14 Apr 2017

Believe K3 (5)

Pagi agak mager. Ragu banget mau berangkat apa engga. Akhirnya diputuskan berangkat walau persiapan mendadak dan mepet. Sampai sana lumayan tepat waktu. Beli tiket ots.

Nonton k3 hokinya lagi bagus. Dapat row dua lagi. Haha.

Kageana : stefi

M00 Overture

M01 1234 Yoroshiku
Lidya center. Uhuy suka deh. Terus di samping kiri kanan ada frieska dan manda. Sekilas liat kok mirip. Cuma manda pake poni dan frieska lebih putih. Jadi curiga kalau manda adalah anak keempat. Hahha.

M02 Manatsu Sound Good
M03 Ponytail no Chouchou

MC1 April Wish kalian
Stefi : identik dengan april fools. semoga di bulan ini tidak kena april fools
Manda : mau buat bisnis. semoga april ini terwujud
Lidya : semoga jadi aku yang lebih baik lagi. ingin terus berkembang terus
Nat : percepat aja tanggal tuanya. uts aku dilancarkan. semoga bisa aku wisuda tahun ini.
Lidya : baru semester dua lu
Anin : semoga bisa nabung. tolong kakak kakak yang suka jual baju dikurangkan
Acha. Jawabannya panjang. Intinya dia mau sukses un
Sonia : di pemilihan senbatsu nanti namaku bisa dipanggil
Rachel : fokus perpisahan. semoga perpisahan ga garing. angkatan aku kaku kaku banget.
Frieska : aku mahasiswa tingkat akhir jadi susah tidur awal karena tugas banyak. aku butuh kekuatan dari kalian
Aurel : bisa pulang kampung lagi
Shafa : semoga nama aku ada di layar buat pengumuman ssk
Rona : kalau akhir bulan aku suka..
Nadila : kelaparan
Rona : semoga bulan ini aku ga kelaparan lagi. dan tanggal 22 ada nama aku dipanggil
Okta : semoga usaha aku bisa ada hasilnya tanggal 22
Nadila : mau tes kuliah sama della tanggal 8. semoga aku masuk peringkat tinggi dan dapat potongan biaya kuliah
Naomi : sedang mengurangi porsi makan aku. semoga aku bisa turun 2 kilo
Gracia : semoga lebih banyak berolahraga. mau un dan ada pengumuman ssk. semoga yang terbaik. amin.

M04 Blue Rose (manda nat anin stefi)

M05 7ji 12fun no Hatsukoi (rachel frieska sonia aurel shafa)

M06 Ame no Pianist (lidya acha gracia)
Keren semua. Acha rambutnya tergerai lebih bagus dari terakhir yang saya lihat waktu rambutnya dicepol. Dan di akhir reff kedua semua meneriakkan nama lidya. Hehehe.

M07 Himawari (nadila okta rona naomi)

MC2 Kalau kalian punya penemuan baru, kalian pengen buat apa
Gracia : pengen bikin penemuan tapi ga nemu nemu. aku pengen bikin flying fox dari bekasi ke fx
Manda : kendaraan yang transparan jadi ga kena macet
Rachel : telepon genggam tapi bisa masuk tangannya. delivery langsung dikasih makanannya. untung kemarin nonton doraemon
Frieska : aku lupaan. dompet atau kunci ada chipnya. jadi bisa ditrack.
Gracia : atau cari google. misalnya kacamata ilang. cari di google. di atas lemari
Manda : kacamatanya aja bisa ngomong
Member : serem
Frieska : nanti kacamatanya bilang hai manda kamu udah makan
Lidya : chip diinstall di otak jadi ga usaha belajar
Member : kayak baymax ya
Manda : kalau tv aja langsung keluar ga usah kemana pun
Lidya : kalau aku lagi nonton boyband korea. langsung gue tarik dari layar uuu tayang. aneyonghaseyo. aneyong
Lucu banget lidya gesrek sendiri
Lidya : duh maaf ya
Manda : misalnya tv lagi di jepang kita tinggal masuk ke hakaido
Lidya : hakaido? ketauan banget lu ga ikut
Penonton rame
Lidya : emang kita juga engga (ikut)

M08 Aozora Kataomoi

M09 Kilat Yang Indah

M10 Medley (River Beginner Escape)

MC3
Main sambung lagu. Membernya nadila nat aurel rona sonia anin stefi shafa
Shafa : naik2 ke puncak gunung. tinggi2 sekali..li
Stefi : lihat kebunku penuh dengan bunga..nga
Anin ga bisa jawab
Anin : sungguh aku takkan peduli. ku tak sangggup lagi..gi
Sonia ga tahu sonia nyanyi apa. tapi belakangnya yang
Rona : yang hujan turun lagi di bawah payung ku berlindung..dung
Aurel : dung dung apa ya?
Aurel : ayah dengarkanlah..lah
Nat kalah
Nat : cublak cublak suweng. yang kita ngerti aja ya. bubuy bulan bubuy bulan sanghai bentang..tang
Nadila : tang..tatang
Nadila nyanyi lagu L.O.V.E belakangnya see
Nat : siapa yang pantas..tas
Aurel ga bisa jawab lagi
Aurel nyanyi lagu mandarin
Rona nerusin pake lagu jawa

MC4 Kebiasaan minggu pagi
Okta : bangun pagi buat liat cfd terus tidur lagi
Acha : tidur karena capek. karena gereja sabtu malam
Frieska : bangun tidur liat tanggal terus tidur lagi
Lidya : sama banget. aku juga. aku bangun eh udah jam 12 siang. jadi itu jawabanku
Manda : aku ga punya minggu pagi
Acha : kamu ngikutin kak frieska kan
Manda : daripada ngikutin acha males buanget. minggu pasti tuh bangunnya siang
Acha : naomi naomi (acha kok manggilnya ga pake kak?)
Naomi : kalau minggu pagi ga pernah bangun. bangunnya sore bareng sinka jam 4 sore. kalau sekarang jam 6 pagi. kan mau joget
Gracia : aku bangun pagi kan mau ke gereja
Rachel : ih sama banget. dulu sebelum jeketi setiap minggu pagi ke gereja
Manda : sebelum jeketi aku bangun pagi. aku suka ke pasar sama mama
Acha : aku bukannya sombong. walaupun ga di jeketi atau di jeketi aku bangun pagi.
Waktu masih banyak tapi mereka semua udah jawab semua. Jadi cari topik lain
Manda : kalau sabtu pagi biasanya kalian ngapain?
Gracia : kalau jumat pagi?
Lidya : gracia garing banget
Frieska : kalau jumat pagi 3 tahun yang lalu aku bersih bersih di sekolah
Acha dan rachel rame berdua ngecengin okta
Gracia : itu kan kebiasaan kita kalau pagi. kalau kebiasaan kalian malam hari apa?
Rame deh dikira masih mc. Ternyata nyambung lagu. Pengantar lagu selanjutnya.

M11 Boku wa Uchiage Hanabi

Encore

M12 Scrap and Build

M13 Eien Pressure

M14 Team K Oshi

MC5 Misalkan punya suami nanti mau manggilnya apa
Okta : manggilnya sayang aja. ga suka kalau beb atau papah gitu
Gracia : blebeb. karena anti mainstrim
Naomi : aku sayang aja sama kayak okta
Okta : aku takut sama bunda
Rachel : istri tua (nunjuk naomi), istri muda (nunjuk okta)
Acha : manggil dia my umsa.m=makasih y=a u=udah m=mau s=sama a=aku
Shafa : kalau aku
Penonton : yoyo
Terus rame sejenak ngecengin shafa
Shafa : panggil nama aja
Acha : siapa tuh contohnya
Shafa bingung kan jawabnya
Gracia : manggil suaminya nama nama ahahaha
Gracia alay bet dah :D
Lidya ga tahu mau jawab apa.
Rachel : pasti kamu dipanggilnya ndut
Lidya : bisa jadi sih. ah udah ga usah sayang sayangan. (manjanya kumat) udah yuk

M15 Yuuhi wa Mitteiruka
Opening yuuhi oleh lidya. Ada jeda berapa detik. Kirain lupa atau apa. Tapi ternyata lancar

Hitouch
Kali ini lidya urutan agak ke belakang dan dia ga ngobrol sama sebelahnya.

2 april 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar