11 Nov 2008

Boneka Dalam Video Klip The Changcuters

Grup band asal Bandung, The Changcuters, membuat sebuah video klip dengan konsep unik. Dimana bukan manusia yang menjadi modelnya melainkan boneka-boneka kecil yang lucu.

Video klip Hijrah ke London mengisahkan tentang seorang laki-laki yang ditinggal kekasihnya ke London. Berawal dari model beneran, Tria, vokalis The Changcuters bersama seorang wanita. Tria kemudian berubah wujud menjadi boneka setelah sang pacar memberi dia kenang-kenangan berupa sebuah boneka.

Si boneka cowok-kita sebut aja dia Tria-kemudian berniat menyusul kekasihnya. Cara apapun ia tempuh. Termasuk pergi menggunakan roket! Dari sebuah lapangan di kota Bandung (ingat ini hanya replika) dan diiringi lambaian tangan para sahabat (rekan-rekan se-band-nya), Tria pun pergi. Terbang dengan roketnya.

Sayangnya Tria tersesat di sebuah negeri antah berantah yang sedang berperang. Gawat banget! Tapi akhirnya dia berhasil pergi dari sana. Sayangnya lagi, Tria justru tersesat di luar angkasa. Entah di planet mana.

Pada akhirnya, ia sampai juga di London dan berhasil berjumpa dengan kekasihnya. Tapi sial baginya karena sang pacar tengah menikah dengan James Bond :). Namanya juga cerita video klip. Udah gitu pemainnya boneka-boneka ;)

Lihat Klip The Changcuters - Hijrah ke London


Tidak ada komentar:

Posting Komentar