8 Okt 2017

BNT T (5)

Nonton bnt lagi hehe. Daripada ga nonton apa apa. Believe K3 sold terus. Tadaima jarang ada show satu. Akhirnya ntn bnt mumpung formasi lengkap. Dapat bingo ijo 4. Udah stay di depannya dari sebelum bingo mulai. Tapi giliran ditungguin malah agak molor dikit. Kurang 15 menit baru mulai antri. Padahal minggu sebelumnya jam segitu ijo udah dipanggil setengahnya.

Penonton yang ada kurang lebih sama seperti minggu sebelumnya. Bingo saya agak lama dipanggilnya. Pas sampai dalam dapatnya row 6. Ambil posisi yang tengah banget. Karena yang dilihat banyak ada di biru

Kageana : lisa

M00 Overture

M01 Dreamin' Girls
Dari kegelapan kelihatan bayangan christi di samping melati. Berarti dia di jetcoaster. Padahal ngarep dia di higurashi. Biarlah ruth yang di posisi devi. Tapi ternyata mereka ga berubah posisi. Ori yang berubah di posisi devi. Ori? Hmm.

M02 Run Run Run
Entah kenapa lagi suka banget sama lagu ini. Baru lagu kedua masih semangat banget

M03 Mirai no Kajitsu
Melihat eve di lagu ini loncatnya kelihatan enteng banget

M04 Viva Hurricane
Lagu yang energik tapi semuanya juga masih energik. Tapi yang mau dilihat malah sering di belakang. Hehe.

MC1 Kalau misalnya jadi duta wisata mau bikin wisata seperti apa?
Pucchi : mau bikin museum sendiri. Namanya PWi. Persatian wibu indonesia. isinya anime
Aya : Indonesia dikenal dengan negaramaritim. Mau bikin wisata laut. Mau bikin taman bermain apung. supaya kamu bisa mengapung2 di hatiku
Zara : sama kayak kak aya ttg bawah laut. mau bikin teater bawah laut
Cindy : taman wisata kuliner. namanya 'jangan takut gendut'. masakannya pizza dari itali langsung
Eve : mau lestariin wisata buaya. kan di indonesia banyak buaya. misalnya buaya suangai. disini juga banyak buaya darat (nunjuk penonton) karena oshinya dimana mana
Regina : duta wisata kapal selam
Vio : taman anti gravitasi. bisa terbang. nanti ada sayap malaikatnya
Celine : kebun binatang tapi kayak di film yang bisa diajak ngobrol
Melati : pasar tradisional. budaya indonesia dicampur budaya asing
Fia : mengembangkan yang sudah ada. teater jkt. fans far yang mau dateng gratis transport. tapi teaternya bayar dua kali lipat
Lisa : festival mainan tradisional. karena kids jaman now mainnya gadget
Jinan : sama ky fia mengembangkan. tapi kalau aku mengiklankan. sebenarnya kita punya banyak wisata bagus. jadi mau lebih memperkenalkan
Ruchan ke backstage dari awal mc
Christi : museum48. nanti ada kostum, patung member. khusus meme patungnya bisa gerak sendiri
Citra : (maju dengan pede) selamat malam. aku kan unyu2. mau bikin wisata kucing. kucingnya diaudisiin supaya jadi kucing garong
Ori : wisata slime. slime itu seru. nanti bisa berendam slime, bikin slime

M05 Idol Nante Yobanaide (zara celine eve lisa)
backdancer : vio cindy aya fia regina melati.
Liat eve aja deh. Lucu banget. Tapi saya terhalang penonton di depan saya. Jadi malah lebih enak lihat yang ke kiri atau kanan.

M06 Boku to Juliet to Jetcoaster (jinan christi pucchi)
Ini dia yang mau dilihat. Christi bagus ya di unit ini. Sesekali posisi tengah agak terhalang kepala orang di depan saya. Huft. Secara keseluruhan saya lebih suka minggu kemarin. Penampilan mereka tidak ada yang kurang. Hanya mungkin karena saya duduk di belakang kali ini. Bisanya kan di depan jadi lebih jelas melihatnya.

M07 Higurashi no Koi (ori ruth)
Karena belum pernah lihat ori di lagu ini jadi fokus ke dia. Ori ini gimana ya. Ada potensi untuk bagus tapi belum dikembangkan. Heran juga kenapa dia bisa dapat posisi dua. Dari awal saya lihat koreonya tdk ada masalah. Tapi mungkin ekspresi yang kurang. Dia ditaruh depan mungkin agar bisa lebih belajar lebih baik lagi.

M08 Itoshisa no Defense (aya cindy fia)
Mulai burem nih mata. Udah ga fokus. Berasa show ini berjalan lambat.

M09 Himawari (melati vio gina citra)
Minggu lalu terlihat jelas mereka nyanyi live. Penuh semangat. Kali ini live juga tapi agak beda. Lagu terasa lama sekali.

MC2 Mau pelihara hewan apa?
Akhirnya ada mc yang bisa menghidupkan suasana.
Vio : naga
Member : kayak di tv?
Vio : itu sih ikan
Citra : putri duyung. tiap hari aku nangisin. keluar air mata mutiara. aku jualin
Gina : robot yang bisa bantu aku apa aja
Melati : pilotopus kolius kaktus yang artinya kucing bermain

M10 Takeuchi Senpai
Sekarang ada yang dilihat di lagu ini. Yaitu jinan christi cindy yang ada di belakang koreo gerak2 bahunya lucu. Benar2 ga memperhatikan siapa yang ada di center.

M11 Sonna Konna Wake de
Sekarang juga merhatiin lagu ini karena di part awal jinan yang nyanyi bersama pucchi. Pas dance berpasangan sekarang merhatiin. Jinan pasangan sama cindy. Christi berpasangan sama ruth kalau tidak salah. Padahal mereka di belakang tapi saya fokusnya ke mereka. Menjelang akhir lagu terlihat ori kelelahan jadi ada gerakan pindah blocking tapi hanya dia yang tidak sambil koreo. Padahal posisinya depan.

M12 Deja vu
Nah kalau di lagu ini christi yang ada di paling depan waktu part awal. Begitu pula dengan bagian akhir.

MC3
Ori yang bacain judul lagu. Tapi sepertinya dia kecapean banget. Abis sebut lagu dia menghadap ke belakang lama. Zara perhatian banget nanyain dia kenapa. Dan penoton fokus ke mereka jadi ga ada yang merhatiin kalau aya bacain tema mc.
Tema mc tenyata adalah singkatan jaman now
Cindy : JKT. jangan kau tinggalkan
Zara : BCL LDR. belum chayang lari. lelah disiksa rindu (ternyata zara ada contekan di tangannya)
Lisa : gunawan. gundul namun menawan
Aya : suami ternak teri. anter anak anter istri
Ruth : ITB. institut terlanjur beken

M013 Yuuhi wo Miteiruka
Nyanyinya live lagi. Suaranya juga sudah lebih mulus dari sebelumnya. Jinan christi nyanyi di bait yang sama. Pas bagian goyang bahu jinan ketawa2 sama fia. Sebelum akhir lagu mereka ke dermaga hijau dan biru.

Encore

M14 Laydown
Dari jauh ga bisa lihat seluruh member. Tapi bisa lihat christi duduk di tempat biasa. Btw dia bajunya bagus. Jinan pake mic yang tengah. Kemudian dia ke kiri banget. Btw di lagu ini celine sebelah mana ya?

MC 4 Games tebak gaya
Member bawa tempat berisi kertas. Lalu mereka cari pasangan dengan cara rebutan. jinan dengan aya. citra vio. pucchi fia gina. melati ga ada pasangan. Diketawain :D
Akhirnya gina sama melati. Mereka main duluan. Melati yang nebak gina yang peragain. Sampai waktu habis ga bisa ketebak. Jawabannya permen karet
Sekarang giliran jinan aya. pas buka kertas aya bingung karena susah banget. Peragainnya aya nunjuk pucchi. terus gaya sakit perut. Terus kayak orang jualan. Jinan bisa nebak. Kata-katanya pucchi jualan obat maag.
Dua pasangan lainnya tidak ikut main
Pasangan jinan aya menang. Melati protes karena kalah. Mending tidak ikut main.

MC 5 Games Ular Naga
Cindy dan christi jadi palangnya. celine paling depan diikuti anak2 lainnya. Musiknya lagu barat. Pas musik berhenti eve yang kena. Disuruh truth or dare. Eve pilih truth.
Christi : lebih suka perform bareng kak melody atau tanpa kak melody
Eve : sama kak melody. lebih bersinar
Eve dibilang bohong :D
Member : berarti sekarang ga bersinar? (karena tidak ada melody)
Eve jadi serba salah :D
Lanjut main lagi sekarang eve paling depan. Di tengah permainan ularnya kacau ada yang belok kiri ada yang belok kanan. Yang kena lisa. Dia mau truth. Sama christi ga boleh. karena tadi udah truth sekarang harus dare. harus selang seling. bisa aja christi ngelesnya. tiap sesi mc kalau christi ngomong penonton pasti rame atau ketawa. Christi emang kocak kalau mc. akhirnya lisa pilih dare dan disuruh foto angkat poni.
Masih lanjut main lagi. Kali ini diputar lagu via vallen. Cindy dan christi goyang dulu bentar. Saat musik berhenti tidak ada orang yang kena. Tapi karena ori di depan mereka jadi ori yang kena.
Christi : pilih sisi putih atau sisi hitam
Penonton ketawa lagi
Cindy : gue ga bisa ngomong. fakta
Ori pilih jujur
Christi : siapa member yang tidak disukai di tim T
Susah ya kalau udah pertanyaan ini. Ori jawab dekat dengan semuanya. Tapi zara dan celine bilang mereka tidak dekat dengan ori.
Cindy : ori dekat dengan celine aja biar bisa kesambar petir
Itu sebagai pengantar ke lagu Bingo

M15 Bingo
Di lagu ini christi banyak depan. Di tengah lagu rolling dia jadi di baris belakang. Tapi bagian akhir lagu dia di depan lagi. Tepat di depan biru. Bingo orange ini koreonya bagus, mc-nya kocak tapi jarang nge-twit.

M16 Boku no Taiyou
Centernya celine ya kalau ga salah. Entah kenapa di setlist ini celine ga terlalu kelihatan. Mungkin karena di banyak di hijau. Sementara saya lihatnya banyak ke biru.

Bonus Song : Aishiteraburu

Good Morning Tim T
Project baru tim T. Bangunin member pagi pagi. Ada aya dan cindy di depan rumah seseorang. Mereka pake kostum terusan yang kepalanya bentuk hewan entah apa. yang dibangunin citra. Baru bangun disuruh jiko. Suaranya kayak orang kumur2. Kocak lah citra ini.

Hitouch
Bertigaan ngumpul di tengah. Seperti biasa. Violet bagiin kertas vote.

7 Oct 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar