1 Agt 2016

TwT 1

Saya sonichi twt pada tanggal 30 Agustus. Padahal setlist ini udah satu setengah tahun. Selama ini belum tertarik nonton karena ga ada yang mau dilihat. Nah kemarin beda. Berhubung tim favorit sedang seminggu keluar kota dan hati ini ingin sekali main ke fx untuk beli makanan. Lalu dimanfaatkan untuk nonton juga.

Bingo hijau 7. Dapat duduknya sekitar row 5. Lumayan juga. Sambil nunggu mulai iseng-iseng buka pokemon go. Dapat burung hantu. Oiya sepanjang perjalanan ke fx di transjakarta dapat banyak monster yang lucu-lucu. Pas sampai fx juga langsung dapat meski ada yang lepas juga. Ngabisin pokeball. Hiks.

Kageana : stefi

M00 Overture

M01 Bokura no Kaze
Lagunya remaja banget. Tim T sangat energik. Karena ada di bangku hijau jadi ngeliatnya yang di depan mata aja. Ada anak yang mau dilihat. Kirain dia di depan mata eh salah. Ternyata itu temennya. Anaknya ada di kanan. Huhu kok mirip sih. Nah salah satu alasan nonton twt karena mau melihatnya.

M02 Mango no 2
Semua member masuk. Tinggal gracia sendiri jadi openingnya. Ternyata dia ga terlalu tinggi.

M03 Sambil Menggenggam Erat Tanganku
Dance-nya berpasangan saling bergandengan tangan. Anaknya pas ada di blocking hijau tapi di belakang. Oiya haruka manda dan nadse tidak hadir jadi keempat trainee turun semua.

M04 Chime wa Love Song
Ini dia lagu melody yang aku cinta

MC 1
Urutan dari kiri ke kanan :
Desy siska michelle shani gracia
devi lintang cesen anin angel christi
jinan aurel feni stefi okta

M05 Glory Days (michelle siska gracia)
Wow lagu yang sangat energik. Harus dengan stamina penuh untuk membawakan lagu ini. Sempet mikir kalau misalnya lagu ini dikasih ke tim lain bagaimana ya heuhehehe. Di lagu ini ada bd yaitu yuriva melati cinhap celine dan fia.

M06 Kono Mune no Barcode (desy cesen devi)
Kebiasaan melihat desy dengan suasana kocak jadi aneh lihat di galau gitu. Desy baru dipotong pendek. Badannya besar dan tinggi jadi kelihatan dewasa di antara rekan setimnya.

M07 Wimbledon he Tsuretette (angel anin lintang)
Chant-nya kenceng 'oh anin lucu'. Padahal centernya kayaknya angel. Ternyata di formasi yang dulu shani ada di unit song ini. Ga kebayang dia jadi lucu-lucu gitu.

M08 Ame no Pianist (shani stefi jinan)
Nah sekarang shani ada di lagu ini. Dan menjadi salah satu center setlist. Dia menggantikan posisi michelle. Dan michelle mengisi posisi yang ditinggalkan andela. Tapi untuk unit song shani yang menggantikan posisi andela. Chant buat shani kencang. Yang dulu sempat jadi pro kontra. Koreonya agak seksi. Lagunya bagus. Lagu ini salah salah satu alasan nonton twt. Udah lama penasaran dengan lagu ini. Akhirnya lihat secara live. Dan jinan, anak baru sudah bisa ada di unit ini. Luar biasa.

M09 Choco no Yukue (feni christi okta aurel)
Lagu ini pernah saya lihat saat konser buah dibawakan adik kakak melody-frieska dan naomi sinka. Ekspresi feni sangat menyenangkan. terlihat enjoy membawakan semua lagu sejak awal. Lalu christi tampaknya akan selalu ikut twt menggantikan posisi grace. Dan okta hari itu dia pakai kacamata. Benar sekali dia sangat tinggi.

MC2 Temanya kalau ketiduran di kelas.
Feni disuruh pura-pura jadi guru. Aurel dibangunin guru malah dia yang marah. Kalau christi nyautin 'ibu ga tau saya member jkt48?'. Dan mengundang tepuk tangan riuh penonton.

M10 Innocent
Di awal lagu feni christi okta aurel belum gabung. Masih ganti baju. Semenit kemudian mereka muncul. Ini lagu dewasa yang dinyanyikan member yang di atas 17 tahun ke atas. Yang nyanyi shani desy feni anin dan lainnya lupa. Wait feni anin? Bocah yang kelihatan kecil itu ternyata sudah 17 tahun. Tidak terdengar jelas seperti apa liriknya. Karena dari awal soundnya kurang bagus. Musiknya terlalu kencang.

M11 Romance Rocket
Eh ini lagunya enak juga

M12 Koi no Keikou to Taisaku
Akhirnya bisa lihat lagu ini secara live. Lagu favorit. Lagu dan dance-nya bagus. Di awal lagu ada chant 'mahadaya cinta'.

MC3 Hal apa yang biasa dilakukan sebelum jadi member jkt48
Angel : ganti baju terus naik sepeda keliling kompleks
Siska : main ke warnet sejam tiga ribu
Stefi : nonton anime
Shani : berenang seminggu dua kali. sekarang ga pernah berenang sejak dua tahun yang lalu
Cesen. digendong papa di pundak. kayak orang nonton konser
Tiba-tiba desy gandeng christi ke tengah
Desy : jangan gitu. nanti ada yang tersinggung
Buset desy masih inget. Untung anaknya cool aja
Christi : sebelum jadi member suka ke warnet ngerusakin keyboard

MC4 Kalau punya kesempatan buka teater sementara, mau dimana?
Anin : di korea
Jinan : di bulan. jadi makhluk lain bisa nonton juga
Aurel : di bali tapi di outdoor
Gracia : di puncak gunung everest
Okta : kutub utara
Lintang : di kuburan
Abis lintang ngomong gitu lampu teater mati sebentar. Anin ketakutan sampai duduk.

M13 Daisuki
Wah chant-nya juga enak. Saat member nyanyi 'aku sangat suka' penonton menyahut 'aku juga'. Tipe lagu sebelum encore emang gini ya. Slow dengan dress yang cantik.

Encore

M14 Rope no Yuujo
Lagunya garang. Kirain tipe lagu tim T yang lucu-lucu aja. Ternyata ada lagu semacam ini juga. Separuh member bawa tali dan dance-nya berpasangan. Kostumnya juga keren. jadi inget kostum K3 yang coklat emas. Bedanya di lengan dan bagian belakangnya lebih panjang sampai menutup bagian belakang celana. Pokoknya kostum di lagu ini keren banget.

M15 Kayoubi no Yoru, Suiyubi no Asa
Liriknya ada hari rabu gitu deh

Show off : siska dan aurel nyanyi lagu isyana berjudul aku cuma punya hati. Wah suaranya keren banget. Aurel main gitar.

Member muncul lagi. Kali ini pakai seifuku yang rok kotak-kotak dengan rompi kuning yang biasa dipakai kalau offair. Tenyata ada yang rompi ada yang sweater. Tuh kan kostum tim T bagus dan banyak. Penonton minta siska dan aurel menyanyikan lagu seperti di video tadi. Udah bagus-bagus nyanyi eh dirusak oleh kemunculan suara angel :D

M16 Tooku ni Itemo

Hitouch
Ya biasa aja. Kan ga ada yang kenal. Tapi desy ramah banget

Pulangnya beli makanan dulu di daily. Kan tujuannya emang mau kesana. Tapi sayangnya mie jjajangmyoen yang dicari ga ada. Akhirnya ganti dengan mie lain. Buah chery yang diinginkan juga tidak ada. Akhirnya diganti dengan buah yang lain. Lalu mampir ke chatime. Minumannya ga pake diracik tiba-tiba udah jadi aja. Ada tiga orang baru datang. Sepertinya bukan remaja biasa. Salah seorang pakai jaket merah masih full make up. Mereka yang saya lihat tadi di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar