14 Agu 2016

Himawarigumi 6



Nonton di jumat malam. Kebetulan ada saktia pasti seru nih. Bingo nomer 2. Terus ga bagus2 amat karena ga dipanggil2. Duduknya ga row belakang banget. Mungkin sekitar nomer 7 atau 8.

Kageana : ayana

M00 Overture

M01 Party ga Hajimaru yo
Lagunya bagus ya. Banyak loncat-loncat.

M02 Hisatsu Teleport
Single dance-nya thacil

M03 Kimi ni Autabi wo suru
Lagu favorit. Di bagian tengah lagu ada saktia rona viny kinal di tengah panggung kayak hompimpah gitu. Kinal becanda2 sama saktia. Sepertinya kinal selalu gemes kalau lihat saktia.

M04 Viva Hurricane
Koreonya dahsyat. Btw, jadi ingat nabilah. Di awal setlist ini dia ada terus. Sekarang lagi sakit. Kayaknya dulu dia paling energik dan ga pernah capek. Tapi sekarang udah jarang ikut kegiatan.

MC1 Apa yang dikangenin sama member sebelah kanan?
Angel : kangen sekamar sama kak haruka. aku jadi dewasa banget
Haruka : ayana ade aku. mirip kan? sekarang pisah tim. dulu sering sama ayana. sekarang ga bisa. ayana sombong. katanya sibuk di tim j
Ayana : kangen garingnya thacil waktu di surabaya
Vanka : kak ikha jarang ketemu. nada suaranya kalau ngomong lucu sama ketawanya
Ikha : kangen polosnya angel. sekarang angel berisik
Beby : kangen kak kinal begini (bikin huruf J dengan jari. penonton langsung rame. saktia yang ada di belakangnya langsung maju menghalangi. hanna mengingatkan kalau di barisan itu banyak member K3)
Kinal bikin sign dengan jari huruf J dan K. Malah jadinya kayak huruf T
Beby : karena ada pajama drive lagi, aku kangen kak kinal di kagami
Saktia : beby, berarti kak kinal perform di trainee ya
Saktia langsung dapat flying kick dari kinal. Celetukan saktia memang tidak ada duanya.
Kinal : kangen sama make up nya rona. sekarang digembok kalau butuh manggil dulu
Rona : viny suka nyomot make up dan makanan
Viny : hanna kalau ketemu suka gelendotan. badannya bongsor tapi manja
Hanna : kak yona pas masuk audisi umur 18. masa mudanya kak yona masih bisa loncat-loncat
Yona : beby ya? kita ada hubungan apa ya? kangen beby waktu jadi member skymen. beby tahu info yang kita ga tahu
Sonia : kangen rachel waktu masih malu-malu yang sekarang malu-maluin
Rachel : kak saktia aku kangen banget
Saktia : ciee trainee defender
Rachel : dulu kak saktia waktu trainee jadi backdancer semangat banget. aku kangen semangatnya
Saktia : tapi tetep ga diangkat waktu itu
Rachel : semangat semangat
Saktia : shani waktu event bulan puasa inget ga kamu pernah hitam putih ala saktia
Kemudian shani diminta hitam putih di hadapan penonton paling depan. Lalu saktia kasih pertanyaan ke member tim T.
Saktia : siska shani, gimana saktia sudah cocok jadi kapten kalian?
Siska ketawa aja. Shani malah kasih jempol.
Shani : kangen korea-korean bareng siska
Siska : yang aku kangen dari kak sonia pas pake behel

M05 Heart Gata Virus (ayana ikha angel)
Chant ayana ayana menggema

M06 Itoshisa no Defense (haruka rona viny)

M07 Junjou Shugi (beby yona hanna)
Baju merahnya sebenarnya terusan atau bukan ya. Karena pas beby pake kayaknya bagian bawahnya agak beda warna. Beby rambutnya panjang dan agak megar. Backdancer devi lisa celine jinan fia lintang.

M08 Kinjirareta Futari (kinal vanka)
Dari awal nonton setlist ini kok belum menemukan pasangan yang pas ya. Mungkin pada mengharap kinal berpasangan dengan ve di lagu ini. Tapi nyatanya mereka dipisah. Untung dulu pernah nonton kinjifuta di SG.

M09 Rider (shani rachel saktia siska sonia)
Di pertengahan lagu sampai habis saktia sering di tengah. Btw lagunya panjang ya.

MC2 Ngomongin Event Honda
Beby : besok member jkt bakal tersebar di delapan kota di indonesia
Yona : aku rombongan badai-badai ke jogja
Angel : aku ke jakarta aja
Beby : aku ke kota mainstream. surabaya
Ikha : aku ke makassar
Angel : kak ikha mau makan apa?
Ikha : konro
Yona : ke jogja aku mau syuting aadc
Beby : aku ke surabaya ngapain ya. teater lagi
Beby dan angel cerita di surabaya mereka ke surabaya night carnival. Tim K3 doang yang ga sempat kesana. Yona dan ikha ngeles kalau membernya pekerja keras ga ada waktu untuk jalan-jalan
Beby : tim T disana jalan-jalan mulu paling muda. Kalau tim J di hotel mulu udah tua
Balik lagi ngomongin event besok
Yona : angel ke jakarta mau makan apa?
Angel : besok makan yang unik di jakarta, ayam
Terus ngomongin event tanggal 14. Ada tim J dan K3 perform bareng.
Yona : tim T ga diajak
Member : jalan-jalan mulu sih

M10 Virgin Love
Karena shani gantiin posisi yupi maka dia jadi yang terdepan ketika gorden tengah dibuka. Di belakangnya ada viny rona thacil kemudian disusul member lain. Lagunya seksi. Viny banyak di depan row hijau.

M11 Adyth
Di awal lagu lampunya redup. Member minggir ke kiri dan kanan. Yona di tengah. Entah apa yang terjadi kok dia ditemani member lain yang sepertinya membisikan sesuatu (sepertinya kinal). Mungkin yona lupa sesuatu entah monolog atau blockingnya. Pas maju ke depan, haruka juga sempet ngelirik dia. Kayaknya ada yang lupa atau salah gitu.

Di tengah lagu saat yona monolog dan dia jalan ke arah kanan, tiba-tiba pinggangnya kesenggol viny. Yona langsung pegang pinggangnya kayak kesakitan gitu. Penonton yang di belakang ketawa ngeliatnya.

M12 Tsuki no Katachi
Intro lagu dimulai, dan yona langsung ke pinggir kiri banget. Ini koreonya bikin pegel ga sih. Karena banyak gerakan bungkuk berdiri.

MC3 Waktu kecil ikut lomba apa pas 17 agustus
Yona disuruh jawab duluan
Saktia : masih inget ga kak yona
Angel : dua puluh tahun yang lalu
Viny minta saktia aduin angel. Eh saktianya malah ga mau.
Saktia : ga apa-apa kalau aku jadi kapten kalian
Angel shock. Yang lain bilang amin
Yona : lu bukannya kapten trainee
Waktu kecil yona ikut lomba nangkep belut dan masukin pensil ke botol. Dapat buku tts terus dianya nangis.
Angel : aku ikut balap karung tapi karungnya jebol
Saktia : kasian ya suram masa kecilnya
Viny : dia masa kecilnya suram elu masa depannya suram
Saktia : dulu aku ikut lomba smart smart-an. yang ikut 35 orang. aku pemenang ke 31
Thacil : aku sukanya lomba makan kerupuk jadinya sekarang garing
Viny : lomba kelereng pake sendok. menang sekali jatuhnya berkali-kali
Saktia : aku juga jatuh mulu dari dulu
Yona : ga boleh gitu. kan udah "kita tak boleh.." (nyanyi)
Saktia langsung koreo dakishimecha ikenai sambil malu-malu
Member : nomer tiga (maksudnya peringkat UG no 3)
Viny : harus bersyukur
Yona : yang jatuh mah kita eaaa (maksudnya yona dan viny yang turun peringkat di ssk)
Saktia : gue jadi ga enak
Siska : aku dulu ikut lomba sepeda hias

M13 Boku no Sakura
Member yang tadi tidak mc muncul duluan. Selebihnya muncul satu menit kemudian. Ganti bajunya cepet banget.

Encore

MC14 Cinderella wa Damasarenai
Yes lagu cinderella. Artinya ada mc dimana ada saktia dan kinal bertemu. Haha. Pengen tahu aja mereka bahas apa. Center cinderella shani ayana. Di belakangnya thacil haruka. Di belakangnya hanna dan beby. Member K3 yang dulu center cinderella seperti viny dan rona malah ada di samping kanan kiri. Suka banget pas bagian tepuk tangannya.

MC4 Member yang menjadi motivasi
Thacil : shani karena dilihat dari dekat ga kuat
Haruka : shani garing kalau di tim T. dia garing tapi cantik
Haruka : veranda. ve cantik. aku cantik. tapi cantiknya beda. cantik indonesia dan cantik jepang
Ayana : shania soalnya umurnya masih kecil tapi sikapnya dewasa
Hanna mau jawab tapi dicengin karena tim K3 sendirian. Hanna membela diri kalau cinderella lagu tim K3. Eh kata haruka fans K3 galak2 wkwk
Hanna : devils attack. orang ngelawak itu pinter
Haruka : mereka ga pernah mikir jadi lucu. di ini sahur aku ga pernah mikir jadi aku lucu
Beby : vanka. karena dulunya kurus sekarang gendut
Shani : kak haruka bilang aku garing jadi aku ga mau jawab kak haruka. melody karena dia tegas tapi bisa mengatur adik-adiknya dengan baik

MC5 Member yang menjadi motivasi
Kinal yang ngomong duluan bahwa disana banyak cewek yang tidak pegang mic. Sepuluh member yang mc di sesi terakhir ini adalah dancernya lagu cinderella yang memang tidak bawa mic tadi. Ujung-ujungnya malah ngomongin saktia.
Kinal : saktia baru pegang mic akhir2 ini kan
Saktia : alhamdulillah. sindirannya luar biasa
Tuh kan sesi mc baru dimulai kinal udah nyenggol2 saktia. Temanya masih sama dengan yang sebelumnya. Member yang memotivasi.
Kinal : dimulai yang ngga punya motivasi, saktia
Saktia : aku sangat bermotivasi sekali sama kak melody
Kinal : kapten lu siapa sih?
Saktia : kapten aku kak kinal tapi aku berpegang teguh pada kak melody
Yona : posisi lagu dipilih sama dia lho (maksudnya kinal)
Saktia : ya udah aku perpegang teguh sama jiro-san
Angel : yang memotivasi aku kak shanju. sangat multi talenta. bisa akting nyanyi dance bisa main band. kak kinal bisa juga sih
Kinal dan member lain langsung peragain pegang krecekan. Haha.
Member : kak kinal jago juga nyuci piring, beres2, jemur, jahit
Saktia : dulu kak kinal pernah jadi vokalis apa. armada ya
Member : hijau daun
Sonia : yang memotivasi kak kinal. ga ada alasan
Rachel : aku juga kak kinal. mantan kapten. akan menjadi lagi ga nih?
Saktia menghalangi lagi
Saktia : ga bisa ya
Kinal : kenapa?
Saktia : tim k aja
Kinal : katanya tim k mau sama kak melody
Saktia : boleh sih ya udah
Ini saktia gimana ya wkwk
Kinal : member yang memotivasi itu melati trainee gen 4. Gue lihat dia aja capek. Hidupnya berliku. Terus dia ngomong 'aku semangat kok kak kinal'. Yang kayak gitu harus dicontoh
Terus kinal ngomongin yona. Belum detil kinal ngomongin apa tentang yona penonton udah ketawa aja. Kinal peragain yona kalau habis lagu ngos-ngosan. Yona pun membela diri.
Yona : gue hemat energi

M15 Bingo
Duduknya jauh nih. Biasanya bisa lihat sampai sepatunya.

M16 Oogoe Diamond
Sebelumnya yona pakai seifuku yang atasnya pink. Sekarang yang atasannya orange. Lebih cocok karena ukurannya lebih kecil. Kalau yang pink terlalu besar.

Bonus Song : Pesawat Kertas 365 Hari

Hitouch
Yang antri keluar rame banget. Mungkin karena udah malam. Bilang terima kasih aja. Dianya bukan saya. Ini perasaan atau apa ya karena member k3 senyumnya lebih lebar ke saya. Ngenalin apa gimana haha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar