya malah di belakang. Baru kali ini saya lihat kinal di unit ini. Kata orang-orang lagu ini dinyanyikan secara live. Tapi entahlah saya di belakang jadi tidak bisa membedakan live dan tidak.

M08 Boku to kimi no Kankei (ikha shania)
Sebelum reff terakhir shania nyanyi nada tinggi. Waktu dinyanyikan yona nadanya agak beda. Mungkin kurang tinggi atau dia pake falset.

M09 22nin Shimai no Uta
Ending shimai uta tidak ada drama devils. Karena della baru pulang dari jepang beberapa hari lalu, dia nunjukin foto-foto dirinya waktu jalan-jalan disana. Ada foto pemandangan malam. Ada foto bareng christi dan okta yang pernah dishare di twitter. Bikin saktia dan sisil iri. Terakhir ada foto saktia dan sisil sedang meratap di depan pintu merah. Kata della mereka adalah penjaga kandang teater.

MC2 Wangi parfum favorit member


M10 Nagiichi
Lho baru tau kalau yona dan angel angkat nabilah di lagu ini. Yona angkat bagian kaki. Agak kurang tinggi sih mungkin berat juga. Mereka lewat paling depan tapi kok saya baru lihat ya. Kayaknya waktu yona di blocking melody dia ga angkat siapa2. Sisil della angkat ikha kayaknya keberatan.

M11 Kissu Datte Hidarikiki
Saya kira selama ini kyla isi blocking yona, ternyata isi blocking gaby. Waktu itu saktia sebelahan mulu sama kyla. Di formasi ini, saktia sebelahan sama gaby. Sebelahnya baru yona. Lompat punggung paling depan nabilah melompati sinka. Tapi yang ada mereka cuma kayak gandeng belakang.

M12 Seishun no Laptime
Suka aja lihat ikha di sini jadi center. Tapi pandangan saya tetap ke oshi dong. Di awal dia agak ke kiri. Selanjutnya ada di tengah. Lagunya lucu juga. Akhir lagu ada chant ita koto ga arundayo tapi tidak terlalu jelas.

MC3

MC4

M13 Dareka no Tameni

Encore : Yona 400

M14 HA!
Lagi suka aja dengerin lagu ini. Lagunya garang. Koreonya juga unik karena ada adegan nendangnya. Jadi dipastikan kembali posisi kyla waktu itu bukan di blocking yona melainkan di blocking gaby. Karena pada reff kedua gaby yang berada di tengah belakang. Sebelahnya baru yona.

M15 Pareo wa Emerald
Lagu ini terlalu panjang dan energik.

M16 Only Today
Lagu paling favorit. Lagu paling asyik. Feni ternyata isi blocking haruka. Blocking feni di belakang di isi siapa ya? Apa gaby? Di reff pertama vanka kinal dan feni ada di baris depan. Kinal paling semangat. Lompatnya paling berenergi. Di bait kedua waktu itu saya lihat uty nyanyi sendiri. Tapi dalam formasi yang komplit ini baru tau ternyata dia duet dengan angel. Reff kedua yona yang ada di paling depan dan di tengah. Dia juga semangat banget loncat-loncatnya. Sampai lagu berakhir yona masih ada di depan walau ga di tengah banget.

M17 Pioneer
Dicari di belakang yona ga ada. Ternyata dia ada di kanan. Lagu terakhir ini tetap berenergik seperti tiga lagu sebelumnya. Sebagian member sudah berkeringat. Saktia ada di blocking sebelah kiri. Lumayan depan jadi gampang lihatnya.

Ada yang mvp 100 ke yona dan gaby. Dan mvp 200 ke saktia. Saktia kocak banget deh kalau ada yang mvp ke dia.

Hitouch
Keluarnya akhir2 banget. Uty paling depan tumben. Yona di tengah seperti biasa. Senyum aja. Ga ngomong apa2 seinget saya. Saya juga ga pernah ngomong apa-apa lagi sekarang. Ga tau mau ngomong apa. Temen di sebelah ngomong ke saktia "saktia ga dapet salam dari dea". Saktia-nya bales "salam balik". Padahal bilangnya kan ga dapat salam dia malah salam balik. Lucu banget saktia.

26 Feb 2017 
*mc skip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar