1 Okt 2017

BNT T (4)


Perjalanan lancar. Nuker tiket lancar. Ternyata ga semuanya berjalan lancar. Ditinggal ke toilet kelamaan ternyata pas balik udah mulai bingo ijo dan nomer saya udah dipanggil. Bingo 2 dipanggil pertama! OMG. Untung boleh masuk di tengah2. Dan untungnya ga gitu rame jadi bisa duduk di row 5. Agak jauh dikit tapi lumayanlah. Bisa memandang dari sudut yang berbeda. Btw kalau nonton bnt selalu bagus bingonya. Cuma telat datang aja tadi. Hiks.

Kageana : ori. ga ngenalin suaranya. karena pas nonton sebelumnya ori jarang keliatan

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Waduh anak2 yang mau dilihat sering ada di kanan, depan biru jadi agak jauh lihatnya. Posisi yang waktu itu diisi kyla sekarang balik ke christi. Yang biasa diisi lisa di pojok kanan balik ke ori.

M02 Run Run Run
Masih sama nih. Anak2 itu masih ada di kanan. Btw rambut christi bagus agak keriting bagian ujungnya. Nih anak performnya bagus tapi sekarang kurang aktif di sosmed karena sesuatu hal.

M03 Mirai no Kajitsu
Jinan ke kiri hijau meski agak ke belakang. Lumayan lah bisa kelihatan daripada saat di kanan.

M04 Viva Hurricane
Kalau lagu ini blockingnya muter tapi seringnya di belakang.

MC1 Andaikan bisa buat perusahaan jasa. Mau buat jasa apa?
Pucchi : jasa laundry. jkt48 banyak kostumnya jadi bisa untung
Aya : membantu persalinan. tapi bat hewan
Zara : mau bikin sesuai keahlian aku. jasa perjodohan
cindy : jasa sedot wc. tapi yang nyedot meme
Eve : perusahaan jasa penitipan hati. aku jamin yang nitip hati ke aku ga di-php-in. ga bakal dicyduk sama kak seto
Gina : mau buka jasa orang tua. misalnya kakak nakal dipanggil guru. bisa panggil aku
Vio : jasa penyewaan pundak. kalau kakak ada masalah bisa senderan di pundak aku
Celine : jasa transportasi. karena belum punya sim jadi anterinya pakai becak
Melati : aku mau buat jasa miharja. apaan tuh?!
Fidly : jasa buat nemenin begadang
Ori : bikin jasa detektif. yang tubir nanti dibasmi
Jinan : jasa wedding organizer
Ruth : jasa pemeliharaan makhluk langka. supaya yang kayak kak meme bisa dikembangbiakan
Christi : jasa peluk gratis. tapi buat cewek aja
Diani : jasa penitipan anak bayi
Devi : jasa penggandaan oshi

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve ori)
Belum pernah lihat melody di lagu ini. Kapan2 ah. Jadi bisa lihat celine himawari. Menyimak apakah mereka nyanyi live. Sepertinya tidak. Backdancer : vio melati regina cindy aya fidly

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (jinan christi pucchi)
Nonton bnt sebenarnya pengen lihat lagu ini doang. Jinan rambutnya digerai. Cocok banget sama ekspresinya. Christi juga di posisinyakeren abis. Dari awal sampai akhir saya sangat menikmati lagu ini. Di bait pertama saat jinan muncul, chant buat dia kenceng banget. Terbaiklah. Karena mereka, lagu juliet jadi favorit saya saat ini.

M07 Higurashi no Koi (devi rucchan)
Ruth kurus amat ya. Tapi kalau di group song dia semangat. Loncatnya kelihatan enteng banget.

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy fidly)
Dilihat2 fidly kayak anak sekolahan banget.

M09 Himawari (melati vio regina diani)
Nyanyinya live. Baru pertama kali lihat mereka live. Good job, girls. Jangan kalah sama kakak2nya.

MC2 Kalau dingin dingin enaknya ngapain?
Diani : kalau dingin makan mendoan enak banget
Melati : minum es teh hangat. Oiya teh hangat
Gina : aku ke sauna

M10 Takeuchi Senpai
Jinan, cindy dan christi agak di belakang. Mereka joget bahu tapi saling liat liatan. Kocak jadinya kayak joget sendiri :D

M11 Sonna Konna Wake de
Ini yang ada joget berpasangan. Jinan sama cindy. Kalau christi agak lupa, sama fidly klo ga salah. Padahal banyak member di depan. Tapi yang kuperhatikan malah yang di belakang. Oiya pas bagian awal jinan paling kiri, buka jasnya cepet banget. Jinan dan entah siapa nyanyi bait awal (bukan awal banget yang reff ya, tapi yang bait)

M12 Deja Vu
Intronya kembali christi paling depan. Alias udah lama ga lihat. Dua show terakhir yang ditonton kan diganti kyla. Lagu lain christi banyak di belakang. Di awal lagu ini jadi center.

MC3 Cerita kesialan tapi sambil ngerap
Cindy : yo kemarin gue beli bakso, di sebelah gerobak ada selokan terus gue jeblos, malunya luar biasa
Eve : kemarin aku bawa kristo, kristonya diambil kak diani
Devi : pada kamis malam ey eye malam jumat katanya malam jumat itu sepi, dan kamarku sepi tiba tiba ada gelas jatuh
Aya : jadi suau hari gue pergi ke sekolah, pas itu lagi musim hujan. tiba tiba ada motor breeeng. kena cipratan
Celine : yo nama saya tan zhi hui celine. celine tan zhi hui. saya selalu bahagia

M13 Yuuhi wo Miteiruka
Mereka nyanyi live. Whoa kejutan. Udah pernah denger sebelumnya. Tapi kalau lihat sendiri berasa takjub. Saat mulai reff jinan memberikan semangat agar penonton ikut nyanyi bareng dan setelahnya dia bilang terima kasih. Jadi berasa ada interaksi antara member dan penonton. Memang suara mereka bukan kategori yang bagus banget. Apalagi dengan member yang begitu banyak. Tapi kalau dilatih terus menerus pasti nantinya akan terbiasa dan menjadi bagus :)

Encore

M14 Laydown
Penonton masih mau encore tapi member sudah muncul dari kegelapan. Tumben ya cepet amat. Padahal kostum laydown kan agak rumit. Gara gara duduk di belakang jadi tidak bisa lihat jelas posisi membernya. Tapi lumayan lah yang ga kelihatan itu yang duduk di kanan. Vio tetap jadi opening. Fidly masih membawakan bait yang pernah dinyanyikan yona. Jinan pake celana pendek dan jaket hitam jadi kelihatan makin garang. Christi anteng aja duduk di tengah dan ori di kiri. Mic di kiri (depan hijau) abis dipakai christi lalu dipakai eve, otomatis micnya diturunkan oleh eve. Kemudian dinaikin lagisama member lain. Eve masih kecil nih.

MC4 Pengalaman unik naik transportasi online
Jinan : aku cindy dan christi mau pergi tapi ga tahu jalannya, drivernya juga ga tahu jalan. muter bunderan senayan 3 kali. di satu tempat mobilnya berhenti lama banget. aku liat map ga macet. ternyata itu parkir mobil
Vio : aku pesen mobil online ke rumah. aku ga cek. aku masuk aja. eh pas di dalam ternyata ada lagi nungguin ibunya
Fidly cerita tapi kesebut merk terus
Gina : aku naik ojek online sial terus. pertama bannya bocor. kedua aku jatuh. ketiga drivernya genit. keempat helmnya terbang

MC5 Apa sih yang bisa bikin kalian baper?
Eve : suka nonton sinetron. dikit2 bacain puisi. sekarang udah tamat. terakhir ceweknya lumpuh
Christi : kirain gara2 nonton film spongebob
Cindy : mana ada spongebob bikin baper
Christi : ada. yang da ga bisa naik ke atas
Cindy : oh yang kalau ke atas ga bisa hidup
Zara : kalau denger orang main piano atau gitar
Cindy : aku baper kalau denger lagu opick
Christi : yang versi lama atau baru nih?
Penonton nyanyi eta terangkanlah
Christi joget. Terus dia berhenti karena dia merasa dia sendiri yang joget. Padahal sebelahnya zara dan ruth juga ikut joget.
Christi : gue baper kalau belum make up. Muka gue hampa banget
Celine : celine baper kalau kesamber petir

M15 Bingo
Jinan ada di kanan depan. Christi si baju orange ada di kanan agak tengah tapi lumayan sering di depan.

M16 Boku no Taiyou
Christi makin di depan meskipun agak ke kanan. Jinan di belakangnya sedikit.

Bonus Song : Sakura Minna de Tabeta
Waktu pasang formasi, saya tahu lagu ini yang akan dibawakan. Penonton pun menyambut riuh. Paling rame dibanding 16 lagu sebelumnya. Lagunya bagus ya. Saya vote untuk RH lho hehehe.

Hitouch
Mereka di tengah agak ke belakang. Yang baju merah di situ. Persis seperti posisinya yona kalau ht.

24 September 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar