7 Feb 2017

Believe J (5)

Belum seminggu nonton, hari minggu ini nonton lagi. Mumpung senbatsu belum pada balik kecuali nabilah. Sayangnya kyla tidak perform hari itu. Diganti diani.

Bingonya lumayan bagus. Dapat row 3 tengah.

Kageana : gaby
Show dimulai dengan 15 orang karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Hm, siapa yang sakit ya?

M00 Overture

M01 Flying Get
Center nabilah. Di kirinya tetap ikha dan di kanan angel. Sebenarnya saya agak bingung dengan blocking believe J ini karena kadang tidak sinkron antara group song dan unit song. Tapi itu mungkin karena pertimbangan unit song juga. Seperti sisil yang tidak berubah tetap di shimai uta sedangkan group song gantiin blocking shania. Nadse saya perhatikan tidak hapal lirik flying get. Omaigat padahal ini single yang populer lho. Masa kalah sama anak trainee.

M02 Simpathy Gravitasi
Dance-nya lucu juga tapi gerakannya kurang kompak aja. Oiya member yang sakit itu ternyata saktia. Dia tidak kelihatan sejak lagu pertama.

M03 Kataomoi Finally
Lompat kodok yona berhasil. Dia melompati nabilah. Kalau lompat begitu memang harus yakin bisa. Btw ini nabilah kan baru pulang dari jepang. Wajahnya masih terlihat lelah. Dia totalitas banget bisa ikut teater hari itu. Mungkin tau kalau membernya kurang. Trainee juga belum bisa ikut semua lagu. Ada member yang on off seperti nadse. Dan saktia malah tidak ikut group song sama sekali.

M04 Gomen ne Summer
Ternyata di bait kedua, dua orang yang menyanyi dikelilingi member adalah adalah yona dan della. Di reff kedua (kalau tidak salah), posisi yona lumayan depan. Akhirnya ya. Padahal sejak jaman k3 dulu di lagu ini dia seringnya di belakang.

MC1 Temen kamu diibaratkan dengan warna
Nabilah salah nunjuk. Harusnya dari nadse (kiri). Eh dia malah nunjuk dena (kanan)
Member : masih jetlag
Nadse : selamat malam semuanya
Padahal masih siang
Nadse : angel mejikuhibiniu. soalnya ga beraturan kaya orangnya.
Angel : kaka nabilah warna kuning
Nabilah : maksud lu apaan?
Angel : kuning melambangkan cheerfull. karena kak nabilah selalu semangat
Nabilah : gaby mejikuhibiniu. aneh gitu. merah ada ijo ada
Gaby : dena warna merah. seksi. terus ungu juga. merah keunguan. janda genit
Dena : nadse warna warni. nadse kan dj. biasanya deket lampu disko jedag jedug
Diani : kak ikha brown. kucing tetangga aku warnanya brown
Ikha : kak yona ijo lumut. ikatan jomblo lucu dan imut
Yona : feni itu kuning. soalnya bau. bau bunga. soalnya deket feni selalu ceria kayak power bank
Feni : kak uty warna putih karena uty ya rabb
Uty : dudut pink muda. kayak babi baru lahir
Sinka : diani itu putih karena masih polos masih kecil
Aby : kak sisil ibarat warna item. kebacalah masa depannya surem
Della : harga diri senbatsu lawan
Aby : atau abu abu monyet soalnya burem
Sisil : cesen ga jauh dari nadse. warna warni lampu disko.
Kemudian cesen dan sisil ngerap lagu young lex
Cesen : warna yang cocok buat kak della abu-abu. karena kak della abis make up mukanya jadi abu-abu
Della : aby itu warna abu-abu. masa depan kamu abu-abu. aku punya tawaran buat kamu. mau ga gabung devil's attack
Saktia tidak mc
Penutup mc lempar lempar dari della ke sisil ke aby. Akhirnya cesen yang nutup mc.

M05 Bird (nabilah gaby nadse)
Whoa nadse bird posisi vanka. Dan saya rasa dia cocok di unit ini.

M06 Glass no I Love You (dena sinka angel feni)
Dena center posisi michelle. Padahal kalau di group song angel yang di posisi michelle. Entahlah dena posisi siapa di group song. Feni di posisi haruka di group song.

M07 Classmate (uty cesen diani aby)
Uty posisi melody. Cesen posisi haruka. Diani posisi yona. Dan aby posisi uty. Anak trainee ditaruh di unit ini mungkin karena lagunya tidak terlalu sulit. Dan karena pergerakannya tidak signifikan kita bisa fokus lihat membernya. Penghayatan diani dan aby bagus.

M08 Boku to Kimi no Kankei (ikha yona)
Lucu. Tampak menikmati unit songnya. Akhirnya tidak perlu tunggu lama untuk dia berganti unit. Seru kan kalau beda unit.

M09 22nin Shimai no Uta (della sisil)
Lah saktia ga ada juga. Benar-benar rekor. Padahal dulu waktu sbgn saktia sakit tapi tetap muncul di unit song dan lagu sasae. Tapi sekarang saktia benar2 tidak ada. Jadilah devil's attack nyanyi cuma berdua.

Waktu opening gaya mereka kayak mau lagu kankei aja. Della tampak sering sekali melihat ke arah foh. Mungkin dia punya perjanjian tertentu dengan orang yang di sana. Tiap bait yang menceritakan member dinyanyikan berdua oleh della dan sisil, biasanya kan bergantian. Tidak ada suara saktia. Awalnya ragu mereka live atau tidak ya. Ternyata tidak. Mungkin mereka memang punya suara rekaman yang full masing2.

Ketiadaan saktia menjadi gimmick di akhir shimai uta. Wajah saktia ada di layar dan della sisil ngomel2 ke layar karena dikiranya semenjak di tim J saktia jadi berubah tidak mau bersama mereka lagi.

Para member masuk untuk mc setelah unit song. Tiba-tiba penonton tertawa. Member nengok ke arah layar di belakangnya. Ternyata led masih terang dan menampilkan sebuah folder laptop beserta rahasianya. Member berusaha untuk nutupin.

MC2 Barang yang ga penah ketinggalan di tas selain hp
Dena : kaca. kemana mana bawa kaca. terus ngomong, kaca siapa yang paling cantik
Gaby : power bank dan chargeran. dompet juga
Diani : parfurm. masa cewek bau
Dena : deket diani wangi kembang tujuh rupa
Sinka : dompet. uang. jajan jajan
Dena : kamu uang. kalau kak yona tagihan semua
nadse : atm
Cesen : uang

M10 Nagiichi
Yang diangkat nabilah, della, sisil. Satu lagi lupa. Yona uty tidak diangkat atau menangkat karena mereka menyanyikan bait selanjutnya. Btw di lagu ini juga agak membingungkan. Di formasi default ve diangkat. Tapi formasi ini ikha malah yang mengangkat.

M11 Kissu Datte Hidarikiki
Nah nah lagu ini juga ada gerakan freestyle muter punggung. Yang depan saya malah ga lihat. Saya lihatnya ke samping kanan. Ternyata yona muter di atas punggung dena kalau tidak salah. Tapi tangannya dikaitkan dulu satu sama lain. banyak blocking yang kosong karena trainee tidak ikut di lagu ini. Padahal selasa lalu kyla ikutan. Tapi sekarang diani belum ikutan.

M12 Seishun no Laptime
Di lagu ini trainee juga tidak ada. Yona ada di paling depan agak kiri saat reff kedua. Centernya ikha. Chant itai kotto ga arundayo berkumandang meski tidak seramai minggu lalu.

MC3 Games sambung cerita

MC4 Games sambung cerita

M13 Dareka no Tameni
Awal lagu ini ternyata sinka ada di depan

Encore

M14 HA!
Diani dan aby ikutan. Tapi saya rasa blocking aby berbeda dengan blocking kyla. Diani agak ke samping belakang. Kalau kyla sama di belakang tapi tepat di tengah. Btw nabilah masih keren aja di lagu ini. Ekspresinya bagus suka menatap yang di depan.

M15 Pareo wa Emerald
Yona ada di blocking kanan depan. Ini juga lumayan depan buat dia. Sebelum2nya dia ada di blocking baris tiga sebelah kiri. Btw harusnya di baris 3 yang nyanyi empat member tapi kali ini cuma dua orang. Nadse dan siapa gitu lupa. Di awal lagu, ada sinka di belakang nabilah. Harusnya dia joget kayak ikan. Tapi dia malah bikin gerakan kayak tari uler hahaha. Hari selasa juga begitu gerakannya.

M16 Only Today
Lagu yang asyik dibawakan dengan penuh semangat. Nabilah masih stabil walau mukanya terlihat lelah. Dia kebanyakan ada di sebelah kiri setelah reff satu. Yona malah ada di belakang. Kalau yang di depan menari dengan penuh semangat, yang di belakang itu gerakannya agak dihemat.

M17 Pioneer
Kalau ada lagu ini biasanya suka liat saktia yang blockingnya sebelah kiri depan bangku hijau. Tapi hari ini dianya tidak ada. Diani ikut tapi aby sepertinya tidak ada.


Hitouch
Jadi depan saya kan ada cewek. Dia sepertinya ajak ngomong yona. Pas ht dengan saya yona nanya itu temennya? saya bilang bukan. Nabilah ht paling ujung.

5 February 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar