15 Jul 2006

Tak Ada Logika


Tak ada logika

bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
atau bisikan cinta
ku tahu engkau berdusta

namun ku tak mau mengerti
selama kau masih bersamaku
karna ku suka,ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

cinta ini kadang kadang tak ada logika
berisi smua hasrat dalam hati
ku hanya ingin dapat memiliki
dirimu hanya untuk sesaat

bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
karna kau telah bisikkan cintamu padaku
ku tahu engkau berdusta


Ku Di sini

melihatmu,menyentuhmu,membelaimu,memelukmu
melupakan cinta yang mendalam
kini hilang,kini hampa,kini sepi,kini beku
meninggalkan cinta yang mendalam

ku disini terdiam
ketika dirimu meninggalkanku
ku disini terbelenggu
ketika cinta pergi menghilang

setiap langkah,setiap waktu,setiap napas,setiap dinding
membayangkan dirimu kembali

ku disini terdiam
ketika dirimu meninggalkanku
ku disini terbelenggu
ketika cinta pergi menghilang

suatu hari ku akan temukan
cinta yang lain walau takkan seperti dirimu


Kamu dan Kamu

ada dua cinta di hati
belum bisa aku pastikan
bila aku harus memilih
sepertinya cinta takkan memilih

goncangan jiwa makin hebat
ruang hati makin bergoncang
degup jantung semakin keras
bila kubersama kamu dan kamu

memang cinta tak bisa memilih dengan mata
maka biar saja kunikmati perasaan ini
biar waktu yang berbicara tentang semua
pasti aku dan cintaku akan berlabuh

ada dua cinta di hati
biar saja ini terjadi
selama aku bisa menyimpan rahasia kita hanya untukku

ada dua cinta d hati
belum bisa aku pastikan
bila aku harus memilih
say what?
aku takkan memilih


Bukan Milikmu Lagi

Takkan bisa diriku
Seperti yang kau mau
Karna diriku bukan milikmu lagi
Heyya..hey..yah..

Yang takkan pernah terhapus
dan tak terlupakan
Dari dirimu
Lelaki yang pernah bersamaku
dan mencintaiku sepenuh hatimu
Tapi ternyata kau pergi
tinggalkan diriku
Cinta dan sluruh mimpiku

Reff :
Kau takkan bisa jadikan diriku
seperti yang kau mau
Karna ku bukan milikmu
Aku adalah wanita yang pernah
kau sakiti, tapi kau tahu
ku bukan milikmu lagi
(ku bukan milikmu lagi)

Takkan bisa diriku
Seperti yang kau mau
Takkan pernah kusesali
Dan aku ragukan keputusan ini
Sebab hidup takkan berhenti sampai disini
Hanya karna dirimu

Tapi ternyata kau pergi
tinggalkan diriku cintaku
dan sluruh mimpiku


*Gue lagi suka bgt ama lagu Agnes Monica yang empat ini. Apalagi semuanya nge-beat, jadi bikin semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar