18 Agt 2016

SBGN 22


Jauh-jauh hari udah pengen banget nonton sbgn. Tapi pas hari selasa malah agak mager. Tapi karena ada teman nonton jadi akhirnya berangkat. Sebenarnya udah sebulan ga nonton. Harusnya kangen ya. Tapi karena tiga hari sebelumnya udah nonton himawari dan minggu sebelumnya udah mampir di setlist lain jadi ya rasanya biasa aja. Dapat bingo bala. Dipanggil belakangan meski ga sisanya. Tiga row belakang masih kosong tapi sekalian aja milih row terakhir. Penonton rame juga untuk ukuran hari selasa. Entah karena sudah sepuluh hari ga ada sbgn atau karena besoknya (17 agustus) libur.

Kageana : viny

M00 Overture
Karena melihat row belakang jadi tidak terlalu memperhatikan kedatangan member di stage. Ga kelihatan juga.

M01 Mammoth
Kebetulan duduknya di tengah2 jadi bisa merasakan sudut pandang yang berbeda karena seringnya di bangku hijau kiri. Member banyak yang habis potong rambut. Diantaranya saktia ikha natalia chikarina. Potongnya ga terlalu pendek. Tapi tidak sepanjang yang sebelumnya. Member yang dulu rambut pendek malah rambutnya udah agak panjangan seperti yona kinal sisil. Kinal ada poni baru. Yona kuncir tengah tapi ga pake poni.

M02 Saishuu Bell Ga Naru
Nadila menggantikan blocking lidya

M03 Boyfriend no Tsukurikata
Pas bagian duduk di stage ga kelihatan membernya. Ini ga enaknya di row belakang

M04 Erai Hito ni Naritakunai
Sinka gendong nadila. Udah lama ga memperhatikan siapa gendong siapa. Kalau dulu biasanya lidya gendong sinka. Pas bagian joget bebasnya saktia ada di tengah dan entah joget macam apa itu.

MC1 Strategi Janken
Rona : ikut natalia ke rangkas buat dikenalin ke orang pinter
Hanna : datang ke gunung kawi tumbalnya devils attack
Yupi : cuci tangan push up jari berdoa
Kinal : berdoa sama yang di atas
Acha : memanjatkan puji syukur kepada yang di atas karena dia yang tau yang terbaik buat aku
Nadila : abah aku pemuka agama nanti minta santrinya datang ke balai sarbini buat doain aku. jangan deh nanti dikira fpi
Yona : ga mau dipikirin nanti kebawa mimpi. minta doanya sama yonaranger (setelah celetuk sesuatu yang sebenarnya tidak diperbolehkan yona lalu lari ke belakang karena malu)
Natalia : jangan menyepelekan lawan. aku meditasi setiap malam
Viny : bangun pagi cuci muka, gosok gigi ga mandi. ke dapur cuci piring nyapi ngepel (ternyata art viny belum balik dari kampung entah apa hubungannya sama janken)
Uty : strategi aku duit. doa usaha ikhtiar tawakal (langsung dapat sambutan heboh dari penonton maupun member)
Ikha : berdoa. yakin bisa
Sinka : berdoa soalnya hoki hokian
Sisil : lawan aku wawa. kakaknya aku jabanin apalagi adeknya. kakanya pernah ngapain aja?
Saktia : main film remember when
Della : bima saktia garuda eh satria garuda
Sisil : sama adeknya aja deh. wawa itu lucu, nangisable. kita meninggi untuk menanjak
Chikarina : janken di ekebi aku bawa jimat taruh di sepatu dapat nomor 16 tapi sekarang ketinggalan di jepang
Saktia : lawan aku kak ghaida. dia nomor 2 aku nomor 18 beda tipis. silakan lr ke ghaida I fight you im the winner (penonton pun bersorak. sungguh saktia sangat bersemangat)
Della : lawan aku shania. dia senbatsu apa aja
Saktia : ga pernah absen
Della : kalau gitu aku andalin shio. aku shio macan paling kuat. lihat aja di panggung nanti shanju yang menang

M05 Return Match (kinal rona acha nat)
Mungkin karena jauh jadi sempat kepikiran kalau yang jas putih itu kinal. Terus pas lihat yang jas hitam lah itu kinal. Ternyata agak siwer juga duduk di belakang wkwk. Selama ini kan acha yang jas putih kenapa jadi kepikiran itu kinal. Acha pakai topi putih rambutnya ga kelihatan karena dia tadi dikuncir satu sepertinya kuncirnya dimasukin ke topi semua. Kinal tambah cantik aja dia. Beda banget sama kinal yang ada di dahsyat pas perform bareng ekebi.

M06 Hatsukoi Dorobou (yupi ikha uty)
Di belakang kayak ada chant 'oh yupi lucu' kayak di twt 'oh anin lucu'. Sebagai ganti chant dindingbadinding

M07 Gomen ne Jewel (viny hanna yona nadila)
Nah sekarang imbang nih. Jewel merah sama tinggi. Yang jewel biru juga sama tinggi alias nadila keren banget bisa gantiin siapa aja. Oiya ini blocking ke 12 dari nadila. Terus liat bd. Celine kalau bd gomen ne jewel pasti dance-nya di paling kanan.

M08 Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou (chikarina sinka)
Tiba tiba ingin sekali lihat sinka di unit ini. Pas bagian dance duduknya ga kelihatan.

M09 18 nin Shimai no Uta (sisil della saktia)
Slide pakai ava K3 yang pegang lemon. Di akhir lagu mereka ajak penonton nyanyi. Saktia pegang row biru kanan nyanyi lagu anji berjudul dia. Della di row hijau kiri lagu geisha. Sisil di penonton tengah nyanyi lagu rizki febrian. Mereka nyanyi secara bersamaan jadi kebayang ributnya kayak apa. Sepertinya mereka lagi suka melakukan sesuatu secara bersamaan. Baik ngucapin ultah ke member lain atau pun nyanyi.

MC2 Siapa yang bakal menang janken?
Kinal : beberapa hari lagi kan. setelah indonesia merdeka
Hanna : janken. dijajah lagi
Uty dan hanna sibuk klarifikasi ke chikarina
Hanna : siapa yang tiup lilin? kak ve ulang tahun
Kinal : gue baru inget
Kinal cerita ve minta kado yang bagusan dikit tapi terus kinal mikir ga makan berapa hari
Kinal : janken pertama isinya random banget. saatnya veranda istirahat. kak melody istirahat. shania istirahat. kinal lanjut. seumur-umur gue pengen jadi center
Member : river?
Kinal : gue nomor dua
Viny : uekara kinal?
Kinal : tapi ga ada video klipnya
Chikarina : aku udah tiga kali (janken). aku pake jimat
Uty : chika chan kan orang jepang ngapain ke jepang lagi

M10 Stand Up
Yang pakai topi yupi dan sisil

M11 Cool Girl
Pas bagian ada standing mic masing2 berempat di paling kanan kinal senderan sama sinka sampai sinkanya jadi agak bungkuk

M12 Kapasitas Ikan Migrasi
Saya memperhatikan member yang satu itu sepertinya mulai kelelahan. Takutnya dia ga kuat terus masuk backstage. Terus ga mc. Yah jangan dong. Tapi untungnya dia ga kenapa2. Dia terus lanjut sampai akhir lagu dan kemudian mc. Meskipun sebelum mc ngatur nafas dulu di belakang member lainnya. Salut juga sama dia yang masih gabung disini nari2 sama member yang kebanyakan lebih muda dari dia. Tapi kan masuk sini juga keinginan dia. Karena dia suka liat member nari2 di panggung dan akhirnya dia sendiri yang menari di panggung itu.

MC3 Kalau ketemu srigala di hutan?
Yona : suruh ikut syuting GGS
Uty : diyasinin ilang ga sih?
Sisil : srigalanya kabur. karena gue duo srigala
Chikarina : dipelihara
Yupi : main tunjuk tunjukan siapa srigalanya
Chikarina : temanya garing ya?
Member : ini ide saktia
Hanna : srigala kalau didatengin manusia kabur kan?
Ikha : kalau ketemu srigala aku kasih ke lidya karena dia aum
Sisil : aku kasih saktia kan dia kurus kayak tulang
Rona : aku godain karena srigala itu hidung belang

MC4 Kalau kita ke hutan siapa teman yang kita tinggalin disana?
Della : saktia. karena dia tidak berguna di bumi ini.
Viny : hutan masih bumi tau
Della : coba gue tanya. hutan ada di mana?
Saktia : bumi. planet mana coba?
Member : ya bumi lah
Della : saktia mau ninggalin siapa? selain devils attack
Saktia : kak kinal
Della : lu mau ambil jabatannya kak kinal sebagai kapten
Saktia : iya
Nadila : gue ga mau dipimpin sama lu!
Saktia : eh coba dulu
Nadila : ga mau!
Natalia : ga ada pilihan lain. devils attack. mau memulangkan mereka ke habitatnya
Acha : aku pengen ninggalin dudut
Kinal : beruangnya ga tega makan terus dipiara jadi anak
Sinka disuruh auo ala tarzan. Terus malah jadi ngomongin promo 17 agustus buy 1 get 1
Saktia : jangan mau gais. masa sepatu selalu bersatu tak bisa bersama
Viny dan kinal bingung
Nadila : kak viny soalnya ^#(^)#@&6%$&*(&
Ga jelas nadila ngomongnya tapi maksudnya karena viny pernah ambil fansnya nadila. Lalu nadila ganti jawaban.
Nadila : aku mau buang kak ve
Kinal : ga apa apa. dia katanya terima nasib. dia terima nasib aja nomer satu. kita?
Viny : aku mau tinggalin ity di hutan biar yang di dalam hutan jadi terpelajar

M13 Ai ni Ikou
Saat member gantian blocking jalan ke kiri dan kanan, kinal becandaan waktu papasan sama saktia

Encore
Dibuka oleh orang jepang. Penonton lain iya iya aja

M14 Shamu Neko
Pose akhir yona di depan

M15 Melos no Michi
Pas bagian awal koreo, ikha menyerang sinka dengan cara cubit gemes. Bagian favorit saya pas kinal yona duel tapi jaraknya agak jauh nih tapi tetap kelihatan.

M16 Sasae
Kok langsung sasae. Emang ga ada bonus song? Sebut namanya agak cepat kali ini. Setelah lagu selesai beberapa member masuk ke backstage. Entah siapa aja saya ingetnya kinal aja

Bonus song : Maeshika Mukanee
Yes akhirnya kesampaian lihat bonus song ini di teater. Ternyata mereka ke dalam untuk ambil standing mic. Center yupi. Di kiri kanan depan ada kinal sisil uty dan chikarina. Rupanya senbatsu maeshika. Member lain di belakangnya. Yona nomer dua dari kanan. Paling kanan ada hanna. Pas bagian loncat-loncatnya ternyata yona masih bisa semangat. Padahal setelah belasan lagu pasti udah capek

Ada mvp 200 sebanyak 3 orang. Setelah itu bagi2 tiket janken. Kinal janken dengan 6 penonton. Dan kinal cuma kalah satu kali. Luar biasa.

Hitouch
Dia menyapa halo. Ah senangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar