24 Nov 2008

Apa Kabar AFI?

Masih ingat dengan Akademi Fantasi Indosiar? Kini AFI memang sudah tidak ada. Namun beberapa alumninya telah muncul ke permukaan membawa bendera masing-masing di luar AFI. Bendera? Maksud saya grup masing-masing. Rata-rata mereka telah mandiri, membentuk band sendiri. Ada pula yang solo karir, seperti Tia, jawara AFI 2. Kita lihat yuk, siapa aja sih mereka.


Tia (Juara I AFI 2)
Siapa tak kenal dengan cewek asal Solo ini. Pada AFI 2 dia mampu membuktikan kemampuan vokalnya dengan melibas habis lagu-lagu yang diberikan padanya dan membawakannya dengan nyaris sempurna. Awal tahun 2008 Tia merilis album solo dengan hits single Tulus yang dibawakan duet bersama Teguh Vagetoz.
Tia – Tulus : klip | mp3 | lirik | live1 | live2 | live3
Tia – Ingin Bersamamu : live


Bojes (Juara 3 AFI 2005)
Dulu dia dikenal dengan julukan smart boy, julukan yang diberikan oleh Mbak Iie. Sekarang cowok asal Jakarta ini merilis album bersama grup band-nya Rockie.
Rockie – Kita Pernah Ada : klip | mp3 | lirik


Widi (Juara I AFI 2006)
Mungkin banyak yang tak kenal dengan sosoknya, karena tahun 2006 AFI memang tengah meredup. Tapi dialah yang meraih juara satu. Mampu membawakan lagu-lagu yang groovy dan pernah berduet dengan Tompi di salah satu konser AFI. Tak disangka dua tahun kemudian, lagu Ular Berbisa menjadi hits. Lagu tersebut adalah lagu milik Hello Band, band-nya Widi.
Hello Band – Ular Berbisa : klip | mp3 | lirik | live1 | live2


Andi (Juara 2 AFI 2006)
Pernah dengar lagu berjudul Akhir Cerita Cinta yang dibawakan oleh band bernama Relife. Vokalisnya adalah Andi AFI 2006.
Relife – Akhir Cerita Cinta : klip | mp3 | lirik


T2 (Tika & Tiwi AFI 2005)
Wah kalau ini sih sudah banyak yang tahu ya. Dua mojang Bandung menjadi alumni AFI pertama yang merilis album rekaman.
T2 – Lelaki Cadangan : klip | mp3 | lirik
T2 – OK : klip | mp3 | lirik

Arjuna (AFI 2005)
Menjadi orang pertama yang tereliminasi pada AFI 2005. Kini dia sudah menikah dengan cinloknya di AFI 2005, Luri. Dan sudah merilis album bersama band-nya, Bro.
Bro – Diriku Menggila : mp3 | lirik

Baca juga :
Luri AFI telah tiada

Kabar AFI (thanks to smiledevils @ Lautan Indonesia
1. T2 (tika tiwi) sukses dgn album pertamanya OK dan akan segera merilis album keduanya.
2. Haikal merilis album solo dibawah lebel SONY BMG dan aktif menjadi bintang tamu dibeberapa stasiun TV (Suami Takut Istri, Hip Hip Hura, dsb)
3. Tia Merilis album solo bertitle TULUS dan salah satu hitsnya dijadikan OST film MAY, pernah jg muncul di Ceriwis dan acara Tv lain.
4. Latsmi pernah bermain FTV di SCTV dan menjadi bintang iklan.
5. Jovita aktif menjadi presenter, diantaranya pernah jd host di acara ANTV.
6. Rindu pernah menjadi host acara misteri di LATIVI (sekarang TV one), sekarang tengah bergabung dengan PLATINUM band dengan single-nya INDAH. Rindu dah punya anak, namanya Akhtar, lucu banget.
7. Yuke menjadi bintang iklan produk kecantikan
8. Adi juga menjadi bintang iklan minuman kemasan.
9. Lia sempat main sinetron di SCTV bersama Primus dan Tamara, sekarang Lia tengah mempersiapkan albumnya yg siap rilis: TERBAIK
10. Shelly menjadi host Wisata Garapan PU di Trans 7.
11. Sutha tengah sibuk mempromosikan lagunya berjudul Senandung Rindu Feat Tohpati, sebelumnya Sutha juga pernah main FTV di SCTV.
12. Arjuna membuat band BRO bersama saudara-saudaranya dengan hits single Diriku Menggila
13. Bojes membuat band ROCKIE dengan single Kita Pernah Ada, bersama ex personil T-five.
14. Anjar membuat band MYSIN dengan hitsnya Aku Kamu.
15. Kia sedang dalam pembuatan album solo
16. Romy & Eren Kangen siapkan album duet bertitle CLBK.
17. Adit & Nia juga membentuk band NIADIT dengan single: Pergi Saja, Nia juga pernah menjadi guest star di film Ada Kamu Aku Ada bareng BCL.
18. Rini menjadi bintang iklan mie instan dan pernah menyanyi di acara TRANS 7, Rini juga tengah siapkan album.
19. Micky mengeluarkan album solo, dan siap dirilis.
20. Widi membentuk band HELLO dengan hits: Ular Berbisa.
21. Ade siapkan album solo
22. Indri konon tengah persiapkan album solo dan selabel dengan band UNGU di Trinity.
23. Jelita persiapkan album dengan lagu ciptaan Dewiq.
24. Rizwar tengah membentuk grup band dan siap exist.
25. Cindy lagi sibuk kerja sebagai HRD di TRANS corp. Cindy & Alvin bentuk band The Throne, tapi keknya sejenis band rohani
26. Mawar duet bareng saxoponist bernama Deviant, Mawar nimbrung 2 lagu, salah satunya lagu selamat jalan kekasih.
27. Andi AFI rilis Band RELIFE dengan single: Akhir Cerita Cinta.
28. Veri AFI 1 yang selalu dipertanyakan keberadaannya, kini kembali exist dengan membentuk band DE BLITZ


Video AFI (Youtube)
AFI 1
Mawar - Harus Kumiliki
Icha - Kau
Kia - Inikah Cinta
Rini - Kupu Kupu
Veri - MIsteri Ilahi
Smile - Januari

AFI 2
Tia - Keabadian
Tia - Kembali
Tia - Kuakui
Tia - Laksmana Raja di Laut
Tia - Jangan Pergi
Tia - Kuingin
Tia - Pengabdian Cinta
The Big 5 AFI 2
Tia , Cindy , Nia & Pasya - Ironi
Lia , Nia , Nana & Jovita - Jangan Bilang Siapa-Siapa
Lia - Dunia Boleh Tertawa
Lia - Satu Mimpiku

AFI 2005
Indri - Di sekitar kita
Indri - Keabadian
Arjuna AFI 2005 - Pria Kesepian


MP3 
AFI 2
CINDY - Emotion

AFI 2005
AFI 2005 - Ikhlas Tapi Jauh
Indri - Heaven



30 komentar:

  1. palingan aq yang banyak request entar hi hi hi

    BalasHapus
  2. yang cindy afi dong jeng

    BalasHapus
  3. yang cindy afi dong jeung he he

    BalasHapus
  4. thuanks thuanks ya mbak....

    BalasHapus
  5. jeung, titip luri ma fibri ya....biar rame....mega ada juga tapi kalbu doang....eh vid-nya tia kurang tuh....yang jerit anak manusia feat ma nicky astria....keren tuh

    BalasHapus
  6. cindy yang lain dong jeung.....

    BalasHapus
  7. tuh kan blog ini penuh ma tulisan aq he he he

    BalasHapus
  8. huhuhu...gapapa...yang penting rame
    video klip tia ntar dicari lagi
    video dari youtube mau diconvert ke mp3 utk melengkapi kekurangan lagu afi
    cindy-nya cuma satu

    BalasHapus
  9. yang micky dong mbak he he he (ketauan lebih tua)

    BalasHapus
  10. aku lebih tua ya?
    emg umur kamu berapa?
    micky? masih ilang

    BalasHapus
  11. wahahaha...ternyata
    abis kamu pake biodata suami sih. jadi aku ga tau

    BalasHapus
  12. dwiagusb@yahoo.comSabtu, 28 Maret, 2009

    yahh belum nambah...heu heu

    BalasHapus
  13. udah tuh pasha. tp lewat email

    BalasHapus
  14. bojes jes jes jes jes je jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jes jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  15. belum nambaaahhhhhhhh hik hik hik hik hik

    BalasHapus
  16. Hmmmmmm...... ada nama gw tuh diatas... hehe

    BalasHapus
  17. kuangenn aFii,,,

    BalasHapus
  18. aq mau lagunya rini afi yang kita satu donk thx ya?

    BalasHapus
  19. Ve AFI, aku penasaran...

    BalasHapus
  20. Punya Video AFI 1 Sanpai AFI 3 .kalau punya boleh minta

    BalasHapus
  21. Video afi coba cari di youtube

    BalasHapus
  22. punya Mp3 AFI 1, AFI 3 , AFI 2006 & AFI 3 GIRL Malam yang sempurna

    BalasHapus