13 Nov 2008

Boneka Dalam Video Klip Arashi

Arashi adalah sebuah grup asal Jepang yang beranggotakan lima orang, yaitu Jun Matsumoto, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno, and Sho Sakurai. Grup yang bernaung di bawah manajemen Johnny Entertainment ini sudah mengeluarkan banyak single dan album juga membintangi banyak drama.

Pada tahun 2005, mereka merilis single Wish yang merupakan theme song dari drama Hana Yori Dango yang dibintangi oleh Jun Matsumoto. Bagaimanakah cerita Hana Yori Dango? Anda yang penggemar drama Asia mungkin sudah tidak asing lagi. Karena HYD diangkat dari komik berjudul sama dan drama versi Taiwannya pun sudah dibuat sejak tahun 2001, judulnya Meteor Garden.

Kali ini saya bukan ingin membahas drama HYD, melainkan ingin mengupas sedikit video klip dari lagu Wish. Saya mendapat klip Wish di tahun ini. Cukup telat, karena saya memang bukan penggemar Arashi. Saya hanya tahu lagu mereka satu judul. Ya Wish itu :>. Ternyata klipnya sangat unik. Memakai boneka sebagai modelnya. Jadi ketika saya ingin membahas klip The Changcuters yang baru (Hijrah ke London), tiba-tiba saya teringat dengan klip Arashi yang satu ini. Ada persamaan di antara dua grup yang tidak saling kenal itu. Boneka.

Begini cerita klip Wish (jangan lupa pemainnya adalah boneka) :
Alkisah, ada seorang pemuda yang diminta melukis poster di dinding sebuah teater. Saat sedang melukis, dia melihat seorang gadis yang sangat cantik. Gadis itu memberinya bunga. Dan si pemuda pun jatuh cinta. Dia memakai jas mahal demi bertemu lagi dengan gadis pujaannya. Tak lupa ia membawa bunga. Tapi seketika ia patah hati melihat gadis tersebut sedang menerima bunga yang lebih bagus dari orang lain. Bunga yang dibawanya pun dibuang. Sang pemuda patah hati. Malam harinya ia pergi ke teater. Ia melukis sesuatu di dindingnya ditemani salju yang turun. Kelelahan, sang pemuda pun tidur. Esok harinya orang-orang pun heboh karena di dinding sudah terlukis wajah yang cantik. Dan saat si gadis melihatnya, ia pun takjub dan menerima cinta si pemuda. Di akhir klip si pemuda dan si gadis bersukaria.

Begitulah yang saya tangkap dari klip Arashi – Wish. Boneka-boneka cantik muncul sebagai bintang diselingi Arashi yang nyanyi di seting atap.

Lihat klip Arashi - Wish


Tidak ada komentar:

Posting Komentar